Monday, April 20, 2020

LDM 2016 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2016 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11) 


SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

DOA DARI BUNDA MARIA UNTUK MELAWAN SERANGAN PENYAKIT
Mei 2009

Oh Yang Dikandung Tanpa Noda,
Bait Kasih yang Terberkati,
kami datang untuk memohon kepadamu:
sudilah mendengarkan doa-doa kami,
kami mohon pengantaraan Keibuanmu,
di saat siksaan penyakit datang mengancam seluruh umat manusia.

Ya Bunda Maria, engkau adalah pelindung dari mereka
yang dengan rendah hati memohon pengantaraanmu.
Doakanlah kami kepada Tritunggal Kudus, agar sudi mengutus
para malaikat pelindung-Nya,
untuk berjuang melawan semua kejahatan yang menyerang anak-anakmu.

Semoga mantelmu yang terberkati,
yang menaungi dan melindungi semua orang yang memohon pertolonganmu,
menjadi kota dan rumah kami,
yang dimeterai oleh perlindungan Surgawi.

Kami mengucap syukur kepadamu, oh Bunda Yang Tak Bernoda,
atas karuniamu yang besar.
Sebab engkau tak akan menolakku di lembah airmata ini;
engkau adalah perisai, naungan, dan penuntun
bagi siapa saja yang berseru kepadamu:

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA,
DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
10 Januari 2016

Perhatian umat manusia yang difokuskan kepada konflik perang, saat ini sedikit tertunda karena epidemi yang akan menyebar ke seluruh bumi hingga menjadi pandemi. Anak-anak-Ku pada awalnya tidak menganggapnya serius, sampai mereka merasa harus segera menghentikan epidemi ini, namun tidak berhasil. Maka ingatlah bahwa Ibu-Ku telah memberimu dengan obat-obatan untuk menghentikan peristiwa yang akan dihadapi oleh ilmu pengetahuan sebagai hal yang mengejutkan.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
21 Januari 2016

Wabah penyakit akan menyebar sementara penyakit yang lain masih dalam proses kemunculannya, mempengaruhi sistem pencernaan dengan rasa mual dan muntah, menaikkan suhu tubuh sampai manusia menyaksikan kulitnya menjadi gelap. Ini adalah produk dari penanganan yang tidak tepat di laboratorium tempat eksperimen besar itu dilakukan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
4 Februari 2016

Pandemi itu akan meluas hingga menghasilkan puing-puing pada umat manusia, dan menjadi unsur-unsur yang merusak ketenangan manusia sehingga manusia bereaksi terhadap apa yang tidak normal.

Berdoalah, anak-anak-Ku, karena sebuah penyakit akan menjadi cambuk bagi seluruh umat manusia.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
12 Maret 2016

Anak-anak, kenalilah Aku agar kamu dikuatkan oleh Roh-Ku dan agar kamu dipersatukan hingga membentuk sebuah dinding perlindungan terhadap kemarahan yang tak terkendali, terhadap kelaparan yang tak terduga, terhadap penyakit-penyakit yang tak dapat disembuhkan, yang tak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan, karena ia tak bisa menemukan jawabannya. Karena itu sediakanlah obat-obatan yang telah disampaikan oleh Ibu-Ku kepadamu.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
8 Mei 2016

Percaya atau tidak percaya, pada masa mendatang, akan terjadi krisis, saat kelangkaan besar, pemberontakan, pandemi, penggulingan kekuasaan, perampokan, pembunuhan dan penganiayaan; ini adalah beberapa di antara peristiwa-peristiwa yang kukatakan. Hal ini disertai pula dengan siksaan yang datang dari alam semesta kepada bumi ini, disertai tanda-tanda yang berasal dari unsur-unsur alam. Ini semua adalah tanda dari ketidakdewasaan spiritual manusia, ketidakdewasaan di hadapan realitas yang semakin dekat satu sama lain, dan bahwa manusia hanya akan dapat menghentikannya dengan pertobatan yang sungguh dan menetap.

***
TUHAN YESUS KRISTUS
17 Mei 2016

Penyakit-penyakit yang baru akan muncul. Ia tidak berasal dari alam, karena ia diciptakan untuk melawan anak-anak-Ku.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
20 Mei 2016

Wabah penyakit akan terus meningkat dan akan mencapai kota-kota besar di saat ketika manusia juga akan menghadapi perbuatan jahat dari orang yang sama. Karena itu, datanglah kepada Ibu-Ku untuk menyembuhkan penyakit-penyakit itu.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
29 Mei 2016

Laboratorium-laboratorium yang berada di tangan para elit yang berkuasa terus menyebarkan siksaan bagi anak-anak-Ku. Wabah penyakit semakin meluas.  

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
3 Juni 2016

Hari ini, ketika Bunda Maria menyampaikan panggilan kasihnya kepadaku demi seluruh umat manusia, dia telah memberiku sebuah penglihatan, yang ingin saya bagikan kepada Anda:

Tiba-tiba, nampak Bunda Maria mengangkat tangannya dan nampak orang-orang yang sakit muncul dengan menderita tulah yang hebat, dan saya juga melihat ada seorang yang sehat yang mendekati orang sakit lainnya, dan dia segera tertular oleh orang yang sakit itu... Saya bertanya kepada Bunda Maria, bagaimana kita dapat membantu saudara-saudara ini? Dan dia berkata kepada saya: “Gunakan minyak Orang Samaria Yang Baik Hati sekarang, aku memberi tahu kamu bahan-bahan yang diperlukan dan tersedia.”

Bunda Maria memberi tahu saya bahwa wabah itu akan datang dan bahwa kita harus mengkonsumsi satu siung bawang putih mentah di pagi hari atau minyak oregano, keduanya adalah antibiotik yang sangat baik, jika Anda tidak bisa mendapatkan minyak oregano, Anda bisa merebus daun oregano seperti membuat teh. Tapi minyak adalah oregano lebih baik sebagai antibiotik.




***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
3 Juni 2016

Berdoalah, anak-anakku; dosa dari angkatan ini menjadi siksaan bagi saudara-saudaranya. Dosa menyakiti umat manusia dengan sekian banyak penghujatan, nafsu, kejahatan dan dosa-dosa lainnya. Angkatan ini ternoda oleh darah manusia. Darah itu mengundang pemurnian atas bumi ini, hingga terjadi berbagai penyakit yang diderita oleh angkatan ini yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan hanya dengan obat-obatan yang telah kuberikan kepadamu, melalui petunjuk-petunjukku kepadamu, mereka akan bisa menjadi sehat kembali.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
5 Juni 2016


Berdoalah, anak-anak-Ku, wabah penyakit baru akan mengguncang umat manusia, dan banyak manusia akan mati selama terjadinya wabah itu.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
18 Juni 2016

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Inggris, ia menderita karena kesesatan. Air akan menyiksanya melalui fenomena meteorologi yang aneh. Mereka telah menyiksa Aku dengan cara mendukung apa yang bukan menjadi Kehendak Kami, melanggar Hukum-Ku. Penderitaan berlipat ganda dengan terjadinya wabah penyakit yang telah menyerang bangsa ini sejak beberapa tahun yang lalu.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
10 Juli 2016

Anak-anak-Ku berusaha untuk melebihi Aku, dan dengan bersemangat mereka merubah seluruh Ciptaan, dan dengan hal itu mereka merubah tubuh manusia, menimbulkan berbagai macam penyakit yang disebabkan karena ketidak-mampuan manusia untuk menanggapi hal itu.

Katakanlah kepada saudara-saudaramu untuk berdoa bagi berbagai wabah yang akan menyerang dan menjangkiti mereka, yang satu lebih besar daripada yang lain. Katakanlah kepada mereka untuk berdoa Rosario Darah-Ku Yang Berharga, dan untuk menggunakan semua sarana obat-obatan yang telah diberikan Ibu-Ku kepada mereka untuk melawan wabah yang diderita oleh umat manusia.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
6 Agustus 2016

Umat-Ku, persiapkanlah dirimu ! Akan terjadi bencana demi bencana, penganiayaan demi penganiayaan. Hama penyakit akan meningkat dan semakin tidak diketahui obatnya. Ibu-Ku telah memberi kamu pertahanan untuk melawan tulah ini: Minyak Orang Samaria Yang Baik Hati dan cara-cara lain untuk memerangi apa yang tidak dapat diatasi oleh ilmu pengetahuan.



***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
15 Agustus 2016

Tetaplah kamu waspada, pandemi besar akan hadir di tengah umat manusia. Ini adalah hasil dari ilmu pengetahuan yang disalahgunakan, dan hal itu dikirimkan kepada umat manusia oleh sebuah kekuatan besar.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
21 Agustus 2016


Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi satu sama lain, wabah penyakit sedang terjadi dengan cepat.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
7 Oktober 2016

Anak-anak, kamu ditipu, ditipu mentah-mentah oleh organisasi-organisasi global yang besar yang diciptakan untuk menyiksa kamu. Umat manusia telah dilatih untuk menerima experimen dengan berbagai macam makanan yang berbeda-beda, obat-obatan, pakaian yang berisi bahan-bahan berbahaya bagi tubuh manusia. Karena hal inilah maka Kami memintamu lebih dahulu untuk berhati-hati sebelum makan sesuatu, terutama karena pada beberapa makanan tertentu terdapat bahan racun yang bisa menimbulkan kematian. Pada berbagai organisasi global diberikan perintah untuk memusnahkan sebagian besar penduduk bumi. Hal ini memang menyakitkan kamu, tetapi tidak bagi mereka yang diperintah oleh antikris, yang selalu mereka layani.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
18 Oktober 2016

Air laut mengumpulkan kekuatannya dan merasuk hingga ke daratan. Angin yang mengandung bahan pencemar membawa penyakit bersamanya. JANGANLAH TAKUT. AKU ADA BERSAMAMU. Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Australia, wabah terus menyerang secara diam-diam.


***

TUHAN YESUS KRISTUS
13 Nopember 2016

Penyakit-penyakit yang dimasukkan kepada manusia oleh ilmu pengetahuan yang disalahgunakan, akan terjadi secara tiba-tiba dan tidak diketahui.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
20 Nopember 2016

Aku akan datang pada saat kamu paling tidak mengharapkannya. Karena lebih dahulu kamu akan mendengar kabar-kabar tentang perang dan perang besar akan terjadi ketika setiap bangsa bangkit melawan bangsa yang lain dan ketika wabah penyakit serta kelaparan terjadi lebih besar daripada saat ini.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Nopember 2016

Berdoalah anak-anakku, wabah penyakit semakin meluas dengan sebuah penyakit baru dimana aku akan segera campur tangan menghindarkannya karena ilmu pengetahuan tak akan mampu mengatasinya.



*****