Saturday, April 4, 2020

LDM, 3 April 2020


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
3 APRIL 2020








Anak-anak dari Allah Yang Satu dan Tritunggal

KASIH ILAHI MENYEBAR KE SELURUH CIPTAAN UNTUK MENCARI MEREKA YANG MENGASIHI-NYA

Sementara kita memasuki Pekan Suci, aku mengajakmu untuk bersikap murah hati, memeriksa segala perbuatanmu dengan ketulusan hati dan kejujuran, agar segala kotoran yang ada di dalam hatimu kau lepaskan semuanya dan kamu siap untuk berjalan menuju Kalvari yang kini telah mengenai seluruh umat manusia.  

RAJA KITA YANG MAHATINGGI, MENGHENDAKI AGAR ANAK-ANAK-NYA BERSERU MEMANGGIL-NYA, DENGAN PENYESALAN DAN KERENDAHAN HATI, GUNA MEMOHON PENGAMPUNAN DAN AGAR MANUSIA KEMBALI KE JALAN YANG BENAR MENUJU KEHIDUPAN KEKAL. HENDAKNYA MANUSIA SADAR BAHWA DIRINYA SELAMA INI TELAH MELAWAN TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS, YANG SELALU HADIR DI DALAM DIRI SETIAP MAKHLUK.  

Mendekatlah kepada Tritunggal Yang Mahakudus untuk memperoleh kekuatan yang diperlukan agar kamu tidak tersesat. Hendaknya kamu juga berpegangan kepada tangan Ratu dan Ibu kita, untuk menjalani perjuangan spirituil di dalam pertempuran-pertempuran besar, bencana-bencana, kelaparan, dan di tengah apa yang akan mengguncangkan umat manusia: kejatuhan ekonomi. (1)

Ketika manusia menyambut dengan semangat hal-hal duniawi serta bujuk rayu dari setan, maka mereka akan dicemari oleh penyakit dari setan: kesombongan dan tidak mau menerima apa yang berasal dari Allah. Jika manusia tidak mau memeriksa ke dalam dirinya, maka manusia akan bertindak melawan segala karunia dalam kehidupannya.  

Saat ini manusia sedang berhadapan dengan hasil perbuatannya sendiri, hingga manusia mengalami kepanikan besar.

MANUSIA SERING BERSIKAP CONGKAK. KARENA ITU AKU MENGAJAKMU UNTUK RENDAH HATI, SEBELUM KAMU BERSERU MEMINTA KEPADA SURGA AGAR PERMOHONANMU DIDENGARKAN. KAMU HARUS MENYESALI SEGALA DOSAMU DAN MEMUTUSKAN UNTUK SEGERA MELAKUKAN PERTOBATAN.

JIKA MANUSIA MASIH SAJA TIDAK MAU BERTOBAT, MAKA DIA BERJALAN DI JALAN YANG BERBATU DAN BERDURI, JALAN YANG AMAT BERBAHAYA DAN MEMATIKAN.  

Umat Allah, kamu menyaksikan dengan matamu sendiri, dimulainya perang bersenjata, termasuk melalui perang bakteri dimana kamu sedang mengalaminya saat ini. Oh… betapa Murka Ilahi akan segera turun pada mereka yang menimbulkan penderitaan atas umat manusia.  

Bertindaklah selalu di dalam roh, secara spirituil, dengan penuh kesadaran, dengan kebebasan di dalam batinmu, maka kamu akan bisa melihat dirimu apa adanya, dan kamu akan bisa berjalan tanpa mengeluh atau menggerutu yang berasal dari ego manusiawimu.   

Kamu sangat dikasihi oleh Raja kita. Inilah saatnya kamu mencari Dia agar pertolongan dari Surga segera turun ke atasmu dan kamu tidak sampai terjatuh ke dalam cengkeraman setan. Setan selalu memenuhi kamu dengan berbagai macam tawaran. Ketahuilah bahwa kamu sedang berada di dalam kegelapan yang disajikan oleh setan kepada umat manusia.  

UMAT ALLAH, KUATKANLAH DIRIMU, AGAR KAMU TIDAK DICAMPAKKAN KE DALAM LAUTAN API, (lht. Luk. 13:28). KARENA DISANA AKAN ADA RATAP DAN KERTAK GIGI.  

Kamu tidaklah sendirian. Jalanilah perayaan Pekan Suci ini dengan sepenuhnya. Persembahkanlah pertobatan dirimu. Hiduplah setiap hari seolah itu adalah hari yang terakhir bagimu. Renungkanlah kehidupan masa lalumu dan dengan niat yang tulus untuk membangun kembali sebuah kehidupan baru dengan pertolongan dari Allahmu. Mintalah pertolongan bagi perjalanan hidupmu ke depan.  


Bumi terus bergauncang dengan keras. Siksaan akan semakin besar.


BERSIAPLAH MENYAMBUT PERISTIWA PERINGATAN YANG AKAN DIHADAPI OLEH SELURUH UMAT MANUSIA.
JANGANLAH MENYIA-NYIAKAN WAKTU YANG ADA SAAT INI.


Lihatlah kepada apa yang dihadirkan kepadamu. Lihatlah kebohongan itu. Lihatlah apa yang disembunyikan oleh penguasa-penguasa itu. Lihatlah kepada apa yang mereka sembunyikan di balik penderitaan umat manusia saat ini, yang akan menimbulkan penyakit lagi.

Umat Allah, janganlah lupa akan obat-obatan yang telah diberikan Surga kepadamu untuk digunakan saat ini. (2)

Sebagai anak-anak Allah, kamu selalu dilindungi, di dalam ROH DAN KEBENARAN.

BALA TENTARA KAMI SELALU MELINDUNGI KAMU.
JADIKAN DIRIMU LAYAK UNTUK MENDAPATKAN PERLINDUNGAN INI.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!  
St.Michael, Malaikat Agung


 SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 







KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Santo Michael, Malaikat Agung, telah menggambarkan keadaan umat manusia kepada kita. 

Jika kita menginginkan perlindungan Ilahi, maka kita harus memintanya dengan sungguh. Namun betapa banyak manusia yang tidak mau mencarinya, bahkan tidak menginginkannya. Maka perlindungan itu juga tidak akan diberikan.

Tuhan kita Yesus Kristus, tidak memaksa manusia untuk mencari Dia atau pun menerima Dia. Pencarian akan Tuhan itu harus berasal dan muncul dari dalam diri manusia sendiri.  

Karena itu marilah kita mempersiapkan diri kita, dengan rasa haus akan Tuhan, haus akan kekuatan yang berasal dari Atas, haus akan keselamatan, haus akan kemenangan dan keselamatan jiwa kita.

Amin.



*****