Tuesday, April 21, 2020

LDM 2015 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2015 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11)



SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

DOA DARI BUNDA MARIA UNTUK MELAWAN SERANGAN PENYAKIT
Mei 2009

Oh Yang Dikandung Tanpa Noda,
Bait Kasih yang Terberkati,
kami datang untuk memohon kepadamu:
sudilah mendengarkan doa-doa kami,
kami mohon pengantaraan Keibuanmu,
di saat siksaan penyakit datang mengancam seluruh umat manusia.

Ya Bunda Maria, engkau adalah pelindung dari mereka
yang dengan rendah hati memohon pengantaraanmu.
Doakanlah kami kepada Tritunggal Kudus, agar sudi mengutus
para malaikat pelindung-Nya,
untuk berjuang melawan semua kejahatan yang menyerang anak-anakmu.

Semoga mantelmu yang terberkati,
yang menaungi dan melindungi semua orang yang memohon pertolonganmu,
menjadi kota dan rumah kami,
yang dimeterai oleh perlindungan Surgawi.

Kami mengucap syukur kepadamu, oh Bunda Yang Tak Bernoda,
atas karuniamu yang besar.
Sebab engkau tak akan menolakku di lembah airmata ini;
engkau adalah perisai, naungan, dan penuntun
bagi siapa saja yang berseru kepadamu:

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA,
DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
3 Maret 2015

Kekasih-Ku, wabah penyakit terus menyebar, umat manusia akan terkejut. Tulah yang diciptakan oleh orang yang sama akan menimbulkan malapetaka, jangan lupakan petunjuk-petunjuk dari Ibu-Ku.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
11 Maret 2015


Anak-anakku yang terkasih, wabah itu sedang tiba, ia terus melaju dan menuju kepada umat manusia. Hal tu akan terjadi seketika tanpa kamu sadari, perusahaan-perusahaan besar yang bertanggung-jawab menyebarkan wabah ini. Mereka terbang di atas negara-negara, meracuni udara yang mereka hirup dan karenanya, meracuni tubuh manusia.

*** 

TUHAN YESUS KRISTUS
8 April 2015

Wabah itu terus berkembang secara diam-diam menyerang umat-Ku. Tulah penyakit jasmani dan rohani menjadi sarana penghancuran terhadap anak-anak-Ku yang tak berdaya dan bodoh.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
22 April 2015

Betapa banyaknya serangan angin yang menunggu umat manusia ini! ... angin perang, angin kebencian, angin wabah, angin kelaparan, angin ketidakbahagiaan, angin kematian ... mungkinkah ini dikirim oleh Putraku? TIDAK! Mereka adalah angin yang dihasilkan oleh manusia itu sendiri melalui ketidaktahuannya sendiri, kurangnya kasih dan kejahatannya sendiri. Kejahatan itu sendiri, bukan karena Putraku yang telah menaruhnya di dalam diri manusia, tetapi karena manusia yang telah membenci Putraku, hingga kejahatan itu mengambil tempat yang layak dengan Putraku di dalam diri manusia, dan ia kemudian menguasai manusia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
27 Mei 2015

Struktur fisik manusia akan runtuh, dan hanya dunia spirituil saja yang tetap. Janganlah percaya akan institusi-institusi. Janganlah percaya mereka yang mengajakmu untuk percaya bahwa mereka adalah keselamatan umat manusia. Adalah penting agar kamu tinggal didalam pengetahuan akan apa yang kau makan dan apa yang ada di sekitarmu, karena tidak semua yang dihadirkan oleh institusi atau korporasi itu kepadamu adalah seperti apa yang mereka katakan, karena semua itu tidak dirancang untuk menolong kamu, tetapi sebaliknya, ia digunakan untuk melemahkan organ-organ tubuhmu dan pikiranmu, sehingga kamu akan musnah oleh penyakit.  

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
30 April 2015
Aku tidak menghukum kamu. Kamu, anak-anak-Ku, menerima akibat dari kesalahanmu sendiri. Kamu menyimpang dari Hukum-Ku, dan untuk itu kamu akan menderita.  

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
28 Maret 2015

Panggilan ini bersifat rohani, agar umat manusia lebih dekat dengan Putraku. Mereka hidup sebagai manusia yang tidak menghargai kasih Roh Kudus atas manusia, dan di depan mata mereka, mereka akan melihat kedatangan penyakit, penderitaan dan kesedihan.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
31 Januari 2015

Berbagai penyakit sedang menyebar luas yang mengenai sistem pernapasan. Ia sangat menular. Milikilah air suci. Gunakanlah tanaman white hawthorn serta tanaman echinacea    (coneflower) untuk mengatasinya.

Kekejaman manusia semakin bertambah. Betapa besar kebohongan para politisi yang disembunyikan dari umat manusia; aliansi mereka dengan komunisme, terorisme, teknologi disalahgunakan untuk menimbulkan penyakit, ilmu pengetahuan yang mendukung energi nuklir!

                          Echinacea / Coneflower                              


White hawthorn (Crataegus punctata)

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
14 Januari 2015

Belajarlah, persiapkan dirimu, perhatikanlah, dan ketahuilah apa yang kau kira masih jauh atau tidak mungkin terjadi menurut pemikiran manusia. Berilah makan dirimu dengan pengetahuan. Kamu sedang diracun secara perlahan-lahan, tanpa kamu menyadarinya, bukan saja melalui makananmu, tetapi juga melalui vaksin yang dibuat di laboratorium dengan tujuan untuk menimbulkan penyakit yang serius didalam tubuh manusia, untuk memusnahkannya.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
26 Juni 2015

Berbagai penyakit muncul dan manusia tidak menyadarinya, karena itu mereka harus berhati-hati.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
12 Juli 2015

Penyakit ini akan muncul dengan berbagai cara, tidak hanya menyerang tubuh tetapi juga pikiran manusia untuk menjauhkannya dari kemampuan mengendalikan diri sendiri.

Tetaplah waspada, bukan hanya terhadap epidemi yang menyerang manusia yang harus membuatmu merasa khawatir. Kamu harus sadar, bahwa epidemi itu juga membuatku sangat kesakitan: epidemi yang menyerang umat dari Putraku, epidemi terorisme yang menganiaya umat Kristiani yang mengakui Iman kepada Putraku.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
1 Agustus 2015

Apa yang telah kukatakan kepadamu telah terpenuhi: tulah dan wabah penyakit akan menutupi Bumi. Manusia tidak akan memiliki saat istirahat dalam perjuangan mereka melawan apa yang sedang dan akan menerkamnya, untuk membangunkannya karena sikap penolakan manusia terhadap Keilahian dan Panggilan-panggilan Putraku.

SAAT SEKARANG INI TIDAKLAH SEPERTI SAAT SEBELUMNYA. Aku mendengar anak-anakku berkata: ‘bencana akan selalu terjadi, ia akan selalu datang, selalu ada tulah, selalu ... selalu ...’ Tetapi yang terjadi pada saat ini, TIDAK SEPERTI ITU! Anak-anakku yang terkasih, tidak juga di saat-saat mendatang, ketika semuanya akan semakin memburuk. Gempa bumi akan meningkat kejadiannya dan intensitasnya akan lebih besar.

***

PESAN DARI PARA MALAIKAT AGUNG
3 Agustus 2012

Kami, para pelindungmu, akan berusaha bagi umat beriman, untuk menunjukkan kesetiaan kami kepada Kristus dan mendukung bukti-bukti dari peristiwa pemurnian.

Kasih Kristus kepada umat-Nya telah mencukupi manusia melalui alam dengan unsur-unsur yang dibutuhkan sehingga umat-Nya bisa mempertahankan kesehatan mereka, melindungi mereka dari berbagai penyakit, dari apa pun yang dikirimkan oleh setan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
4 Agustus 2015

Umat-Ku, perang sedang mendekati umat manusia, antar sekutu saat ini akan saling berkhianat. Hama penyakit akan muncul satu demi satu, karena ia tidak dikirim oleh-Ku, tetapi ia telah dibuat oleh banyak laboratorium. Betapa Hati-Ku sangat sedih oleh hal itu! Betapa Aku menderita karenanya, karena kebodohan manusia, karena kebencian manusia terhadap saudara-saudaranya!

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
16 Agustus 2015

Antikris akan datang dengan kekuasaan besar untuk mengendalikan manusia sepenuhnya dalam segala hal yang dibutuhkan manusia. Tetaplah kamu waspada. Jangan biarkan dirimu ditipu. Ingatlah bahwa musuh dari jiwa-jiwa ini akan datang untuk memikat manusia, baik yang bodoh maupun yang pintar.

Ingatlah, anak-anakku, bahwa antikris telah memasukkan jalannya melalui institusi-institusi besar dan para politisi terkenal. Umat manusia akan menjadi kacau dan kemudian antikris nanti akan menghadirkan dirinya seolah-olah akan menolong manusia, misalnya untuk mengatasi masalah penyebaran wabah penyakit, memberikan kesehatan kepada yang sakit dan dia akan berpura-pura sebagai Puteraku.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
19 Agustus 2015

Suatu penyakit misterius akan tiba yang akan menyerang sistem saraf. Anak-anakku, tetaplah kamu yang setia dengan iman kepada Putraku. Mintalah pertolongan kepada Ibu ini.  Tempatkan dirimu di bawah Mantel Keibuanku, percayalah kepadaku bahwa kamu tidak akan pernah ditinggalkan oleh Ibu ini.

Janganlah lupa untuk memanggilku. Janganlah lupa untuk berseru kepadaku :

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA,
DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU.

***

PESAN DARI PARA MALAIKAT AGUNG
26 Agustus 2012

Perhatikanlah petunjuk-petunjuk pencegahan dari kami, tetaplah berpegang pada manfaat dari alam untuk mengurangi penyakit. Janganlah menerima microchip, yang merupakan awal dari pengendalian massal atas umat manusia, dimana melalui sarana itu mereka menyerahkan manusia kepada tangan para pengendali, yang akan memerintah dan memaksa manusia untuk melakukan tindakan yang tidak pernah terpikirkan. Microchip ini memberi kesempatan kepada pion-pion setan untuk menjadi penguasa atas manusia. Demikianlah ada tertulis: Dari Mantel Biru yang menutupi bumi akan datanglah para pelindung umat manusia, seperti di masa lalu. Janganlah menolak kami lagi.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
27 Agustus 2015

 Akan terjadi kelaparan dan wabah penyakit. Cuaca panas akan sangat menyengat yang semakin ditingkatkan oleh berbagai macam persenjataan. Aku, Allahmu, tidak akan meninggalkan umat-Ku, yaitu dia yang berusaha, dia yang berjuang melawan dirinya sendiri agar bisa mematuhi Aku, dia yang menjauhi hal-hal duniawi ini agar tidak sampai tergoda, karena dia sadar bahwa dirinya lemah dan mudah terjatuh, dia yang tetap memperhatikan petunjuk di dalam Sabda-Ku. Patuhilah Perintah-perintah-Ku, janganlah menolak penyerahan Diri-Ku didalam Ekaristi, setiap saat jadilah saksi yang hidup dari segala sesuatu yang telah Kunyatakan. Aku tahu betapa dekatnya peristiwa-peristiwa besar itu yang akan meningkatkan kemiskinan di dunia, karena gempa bumi dan tulah, serta ancaman terhadap bumi dalam menghadapi gangguan gravitasi di dalam tata surya.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
5 September 2015

Anak-anak, kamu kini tertidur, tanpa mengetahui keputusan-keputusan dari mereka yang mengatur dunia ini. Kamu yang tertidur tidak mengetahui berbagai kemajuan ilmu pengetahuan modern saat ini, maka kamulah yang akan bersedia menerima apapun yang tidak kau ketahui serta gangguan yang berasal dari penyalah-gunaan ilmu pengetahuan ini akan menambahkan pencemaran hebat terhadap umat manusia. Wabah penyakit akan muncul dari luar dan para ahli tak akan bisa mengatasinya. Ketika manusia membuka sesuatu yang tak diketahuinya, maka dia akan binasa didalamnya.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
4 Oktober 2015

Anak-anakku yang terkasih, energi nuklir adalah kesengsaraan bagi umat manusia, yang merupakan epidemi terakhir, seperti Kain, Herodes modern, Simson modern, Yudas saat ini, yang memberontak melawan Allah ketika ia digunakan, sebagai senjata dari iblis. Karena itulah, pasukan para Malaikat akan turun tangan untuk menolong umat Allah yang setia.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
8 Oktober 2015

Namun ada banyak sekali manusia, sangat banyak, yang kudengar menyalahkan Puteraku atas penyakit-penyakit yang mereka derita, kegagalan dalam keluarga mereka, dan mereka menyalahkan dan membenci Dia lebih besar lagi! Inilah keangkuhan manusia yang ditiupkan oleh setan ke dalam jiwa-jiwa itu hingga mereka membenci Puteraku dan menyatu dengan kekejian setan yang telah mempersiapkan panggung bagi antikris.

Ilmu pengetahuan yang disalah-gunakan telah merasuki industri farmasi hingga mereka menciptakan vaksin-vaksin yang telah dicemari dengan berbagai virus sehingga manusia akan membawa serta dalam dirinya kematian dan berbagai penyakit.

Anak-anakku, mengapa kamu makan dan terus memakan sampah dengan apa berbagai perusahaan transnasional ingin memusnahkan sebagian besar penduduk dunia? Kamu menjadi sarana experimen dari industri-industri makanan besar. Jangan biarkan hal itu terus terjadi. Tubuhmu adalah bait dari Roh Kudus dan kamu harus melindunginya dan memeliharanya, bukan saja dengan tingkah laku kristiani, tetapi juga dengan nutrisi yang benar dan menyehatkan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
14 Oktober 2015

Aku mengasihimu, anak-anak-Ku, Aku sangat mengasihimu hingga Aku akan terus memperingatkan kamu. Kamu harus dipersiapkan. Ada sebuah penyakit yang akan menyebar dan mempengaruhi kulit dari anak-anak-Ku. Ini adalah senjata yang mereka ciptakan didalam laboratorium (‘vaksin’) yang diluncurkan untuk menyerang manusia secara langsung setiap saat jika perang itu terjadi.

Kekasih-Ku, janganlah takut. Pada saat yang tepat, Ibu-Ku akan memberimu apa yang diperlukan olehmu untuk berjuang menghadapi segala sesuatu yang diciptakan oleh manusia untuk menyakiti kamu, namun kamu harus tetap setia dan terus berjuang setiap saat dalam hidupmu.

*****

LUZ DE MARÍA:

Saudara-saudaraku, Kristus memperingatkan kita akan virus yang akan digunakan sebagai senjata biologis, tetapi dengan mengandalkan Berkah Ilahi, Bunda kita akan memberi tahu kita cara memerangi penyakit ini, dimana mengenai hal itu Kristus memberiku sebuah penglihatan:

Aku dapat melihat suatu makhluk manusia dengan luka-luka di kulitnya dan dia sangat menderita sakit. Kemudian aku melihat tangan Bunda Maria memegang bagian tubuh orang itu yang terinfeksi, meletakkan sesuatu yang mirip dengan daun sebuah tanaman dan kemudian luka itu sembuh.


*****