Sunday, April 5, 2020

Kutipan nubatan kepada LUZ DE MARÍA tentang Antikris


ANTIKRIS


KUTIPAN pewahyuan dan nubuatan yang diberikan kepada
LUZ DE MARÍA
TENTANG ANTIKRIS




SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
18 Nopember 2019

Antikris mempersiapkan diri bagi kemunculannya. Fondasi telah dipersiapkan baginya. Ketika sebagian besar umat manusia berada dalam kekacauan dan perang, antikris akan muncul.

***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
28 Juli 2019

Anak-anak Allah, kekasih dari Raja dan Tuhan Yesus Kristus, waspadalah setiap saat, jagalah imanmu tetap teguh di tengah segala cobaan yang kau hadapi. Janganlah menempuh jalan lebar yang berdosa itu, jalan yang mudah. Janganlah mendengarkan orang yang berkata kepadamu bahwa Injil itu adalah tidak masuk akal dan kebodohan. Antikris sedang menggerakkan tali untuk mendapatkan apa yang dia butuhkan agar jalannya diratakan dan dia melakukan hal itu menggunakan kaki tangannya. 

JAGALAH AGAR PELITA IMANMU TETAP MENYALA. JANGANLAH MENGIKUTI DOKTRIN-DOKTRIN PALSU ATAU IDEOLOGI-IDEOLOGI PEMBAHARUAN YANG MERUBAH SABDA ALLAH. WASPADALAH. SETAN TIDAK AKAN MENGHADIRKAN KEJAHATAN SEBAGAI KEJAHATAN. SEBALIKNYA, DIA AKAN MENIPU KAMU.


***

TUHAN YESUS KRISTUS
14 Februari 2019 

Umat-Ku, betapa dekatnya kamu dengan saat penggenapan dari pesan-pesan yang diberikan oleh-Ku dan Ibu-Ku kepada dunia, yang bertujuan agar semua orang bertobat dan bisa menyelamatkan jiwa mereka. Namun antikris juga meningkatkan strateginya guna melawan anak-anak-Ku dan anak-anak Ibu-Ku, agar mereka semua musnah.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
8 Februari 2019

Anak-anakku, perhatikanlah: antikris sudah berjalan di dunia dan bertindak di dunia. Dia menggerakkan belalai-belalainya untuk menghadapi kamu, membuatmu marah, menabrak kamu, menuntunmu untuk melakukan lebih banyak lagi dosa, membuatmu merasa kecewa, membuatmu terguncang secara emosional. Dia menggerakkan seluruh belalainya untuk melawan anak-anakku dan kamu tidak bereaksi apa-apa atas hal ini.
***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
24 Januari 2019

Anak-anakku, kamu tidak tahu betapa besarnya kebencian yang menyelimuti hati antikris, kehausannya untuk menghancurkan dan membunuh adalah tak terhingga besarnya. Dia memiliki kuasa yang pada saatnya nanti akan dimilikinya karena seluruh bangsa-bangsa akan menyerahkan kuasa itu kepadanya. Dalam keinginannya akan kekuasaan, dia akan menganiaya semua orang tanpa jeda, sampai mereka semua dimusnahkan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
22 Oktober 2018

Carilah Aku sebelum terlambat. Anak durhaka itu akan segera datang untuk menggantikan tempat-Ku dan mengacaukan mereka yang tidak mengenal Aku, membuat mereka menjadi algojo-algojo bagi sesamanya dan menjadikan diri mereka sebagai para pelayan iblis.  

SAAT INI ADALAH MERUPAKAN AWAL DARI APA YANG TELAH DINYATAKAN KEPADAMU
SELAMA INI ….  

Mereka yang melayani kaum elit penguasa, yang melaksanakan petunjuk-petunjuk dari anak durhaka itu, telah bertekad untuk mengacaukan umat-Ku agar menjauhi Aku. 

Anak durhaka itu telah memerintahkan kepada para pengikutnya untuk menciptakan ketidak-stabilan di dunia dengan cara melakukan konfrontasi langsung dengan Hukum Ilahi, sehingga para pengikutnya akan memberontak melawan Sakramen-sakramen, menghinakan dan menolak apa yang Ilahi dan memeluk apa yang berasal dari manusia.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
7 Mei 2018 

Dalam semua penampakanku di seluruh dunia aku terus memanggilmu untuk selalu memperhatikan arah perjalanan umat manusia dimana mereka tidak mematuhi aku. 

Melalui panggilan-panggilanku aku memperingatkan kamu adanya sebuah kekuatan yang memiliki tujuan tertentu, yang sedang menuntun umat manusia menuju apa yang terjadi saat ini, dimana dia telah berhasil menguasai manusia dalam seluruh sendi kehidupannya, melalui kekuatan ekonomi, dimana disitu dia telah menundukkan umat manusia. Sistem hukum di dunia telah menguasai seluruh sendi kehidupan umat manusia, termasuk hal-hal yang tak terbayangkan sebelumnya.

Sejak sebelum peringatan-peringatanku mengenai datangnya seorang antikris serta kekuatan yang mempersiapakan kedatangan itu, manusia dengan ide yang dikemas dengan rapi sedang menunggu dan berharap untuk melihat di hadapannya penampilan sosok antikris. Tanpa menyadarinya, mereka mengijinkan kekuatan itu untuk menguasai umat manusia secara menyeluruh, dan melalui belalai-belalainya dia akan merebut segala sesuatu yang diperlukan oleh manusia untuk melanjutkan kehidupannya… Dia akan menguasai semua inovasi untuk membuat manusia menjadi budak tehnologi yang disalah-gunakan… dia akan menguasai pikiran manusia melalui film, televisi serta media-media tulis lainnya… dia akan menguasai pikiran manusia, menyesatkan pendidikan, hingga manusia menjadi tidak sopan dan tak bermoral. Melalui dunia mode, manusia telah berusaha menyulut nafsu-nafsu penyimpangan sexual dan melalui apa yang disebut sebagai agama-agama kaum modernist… 


***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
2 Maret 2018 

Kebejatan yang selalu diburu oleh manusia, tidak lain adalah setan yang menuntun mereka untuk melapangkan jalan bagi masuknya antikris.  

Di dalam sejarah umat manusia telah ada antikris-antikris yang telah menyiksa bangsa-bangsa, membunuh jutaan manusia serta melakukan berbagai perbuatan penyimpangan yang tak terbayangkan dengan menggunakan sarana-sarana manusia. Antikris-antikris ini telah membantu menciptakan bangsa-bangsa besar dengan menggunakan kemartiran, mengeksploitasi manusia secara keji, menimbulkan berbagai bencana dan penyalah-gunaan. Dari perbuatan ini bangsa-bangsa dan manusia bisa menyaksikan, mereka menderita kerusakan karena ulah antikris-antikris ini yang merupakan gambaran ‘antikris besar’ itu, yang bukan saja menjadi siksaan bagi beberapa bangsa, tetapi bagi seluruh dunia.

Kenyataan bahwa sebagian besar pemerintahan di dunia telah menjadi anggota dari organisasi-organisasi besar dunia, hal ini adalah merupakan rencana strategis dari Fraemason, Illuminati, dan orang-orang kuat di dunia yang berusaha untuk menerapkan Tata Dunia Baru, dimana agamanya adalah berupa agama dari antikris, yaitu Satanisme. Sistem perekonomian dunia nantinya adalah ciptaan dari antikris, dimana semuanya bersifat gratis asalkan mereka mau tunduk kepada antikris dan orang-orang akan menerima makanan dengan syarat mereka mau tunduk kepada antikris. INILAH BENTUK KEBEBASAN YANG DIINGINKAN OLEH ANGKATAN INI, DENGAN CARA TUNDUK KEPADA ANTIKRIS.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
7 Juli 2017 

Umat dari Puteraku tetap keras kepala, mereka menolak menyadari saat-saat dimana mereka sedang berada sekarang, dan musuh dari jiwa, dengan kecerdikannya, sedang mencengkeram umat manusia setiap saat. Penemuan-penemuan baru di bidang tehnologi dipuji-puji oleh sebagian besar umat manusia tanpa mereka mengetahui manfaatnya secara benar. Hal ini mendorong manusia untuk menerima segala inovasi tehnologi tanpa syarat. Begitulah umat manusia akan menerima penggunaan microchip dengan penuh percaya, dimana benda yang cerdik dan sangat kecil ini akan menjadi alat pengendali terbesar yang pernah ada.

MELALUI MICROCHIP ITU PIKIRAN MANUSIA AKAN DILUMPUHKAN, DAN KEBEBASAN YANG DIBERIKAN OLEH PUTERAKU KEPADA MANUSIA AKAN DIREBUT SECARA PAKSA DARINYA. MICROCHIP ITU ADALAH SEBUAH TANDA YANG ADA HUBUNGANNYA MENJELANG KEMUNCULAN ANTIKRIS SECARA PUBLIK.

Anak-anak yang terkasih, manusia tidak pernah berhenti dalam kesediaannya untuk mempengaruhi dan mendorong manusia yang lainnya. Penemuan-penemuan tehnologi baru tidak pernah berhenti. Hal itu bukan hanya demi kebaikan manusia, tetapi sebagian besar digunakan untuk menguasai manusia. Pikiran manusia selalu menjadi bahan penelitian dan selalu menimbulkan kejutan-kejutan bagi para ilmuwan. Inilah sebabnya manusia mau menerima inovasi-inovasi dengan apa hal itu merebut perhatian manusia dan menjauhkan perhatian manusia dari lingkungan sekitarnya.  
Satu lagi penemuan baru sampai ke tangan anak-anak dan kaum muda, dimana dengan hal itu mereka benar-benar terputus hubungannya dengan realitas di sekitarnya. Begitulah meterai-meterai dari setan itu dimanfaatkan untuk mempersiapkan pikiran manusia agar berada dibawah kendali antikris sepenuhnya, agar antikris bisa menguasai manusia tanpa manusia bisa menolaknya.

Para orang tua,

BETAPA TIDAK PEDULINYA KAMU DENGAN MENYERAHKAN ANAK-ANAKKU KEPADA TIPUDAYA SETAN !

BETAPA SEMBRONONYA KAMU DENGAN MEMBIARKAN ANAK-ANAKMU HIDUP DI SEBUAH DUNIA KHAYALAN DAN DIRUBAH MENJADI ROBOT YANG HIDUP DALAM DIRINYA SENDIRI, YANG SELALU BERSAING MELAWAN DIRINYA SENDIRI !

Orang tua tidak mau mendengarkan, mereka tidak menghargai, mereka tidak mengasihi anak-anak mereka.

Aku mendengar banyak sekali keluhan kesedihan mengenai hal ini. ORANG TUA: ANAK-ANAKMU, MAKHLUK YANG KERAS KEPALA, ADALAH PRODUK DARI TEHNOLOGI YANG DICIPTAKAN UNTUK MENDOMINASI MANUSIA, DAN MEREKA AKAN MENDAPATI DIRINYA DIKUASAI OLEH TEHNOLOGI DARI IBLIS. SETIAP INOVASI YANG KAU LETAKKAN DI TANGAN ANAK-ANAKMU AKAN MEMBAWA ANAK-ANAKMU SEMAKIN DEKAT, DENGAN SEPENGETAHUANMU SENDIRI, KEPADA PENANAMAN MICROCHIP ITU, DIMANA MEREKA AKAN MENJADI PARA PENYEMBAH ANTIKRIS.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
21 Juni 2017

Setan telah menguasai umat dari Putraku, yang tunduk tanpa ragu kepada iming-iming ‘kenikmatan’…

Setan terus menipu manusia untuk menuruti khayalan-khayalannya dan dengan hal itu setan berhasil menarik perhatian banyak angkatan-angkatan sebelumnya.

Anak-anakku dianiaya dengan kejam, penganiayaan ini menyebar dengan cepat. Setiap tanda kebaikan dianggap sebagai pelanggaran terhadap mereka yang mencintai setan.

Si penindas jahat terhadap umat manusia, ANTIKRIS, tidak akan menunjukkan identitasnya kepada orang banyak, namun di sisi lain, dia akan menjadi serigala berbulu domba, dimana dengan hal itu dia melaksanakan rencana-rencana jahatnya. Dia akan memberi makan orang-orang yang lapar, dia akan menyembuhkan yang sakit, dia akan memenuhi kebutuhan dasar manusia, dia akan melakukan berbagai mukjizat sehingga orang-orang akan melihatnya sebagai penyelamat umat manusia dan ketika dia menampilkan wajah aslinya, dia akan menjadi pembantai dari orang-orang yang mengikuti Putraku.

Antikris akan masuk dan mempengaruhi pikiran orang-orang, dan akan menuntun mereka untuk melawan sesamanya. Antikris akan menyulut permusuhan orang tua terhadap anak-anak, dan anak-anak melawan ayahnya, keluarga-keluarga akan menjadi penganiaya dan algojo bagi anggota mereka sendiri. Teror akan menguasai masyarakat sampai hal itu membuat mereka menyangkal iman dan menghujat Allah. Mereka yang menjadi pengikut antikris akan kehilangan kemampuannya untuk berpikir, karena pikiran mereka akan dikuasai oleh kekuatan psikis dari si penindas jahat terhadap kemanusiaan itu.

Kelaparan akan menjadi pemicu bagi orang-orang yang lemah untuk menyatakan iman mereka kepada antikris. Karena inilah aku memanggil kamu untuk mengenal Putraku dan untuk mengetahui kehadiran-Nya agar kamu tidak tertipu oleh si jahat.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, jagalah pengetahuan tentang apa yang berkaitan dengan antikris, sebelum ia mengambil kendali penuh atas umat manusia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
4 Juni 2017 

Kebingungan yang telah menenggelamkan umat manusia saat ini tidak lain adalah merupakan kemajuan dari antikris dan antek-anteknya yang telah datang di tengah-tengah manusia hingga kekacauan berkuasa. Keadaan kebingungan manusia saat ini menunjukkan betapa dekatnya si penindas jahat itu dengan manusia. Janganlah kamu dibutakan. Bangunlah!

***

TUHAN YESUS KRISTUS
29 Januari 2017 

Freemason memutar-balikkan Sabda-Ku, mengoyakkan Perintah-perintah-Ku, menindas Gereja-Ku dan menguasainya, untuk menuntun anak-anak-Ku, melalui sikap tidak peduli, untuk menghinakan Sabda Ilahi Kami. Freemason telah mempersiapkan diri untuk menghadirkan si pembohong besar, antikris, di hadapan umat manusia, dan kamu, karena kamu selalu tidak peduli dengan antikris, kamu akan segera bangkit untuk menyembah dia, seolah dia adalah Aku. Antikris akan membuat anak-anak-Ku tersiksa oleh penganiayaan yang paling mengerikan. Dia membenci orang-orang yang mengasihi Aku, yang taat kepada-Ku dan yang melaksanakan Kehendak Ilahi.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
4 Desember 2016 

Apa yang sedang terjadi saat ini telah dipersiapkan sejak sebelumnya, yang tidak diketahui oleh manusia, yang kini dikuasai oleh si pembohong melalui antikris-antikris kecil di antara umat manusia. Seperti halnya antikris yang memiliki belalai-belalai, maka belalai-belalai ini didukung sepenuhnya oleh mereka yang mengijinkan terjadinya penyelewengan atas Sabda-Ku.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Nopember 2016

Kamu tahu dengan baik, anak-anakku, bahwa kaum elit yang berkuasa yang memanipulasi seluruh umat manusia, kini sedang mempersiapkan kehadiran antikris; maka aku mendesak kamu semua anak-anakku, agar kamu tidak sampai ditipu, karena mereka yang tidak peduli akan nubuatan ini, dengan mudahnya akan ditipu, sangat dikacaukan dan dijatuhkan ke dalam api neraka karena mereka nanti akan menolak Putraku dan mengasihi si pembohong jahat itu.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
7 Januari 2016 

Iblis menguasai bumi untuk menuntun manusia agar melawan Allah. Antek-antek setan telah mengatur bahwa antikris, sejak saat-saat sebelumnya, memanipulasi manusia dengan menanamkan kejahatan ke dalam benak manusia. Antikris telah mengerahkan kekuatannya sebelum kemunculannya di depan umum, dia meningkatkan segala tindakan jahat dari generasi ini yang akan selalu diingat karena generasi ini telah menempa kemalangannya sendiri. 

Generasi ini akan sangat menderita di tangan orang-orang yang membantu antichrist melawan umat dari Putraku, sebagai hasil tindakan panjang dari Freemason, Illuminati, Komunisme, pemberontakan, kepalsuan, kurangnya kepercayaan dan satanisme yang menyusup ke dalam Gereja Putraku, hingga membuat belalai-belalai kejahatan bisa bertindak tanpa ampun melawan seluruh umat manusia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
21 Juni 2016 

Kekacauan telah merasuki dan menguasai pikiran, perasaan dan hati manusia. Kekacauan ini sengaja direncanakan untuk terjadi tepat pada saat-saat sekarang ini. Hal itu telah direncanakan sejak lama sebelumnya sebagai bagian dari upaya mereka yang mau menempatkan antikris, si penipu sesat, yang ingin mencemarkan semua yang menjadi milik Rumah Puteraku.

 ***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
20 Mei 2016

Berdoalah, anak-anak Allah, si penjagal, antikris, mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari para elit yang memerintah di balik tahta: The Bilderberg Club, Illuminati, dan kelompok-kelompok mason, yang akan membuatmu tersadar dalam sesaat.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
2 Mei 2016 

Anak-anak, antikris dikawal oleh para elit yang menguasai masa depan umat manusia melalui kekuasaan mereka. Pengendalian yang dilakukan oleh para sekutu antikris akan semakin meningkat disertai dengan penindasan sosial.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
18 Februari 2016

Terorisme telah bertindak sangat keji untuk membuatmu merasa takut. Inilah senjata antikris : menakut-nakuti umat-Ku yang tak memiliki Iman.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
31 Januari 2016
Setan telah menempatkan dirinya pada posisi-posisi kekuasaan yang tinggi di dunia, dia menantikan munculnya antikris untuk menguasai seluruh umat manusia.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
28 Januari 2016

SAAT INI BUKANLAH SEKEDAR SAAT BIASA SAJA. INI ADALAH SAAT DARI SEGALA SAAT KETIKA ADA SEPULUH BANGSA AKAN MENGENDALIKAN DUNIA INI, DAN KEMUDIAN ADA SEPULUH PEMIMPIN YANG AKAN MENJADI WAKIL DARI TATA DUNIA BARU.  

Antikris akan tampil di depan umum tanpa ada peringatan sebelumnya, dan dia datang dengan puji-pujian yang semarak, dipercaya sebagai orang yang akan mendatangkan damai dan rekonsiliasi diantara umat manusia, damai yang merupakan tanda dari hadirnya algojo bagi umat manusia.  

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
24 Januari 2016

DITENGAH KEBINGUNGAN YANG BEGITU BESAR, YANG BELUM PERNAH KAU SAKSIKAN SEBELUMNYA, SI PEMBOHONG BESAR ITU, ANTIKRIS,  AKAN MENGHADIRKAN DIRINYA, MENYAMPAIKAN SOLUSI BAGI SEGALA SESUATU YANG SEDANG TERJADI. DENGAN TANGANNYA YANG BERSIMBAH DARAH ORANG-ORANG BENAR, DIA AKAN MELAKUKAN KEAJAIBAN-KEAJAIBAN YANG BERASAL DARI NERAKA UNTUK MENIPU ANAK-ANAK-KU.  

Si pembohong ini datang selama berlangsungnya perang yang paling berdarah yang pernah dialami oleh umat manusia. Dia tampil sebagai juru selamat dari sebuah keadaan kemanusiaan yang sedang putus asa, menyesakkan, tanpa pengharapan, dan umat manusia akan bersedia menerima dengan segera tawaran dari setan kepada mereka, dan mereka akan tunduk dan menyerah kepada pasukan setan.  

Si pembohong itu akan membingungkan umat-Ku dengan melalui kepandaiannya berbicara. Suaranya akan terasa melodius. Matanya yang hitam, akan membingungkan. Perkataannya membingungkan. Dia adalah si pembohong karena kebijaksanaannya bukan berasal dari Roh Kudus, tetapi berasal dari iblis.  

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
21 Januari 2016  

Saat ini ekonomi adalah merupakan salah satu strategi terbesar dari antikris dengan apa dia akan menggoyahkan bangsa-bangsa hingga membuat mereka tunduk, dan dia akan membeli jiwa-jiwa dari mereka yang tidak mau menderita karena tidak mempunyai uang. Di saat yang dikuasai oleh tehnologi ini, dimana umat manusia sedang hidup sekarang, manusia telah dituntun untuk menyaksikan chip yang ditanam sebagai hal yang normal, namun anak-anak-Ku janganlah kamu mau menerimanya, ia adalah tanda dari binatang dengan apa mereka akan menjadi budak-budak dari binatang itu.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
18 Januari 2016
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah kamu berkecil hati karena mereka yang akan datang untuk memisahkan aku dari Gereja Puteraku. Ini adalah sebuah tanda dari kedatangan antikris. Berdoalah Rosario Kudus, dan kasihilah Puteraku dengan cara seperti aku mengasihi-Nya.  

Dengan melalui kasih keibuan yang sama, penuntun dari anak-anak Puteraku akan tiba pada saat-saat ketika umat dari Puteraku akan ditindas oleh freemasoneria yang diberdayakan di dalam Gereja Puteraku oleh para elit yang mengikuti antikris dan yang telah bekerja untuk memberi kekuasaan kepada setan yang berinkarnasi.  

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
13 Januari 2016

Serukanlah kepada umat-Ku agar mereka merenungkan penjelasan dari Kasih-Ku kepada umat manusia. Janganlah sembunyikan si penindas itu, si pembohong, si pemalsu Kasih-Ku. Kamu tahu bahwa antikris datang untuk melibatkan dirinya didalam pertempuran spirituil yang besar, menganiaya mereka yang setia kepada-Ku, dan menyulut rasa takut dan keraguan pada mereka agar mereka menyangkal Aku.  

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
10 Januari 2016 

Aku telah berbicara banyak sekali kepadamu mengenai antikris namun umat-Ku terus menunggu antikris untuk hadir dan memproklamirkan dirinya di hadapan umat manusia. Anak-anak-Ku, janganlah kamu disesatkan, lakukanlah pembedaan : setan memanfaatkan saat-saat cobaan, penderitaan, sakit, kesendirian, kesombongan, ketidakpatuhan, penolakan, permusuhan, kecongkakan, kesedihan, dan keraguan, untuk merebut dirimu dan memenuhi kamu dengan ketidakpedulian dan kemarahannya, untuk menyeretmu dan menarikmu kepadanya, dan dia menawarkan kepadamu penghiburan yang kau perlukan saat itu sehingga kamu akan berjalan bersamanya serta melawan orang-orang yang menjadi saudara-saudaramu.  

Antikris memiliki belalai-belalai dengan apa dia memenjara anak-anak-Ku, dan anak-anak-Ku hidup di dalam kesesatan karena mereka tidak diperingatkan didalam Bait-bait-Ku. Mereka harus diperingatkan SEKARANG !  

Di berbagai bidang, teknologi telah bermanfaat bagi manusia. Namun di bidang-bidang yang lain, bahayanya jauh lebih besar bagi angkatan ini yang selalu ingin berbuat yang lebih besar, dan yang telah mengijinkan setan untuk menguasai sarana-sarana teknologi untuk mengaburkan, bahkan memusnahkan manusia sehingga dia tak bisa berpikir lurus dan dia akan terbawa oleh setan yang akan membelenggu dia, hingga kejahatan menjadi sebuah sifat yang mewakili umat manusia.

PENYALAHGUNAAN ILMU PENGETAHUAN TELAH TERSEDIA BAGI ORANG-ORANG DARI SEGALA USIA. Aku telah memanggilmu untuk tetap menjauh dari video game. Ibu-Ku telah memperingatkan kamu tentang ancamannya terhadap manusia dimana manusia akan terus menerus menerima kejahatan dengan sukarela, pada sebagian besar dari waktunya, di hadapan sebuah layar (TV), dilatih untuk menjadi bagian dari sebuah batalyon atau sepasukan tentara, atau hanya sekedar dilatih untuk membunuh. 

Umat-Ku yang terkasih, antikris dengan kuasanya mengangkat senjata yang telah dipersiapkan oleh manusia baginya, dan dia menyesatkan manusia dari jalan yang baik, menjauhi kebenaran, dari rasa hormat kepada kehidupan, dari rasa kasih kepada sesama, dan dari rasa kemanusiaan. Kamu harus menjadi lebih manusiawi lagi melalui karunia Kasih agar kamu mau berhenti sejenak ditengah gelombang dahsyat dan kejam ini, yang telah dimanipulasi oleh antikris. Sementara itu dengan rasa takut umat-Ku tidak berani menyebut dosa sebagai dosa. Dan saat ini, antikris telah masuk ke tengah-tengah orang-orang yang menjadi milik-Ku untuk menguasai mereka, sementara anak-anak-Ku menganggap normal apa yang terjadi di berbagai negara dimana anak-anakKu mati kelaparan. Mereka mati oleh keputusan dari orang tua mereka atau dibunuh oleh saudara-saudara mereka demi kesenangan semata.  

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
5 Januari 2016

PUTERAKU AKAN MENGUTUS PENOLONGNYA, MALAIKAT KASIH ILAHI INI YANG AKAN MELINDUNGI UMAT DARI PUTERAKU DI SAAT-SAAT KESULITAN BESAR (TRIBULATION) ITU, dia akan mempertahankan kamu di tengah penindasan yang besar oleh antikris beserta pasukannya. Janganlah takut, anak-anakku, janganlah takut. Rumah Bapaku tidak akan meninggalkan kamu dan tidak mengijinkan kejahatan menang atas kebaikan.  

***

TUHAN YESUS KRISTUS
20 Oktober 2015

ANTIKRIS ADA DI DUNIA INI DAN SECARA DIAM-DIAM DIA MEMERIKSA PANGGUNG DIMANA MANUSIA AKAN BERTINDAK DAN MENATA SEGALA SESUATU YANG PERLU UNTUK MEMBUAT KEKACAUAN INI MENJADI BERSIFAT MENYELURUH dan bagi kedatangannya agar diterima oleh umat-Ku sebagai sebuah tindakan penyelamatan ketika umat-Ku tenggelam didalam penderitaan di tangan terorisme, perang, perselisihan, dan kelaparan, yang akan menjadi sebuah momok yang berjalan di tengah anak-anak-Ku, membuat manusia menjadi putus asa dan menjadi lebih buas dari pada binatang. Ketika menghadapi kelaparan, manusia tidak lagi menjadi manusia.  

***

TUHAN YESUS KRISTUS
14 Oktober 2015 

JANGANLAH LUPA BAHWA MICROCHIP ITU (TANDA DARI BINATANG) BUKANLAH PENEMUAN MANUSIA UNTUK MENOLONG UMAT-KU. IA DIGUNAKAN UNTUK MENCURI KEMAMPUAN MANUSIA DAN MEMBUATNYA MENYERAHKAN DIRINYA DI TANGAN ANTIKRIS. Antikris sudah berada di dunia dan dengan diam-diam dia mengarahkan bangsa-bangsa, sementara dia terus menjadi algojo terhadap umat-Ku, menjadi penyiksa umat-Ku, yaitu dia yang merasa senang akan penderitaan anak-anak-Ku. Tetapi janganlah takut, karena AKU ADALAH AKU dan pasukan malaikat-Ku akan melindungi semua orang yang setia kepada-Ku.  

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
9 September 2015

Anak-anak yang terkasih, didalam Kitab Suci manusia bisa menemukan apa yang akan terjadi atas dirinya.

Saat ini jalan bagi antikris telah dilapangkan oleh kekuatan-kekuatan besar yang berdasarkan kepada Freemasoneria, kepada Illuminati, kepada komunisme, kepada ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Puteraku, dengan menyimpang dari Sabda Kudus, seperti yang dibawa oleh gerakan New Age, yang melekat kepada satanisme. Singkatnya, bergantung pada mereka yang datang dari puncak Freemasoneria, yang mengendalikan umat manusia saat ini.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
19 Agustus 2015

Anak-anak yang terkasih,  

Betapa banyak orang yang menyangkal kehadiran dan perbuatan antikris di tengah generasi ini! Betapa malangnya mereka, karena mereka akan sangat menyesal, karena yang satu ini, antikris, telah bekerja merusak kestabilan seluruh dunia. 

Ekonomi akan jatuh, dan ketika ia jatuh, semua manusia akan menjadi tidak stabil dan dengan itu antikris akan menemukan kesempatan terbesar untuk secara munafik mengulurkan tangannya kepada manusia, dengan menciptakan sebuah mata uang tunggal. Dia akan mengikuti langkah-langkah dan perkembangan ekonomi. Setelah itu, dia akan mengembangkan seluruh strateginya untuk merebut seluruh umat manusia, dan pada akhirnya dia akan membuat semua tempat ibadah ditutup dan kamu akan ditolak untuk menerima Tubuh dan Darah Putraku. Karena itu aku memintamu untuk bersedia dibentuk oleh Putraku, untuk meninggalkan segala keburukan yang masih kau bawa, dan agar kamu menjadi manusia baru hingga setan tak bisa mengalahkan kamu lagi..

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
16 Agustus 2015 

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Semua yang telah kukatakan kepadamu, bukan pada saat ini, tetapi pada saat-saat sebelumnya, kini sedang digenapi. Ekonomi akan jatuh karena setan mengendalikan dunia ini melalui ekonomi.  

Manusia telah tunduk kepada allah uang, dan yang pertama kali dilakukan oleh antikris untuk memulai manifestasinya di hadapan umat manusia adalah dengan menjatuhkan perekonomian dunia, karena dengan membuat semua negara menjadi tunduk maka semua orang melalui ekonomi, bisa dikendalikan olehnya. 

Setan akan datang dengan menolong mereka yang tak memiliki makanan, yang tak memiliki uang untuk membeli keperluan mereka. Janganlah lupa bahwa antikris itu akan nampak sebagai juru selamat besar bagi umat manusia. Semula, dia akan menyelamatkan dan menolong umat manusia dengan melalui isu kebutuhan materiil dan kesehatan, dan kemudian sekali dia memegang kekuasaan di tangannya, dia akan menerapkan satu agama tunggal untuk mengendalikan manusia secara spirituil.

Janganlah mengharapkan antikris nanti muncul sebagai sosok yang kuat. Janganlah mengharapkan dia muncul dengan memegang cambuk di tangannya. Dia akan muncul sebagai anak domba yang penurut, dan kemudian dia akan menjadi seorang tiran terbesar sepanjang masa. 

Anak-anakku,

Antikris akan datang dengan kekuasaan besar untuk mengendalikan manusia sepenuhnya dalam segala hal yang dibutuhkan manusia. Tetaplah kamu waspada. Jangan biarkan dirimu ditipu. Ingatlah bahwa musuh dari jiwa-jiwa ini akan datang untuk memikat manusia, baik yang bodoh maupun yang pintar.

Ingatlah, anak-anakku, bahwa antikris telah memasukkan jalannya melalui institusi-institusi besar dan para politisi terkenal. Umat manusia akan menjadi kacau dan kemudian antikris nanti akan menghadirkan dirinya seolah-olah akan menolong manusia, misalnya untuk mengatasi masalah penyebaran wabah penyakit, memberikan kesehatan kepada yang sakit dan dia akan berpura-pura sebagai Puteraku.


 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
21 Juli 2015 

Anak-anak-Ku, kamu harus selalu siap karena antikris – musuh dari umat-Ku, algojo yang paling mengerikan bagi umat-Ku, telah berada diantara umat manusia, sedang membentuk dari sebuah posisi yang kecil bagi kepemimpinannya yang tak dikenal, dan melalui posisi yang kecil itu dia membuat dirinya terkenal tanpa disadari oleh anak-anak-Ku. 

Karena Ibu-Ku selalu lebih dahulu menyampaikan peristiwa-peristiwa mendatang kepadamu, maka kamu tahu bahwa dia yang berusaha untuk melebihi Aku tak akan menghadirkan dirinya di hadapan Gereja-Ku tentang keadaannya yang sebenarnya. Algojo yang paling mengerikan bagi anak-anak dari Ibu-Ku akan datang ke dalam Gereja-Ku sebagai anak domba yang tak berdaya, padahal dalam dirinya tersembunyi setigala yang akan melumatkan domba-domba-Ku. Inilah sebabnya Ibu-Ku dan Aku terus menerus memanggilmu dan berseru kepada anak-anak-Ku agar mendengarkan dan memperhatikan suara Kami dan berhenti meragukan perkataan Kami, karena jika Aku tidak memanggil umat-Ku melalui KerahimanKu dan Pengadilan-Ku, maka kamu akan meragukan Sabda ini.

Rencana besar untuk meninggikan antikris kini sedang menghasilkan buahnya, dan hal ini sangat menyedihkan Aku. Hal itu bisa menghasilkan buah karena ketidakpatuhan manusia hingga menguatkan semua struktur yang diciptakan untuk membuat antikris dan semua belalainya semakin perkasa. Anak-anak-Ku, Aku tahu dengan jelas bahwa para pejabat didalam Gereja-Ku tidak memperingatkan kamu akan hal ini, dimana seharusnya kamu selalu memperoleh informasi yang benar agar kamu tidak terkejut, dan didalam kebingungan, kamu akan melakukan tindakan yang seharusnya tidak kau lakukan, dan ketika kamu terbangun, kamu akan mendapati dirimu sudah berada di dalam perangkap setan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
16 Juli 2015 

Umat-Ku yang terkasih, janganlah lupa bahwa Aku adalah Allahmu. Allah-allah ciptaan manusia akan roboh satu demi satu. Uang, dimana banyak sekali anak-anak-Ku tertarik kepadanya, akan tumbang dari negara satu ke negara lainnya, dengan menciptakan berbagai revolusi pada warganya, kekacauan dan gangguan rasial, karena manusia yang tak memiliki uang akan merasa putus asa. Kejatuhan ekonomi akan menjatuhkan juga pemerintahannya, dan inilah saatnya ketika antikris masuk dengan membawa pemerintahan tunggal dan mata uang tunggal. Janganlah mempercayai perjanjian-perjanjian damai antara bangsa-bangsa. Mereka akan saling mengkhianati.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Juni 2015 

Apakah kamu menantikan antikris? Sudahkah kamu mendengar tentang antikris?...
Mereka yang masih menyadari bahwa saat kesesakan akan mengenai anak-anakku, menantikan dia dengan rasa takut...
Mereka yang tidak mematuhi Sabda Ilahi dan tidak mau melupakan hal-hal duniawi ini, menantikan dia dengan rasa tidak percaya...

Anak-anak kecil, ada organisasi-organisasi rahasia yang mengendalikan dunia ini, yang dengan tergesa-gesa mereka mendorong dunia menuju pembentukan sebuah pemerintahan tunggal, yang merupakan kunci bagi masuknya antikris.

Anak-anak, antikris itu ada di dunia, mematangkan rencananya untuk menjatuhkan manusia agar tenggelam didalam lumpur dosa terhadap Tritunggal Kudus. 

Antikris telah menanda-tangani perjanjian-perjanjian, dimana dia akan memiliki dan menguasai uang, persenjataan, tehnologi canggih, institusi, agama, serta keinginan manusia yang telah menyerahkan diri mereka kepadanya.

Antikris itu ada di tengah-tengahmu. Dia telah merebut pemerintahan-pemerintahan dunia dan saat ini dia mempertahankan pengendaliannya atas umat manusia di bidang ekonomi, makanan, politik, pengendalian jumlah penduduk. Dia memanipulasi Kitab Suci sehingga proses politik akan menyesatkan manusia dari jalan yang benar yang diberikan oleh Puteraku.   

Kekasihku, aku telah memanggilmu berkali-kali kepada pertobatan namun kamu terus memperolokkan aku. Saat ini kamu telah berada di hadapan apa yang kau tolak itu : antikris telah menguasai kekuatan-kekuatan dunia.  

Mereka yang mempersiapkan kedatangan antikris adalah orang-orang yang berada dibalik tindakan-tindakan tak bermoral, orang-orang yang mengacaukan stabilitas ekonomi, sosial dan politik, dengan tujuan untuk menimbulkan kekacauan. Maka orang-orang itu akan menguasai lingkunganya hingga mereka bisa menghadirkan antikris kepada dunia. Dan akhirnya antikris akan memerangi anak-anak Allah.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
1 Juni 2015

Berita-berita yang kau dengar tidaklah menggembirakan. Namun ada berapa orang yang percaya akan apa yang sedang terjadi di negeri-negeri lain? Siapakah yang percaya bahwa anak-anakku sedang dianiaya, bukan saja karena iman mereka, tetapi juga karena warna kulit mereka. Dan hal ini tidak terbatas hanya di negara Amerika. Ia akan berkembang ke seluruh dunia pada saat ketika antikris itu datang untuk memerintah umat manusia yang tersesat dan mengambil alih kekuasaan yang telah dipersiapkan baginya sejak lama.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
23 Mei 2015 

Aku telah datang semakin dekat, dan umat-Ku haruslah dimurnikan agar mereka bisa menerima Aku secara bermartabat. Dan sebelum Aku tiba, antikris akan datang di hadapanmu, dengan segala kuasa manusia, untuk membingungkan umat-Ku dengan keajaiban-keajaiban palsu. Namun karena umat-Ku tidak mengenal Aku, maka mereka akan menjadi kebingungan. Hal ini menjelaskan mengapa Aku menekankan pentingnya pengetahuan, bukannya kamu tetap tertidur. Maka bangunlah sekarang, angkatlah suaramu tinggi-tinggi dan dengan penuh kasih tolonglah satu sama lain.

Cobaan-cobaan yang sulit sudah dekat, anak-anak-Ku. Hendaknya kamu tahu tentang hal itu, dan kamu harus mempersiapkan dirimu, karena manusia tak pernah siap menghadapi saat cobaan itu. Apa pun yang kau ketahui tentang peristiwa-peristiwa mendatang ini, kamu masih belum siap bagi saat itu. Inilah sebabnya panggilan-Ku kepadamu agar kamu mengenali Sabda-Ku, agar kamu tahu bahwa melalui tehnologi kekuatan-kekuatan besar akan memperbudak umat-Ku atas perintah dari antikris.  

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
10 Mei 2015

Anak-anak yang terkasih,

Atas Perintah Ilahi aku mengatakan apa yang telah, sedang dan akan dinyatakan olehku agar kebutaan spirituil tidak mengendalikan kamu lagi dan kamu bisa melepaskan rantai yang mengikat dari setan dan sikap acuh – dimana umat manusia telah tenggelam didalamnya – dimana mereka ingin membingungkan kamu dan membuatmu melihat Puteraku didalam sosok antikris.

Antikris akan menunjukkan penampilannya melalui sarana-sarana tehnologi serta atas bantuan orang-orang yang mempersiapkan kehadirannya di hadapan umat manusia.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
6 Mei 2015 

Aku menginginkan anak-anak yang selalu berjaga dan waspada, anak-anak yang mengerti tingkah laku setan, yang akan menjadikan mereka sebagai mangsa dari antikris yang telah berjalan di sekitarmu.

Aku membutuhkan suatu umat yang telah diperbaharui yang akan bisa mengenali adanya antikris. Jika tidak, mereka akan tertipu dan menjadi mangsa baginya, dan mereka akan menjadi algojo terhadap umat-Ku yang katanya mereka kasihi itu.

*** 

TUHAN YESUS KRISTUS
30 April 2015 

Gereja-Ku akan menderita lebih banyak lagi dari pada sebelumnya. Ia akan menderita di tangan mereka yang tidak mengasihi Aku dan menganiaya kamu. Ia akan menderita di tangan mereka yang ada didalam Gereja-Ku sendiri yang mengasihi Aku secara keliru untuk menggulingkannya, dan menuntun umat-Ku menuju pemberontakan melawan Aku dan Perintah-perintah-Ku. Semua ini adalah sebuah rencana, yang dibuat oleh setan, untuk mempersiapkan jalan dan kemunculan bagi dia yang tak kenal ampun menganiaya umat-Ku, antikris.  

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
22 April 2015
Umat manusia, berdoalah, berdoalah yang banyak bagi umat manusia untuk menolak perangkap antikris yang ada di dalam perbuatan para pengikutnya, yang dilakukan di seluruh dunia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
21 Maret2015 

Antikris telah menyusun rencananya di tengah-tengah umat manusia yang tengah tertidur dan yang tidak bersedia menjawab panggilan-panggilanku. Karena itu umat manusia tidak akan mampu mengenali kehadiran antikris, yang bersama-sama dengan semua sekutunya, menghadirkan dirinya dengan kedok penipuannya. Antikris memiliki waktu yang sedikit dengan kekuasaan yang besar di tangannya, yang akan digunakan untuk melawan umat dari Putraku.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
9 Maret 2015 

Kekasih, janganlah tidur. Aku mendekati kamu. Aku segera datang. Janganlah tidur karena musuh lebih pandai dan lebih cerdik dari pada kamu, kebenciannya sudah berada di depan mata manusia, dan dengan karisma yang besar dia merubah mereka yang tidak berhati-hati untuk menjadi pemujanya.  

Karena tidak adanya pengetahuan dan karena manusia tidak percaya akan penampakan-penampakan Ibu-Ku, maka umat manusia tidak bisa mengetahui bahwa antikris memiliki peran politik yang tinggi, dan dari situ dia mengendalikan segala penganiayan besar terhadap anak-anak-Ku.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
3 Maret 2015

Bangunlah. Antikris berusaha secara diam-diam dan terburu-buru, sehingga kamu tak bisa menyadarinya.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
26 Februari 2015 

Si penindas besar atas umat manusia itu bangkit secara diam-diam dan pada saat yang sama dia menjadikan dirinya dikenal. Perhatikanlah baik-baik, amatilah tingkah laku para politisi, dari mereka muncullah siksaan terhadap umat-Ku.


***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
23 Februari 2015 

Dari sebuah negara kecil dan tak diperhitungkan, telah muncul seseorang yang akan memimpin dan memanipulasi kekuatan-kekuatan besar. Beginilah cara setan bekerja: di tempat tersembunyi, agar tidak diketahui; di tempat yang kecil, agar tidak diduga bisa menimbulkan ancaman; di tempat yang tak terduga, agar tidak memberi waktu orang-orang untuk berpikir panjang.
 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
10 Februari 2015 

Manusia akan meninggalkan Iman yang benar untuk memeluk ideologi atau praktek-praktek yang akan menuntunnya menuju kejahatan, memenuhi pikirannya dengan kepalsuan, suatu cara dari sebuah agama yang unik, yang diinginkan oleh para pengikut antikris. 

***

TUHAN YESUS KRISTUS
8 Februari 2015 

Orang itu, yang tidak menaati Hukum-Ku, akan mengikuti orang-orang lain dan meninggalkan Aku. Bertindak dalam kesombongan dan kemarahan, mereka membenci panggilan-Ku, berbalik dari-Ku dan menyerahkan diri mereka ke tangan setan untuk menjadi bagian dari umat si pembohong itu: antikris.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
3 Februari 2015 

Yakinlah bahwa generasi ini, bukan generasi yang lain, yang telah jatuh ke tangan setan, yang mempersiapkan jalan bagi musuh terbesar dari umat Putraku: antikris.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
31 Januari 2015

Dia yang menipu dan akan menipu umat manusia sedang dipersiapkan untuk memperkenalkan dirinya di seluruh dunia. Dia telah melibatkan dirinya di dalam lingkaran politik, penyediaan makanan, perusahaan farmasi, persenjataan, pendidikan, serta keagamaan. Dia mengatur perkembangan tehnologi serta sumber-sumber daya lainnya. Saat ini segala sesuatu yang terjadi akan diarahkan untuk mendukung belalai-belalai antikris serta seluruh kekuatannya yang besar. Hal itu akan sangat membingungkan terutama mereka yang telah beriman kepada Putraku. 

Makhluk jahat itu akan membingungkan para ahli teologi serta umat beriman, dan mereka akan tersesat dan diperbudak olehnya.... jika kamu tidak memperoleh informasi yang benar akan Kehendak Ilahi, yang akan mengajari kamu melalui seluruh panggilan-panggilan ini.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
24 Januari 2015 

Bukan hanya bahan radioaktif yang akan merusak manusia dan yang akan menjadi sarana bagi belalai besar antikris, tetapi segala sesuatu akan digunakan oleh pemerintah-pemerintah untuk mengambil kehidupan dari anak-anak-Ku. Bahan radioaktif tidak hanya merupakan ancaman, tetapi juga diciptakan di laboratorium untuk membasmi sebagian besar umat manusia yang tinggal di bumi.

 ***
PERAWAN MARIA TERBERKATI
14 Januari 2015 

Belalai-belalai dari antikris bergerak dengan cepat di tengah sikap pasiv umat dari Putraku, umat yang tidak patuh dan tidak tahu peristiwa-peristiwa yang akan datang.

Saat ini, seluruh belalai dari antikris bergerak dalam satu arah, melalui sarana hati yang penuh kemarahan dan keras membatu, untuk menuntun manusia membunuh sesamanya. Meski pada zaman dulu bumi telah ternoda oleh darah dari orang-orang tak berdosa, tetapi angkatan ini akan melakukan hal yang sama yang belum pernah dilakukan oleh angkatan-angkatan sebelumnya.

Belalai antikris bergerak dalam satu arah untuk menyebarkan teror di seluruh muka bumi, tetapi kamu, anak-anakku, yakinlah bahwa mereka bisa menghancurkan tubuh tetapi tidak bisa menghancurkan jiwa, seperti yang disabdakan oleh Putraku.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
4 Januari 2015


Bangunlah dari tidur lelapmu, serta segala kebodohanmu, dengan apa kamu menyelimuti dirimu untuk mendapatkan kenyamanan...

Kamu mencari pengharapan besar pada kuburan yang bercat putih, dari pada Sabda-Ku ! Ketidak-pedulian adalah merupakan induk dari segala kemunduran dan buah dari sikap munafik yang tidak mengasihi Aku dan menipu umat-Ku dan menyerahkan mereka kepada antikris.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
22 Oktober 2014

Jangan biarkan dirimu ditipu, tak ada tempat di planet ini dimana keadaan ekonomi tidak goyah. Kencangkan ikat pinggangmu dan percayalah kepada-Ku. Janganlah seperti orang Parisi yang berkata bahwa mereka mengasihi Aku namun pada saat kesulitan mereka mengeluh dan mengabaikan panggilan-panggilan-Ku. Mereka hanya melihat penderitaan dirinya tanpa mau bertobat dan berjuang melawan allah-allah palsu, yaitu uang. Semua ini, anak-anak-Ku, adalah sebagai persiapan bagi kedatangan antikris. Dia akan menipu orang-orang dan mengendalikan pikiran manusia dengan kuasa yang besar. Mereka yang tidak hidup didalam Kehendak-Ku akan tunduk pada kekuatannya dan mereka akan menerima antikris yang akan merebut kekuasaan dari seluruh umat manusia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 Oktober 2014 

Antikris akan segera membuat dirinya dikenal, tetapi sebelum hal ini terjadi, semua belalainya akan bekerja bersama melawan umat manusia.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
8 Oktober 2014

Ini adalah saat-saat yang kejam, saat-saat penganiayaan terhadap Gereja-Ku, menjelang saat sebelum manusia menerima akibat dari perbuatan mereka sendiri, saat dimana antikris akan menaruh di tangannya kuasa untuk membeli dan mempertahankan kekuasaan atas umat-Ku sehingga umat-Ku akan meninggalkan Aku.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
21 September 2014

Berdoalah dan jadilah orang yang rajin bersaksi atas kasih Putraku, yang menghendaki agar kasih itu disebarkan kepada sesamanya, sambil memperingatkan semua orang tentang akan adanya belalai-belalai kuat dari Antikris yang sedang melilit seluruh umat manusia…  Sebentar lagi Antikris akan menjadi sosok publik… namun sebelum hal itu terjadi, umat dari Putraku telah sangat menderita karena belalai-belalai Antikris. Salah satu belalai itu adalah komunisme, yang menjadi siksaan keji terhadap umat manusia dan secara diam-diam ia merasuk dan membentuk satelit-satelit dengan menggunakan negara-negara kecil dengan cara mencukupi kebutuhan mereka dan secara tersembunyi menempatkan pengaruhnya disana. Kekuatan ini, menguasai pikiran manusia, menindas keinginan manusia. Segala perbuatannya menipu anak-anakku dan akan mengalahkan sebagian besar umat manusia, memperbudak mereka di dalam roh, sehingga mereka akan berkata ‘tidak’ terhadap Putraku dan menundukkan diri mereka kepada kuasa dan dominasi komunisme yang dituntun oleh setan.

Setan bisa berwujud dalam berbagai macam bentuk. Ia bisa berupa energi nuklir, komunisme, makanan yang merusak dan meracuni tubuh manusia, yang merupakan Bait dari Roh Kudus. Setan juga bisa berbentuk ilmu pengetahuan yang mudah disalahgunakan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
8 September 2014 

Anak-anak, umat-Ku sedang dikepung oleh segala bentuk kejahatan. Setan telah merasuki mereka dan ingin merebut rampasan besar mereka untuk memperbanyak sekte-sekte yang berperang melawan Rancangan-rancangan-Ku. Freemasonry, iluminati, komunisme, dan segala macam teknologi hebat yang melayani setan. Mereka ikut campur tangan dalam Rancangan-rancangan-Ku, dan dilindungi oleh orang-orang yang telah mengkhianati Aku dengan sukarela dan demi kepuasan manusia, dan semua keinginannya sepenuhnya dipersembahkan untuk melayani musuh umat-Ku: antikristus.

Yang Kumaksud dengan Gereja-Ku adalah kamu semua… di dalam Gereja-Ku ada banyak kepentingan-kepentingan jahat yang dilindungi dengan aman, untuk menegakkan pemerintahan Antikris.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
17 Agustus 2014 

BERSIAPLAH :  ANTIKRIS DALAM SESAAT BISA NAIK KE ATAS PANGGUNG SECARA TERBUKA DAN HAL ITU AKAN MENGEJUTKAN ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA AKAN FAKTA INI. ORANG BANYAK AKAN KEBINGUNGAN DAN DITIPU MELALUI KEAJAIBAN-KEAJAIBAN PALSU DIMANA DENGAN HAL ITU MEREKA AKAN MENARIK SEJUMLAH BESAR PENGIKUT. BERHATI-HATILAH DAN WASPADALAH, JIKA TIDAK, KAMU AKAN DENGAN MUDAH MENJADI MANGSA DARI SETAN YANG AKAN KAU TEMUKAN DI TANAHMU YANG SUBUR.

 ***
 TUHAN YESUS KRISTUS
3 Agustus 2014

SI PENDAKWA UMAT-KU MEMPERSIAPKAN PENAMPILANNYA DI HADAPAN UMAT MANUSIA.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
9 Juli 2014

TETAPLAH KAMU WASPADA, ANAK-ANAKKU, ATAS KEKUATAN-KEKUATAN YANG MENYERTAI ANTIKRIS DALAM MELAWAN ANAK-ANAKKU.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
7 Juli 2014

Anak-anak, kurangnya iman dari manusia membuat-Ku menderita. Hal ini akan semakin mempercepat penampilan seseorang, yang adalah antikris, yang akan menganiaya Gereja-Ku, dan hal ini, tanpa disadari, akan membuat umat yang tetap setia kepada-Ku akan menjadi lebih kudus karena mereka tetap tinggal di dalam penantian yang kudus.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Mei 2014

Begitu banyaknya hal-hal menarik yang berjalan di hadapanmu dan tidak mempedulikan kamu! Karena kurangnya perhatianmu maka kamu hanya ingin menyaksikan pergerakan yang sesaat dari semua itu dan kamu tidak siap untuk pergi ke laut lepas. Saat ini adalah saat yang sangat penting, segala keperluan yang nantinya akan melayani antikris telah mengambil keuntungan penuh dan terus, secara diam-diam, membawa kematian kepada umat-Ku yang tidak bereaksi apa pun karena sikap pasif mereka yang besar. Hal-hal duniawi telah membuat mereka menjadi buta, tuli dan bisu.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
6 Mei 2014 

Anak-anak, mereka telah membangun sebuah kekuatan jahat di dunia, mempertahankan apa yang diperlukan agar antikris bisa terus menabur kejahatan di mana-mana. Ia merongrong dengan berbagai tipu daya. Sebagai orang yang paling sesat, ia luput dari perhatian manusia sebelum ia diketahui jati dirinya. Pada saat ini ia melaksanakan rencananya melawan manusia. Seperti halnya angin bertiup kepada orang yang baik maupun orang yang jahat, angin itu juga akan melewati mereka yang secara sadar berbuat dan menikmati dosa.

Anak-anak yang terkasih, inilah saatnya untuk bangun, selalu waspada dan berjaga-jaga. Kamu tahu betul bahwa ada seorang pembohong, seorang pemalsu, seorang makhluk yang datang untuk menyatukan dirinya dengan orang-orang yang tak berdaya sambil menyebarkan kebohongannya kepada seluruh umat manusia. Makhluk ini terkenal luas dan dia menggunakan sarana-sarana tehnologi untuk menguasai pikiran manusia.

JANGANLAH KAMU BERSIKAP ACUH TENTANG PERISTIWA-PERISTIWA DAN TANDA-TANDA YANG ADA DI TENGAH GENERASI INI.

Antikris ini akan segera mengkhianati umat dari Putraku dengan memiliki sebuah pengaruh yang besar di dunia yang dia dapatkan tanpa diketahui oleh sebagian besar orang. Kompromi-kompromi yang dibuat di antara negara-negara yang saling bermusuhan adalah sebuah penipuan besar yang sedang berlangsung saat ini.  

Antikris telah datang dan berusaha di dunia, di tengah umat manusia, di bidang politik dan urusan duniawi, dengan kekuatan-kekuatan besar di dunia. Dia akan memiliki kuasa atas agama-agama dan dunia politik. 

***

TUHAN YESUS KRISTUS
27 Maret 2014

Pengadilan-Ku akan melindungi umat-Ku dan membebaskan mereka dari tangan si penindas besar: mulai dari Antikris sampai kepada seluruh pengikutnya, yang akan dihancurkan oleh Ibu-Ku dengan melalui Kesuciannya.  

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
5 Maret 2014 

Janganlah kamu hanya menunggu saja sampai Antikris muncul. Perhatikanlah saat ini pada segala usaha dan perbuatannya di antara kamu, terutama melalui lengannya yang perkasa: komunisme. Penyalahgunaan secara sesat atas ilmu pengetahuan oleh para ilmuwan yang tak bertanggungjawab telah menciptakan senjata-senjata penghancur massal, dimana hal itu akan menghancurkan jutaan anak-anakku. 

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
2 Februari 2014

Siksaan terbesar bagi umat manusia adalah berupa energi nuklir karena ia akan memusnahkan karunia kehidupan. Semua setan akan memberi kekuatan kepada Antikris.

***

 TUHAN YESUS KRISTUS
27 Desember 2013 

Kekasih-Ku, di saat-saat yang sedang mendekat ini, kamu akan melihat di hadapanmu dibukanya kekuatan dan pengaruh yang selama ini telah dipersiapkan oleh nabi palsu, yang nampaknya hal itu murni merupakan masalah sosial, politik, ekonomi, dan seolah-olah masalah spirituil juga, oleh dia yang merebut Tahta-Ku. Aku berbicara mengenai Antikris.

Aku selalu datang kepadamu untuk menyampaikan pesan-pesan-Ku secara jelas agar kamu segera kembali kepada-Ku. Celakalah umat-Ku yang tidak mau mendengarkan panggilan-Ku. Jika kamu tidak percaya kepada-Ku, kamu akan mengira dirimu mengenal Aku di dalam diri Antikris itu. Dan kamu akan berjalan menuju kepadanya. Kamu akan dibutakan oleh kebohongannya yang licik, hingga kamu akan menyerah kepada penderitaan yang tak terbayangkan besarnya yang ditimpakan oleh Antikris kepadamu. Dengan melalui sebuah pemerintahan yang unik, dia akan merebut Wilayah dan Tahta dari Raja ini, dan dengan sebuah pemerintahan yang unik pula dia akan bertindak seolah-olah melumatkan Tongkat Kerajaan-Ku. Orang yang tidak taat itu akan menderita, dan Aku akan datang segera dengan membawa Penghakiman-Ku untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
18 Desember 2013 

Orang-orang menantikan kedatangan Antikris, sebuah sosok… dan mereka semua sudah berada di tangannya, karena dia yang mensponsori Antikris memegang dan menguasai umat dari Putraku di tangannya.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
21 Oktober 2011 

Umat manusia sedang mengharapkan satu makhluk yang mengatakan: "Akulah antikristus" dan yang menyatakan dirinya secara terbuka sebagai antikristus. Mereka menunggu dia muncul dan melakukan keajaiban-keajaiban. Tetapi keajaiban sudah dilakukan sedikit demi sedikit oleh semua metodologi modern, dimana teknologi semacam ini, yang digunakan secara buruk, misalnya tenaga nuklir, telah menjadi proyek untuk menghancurkan planet ini, dan gangguan terhadap biologi manusia. Dia telah menggunakan pemerintahan-pemerintahan yang kuat untuk menciptakan jaringan dan strategi untuk memanipulasi massa, membawa orang-orang lebih dekat kepada perang. Penampilan terbesar Antikris adalah melaksanakan rencananya untuk menyingkirkan Aku dari semua tempat dan menutup Bait-bait-Ku. Strategi selanjutnya adalah menutup Tempat-tempat Kudus-Ku dan tempat-tempat penampakan Ibu-Ku.”



ANaLISa dan renungan

Berusaha memahami antikris dan semua intriknya hanya dari sudut pandang agama berarti secara singkat mengamati kekuatannya dan jangkauan sesungguhnya dari semua belalainya. Kita harus memahami bahwa sifatnya adalah spiritual: dengan kecerdasan yang jahat, dengan kekuatan nyata dan operasi yang menentang Terang, Kristus. Dalam istilah yang lebih umum, hal itu bertentangan dengan keteraturan dan evolusi semangat manusia menuju kebaikan, dan yang dimanifestasikan secara konkret oleh Antikris di seluruh bidang yang mempengaruhi perkembangan manusia. Inilah yang harus diidentifikasikan dan diperdalam oleh manusia.

Kecerdasan jahat ini harus dipahami sebagai kekuatan yang nyata dan beroperasi, yang telah aktif sejak awal penciptaan, yang mengerahkan pengaruhnya yang menghancurkan MELALUI ORANG YANG SAMA, dengan konsekuensi yang sangat serius dewasa ini, menyebabkan seluruh ciptaan yang terperosok dalam kesengsaraan, tidak hanya secara moral dan spiritual, tetapi juga secara materiil, karena manusia, yang didorong oleh kekuatan ini, telah menciptakan ilmu tanpa kemurnian hati dan pikiran, egois, yang telah membawa kontaminasi dan degradasi planet kita kepada batas yang ekstrim, hingga mencapai kepunahan semua kehidupan di bumi.

Di sepanjang sejarah, banyak pria dan wanita penting yang memiliki pengaruh negatif (antikris-antikris) yang telah muncul di tengah umat manusia, seperti: para pemimpin politik, para ideolog dari rencana-rencana gelap dan menyeramkan, yang telah menyeret negara-negara ke dalam perang berdarah dan menghancurkan, menciptakan kekacauan, perpecahan dan dendam yang terus dipertahankan dan dipelihara sampai hari ini, mempersiapkan medan yang semakin bermusuhan dan menguntungkan, untuk mengungkapkan sebuah konflik besar terakhir. Ada juga para ilmuwan dengan memiliki tujuan yang tidak baik, yang telah berkontribusi dalam semua bidang sains dan teknologi untuk membuat, misalnya cara paling mengerikan untuk menghancurkan, melalui industri perang atau pengembangan industri makanan yang telah meracuni kehidupan dan perkembangan manusia, melalui tenaga atom, di antara banyak energi lainnya, dimana mereka termotivasi untuk merebut kekuasaan yang egois dan temporer, tanpa memikirkan konsekuensi masa depan umat manusia. 

Tentu saja segala sesuatu yang diinginkan atau dihasilkan oleh manusia, berawal dari roh dan pikiran, di mana kesadaran untuk membedakan yang baik dan yang buruk, akan mengarahkan dan mewujudkan keinginannya. Baik atau buruknya pelaksanaan dari apa yang diinginkan manusia, secara langsung mempengaruhi roh melalui pikiran, yang merupakan titik paling rentan bagi tindakan kejahatan yang mempengaruhi perkembangan manusia.

Inilah alasan mengapa manusia tidak mengerti bahwa memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi jahat, yang lahir dari roh jahat, pasti akan mengarah kepada dekadensi. Manusia telah memisahkan sains dari spiritualitas, menciptakan sains tanpa hati nurani, agama telah bertindak linglung dalam hal ini, membiarkan roh jahat bebas untuk menjadi tuan dan penguasa dunia, dengan menciptakan sistem teknologi yang sangat berbahaya, dengan membuka kesempatan bagi keadaan yang semakin parah untuk dikuasai oleh seorang bodoh dan tidak manusiawi. 

Unsur-unsur yang diperkenalkan hampir secara tak kasat mata oleh entitas yang berbeda telah mencapai "pembiasaan perilaku" yang lambat, tetapi jelas diarahkan untuk membuka jalan bagi dekadensi, sebagai mode dan kebiasaan sosial yang mengerikan.

Bidang seni misalnya, sarana untuk mengekspresikan perasaan roh, juga telah menjadi sarana untuk melakukan penurunan nilai moral, hingga saat ini, melalui karakter saleh seperti "bintang" rock dan film antara lain, massa besar kaum muda, menyamakan mereka seperti robot, melanggar semua perilaku baik dan keinginan untuk meningkatkan semangat yang baik, mendorong degradasi moral, penggunaan narkoba, kekerasan, dll.

Gabungan antara kemajuan ilmu dan teknologi, ditambahkan pada jatuhnya nilai-nilai kemanusiaan dan spiritual yang progresif, telah mengarah pada kristalisasi salah satu belalai antikris yang paling aktif dan paling kuat.

Mengutip kata-kata nubuat dari Santo Padre Pio: "…senjata terbesar yang akan digunakan setan  untuk menghancurkan manusia adalah televisi…," maka kita dapat dengan jelas memahami kebenaran kata-katanya, karena tidak ada rumah hari ini di mana tidak ada televisi. ... ia menjadi cara paling langsung untuk menjangkau jutaan orang pada saat yang sama, dengan segala macam kesalahan dan kekerasan yang dipamerkannya, memasarkan, melalui pemrograman sesat, segala kepentingan dan keinginan jutaan manusia ...

***

TUHAN YESUS KRISTUS
27 September 2010

Pikiran yang ambisius dan kejam akan menandai titik yang tepat untuk mengawali perang, dalam kemanusiaan yang meradang, yang telah dipersiapkan sedikit demi sedikit melalui teknologi, untuk melihat perang dan pembunuhan sebagai sesuatu yang normal dan ‘makanan’ sehari-hari. Manusia telah dilatih 24 jam sehari di kamp-kamp konsentrasi baru yang disebut: "rumah atau pusat rekreasi." Ini adalah rencana yang dibuat oleh si musuh dan ia akan membuahkan hasil gemilang."
***

TUHAN YESUS KRISTUS
8 Juli 2012

Banyak misa akan menyeret orang yang ragu-ragu, membersihkan mereka dari segala isi pikiran dan isi hatinya, membanjiri mereka dengan ide-ide mengenai Kedatangan-Ku sebagai Mesias, Penyerahan Diri-Ku. Ini adalah saat di mana setan menggunakan semua kelicikannya guna melawan milik-Ku, dan anak-anak-Ku tidak bisa melihatnya, tidak menyadari bahwa diri mereka sedang dipersatukan dalam misa yang bertentangan dengan semua yang dimaksudkan oleh Kehadiran-Ku."

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, kemajuan teknologi-ilmiah telah bergema luas, mencakup semua aspek kehidupan manusia, menciptakan sistem yang semakin kompleks, yang telah membuat manusia sepenuhnya bergantung pada sistem yang sama. Orang hampir dapat mengatakan bahwa sistem memiliki kehidupannya sendiri. Demikian juga, manusia telah tumbuh dalam konsumerisme yang berlebihan, kejam dan egois, menuntunnya untuk menaklukkan dan mendominasi sumber-sumber daya yang diperlukan untuk memenuhi keinginan materialistisnya.

Sumber-sumber daya primer ini jumlahnya terbatas, tetapi yang tak terbatas adalah jumlah ambisi manusia, yang telah kehilangan semua cakrawala kesejahteraan dan tujuan hidup. Karena alasan inilah maka manusia, dengan pandangan sekilas tentang hasil yang akan diperolehnya, telah menciptakan, berkat kemajuan teknologi ini, senjata-senjata perang yang sangat kuat hingga orang-orang biasa tidak dapat membayangkannya, [hanya butuh 1% dari persenjataan nuklir yang tersedia saat ini, sudah dapat memusnahkan seluruh kehidupan di bumi] tetapi yang pada gilirannya, dengan cara yang tidak dapat dimengerti, manusia mengabaikan bahwa jika senjata-senjata itu digunakan, maka tidak akan ada yang kalah atau yang menang. Karena kedua belah pihak sama-sama hancur.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
12 Maret 2011

Manusia akan menyesali pengaruh negativ dari kemajuan ilmu pengetahuan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
10 Juni 2012

Ada Kain besar (Kain yang membunuh Abil) di tengah umat manusia yang sangat acuh terhadap realitas saat ini. Energi nuklir adalah yang dimaksud dengan Kain itu. Dengan kejinya Kain akan merenggut kehidupan manusia dan memusnahkan segala sesuatu yang menghambat jalannya. 

Gabungan dari semua kenyataan inilah yang seharusnya membuat kita memahami realitas TOTAL yang menyatukan kita semua sebagai satu spesies, sebagai makhluk yang dikaruniai roh dari asal yang sama, dan pada akhirnya kita dipanggil kepada tujuan yang sama pula. 

Ada sebuah kekuatan, sebuah kecerdasan, yang bertentangan dengan kebaikan, yang menentang tujuan akhir, yaitu misteri tertinggi eksistensi manusia, kehidupan, dan yang telah membawa kita ke persimpangan jalan terakhir, di mana, apakah Anda mau atau tidak mengakuinya, hal itu pasti akan menunjukkan hasilnya.

Dengan berkeinginan untuk sepenuhnya memahami realitas dramatis di mana umat manusia hidup dalam semua bidang, kita harus membuat keputusan radikal saat ini, bukan yang lain, dan dengan tegas dan tanpa pamrih menentang mereka yang bertanggung jawab untuk mendukung sistem yang jahat ini, yang berusaha melawan evolusi positif dari karunia kehidupan, dan karenanya, ia mencemari roh manusia dan bertindak menentang kehendak Allah. 

Doa itu baik, tetapi itu tidak cukup. Adalah sangat penting jika doa itu menjadi buah dari pengertian dan keinginan hati Allah yang pengasih, yang meminta untuk mendapatkan Terang dan Kekuatan, untuk membawa kepada praksis suatu keinginan akan sebuah perubahan; dalam tindakan, dalam karya itu sendiri dan kemudian menuju kepada kebaikan sesama. Tidak ada gunanya berdoa jika kita kemudian berkomunikasi dengan segala sesuatu yang karena ketidaktahuan, kelemahan atau ketidakpedulian, menawarkan kepada kita sistem yang akan dengan cepat membangkitkan ‘anak kebinasaan’ yaitu Antikris.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
18 September 2011

Tangan manusia telah menciptakan kehancurannya sendiri. Mereka tidak berpikir serius tentang malapetaka yang akan dialami oleh umat-Ku, Gereja-Ku. Beberapa orang merasa begitu nyaman di dunia, dalam kehidupan mereka saat ini, sehingga mereka meninggalkan KEBENARAN.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
29 Februari 2012

Mereka menunggu datangnya antikris, dan hidup berdampingan di dunia dengan mengambil harta dari anak-Ku: umat manusia, menggodai mereka dengan apa yang menyenangkan dan mudah, mengendalikan mereka dengan sarana teknologi yang memudahkan kehidupan mereka.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 Mei 2012

Anak-anak, akan sangat menyakitkan ketika kekuatan dan dominasi belalai-belalai antikris itu mencemari seluruh umat manusia. Belalai-belalai yang merongrong pikiran dan menghipnotis, sehingga manusia melakukan tindakan yang bertentangan dengan semua ajaran Putraku. 

Musuh dari umat manusia bergerak dengan cepat, hingga ia tidak perlu pergi jauh-jauh. Ia telah mendirikan markas besarnya di berbagai negara dan telah memerintahkan pelaksanaan berbagai strateginya dengan segera terhadap anak-anakku. Meterainya telah dimasukkan ke dalam tubuh manusia, dan dengan cepat ia akan dipaksakan secara menyeluruh. Kontrol terhadap manusia adalah semboyan dari antikris. Inilah sebabnya, dalam menghadapi waktunya yang semakin habis, setan mempercepat rencananya untuk menaklukkan manusia terlebih dahulu melalui makanan dan kesehatan, dan kemudian akan sepenuhnya mengendalikan mereka, karena mereka akan kehilangan kemauan dan keinginan mereka. 

Kehendak bebas akan tunduk kepada perintah dari dia yang akan menipu manusia; putra kegelapan akan naik dengan dukungan dari para pengikutnya. Eksploitasi atas martabat manusia, penciptaan energi nuklir, perubahan dan kontaminasi makanan, penyalahgunaan teknologi, adalah beberapa dari belalai yang telah diperintahkan sebelumnya oleh antikris, untuk menurunkan moralitas umat manusia. Ketidakpercayaan memberi makan kepada setan dan memberinya senjata untuk menyerang tanpa ampun kepada orang-orang yang meninggalkan Putraku, yang menyerah pada tipu daya apa pun yang datang kepada mereka. 

Keluarga, bagi apa yang kuminta agar kamu berdoa, adalah bagaikan sebuah kamp konsentrasi, dimana para pengikut antikris menghapus pikiran waras dari anak-anak, kaum muda dan orang dewasa, yang menyebabkan mereka kehilangan nilai-nilai moral melalui monster yang bernama: televisi. Kecanduan menonton televisi menyebar luas bersama angin kepada kaum muda yang tidak terkendali dan tanpa pengawasan orangtua. 

Kekasihku, janganlah kamu terus mengabaikan panggilan-panggilanku, karena ini adalah bagian dari realitas kemanusiaan yang menyakitkan, menuju dominasi yang kuat dan perjuangan menyakitkan bagi terbentuknya satu pemerintahan tunggal.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
5 Juni 2013 

Mereka tahu bahwa antikris akan naik tahta dengan kuasanya, suatu makhluk jahat yang akan datang untuk berperang melawan umat dari Putraku, yang akan datang untuk memeterai umat dari Putraku yang lemah di dalam iman, yang tidak mampu berkata ‘tidak’ kepada antikris, bahwa berbuat kejahatan akan berarti melakukan keajaiban di hadapan manusia, dan banyak orang akan bersujud menyembah Antikris. ANTIKRIS AKAN DATANG DAN BERSAMA SEKUTUNYA DIA AKAN MEREBUT TAHTA PETRUS DI DUNIA.

 ***

sebuah belalai Antikris

PELACAKAN POSISI SECARA GLOBAL MELALUI MANIPULASI GENETIK DAN KIMIA DI DALAM INDUSTRI MAKANAN

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
29 Oktober 2013 

Saat ini, manusia diberi makanan untuk melemahkan sistem biologisnya, dan memunculkan berbagai penyakit yang tak dikenal. Dan penyakit kanker berkembang biak pada saat yang sama. Mereka berbohong dan menipu manusia dengan melalui konsumsi makanan yang telah dirubah secara genetik di dalam laboratorium, dengan alasan demi pertumbuhan ekonomi. Inilah yang dilakukan di dalam industri makanan, tanpa ada banyak orang yang memperhatikan hal ini. Mereka dengan sengaja menyesatkan, dengan cara menyajikan segala sesuatu dengan alasan evolusi yang lebih besar dan lebih baik bagi organisme manusia. 

Industri farmasi, pada gilirannya, telah mengambil bagian besar dalam kerusakan tubuh manusia, dimana bahan-bahan kimia tidak digunakan secara benar. Umat manusia saat ini sedang mengalami kemunduran di dalam sel-selnya dan seluruh tubuhnya mengarah pada sebuah kemunduran fungsional yang tidak terpikirkan. Industri-industri besar makanan telah meracuni tubuh anak-anakku, tanpa mereka menyadari hal itu.

Bukankah ini adalah kasus kejahatan? Apakah ini bukan ulah pasukan Antikris, yang ingin memusnahkan jutaan anak-anakku melalui berbagai penyakit?


*****



Top Vatican Cardinal to Join Elite Globalists in Secretive ‘Bilderberg’Meeting...