Sunday, April 19, 2020

Enoch, 17 April 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
17 April 2020



PERISTIWA-PERISTIWA BESAR AKAN SEGERA TERBUKA YANG AKAN MENGUBAH MASA DEPAN UMAT MANUSIA

Murka Allah yang adil akan ditimpakan kepada negara-negara yang telah menyetujui aborsi, ideologi gender, pernikahan sesama jenis, euthanasia; serta di mana ketidakadilan dan kebusukan berkuasa, di mana kejahatan dan dosa telah meningkat


17 April 2020

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik kepada kawanan-Nya.

Peristiwa-peristiwa besar akan segera terjadi yang akan mengubah masa depan umat manusia


"Kawanan domba-Ku, Damai-Ku ada bersamamu dan selalu ada bersamamu.

Kawanan domba-Ku, kamu telah memulai pengalaman hari-hari yang tragis yang telah Kukatakan kepadamu sebelumnya. Hari-hari ini akan lebih dapat diterima olehmu asalkan kamu menaruh iman dan kepercayaanmu kepada-Ku. Berbagai pencobaan akan menjadi semakin kuat dan semakin sering, tetapi tidak ada yang akan terjadi padamu, jika kamu tetap bersatu dengan Tuhan. Sekali lagi Aku berkata kepadamu: patuhilah perintah-perintah dari Surga, karena hanya itulah yang akan membebaskan kamu dan melindungi kamu dari segala malapetaka dan cobaan yang akan datang. Janganlah betindak tidak bijaksana dengan mendengarkan penyelesaian dari manusia. Aku mengulangi: hanya obat-obatan dari Surga dan doa-doa perlindungan yang Kami kirimkan kepadamu, bersama dengan iman dan kepercayaanmu kepada Tuhan, yang akan membebaskan kamu dari berbagai macam virus, hama dan pandemi yang akan segera tiba.

Peristiwa-peristiwa besar akan segera terbuka yang akan mengubah masa depan umat manusia. Kematian terencana dari salah satu raja-raja besar dunia ini akan menjadi pemicu yang akan menyulut perang, dan bersamanya, terjadilah kejatuhan ekonomi dunia yang pasti. Api dari surga semakin dekat dan peristiwa ini akan menyebabkan penduduk bumi menjadi panik. Pemurnian atas bangsa-bangsa yang durhaka sudah dekat. Murka Allah yang adil akan diturunkan kepada bangsa-bangsa yang telah menyetujui aborsi, ideologi gender, pernikahan sesama jenis, euthanasia; serta di mana ketidakadilan dan kebusukan berkuasa, di mana kejahatan dan dosa telah meningkat, hingga amat menyesakkan bagi umat Allah. Banyak dari bangsa-bangsa ini akan lenyap dan tidak akan ada lagi ingatan tentang mereka.

Domba-domba pemberontak, Aku memanggilmu untuk segera bertobat. Sangatlah penting bagimu untuk memperhatikan panggilan-Ku ini dan kembali sesegera mungkin kedalam kawanan, agar kamu dapat menerima Rahmat dan Belas Kasih-Ku, yang akan membebaskan kamu nanti dari kematian kekal.

Janganlah kamu menjadi domba pemberontak dan keras kepala, karena siang hari sudah berakhir dan segera malam akan tiba, dan dengan itu, tibalah saat Pengadilan-Ku. Segeralah kamu mengatur kehidupanmu, agar kamu dapat memperoleh pengampunan dan Belas Kasih-Ku! Janganlah kamu terus hidup di dalam dosa, luruskan jalanmu; ingatlah bahwa perjalananmu menuju keabadian sudah dekat, dan dengan terus berbuat dosa, maka apa yang menantimu di dalam keabadian adalah api neraka. Dengarkanlah apa yang telah Kukatakan: Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? (Matius 16:26)

Tidak ada tempat di bumi ini yang akan aman pada hari-hari Kemurkaan Allah nanti. Karena itu, domba-domba pemberontak, Aku memintamu untuk mematuhi panggilan-Ku yang penuh kesedihan ini kepada pertobatan, karena kamu tahu bahwa Aku lebih suka sebagai Bapa daripada sebagai Hakim, dan Aku juga tidak merasa senang dengan kematian orang berdosa.

Aku adalah Gembala Yang Baik, yang memberikan hidup-Nya bagi domba-domba-Nya dan Aku memiliki lebih banyak pengampunan dan belas kasihan terhadap domba-domba-Ku yang hilang. Aku terus menunggumu di pintu kawanan-Ku, janganlah kamu menunda-nunda, karena ketika malam tiba, pintu akan ditutup dan tidak akan ada lagi yang mendengarkan kamu.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah segera, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****