Monday, April 20, 2020

LDM, 19 April 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
SOLEMNITY OF JESUS OF THE DIVINE MERCY
19 APRIL 2020





Dalam sebuah persekutuan doa, tiba-tiba Tuhan Yesus berbicara kepadaku:


AKU ADALAH ALLAH SURGA DAN BUMI.
AKU MENGASIHI SELURUH UMAT MANUSIA. 

Setiap pendosa yang jatuh kedalam kesalahannya hingga berkali-kali tanpa mau menyesal dan bertobat, sangatlah menyedihkan Aku.  

AKU SELALU BERSEDIA UNTUK MENGAMPUNI SETIAP ORANG YANG DATANG KEPADA-KU DAN MENGAKUI KESALAHANNYA, BERTOBAT DAN DENGAN KEINGINAN YANG SUNGGUH UNTUK TIDAK BERBUAT DOSA LAGI.  

Di dalam diri umat manusia Aku melihat adanya anak-anak-Ku yang ingin kembali kepada-Ku. Aku memperhatikan mereka dengan rasa kasih dan sukacita yang besar. Ketika mereka bertobat, Aku memandang mereka seolah baru pertama kalinya Aku melihatnya berada di hadapan-Ku. (lht. Luk. 15,11-32 ). 

Terutama pada saat ini, ketika umat manusia merasa putus asa, ketakutan dan sakit, Aku masih saja mendengar perkataan menggerutu terhadap Aku, menghina Ibu-Ku serta gereja-gereja yang ditutup bagi umat-Ku. OH, BETAPA SEDIHNYA AKU !!!

Karena itulah Aku memanggil umat-Ku yang setia agar mereka bersaksi atas kasih mereka kepada-Ku, melalui sikap dan perbuatan mereka terhadap sesamanya, dengan hati yang bebas dari kebencian dan kepahitan karena tidak mau mengampuni. (lht. Luk 15, 11,25 ; Mat 6,14-15).

Siapakah manusia itu hingga dia tidak mau mengampuni?

Manusia malang yang tidak bersedia mengampuni berarti dia menyelimuti hatinya dengan segala kepahitan dan mereka menjadi mangsa bagi kebingungan dan iri hati. Betapa Aku sangat menderita oleh jiwa-jiwa itu yang tidak bersedia datang kepada-Ku dengan penuh penyesalan serta kerendahan hati di hadapan-Ku di dalam Sakramen Pengakuan Dosa. Mereka justru menjauhi Aku! 

Aku memintamu untuk tinggal di dalam Kasih-Ku dimana kamu akan menemukan tempat istirahat, tanpa hukuman, tanpa celaan, tanpa kepahitan. Aku memintamu untuk mengasihi agar Kerahiman-Ku tidak menghadapi penghalang dalam dirimu. Saat ini perubahan-perubahan besar atas umat manusia telah dimulai, perubahan karena berbagai pencobaan dan bencana. Tetapi yakinlah kamu bahwa dengan iman kepada Roh Kudus-Ku akan mendatangkan rahmat keteguhan hati bagimu serta kasih terhadap-Ku. Maka kamu akan selalu berada di jalan yang benar dengan membawa rahmat ini, dengan selalu berpikir dan bertindak di dalam Kehendak Ilahi-Ku.  

Anak-anak-Ku akan minum dari cawan penderitaan yang pahit akibat kesalahannya sendiri. Semua penderitaan ini adalah akibat dari kesesatan-kesesatan besar yang disambut antusias oleh generasi ini. Adalah tanah Santa Fe de la Vera Cruz (Argentina) yang akan dicobai dengan besar.

Berdoalah bagi kota di Argentina ini, yang akan menderita dimana ia akan menyebar ke seluruh Argentina, dengan penyesalan dan kesedihan yang luar biasa. (1) 

Berdoalah anak-anak-Ku, bagi tanah dimana Aku mewartakan namun kemudian Aku dibunuh di kayu salib. Ia akan menjadi sasaran dari serangan.  

Berdoalah anak-anak, bagi tanah Santa Cruz di Brasil. Ia akan menderita.

Berdoalah anak-anak, penghentian perang akan terjadi di hadapan umat manusia, namun mereka akan menyaksikan perang berikutnya muncul.  

Berdoalah karena Tindakan Kerahiman-Ku (Peringatan) sudah dekat dengan umat manusia, dan kamu harus tetap tinggal di dalam iman, agar setelah Peringatan itu (2) para malaikat-Ku yang masih tetap tinggal di bumi membawa jiwa-jiwa yang setia untuk datang kepada-Ku, karena mereka akan mengajar dan mewartakan dimana saja hal itu diperlukan untuk mendorong umat-Ku yang setia. 

DOA ADALAH KEKUATAN BAGI UMAT-KU DAN KOMUNI TUBUH DAN DARAH-KU ADALAH BAGAI MINYAK URAPAN HARIAN BAGI MEREKA YANG MENERIMA AKU.  

Saat ini dimana gereja-gereja ditutup, adalah sebuah pertanda sedih bagi apa yang akan terjadi. Namun umat-Ku tidak boleh merasa tertekan dan putus asa. Tetapi hendaknya mereka harus dikuatkan dengan komuni-komuni sebelumnya dan terus menunggu dengan sabar. Kemudian hembusan kedua dari Roh Kudus-Ku akan diberikan, setelah Peringatan nanti, kepada umat-Ku yang setia dan orang-orang benar, agar bisa menjadi pendorong bagi sesamanya.  

Belas kasih-Ku tidaklah mengabaikan kebutuhan dari umat-Ku. Roh Kudus-Ku serta para Malaikat Agung dan para Malaikat-Ku tidak akan meninggalkan umat-Ku sendirian.

Aku mengasihi kamu, umat-Ku. Aku memberkati kamu.


JANGANLAH TAKUT ANAK-ANAK-KU !
PERCAYALAH BAHWA BELAS KASIH-KU ADALAH TAK TERHINGGA !



JESUS ​​I TRUST YOU.
JESUS ​​I TRUST YOU.
JESUS ​​I TRUST YOU.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



*****