Monday, April 6, 2020

LDM - KUTIPAN PEWAHYUAN DAN NUBUATAN TENTANG JATUHNYA EKONOMI DUNIA


LDM - kutipan pewahyuan dan nubuatan tentang jatuhNYA 
ekonomi dunia



 TUHAN YESUS KRISTUS
27 Maret 2020 

Seorang pemimpin dunia akan musnah di tengah kerusuhan warganya. mereka membunuhnya, menimbulkan kekacauan dan kehancuran. Orang-orang yang merasa dirinya tak terkalahkan akan ditaklukkan, dan segalanya akan dirubah. Kelangkaan dan kelaparan akan terjadi. Kebingungan di dalam Gereja-Ku tidak akan berhenti dan perekonomian akan terhenti oleh ancaman yang datang secara mendadak dan tak terduga.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
15 Maret 2020

Berdoalah anak-anakku, berdoalah agar rasa takut tidak menguasai kamu, karena mengetahui bahwa keadaan ekonomi akan mengejutkan kamu.


 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
9 Juli 2019 

Perhatikanlah dengan sungguh apa yang Kusampaikan kepadamu ini. Patuhlah kamu. Janganlah melupakan nasihat-Ku. Apakah kamu mengharapkan tanda-tanda yang mengawali penggenapan dari peringatan-peringatan-Ku dan Ibu-Ku? Dalam kehidupan ini janganlah kamu selalu mengejar uang. Karena perang yang akan dilakukan oleh orang-orang yang berkuasa akan menimbulkan kejatuhan ekonomi di dunia. Betapa banyak anak-anak-Ku yang akan kehilangan akal mereka karena hal itu.  


***

ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
7 Juni 2019 

Di seluruh dunia, orang-orang yang berkuasa mendominasi bangsa-bangsa dengan cara menerapkan aturan-aturan yang menentang Allah serta menyembah setan, membuat miskin banyak orang agar menjadi pengikut mereka.  

***

ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
20 Februari 2019

Berdoalah anak-anak Allah, berdoalah, ekonomi akan menempuh arah
seperti yang dikatakan.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
3 Januari 2019

Umat-Ku yang terkasih, tetaplah kamu waspada, keadaan ekonomi amat rapuh dan tanpa allah-uang manusia lupa bahwa dia adalah manusia biasa dan menjadi seperti binatang buas. Karena itu janganlah kamu berada di antara mereka yang tak bisa tidur nyenyak karena uang serta mereka yang tamak hingga menjadi bodoh dan putus asa karena adanya berita-berita dunia tentang ekonomi; semuanya itu bisa runtuh kecuali iman dari umat-Ku.


 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
 8 Nopember 2018 

Kekasihku, umat manusia selalu didukung oleh ekonomi, karena itu Tata Dunia Baru itu akan menggoyahkan umat manusia melalui kejatuhan ekonomi. Rasa tidak aman dalam ekonomi dunia adalah bagian dari rencana orang-orang yang mendiktekan arah perjalanan negara-negara di dunia. Rasa tidak aman ini semakin besar di dalam negara-negara yang secara diam-diam bersiap-siap untuk menguncangkan dunia, dan menguasainya secara tiba-tiba.

  ***

TUHAN YESUS KRISTUS
10 Oktober 2018 

Sekali lagi Aku berkata kepadamu bahwa keadaan ekonomi dunia akan runtuh satu demi satu. Perekonomian akan kolaps dan mereka yang telah membaktikan hidupnya bagi allah uang, akan mendapati dirinya berada dalam keadaan keputus-asaan yang mengerikan, hingga beberapa orang tidak akan mampu menanggungnya.  

Kini Aku berkata kepadamu, anak-anak-Ku, bahwa mereka yang miskin akan merasa kaya, karena mereka tidak menginginkan apa-apa lebih dari yang mereka butuhkan dan mereka tidak menginginkan apa yang tidak mereka miliki. Namun orang yang kaya dan rakus akan merasa msikin dan berkekurangan, karena mereka tidak bisa memiliki apa yang diinginkannya dan mereka tak mampu memilikinya lagi.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
28 September 2018 

Perubahan-perubahan besar akan terus terjadi di seluruh bumi. Alam akan menyerang bangsa-bangsa besar dan kecil, hingga berkali-kali. Orang-orang yang terikat kepada uang akan terjatuh jika tanpa allah ciptaan mereka sendiri yang selalu dibanggakannya.  


 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
29 Mei 2017 

Dominasi si penipu itu di seluruh dunia akan disetujui oleh mereka yang saat ini mempertahankan kekuasaan atas umat manusia, untuk menyatakan perang, untuk membuat kelaparan pada negara-negara yang tidak menghasilkan keuntungan, dan mengirimkan penyakit kepada negara-negara yang tidak menyenangkan mereka. Mereka, yang memutuskan nasib umat manusia, menyulut berbagai revolusi, pemberontakan, kekacauan, kejatuhan pemerintahan, dan kejatuhan ekonomi ... dan hal itu akan terjadi sampai anak-anak-Ku, di tengah pemurnian yang terjadi, akan mengakui Aku sebagai Raja dari segala raja dan Tuan dari segala tuan.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
17 Mei 2017

Janganlah kamu dikacaukan, anak-anak-Ku, tetaplah waspada dalam segala hal. Ketika perekonomian nampaknya seolah dalam keadaan kuat, janganlah kamu mempercayainya. Aku bisa melihat jauh ke depan, dan kamu tak bisa hidup terus seperti saat ini. Orang yang memiliki uang akan bertindak seperti pengemis dan pengemis akan mengajarinya bagaimana hidup tanpa harta milik.

  ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
8 April 2017 

Kamu akan melihat orang-orang yang bergantung kepada perekonomian akan kehilangan hidup mereka, kehilangan kewarasan mereka, dan mereka akan marah kepada sesamanya. Keluarga-keluarga akan saling menolak satu sama lain karena perebutan ekonomi di hadapan perekonomian dunia yang terjatuh. Meski begitu masih banyak orang-orang yang tidak percaya, dan mereka menjadi kurban dari setan yang membuat mereka memberontak melawan realitas yang ada saat itu. Janganlah kamu memberontak, anak-anak. Bertindaklah, menyesal dan bertobatlah.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
8 Februari 2017 

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah, manusia ditakuti oleh kejatuhan yang tak terduga dari allah uang.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
17 April 2016

Allah-allah emas adalah tanda dari kekuasaan dan stabilitas bagi manusia. Tetapi ia akan runtuh dan mati dan tidak akan bangkit lagi. Umat manusia akan menerima apa yang ditawarkan kepada mereka, mereka akan bersedia untuk diberi tanda (chip), dan dengan mengingat manfaatnya yang besar, maka tanpa ragu lagi manusia akan menyerahkan dirinya kepada cengkeraman musuh dari angkatan ini.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
14 April 2016 

Umat-Ku yang terkasih, manusia akan menderita dalam menghadapi kelangkaan sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui, manusia akan menderita di seluruh bumi karena seluruh ekonomi akan runtuh, karena rencana yang dibuat sejak lama oleh kelompok-kelompok yang mempersiapkan pemerintahan antikris.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
5 April 2016

Anak-anak yang malang, yaitu mereka yang bersujud dan bertekuk lutut di hadapan uang! Ketika keadaan ekonomi runtuh dan tak bisa dipulihkan lagi di seluruh dunia, maka hal itu akan menjadi seperti sebuah permainan domino dimana uang akan merosot nilainya tanpa bisa dihentikan lagi. Anak-anakku, kamu akan menyaksikan dengan rasa terkejut betapa banyaknya saudara-saudaramu akan terjatuh dan menjadi mangsa dari penyakit ‘tidak adanya kekuatan ekonomi’ dan iblis akan memanfaatkan saat itu, dengan menawarkan segala kenyamanan kepadamu dengan imbalan jiwamu sendiri. Itulah saatnya ketika pasukan iblis merebut tubuh dari anak-anakku yang bersedia menjual dirinya demi uang dengan menganiaya orang-orang yang merupakan saudara mereka sendiri. BERDOALAH DENGAN IMAN SEBELUM NUBUATAN INI TERJADI. 

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
12 Maret 2016

Umat-Ku yang terkasih, kekuatan ekonomi memberi dukungan kepada kejahatan, dan kejahatan akan membuat ekonomi runtuh hingga membuat manusia putus asa. (Tujuannya : mata uang tunggal).

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 Februari 2016

Ekonomi akan membuat manusia menjadi kacau. Ekonomi akan runtuh, dan tak bisa pulih kembali. Sebaliknya, sebuah mata uang baru akan digunakan oleh manusia.  

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
28 Februari 2016 

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu terlalu menghargai harta duniawi karena ia akan segera jatuh dan tak berarti apa-apa. Hargailah dan kenalilah pengetahuan akan Putraku. Ekonomi akan jatuh dan mata uang tunggal untuk seluruh umat manusia akan diberlakukan.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
21 Januari 2016

Saat ini ekonomi adalah merupakan salah satu strategi terbesar dari antikris dengan apa dia akan menggoyahkan bangsa-bangsa hingga membuat mereka tunduk, dan dia akan membeli jiwa-jiwa dari mereka yang tidak mau menderita karena tidak mempunyai uang.  

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
18 Januari 2016

Berdoalah, anak-anakku, ekonomi akan runtuh di depan pandangan kebingungan dari manusia, dan ketika manusia menyadari kekuatannya menjadi musnah, dia akan merasa hampa dan akan berindak diluar kendali.  
***

TUHAN YESUS KRISTUS
3 Maret 2015 

Angkatan ini memiliki allah, tempat dia membangun kehidupannya, dan akan menyadari bahwa dia tak memiliki kuasa apapun, kecuali hanya pengendalian atas ego manusia. Ekonomi dunia akan goyah dan kemudian terjatuh.  

***

TUHAN YESUS KRISTUS
22 Oktober 2014

Jangan biarkan dirimu ditipu. Tak ada tempat di dunia ini dimana ekonominya kuat. Bersiaplah dan percayalah kepada-Ku.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
1 Mei 2014

Saat ini kepentingan ekonomi lebih diutamakan daripada manusia dan kehidupan manusia. Namun dalam sekejap mata perekonomian akan runtuh dan akan membuat manusia kehilangan kewarasannya, karena manusia akan merasa kehilangan segalanya. Manusia akan merasakan bahwa tangannya kosong. Namun itu akan menjadi saat ketika anak-anak-Ku yang sejati akan mengambil keuntungan dengan memperlihatkan karya dan tindakan mereka dan menunjukkan kepada Putraku tangan mereka yang penuh dengan panenan berlimpah dari tindakan dan karya mereka yang mendukung kehidupan, kasih, sesama dan persaudaraan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
18  Agustus 2013

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu menggantungkan hidupmu hanya dalam kebutuhan ekonomi, karena allah palsu ini akan tumbang dari satu saat ke saat berikutnya, dan kamu akan menyadari bahwa kamu telah menyia-nyiakan hidupmu di bagi hal yang kurang penting, sementara itu kebenaran hanya ada di dalam Tangan-Ku.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
13  Februari 2013

Janganlah percaya akan pengumuman yang mengatakan bahwa perekonomianmu kuat, janganlah percaya dengan berbagai aliansi dan kompromi, karena hal itu hanya berupa penampilan luar saja, dan dari satu hari ke hari berikutnya, dari satu saat ke saat berikutnya, umat manusia akan kehilangan semua kendali atas asetnya.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
11 Februari 2013 

Manusia percaya kepada kepentingan ekonomi demi keselamatannya dan mereka lupa bahwa Akulah Yang Menyediakan semuanya ... Ekonomi akan jatuh ke dalam lubang yang dalam, dan orang-orang yang kurang beriman akan gemetar kebingungan dan lebih jauh lagi...

***

TUHAN YESUS KRISTUS
Januari 2009 

Apakah mereka pernah memberi tahu kamu tentang penurunan ekonomi, atau adanya sedikit pelemahan, atau tentang adanya penurunan ekonomi yang besar, karena mereka akan berkata bahwa ekonomi akan naik lagi! Itulah tujuan mereka. Janganlah kamu memiliki harapan-harapan palsu. Semua ekonomi dunia akan jatuh, dan seperti biasanya, negara-negara kecil adalah yang paling menderita ...








*****