Monday, April 20, 2020

LDM 2017 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2017 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11) 


SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

DOA DARI BUNDA MARIA UNTUK MELAWAN SERANGAN PENYAKIT
Mei 2009

Oh Yang Dikandung Tanpa Noda,
Bait Kasih yang Terberkati,
kami datang untuk memohon kepadamu:
sudilah mendengarkan doa-doa kami,
kami mohon pengantaraan Keibuanmu,
di saat siksaan penyakit datang mengancam seluruh umat manusia.

Ya Bunda Maria, engkau adalah pelindung dari mereka
yang dengan rendah hati memohon pengantaraanmu.
Doakanlah kami kepada Tritunggal Kudus, agar sudi mengutus
para malaikat pelindung-Nya,
untuk berjuang melawan semua kejahatan yang menyerang anak-anakmu.

Semoga mantelmu yang terberkati,
yang menaungi dan melindungi semua orang yang memohon pertolonganmu,
menjadi kota dan rumah kami,
yang dimeterai oleh perlindungan Surgawi.

Kami mengucap syukur kepadamu, oh Bunda Yang Tak Bernoda,
atas karuniamu yang besar.
Sebab engkau tak akan menolakku di lembah airmata ini;
engkau adalah perisai, naungan, dan penuntun
bagi siapa saja yang berseru kepadamu:

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA,
DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU.


 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
15 Januari 2017

Berbagai penyakit diciptakan oleh manusia untuk mencemari tubuh sesamanya hingga menimbulkan kematian secara perlahan melalui obat-obatan yang dirancang untuk tujuan itu.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
19 Februari 2017


Umat-Ku, penyakit itu semakin berkembang luas hingga ia menjadi sebuah wabah. Tetaplah kamu waspada, pemusnahan terhadap umat manusia bukanlah dikirimkan oleh-Ku, tetapi lahir dari tangan-tangan manusia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
8 April 2017


Perang bukan saja menggunakan senjata-senjata, tetapi ia juga melibatkan seluruh sendi kehidupan manusia. Wabah penyakit akan menyebar ke seluruh dunia, dan obat-obatan menjadi langka. Itulah sebabnya aku telah memberimu, dan aku akan memberimu, bahan alami yang bisa digunakan untuk menyembuhkan tubuh. Karena inilah Rumah Bapa mengijinkan pesan ini disampaikan kepadamu agar kamu bisa menyembuhkan tubuh dan menyelamatkan jiwa.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
29 Mei 2017

Dominasi dari si pembohong itu di seluruh dunia akan didukung oleh mereka yang saat ini memegang kekuasaan untuk menyatakan perang, menimbulkan kelaparan pada berbagai negara yang tidak menguntungkan bagi mereka, dan mereka mengirimkan berbagai penyakit kepada bangsa-bangsa yang tidak mereka sukai.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Juli 2017

Manusia akan menyaksikan air laut bergelora dan meluas hingga masuk jauh ke daratan. Karena itulah, aku sebagai seorang Ibu, telah mengingatkan kamu tentang perubahan-perubahan geografi bumi, tentang dominasi iblis atas umat manusia, tentang datangnya wabah penyakit serta apa saja yang akan terjadi sebelum Kedatangan Kedua dari Putraku.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
3 Agustus 2017

Beberapa dari anak-anak-Ku tidak mengalami saat-saat yang sulit, mereka tidak mengenal apa yang disebut kelaparan, penindasan, putus asa, karena orang-orang di luar sana tidak memiliki apa yang mereka perlukan untuk mengatasi rasa sakit. Ibu-Ku telah memberimu, dan akan terus memberimu, obat-obatan yang bisa kau temukan di alam ini, dimana hal itu bisa meringankan berbagai penyakit hingga menyembuhkannya. JANGANLAH KAMU MENUNDA-NUNDA UNTUK MEMILIKINYA HINGGA SAATNYA KAMU MENGGUNAKANNYA. CARILAH DIMANA SAJA IA BERADA. CARILAH DIMANA SAJA KAMU BISA MENEMUKANNYA DI DEKATMU, JANGANLAH MENUNGGU HINGGA MENIT YANG TERAKHIR.

Wabah itu menyebar diam-diam, tanpa terungkap di hadapan manusia. Manusia memiliki sarana untuk lebih banyak memeranginya. Tetapi Aku tidak akan meninggalkan umat-Ku.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Agustus 2017


Epidemi itu bergerak seperti angin melintasi bumi, karena itu berhati-hatilah. Saat ketika kamu diperingatkan, janganlah kamu memaparkan dirimu di luar. Ia memang tidak kelihatan, tetapi ia juga tak mengenal ampun.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
10 September 2017

Umat-Ku, matahari mengeluarkan pancaran—pancaran yang berbahaya ke arah bumi; janganlah menghadapkan dirimu kepada matahari, karena berbagai penyakit yang tak dikenal bisa dihasilkan oleh matahari yang kini mulai bermunculan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
28 September 2017

Aku berjanji untuk menolong kamu, tetapi menolong anak-anak-Ku bukan berarti mengabulkan segala keinginan mereka, karena Aku hanya memberikan apa yang baik bagi keselamatan jiwamu. Beberapa orang ada yang berkata: “Tuhan, lihatlah aku, berilah aku apa yang kuminta dari-Mu” dan dia meminta hal-hal yang bersifat materiil dari-Ku, yang bersifat ekonomi, atau agar Aku menyembuhkan penyakit, tanpa mereka berpikir bahwa mungkin suatu penyakit akan menjadi sarana melalui apa manusia bisa kembali kepada-Ku. 


*****