Wednesday, April 22, 2020

LDM 2014 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2014 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11)
  

SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 Februari 2014

Di dalam doa, Bunda Maria berkata kepadaku:

"Salam Maria Yang Paling Murni", dan kemudian aku menjawab: “yang dikandung tanpa dosa.”

Lalu Bunda Maria berkata lagi:

Putri terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, Hatiku berkobar kasih kepada semua jiwa. Aku tidak pernah beristirahat menolong dan menjadi perantara bagi semua anak-anakku. Bagi beberapa orang, aku menjadi penghibur mereka di dalam sakitnya, dan bagi orang yang lain aku menolongnya di saat-saat yang sulit. Aku adalah teman, penasihat, kelegaan, penyembuhan bagi roh dan tubuh, pikiran dan hati. Aku menjadi contoh ketaatan, kepatuhan, pengharapan, kasih, kemurahan hati, iman, kedamaian dan sukacita. Aku tidak pernah meninggalkan siapa pun, tetapi aku menunggu dan berharap untuk membuka hatiku bagi kamu setiap saat kamu memanggilku.

***

DIALOG ANTARA BUNDA MARIA
DENGAN PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
10 Maret 2014

Bunda Maria: Putri terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, katakanlah kepada anak-anakku yang terkasih:

Umat dari Putraku, kamu harus menyadari segala sesuatu yang sedang menyerangmu pada saat ini. Kamu harus bangun secara spiritual, dan kamu juga harus sadar dalam hal-hal yang lainnya, seperti mengenai makanan, kamu harus sadar bahwa kamu sedang dibunuh setiap hari. Bait dari Roh Kudus sedang diserang oleh semua penyakit yang tidak diketahui, dan penyakit-penyakit yang kau derita sekarang disebabkan karena makanan yang terkontaminasi yang kau makan. Bumi benar-benar sakit dan kamu memakan buah-buahan yang sakit. Ini adalah akibat yang serius dari manusia yang menginjak-injak Ciptaan yang diwariskan oleh Bapa kepadamu. Kamu memakan makanan yang tercemar namun kamu tidak mengkhawatirkannya.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
21 Maret 2014

Rasa sakit itu tidak hanya secc fisik, kelaparan tidak hanya secara fisik, wabah tidak hanya secara fisik; rasa sakit terbesar yang tidak kau sadari adalah rasa sakit rohani, yang akan diderita seluruh umat manusia sebagai akibat dari penyangkalan yang terus menerus terhadap Aku.

*** 

TUHAN YESUS KRISTUS
17 April 2014

Aku telah mencari kamu di hari-hari yang gelap ini, hari-hari yang kelabu dan beku, di hari-hari yang berawan, di mana ada berbagai penyakit atau kekosongan jiwa atau kesepian telah mengetuk dan masuk melewati pintu kehidupanmu. Aku telah tiba ..., namun kamu telah menolak Aku, menyalahkan Aku atas semua penderitaanmu.
*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
1 Mei 2014

Kamu harus tahu bahwa makanan manusia saat ini tidak sama dengan makanan di masa lalu dan banyak yang kau makan saat ini adalah merupakan senjata yang secara aktif meracuni tubuh anak-anakku, sehingga jika mereka tidak berhenti memakannya, maka manusia memberi kebebasan kepada setan untuk masuk melalui berbagai penyakit yang masuk ke dalam tubuh melalui apa yang kau makan.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Mei 2014

Anak-anakku yang terkasih, mereka yang tidak mengenal aku, akan bereaksi terhadap peristiwa-peristiwa kehidupan yang tidak terduga. Misalnya terhadap penyakit, mereka bereaksi melawan aku secara kejam untuk membenarkan perjalanan buruk mereka melalui kehidupan ini. Manusia telah hidup tanpa tujuan yang benar, tanpa menyadari bahwa mereka menjadi anak-anakku, dan mereka melompat kesana kemari seperti lebah dari satu bunga ke bunga yang lain, bukan untuk memenuhi tujuan sejati mereka, tetapi untuk melaksanakan tujuan hidup mereka sendiri.

***

KOMENTAR DE LUZ DE MARÍA
25 Juni 2014

Tulah besar terhadap sistem syaraf mengarahkan manusia untuk berpikir bahwa dia telah menguasai pikiran, tindakan dan perbuatan manusia, sadar dan tidak sadar; namun penyakit yang ini bereaksi dalam wujud kemarahan. Manusia telah lalai untuk bereaksi sebagai manusia normal, sebagai ciptaan Tuhan, dan manusia telah menyerahkan diri untuk bertindak seperti yang diperintahkan oleh setan dan sekutunya, memberikan kendali bebas pada nalurinya yang lebih rendah.

Bunda Maria memberi tahu kita tentang apa yang dilakukan setan terhadap manusia dan apa yang menyebabkannya menjadi jahat, tanpa manusia menyadarinya. Bunda Maria memberi tahu kita tentang wabah terhadap syaraf, yang diabaikan oleh kebanyakan orang, tetapi penyakit itu adalah agen yang menyerang banyak orang setiap saat. Manusia dengan demikian dipengaruhi oleh segala sesuatu di sekitarnya. Tubuh kita sebagian besar terdiri dari air. Jadi, radiasi berpengaruh secara negatif pada kesehatan manusia, seperti radioaktivitas, seperti tali ayunan yang menimpa kita dari peralatan elektronik yang kita gunakan. Berbagai penemuan baru yang datang kepada kita adalah konstan, begitu pula efek negatif dari penggunaan telepon, komputer, video game secara terus menerus.

Semua alat ini berhasil menembus sel syaraf dan mengubah perilaku manusia, membuat manusia menjadi agresif dan acuh tak acuh terhadap kenyataan. Tulah ini berjalan hari demi hari dan kita semua membawanya di tangan kita.

Saudara-saudari, kita tak boleh hanya menjadi pengamat saja dalam hal ini. Kita harus segera bertindak menghentikannya.

Sejauh masing-masing orang menyadari seberapa besar pengaruhnya pada kita, pada saat yang sama kita harus tahu bahwa roh kita menderita semua invasi ini, karena kita adalah orang-orang yang menerimanya, dan kita melihat kekerasan yang tercermin dalam berbagai tindakan pembunuhan dan bunuh diri, dimana kemudian pelakunya tidak tahu mengapa dia melakukannya.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
5 Oktober 2014

Tulah terus melaju dari saat ke saat, tanpa bisa dihentikan. Hal ini disebabkan oleh ilmu pengetahuan yang disalahgunakan, membawa siksaan baru bagi semua anak-anakku, yang tidak tahu pa-apa dan mereka menjadi lebih agresif. Anak-anak, gunakanlah apa yang kukatakan kepadamu untuk memerangi penyakit-penyakit menular ini.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
4 Juli 2014

Kengerian akan menimpa umat manusia. Beberapa orang masih tidak mengerti akibat dari perubahan-perubahan emosi pada manusia. Namun sedikit demi sedikit, melalui sebuah wabah penyakit, bangsa demi bangsa akan menderita berbagai kengerian akibat dari perbuatan orang yang sama.

Orang-orang kuat dan berkuasa di dunia, yang menyembah allah-allah uang, bersatu padu untuk menentukan nasib umat manusia. Secara perlahan umat manusia dikuasai oleh berbagai penyakit yang diciptakan di dalam berbagai laboratorium milik orang-orang yang sama. Semua itu diarahkan oleh orang-orang kuat di dunia untuk memusnahkan anak-anak-Ku.

Aku telah mengatakan kepadamu, wabah penyakit akan datang kepada manusia, satu demi satu… namun kamu tahu bahwa Aku tidak akan mengabaikan anak-anak-Ku dan Ibu-Ku juga tidak akan melepaskan gandengan tangannya pada tanganmu.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
7 Juli 2014

Penyakit-penyakit yang diciptakan di dalam laboratorium-laboratorium milik orang-orang yang berkuasa di dunia akan menyerang umat manusia. Tetapi janganlah takut. Rumah-Ku akan membebaskan kamu dari anak panah beracun yang dilontarkan oleh setan. Iman adalah sangat penting. Termasuk juga ketaatan kepada perintah-perintah-Ku serta kasih kepada-Ku. 

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
30 Juli 2014

Tulah besar telah menyebar ke Eropa dan akan menyebar terus, menjadi siksaan lain akibat kurangnya rasa kasih dan besarnya kemarahan manusia. 

***

TUHAN YESUS KRISTUS
8 September 2014

Manusia dalam eskalasi kekerasan yang tak terbayangkan, telah semakin menurun martabatnya, tidak hanya di dalam roh, tetapi juga di dalam tubuh fisik mereka. Kelemahan yang berasal dari perbuatan melawan Kehendak-Ku akan melemahkan manusia dalam syarafnya dan hal ini menyebabkannya menjadi lemah dalam menghadapi penyakit di hadapan tulah besar yang sedang tiba.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
5 Oktober 2014

Wabah penyakit terus melaju dari saat ke saat, tanpa dapat dihentikan. Hal ini disebabkan karena ilmu pengetahuan yang disalahgunakan, hingga mendatangkan kesengsaraan baru bagi anak-anak-Ku, yang tidak diketahui dan lebih agresif. Anak-anak, gunakan apa yang telah Kukatakan kepadamu untuk memerangi penyakit menular ini.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
11 Oktober 2014

Tulah ini diperparah lagi oleh mereka yang melayani antikristus dan ingin menyaksikan ekonomi masyarakat menjadi sekarat. Mengingat hal ini, aku mengajakmu, anak-anakku, untuk merawat kesehatan tubuhmu melalui apa yang disediakan alam demi kebaikan tubuhmu dan untuk menghadapi penyakit saat ini: penggunaan artemisia annua (Sweet wormwood)

 artemisia annua
(Sweet wormwood)

Janganlah lupa bahwa Ibu ini tetap memperhatikan penyakit yang menimpa anak-anaknya.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 Oktober 2014

Berbagai penyakit yang tidak dikenal akan terus menyerang manusia, satu demi satu. Tetapi ketika ia telah menyerang manusia, aku akan memberi manusia sarana-sarana alami untuk memeranginya. 

Bapa memberi manusia segala sesuatu yang diperlukan, tidak hanya untuk melanjutkan, membangun dan semakin maju di dalam ilmu pengetahuan, tetapi di alam ini juga ada segala sesuatu yang perlu agar manusia dapat memelihara dirinya sendiri dengan kesehatan yang diperlukan. Aku tahu bahwa beberapa dari kamu akan menyerah dan bahkan tidak akan berani mencoba menggunakan apa yang ditemukan di alam dan aku akan menyebutkan kepadamu, karena manusia, sama seperti dia memberontak terhadap Putraku dan membenci Dia, sama seperti manusia tidak mengenal aku sebagai Ibu mereka. Maka manusia tidak akan mengetahui sifat-sifat alam yang bermanfaat demi kebaikan mereka, dan mereka akan menyangkal bahwa seorang Ibu bisa mengantisipasi peristiwa-peristiwa yang akan mempengaruhi anak-anaknya.

Umat manusia selalu menyukai makanan yang enak tetapi tidak bermanfaat bagi tubuhnya hingga makanan itu menyebabkan kehancuran dan penyakit. Saat ini tubuh manusia dikuasai oleh pola makan yang buruk, sehingga hal itu mendukung melemahnya tubuh dan menimbulkan penyakit-penyakit baru yang parah bagi manusia.

Luz de María bertanya kepada Bunda Maria, apa yang harus dilakukan untuk membuat manusia lebih tahan terhadap hama penyakit yang akan datang.

Bunda Maria menjawab:

Anakku yang terkasih, gunakanlah air yang telah direbus sebelumnya dan mulailah proses detoksifikasi terhadap tubuhmu SEKARANG, dengan memanfaatkan air yang akan membersihkan tubuhmu sendiri.

Anak-anakku yang terkasih, sebagai seorang Ibu yang bisa melihat lebih jauh daripada yang kau saksikan, aku memintamu untuk mengkonsumsi LA MORA  (sejenis Black Berry). Ini adalah pembersih darah alami dan dengan cara ini tubuhmu akan menjadi lebih tahan terhadap penyakit yang akan menimpa manusia. Banyak orang yang mengabaikan bahwa sebagian besar virus dan bakteri yang menyerang mereka telah diciptakan oleh manusia sendiri sebagai sebuah produk kekuasaan atas seluruh umat manusia. 

La Mora

***

TUHAN YESUS KRISTUS
22 Oktober 2014
 
Umat-Ku Yang Terkasih, kamu akan terus menderita bencana penyakit yang diciptakan oleh orang yang sama, yang bertujuan untuk melemahkan kamu, tetapi umat-Ku tidak akan dikalahkan karena Aku, Allah mereka, Yang Mahakuasa, menyerahkan Diri-Ku kepada umat-Ku dan membela mereka.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
27 Oktober 2014

BERDOALAH, DAN AKU AKAN DATANG.
BERDOALAH DAN AKU AKAN MENOLONGMU.
SERAHKANLAH DIRIMU KEPADA-KU DAN AKU AKAN MEMELUKMU.

Ingatlah bahwa orang yang sakit tidak dianjurkan untuk melakukan puasa ini. Sebagai gantinya mereka dapat mempersembahkan penyakitnya dengan sabar dan dipersembahkan demi keselamatan jiwa. Puasa adalah atas roti dan air jika orang tersebut dapat melakukannya, juga beberapa orang, karena kondisi fisiknya, mereka hanya dapat melakukannya selama setengah hari, hal itu juga sama-sama bisa dibenarkan. Apa yang disukai Kristus dari anak-anak-Nya adalah kasih dan sifat yang baik.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
5 Nopember 2014


Manusia melangkah secara mantap di hadapan murka-Ku dan di hadapan Kedatangan-Ku yang kedua. Umat-Ku akan menderita oleh pedang, kelaparan dan tulah. Ini akan menjadi salah satu kesengsaraan besar umat manusia, dimana Ibu-Ku dan Aku telah memberitahu kepada mereka apa yang harus mereka lakukan. Pelanggaran generasi ini lebih berat daripada pelanggaran yang dilakukan oleh orang-orang berdosa yang mengabaikan Firman-Ku dan terus-menerus melawan Aku.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
28 Nopember 2014

Anak-anakku yang terkasih, kamu tetap terlindungi, hindarilah konsumsi makanan yang merusak sistem pernapasan dan pencernaan manusia, karena wabah baru muncul dengan kekuatan besar untuk menyerang kesehatan umat dari Putraku. Tetapi meskipun demikian, tak ada penyakit maupun kejahatan yang dapat menghentikan umat yang setia kepada Putraku, yang sadar bahwa mereka tidak boleh menurunkan tangan mereka untuk sesaat pun, tetapi mengangkat tangan mereka tinggi-tinggi sebagai tanda kemenangan mulai sekarang, sebagai tanda bahwa mereka adalah anak-anak sejati dari Putraku.

BERHATI-HATILAH: TUBUHMU ADALAH KENISAH DARI ROH KUDUS
JIKA TUBUH SAKIT, MAKA JIWA JUGA TERCEMAR.

Anak-anak, racun itu tidak terlihat olehmu, kamu mengkonsumsinya dalam makanan. Pikiran  gila dari mereka yang memiliki kekuatan dalam industri telah meracuni tubuhmu dengan penyakit yang tidak terduga olehmu.


*****