Tuesday, April 7, 2020

BANK-BANK MAKANAN MEMPERINGATAN BAHWA MEREKA...






These Last Days News - April; 6, 2020


BANK-BANK MAKANAN MEMPERINGATAN BAHWA MEREKA AKAN SEGERA KEHABISAN PERSEDIAAN JIKA KESULITAN EKONOMI SAAT INI MENYELIMUTI SELURUH AMERIKA ...


EndOfTheAmericanDream.com reported on April 5, 2020:
by Michael Snyder


Apa yang akan dilakukan oleh orang Amerika yang lapar ketika bank-bank makanan tidak memiliki makanan lagi untuk mereka? Selama beberapa minggu terakhir, kami telah menyaksikan lonjakan pengangguran terbesar di sepanjang sejarah Amerika Serikat. Karena sebagian besar dari pekerja itu tidak memiliki persediaan makanan, dan banyak dari mereka terpaksa mencari bantuan darurat untuk diri mereka sendiri dan keluarga mereka dengan segera. Tentu saja jaringan bank makanan nasional kita tidak dibangun untuk menangani skenario pandemi semacam ini, dan seperti yang akan Anda lihat di bawah ini, banyak dari mereka sudah mulai kehabisan makanan. Tetapi jika semuanya seburuk ini pada awal kemerosotan ekonomi ini, seperti apa jadinya beberapa bulan mendatang?

Sangat penting bagi orang-orang untuk memahami bahwa kita sekarang berada di sebuah masalah yang belum pernah dipetakan. Pada titik ini, bahkan kepala IMF memperingatkan bahwa krisis ekonomi yang baru ini akan jauh lebih buruk daripada resesi terakhir ...

Pandemi virus corona telah menciptakan krisis ekonomi "tidak seperti yang lain-lainnya" - krisis yang "jauh lebih buruk" daripada krisis keuangan global 2008, demikian pejabat tinggi Dana Moneter Internasional mengatakan Jumat.

"Tidak pernah dalam sejarah IMF kita menyaksikan ekonomi dunia berhenti seperti saat ini," Kristalina Georgieva, direktur pelaksana IMF, mengatakan pada sebuah konferensi pers.

Dan tentu saja kita sudah melihat angka-angka ekonomi di Amerika Serikat yang benar-benar mengalahkan apapun yang kita saksikan pada tahun 2008 dan 2009. Saya tidak tahu bahwa ada di antara kita yang pernah mengantisipasi dengan melihat dalam kurun satu minggu saja ketika ada 6,6 juta orang Amerika mengajukan klaim baru untuk mendapatkan tunjangan pengangguran.

Ini adalah klaim pengangguran AS yang amat bersejarah



Sementara "bencana coronavirus" ini berlanjut di seluruh negara, angka ekonomi AS akan terus menjadi mimpi buruk di masa mendatang. Faktanya, apa yang diproyeksikan Morgan Stanley untuk kuartal kedua adalah hal yang menakutkan ...

Menyusul laporan hari Jumat, Ellen Zentner, kepala ekonom AS di bank investasi yang berbasis di New York, Morgan Stanley, menurunkan perkiraan pertumbuhannya untuk produk domestik bruto kuartal kedua menjadi - 38 persen secara tahunan. Dia mengatakan ekonomi AS akan kehilangan 21 juta pekerjaan, mengalami tingkat pengangguran hingga 15,7 persen, tingkat yang belum pernah terjadi sejak zaman Depresi Besar.

Tentu saja orang-orang yang akan merasakan paling sakit adalah mereka yang berada di anak tangga terendah dari rantai makanan ekonomi.

Menurut Bloomberg, "barisan orang yang antri mendapatkan roti telah terbentuk bahkan di beberapa daerah terkaya di negeri ini ...

Dengan lebih dari 10 juta orang di seluruh negara yang tiba-tiba menganggur, ‘antrian roti’ ini terbentuk di beberapa wilayah istimewa seperti di Florida.

Selama dua minggu terakhir, staf dapur di Howley telah memasak makanan gratis — beberapa hari yang lalu menunya adalah ayam panggang dengan nasi dan kacang dan salad - untuk ribuan pekerja yang di-PHK dari restoran dan resor tertutup di Palm Beach. Barisan makan siang dan makan malam dalam tas coklat adalah peringatan dini bahwa kesenjangan pendapatan negara akan semakin melebar sebagai akibat dari krisis Covid-19, dan resesi mendalam yang dibawanya.

Di tempat lain, kendaraan berbaris panjang saat fajar di bank-bank makanan di seluruh Amerika Serikat. Memberi makan warga Amerika adalah jaringan bank makanan terbesar di negara ini, dan permintaan yang mereka lihat saat ini belum pernah terjadi sebelumnya

Jutaan orang pengangguran baru berarti bank makanan, pantry makanan, dan dapur umum akan melihat banjir klien baru muncul di depan pintu mereka, sama seperti persediaan berkurang karena meningkatnya permintaan dari konsumen yang terjebak di rumah.

Bank-bank makanan melaporkan peningkatan permintaan sebesar 40%, rata-rata, kata Katie Fitzgerald, chief operating officer di Feeding America, jaringan 200 bank makanan dan 60.000 pantry makanan dan program makanan nasional. Beberapa mengatakan mereka melihat 2 – 4 kali lipat jumlah orang yang meminta bantuan.

Sayangnya, ini terjadi pada saat yang sama dimana donasi kepada bank-bank makanan sangat rendah. Lokasi-lokasi Feeding America biasanya sangat banyak dipasok oleh para pengecer besar, namun saat ini para pengecer itu sendiri mengalami kesulitan untuk mengisi rak-rak mereka sendiri.

Akibatnya, Fitzgerald memperingatkan bahwa beberapa lokasi Feeding America mungkin segera "tidak memiliki cukup makanan untuk  didistribusikan

"Bank-bank makanan bisa sangat menipis persediaannya hingga mereka tidak akan memiliki cukup makanan untuk didistribusikan," katanya.

Louisiana telah menjadi salah satu hotspot nasional dari wabah koronavirus, dan segala sesuatu yang terjadi di sana sangat mengerikan.

Bahkan, kepala Bank Makanan Besar, Baton Rouge, mengatakan bahwa fasilitasnya hanya memiliki persediaan makanan untuk beberapa minggu ke depan."

Mike Manning, presiden salah satu bank makanan, mengatakan bahwa sumber makanan biasa bagi yang membutuhkan di 11 wilayah telah menipis, sementara penduduk berusaha menyimpan makanan di lemari es dan rak-rak mereka di rumah selama pandemi coronavirus.

"Persediaan kami turun secara signifikan," kata Manning, hari Kamis. “Kami sedang melihat sisa makanan untuk beberapa minggu ke depan, kecuali kami dapat menemukan bantuan dari pemerintah federal dan Feeding America,” sebuah jaringan nasional lebih dari 200 bank makanan.

Tapi setidaknya, mereka belum sampai mengusir para pengantri makanan.

Di Greater Pittsburgh Community Food Bank, ada ratusan kendaraan telah ditolak dalam beberapa hari terakhir ...

Bank Makanan Masyarakat Pittsburgh, menyediakan makanan untuk sekitar 4.000 kendaraan di tiga acara baru-baru ini, tetapi mereka juga harus mengusir ratusan pengantri. Lalu lintas sudah dihentikan dalam jarak bermil-mil dari tempat itu, kata Lisa Scales, CEO agensi.

Pada hari Senin, 40 mobil sudah mengantri sejak jam 9 pagi ET, meskipun distribusi masih belum dimulai sampai siang hari. Lebih dari 800 kendaraan akhirnya menerima kotak belanjaan.
Semakin lama "coronavirus shutdown" seperti ini berlangsung, semakin besar pula keputusasaannya.

Dan bahkan setelah perintah “shelter-in-place” (diam di rumah) akhirnya dicabut, satu survei baru-baru ini menemukan bahwa sebagian besar orang Amerika berencana untuk terus berjongkok meminta makanan 

Mayoritas orang Amerika masih akan berjongkok dan mengatakan mereka akan terus menjaga jarak sosial atau tinggal di rumah bahkan jika perintah lockdown dicabut, menurut jajak pendapat baru, karena persediaan makanan secara nasional sudah keburu habis.

Sementara 87% publik Amerika tinggal di rumah - terlepas dari apakah itu diperintah oleh pemerintah kota atau lokal - sebagian besar berencana untuk terus melakukannya selama bulan April ini, demikian menurut jajak pendapat yang diambil oleh lembaga survei Huffington Post / YouGov.

Jadi faktanya adalah bahwa tidak akan ada kemungkinan untuk kembali kepada keadaan "normal" dalam waktu dekat.

Selama sebagian besar penduduk takut terhadap virus corona, maka perilaku ekonomi tidak akan kembali ke pola lama.

Dan survei yang sama yang saya kutip menemukan, mengatakan bahwa 62 persen dari semua orang Amerika percaya bahwa pandemi ini akan memiliki efek abadi pada bangsa ...

"Hanya sekitar seperempat orang Amerika mengatakan mereka berharap semuanya akan segera kembali normal di negara ini, dengan 62% memperkirakan efek abadi pada bangsa. Sisanya tidak yakin apa yang akan terjadi."

Di hari-hari mendatang, akan ada pasang surut ekonomi, dan pasar keuangan akan terus berfluktuasi liar, tetapi kenyataannya adalah bahwa "masa-masa yang baik" telah hilang untuk selamanya.

Dan ingat, coronavirus ini hanyalah permulaan, dan lebih banyak lagi tantangan di jalan. Saat "badai yang sempurna" terbuka, janganlah lupa akan mereka yang memperingatkan Anda tentang semua ini sebelumnya.

Ini adalah saat yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya, dan tingkat penderitaan ekonomi yang sudah kita saksikan telah berada di luar grafik.

Sedihnya, penderitaan bagi orang biasa di Amerika yang baru saja dimulai, itu akan memiliki implikasi yang sangat besar bagi masyarakat kita secara keseluruhan.


******


AMERIKA YANG CANTIK AKAN MERASAKAN KELAPARAN
"Negerimu, Amerika yang cantik, akan merasakan kelaparan. Negerimu, Amerika yang cantik, akan menyaksikan revolusi. Orang benar akan disalibkan. Yang jahat akan merajalela, anak-anakku. Kutukan atas umat manusia ini diijinkan demi penebusan atas beberapa orang yang akan diselamatkan. Anak-anakku, aku telah memperingatkan kamu melalui banyak kunjunganku di dunia, untuk memperbaiki cara hidupmu yang sangat menyinggung Bapa Yang Kekal." - Bunda Maria, Bayside, 1 Juni 1978


PERUT BUNCIT KARENA KELAPARAN
"Anakku, kamu akan melihat bahwa pesan ini menyebar ke seluruh dunia. Janganlah diperlambat dalam upayamu meski dicemooh oleh para pengejek, mereka yang mengatakan tidak akan ada Perang Dunia Ketiga. Apakah mereka Tuhan? Oh tidak, mereka akan tahu apa artinya melihat mayat-mayat menghitam di sepanjang jalan, anak-anak mereka, dengan perut buncit karena kelaparan. Hal ini tidak bisa terjadi di sini di Amerika Serikat,’ demikian aku mendengar suara-suara yang berkata seperti ini. Oh anak-anakku, itu akan terjadi! Tanamanmu akan busuk. Anak-anakmu akan dilarang keluar dari rumah mereka sendiri karena mereka akan menjadi sasaran pembunuhan.
"Tolong, anak-anakku, dengarkanlah Ibumu ini. Sangatlah penting bagimu untuk berdoa dan melindungi anak-anakmu. Kamu harus memastikan bahwa mereka mengenakan Skapulir coklat, dan juga medali-medali yang akan menjauhkan setan dari pintu mereka." - Bunda Maria, Bayside, 28 Mei 1983


KELAPARAN DAN KEHAUSAN
"Di dalam negerimu, Amerika Serikat, dan banyak negara yang telah jatuh kedalam kebusukan dan dosa, pengadilan besar akan diberikan. Tanaman akan gagal; akan ada kelaparan dan kehausan di banyak daerah." - Yesus, Bayside, 15 Juli 1977


AMERIKA SERIKAT AKAN MENGENAL KELAPARAN DAN KEKURANGAN
"Anak-anakku, janganlah kamu mengkhawatirkan kepemilikan duniawi apa pun, karena segera banyak orang akan mengenal kelaparan. Saat ini ada kelaparan rohani di duniamu dan di dalam hatimu, tetapi segera negaramu, Amerika Serikat, bersama-sama dengan negara-negara lain akan mengalami kelaparan dan kekurangan secara jasmani.
"Anak-anakku, dapatkah hal ini dihindari? Berapakah harga yang harus kau bayar sebelum kamu mau mendengarkan dan bangun dari tidurmu dan menyadari apa yang telah terjadi pada negaramu dan banyak negara lain di dunia, ketika kamu akan berjalan seperti bebek di atas air mengikuti para pemimpin berhala dalam nafsunya akan kekuasaan.
"Berdoalah, anak-anakku, bagi pemerintahanmu, pemimpin pemerintahanmu; dan doakanlah selalu untuk klerusmu, karena banyak yang telah menjadi lemah dan telah menyerahkan diri mereka kepada materi dan juga nafsu akan kekuasaan melalui kesombongan. Kesombongan benar-benar merupakan penghalang tangguh terhadap kekudusan dan kesalehan, bahkan lebih besar daripada kebodohan langsung. Kesombongan adalah dosa, dan akan menghalangi banyak orang untuk masuk Kerajaan Surga. - Bunda Maria, Bayside, 24 November 1979


KELAPARAN AKAN MASUK KE DALAM RUMAH BANYAK ORANG
"Anak-anakku di Amerika Serikat, haruskah kamu kelaparan? Banyak bagian dari negaramu akan menderita kekurangan makanan, karena musim dingin akan sangat dingin. Banyak yang akan mati di tahun-tahun mendatang, anak-anakku. Akan ada kecelakaan yang bukan kecelakaan biasa. Kelaparan akan masuk ke dalam rumah banyak orang.
"Anak-anakku, janganlah putus asa, karena akan nampak bahwa setan memiliki kendali penuh atas dunia. Tetapi ketahuilah bahwa ia hanya diberi waktu yang singkat. Pada masa itu Kami akan dapat memisahkan domba dari kambing. Itu adalah benar-benar pertempuran yang jauh lebih besar daripada pertempuran apa pun yang telah ditetapkan pada umat manusia. Ini adalah hari-hari sebelum kedatangan Tuhanmu." - Bunda Maria, Bayside, 7 Desember 1978



*****