Tuesday, April 28, 2020

Enoch, 26 April 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
26 April 2020




AKU TIDAK INGIN MENAKUTI KAMU, TETAPI BERSIAPLAH BAGI KEDATANGAN VIRUS-VIRUS LAINNYA


Umat ​​Allah, janganlah takut, patuhilah dan laksanakan perintah-perintah, doa, dan pemakaian obat-obatan, yang telah diberikan Surga kepadamu melalui para nabi Kami dari saat akhir zaman, agar kamu dapat mengatasi pandemi ini



26 April 2020


Panggilan mendesak Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah.


Aku tidak ingin menakuti kamu, tetapi bersiaplah bagi kedatangan virus-virus lainnya


"Anak-anak dari Hatiku, damai Tuhanku menyertai kamu semua dan Perlindungan Keibuanku selalu ada bersamamu.

Anak-anak kecil, aku tidak ingin menakuti kamu, anak-anakku, tetapi bersiaplah bagi kedatangan virus-virus lainnya. Umat manusia akan tetap berada di dalam kurungan. Pandemi akan memusnahkan banyak populasi dunia, terutama anak-anak dan orang tua. Virus-virus baru yang siap menyebar di seluruh dunia adalah bagian dari pandemi yang telah diberantas oleh ilmu pengetahuan manusia, tetapi mereka secara genetik dimodifikasi untuk menjadi lebih kuat dan lebih mematikan dan mereka dapat memusnahkan jutaan manusia. Berbagai virus sedang datang kembali, seperti flu burung, flu babi, cacar, campak, meningitis. Sejenis virus tertentu akan menyerang bronkus dan paru-paru dan sistem kekebalan tubuh.

Anak-anak kecil, para elit dunia yang melayani musuhku adalah penyebab dari pandemi ini yang mencambuk seluruh umat manusia. Virus ini sedang dibuat di berbagai laboratorium dan tersebar di udara. Umat Allah, janganlah takut, patuhilah dan laksanakan perintah-perintah, doa, dan pemakaian obat-obatan, yang telah diberikan Surga kepadamu melalui para nabi Kami dari saat akhir zaman, agar kamu dapat mengatasi pandemi ini. Serangan biologis akan lebih mematikan daripada perang yang akan segera dimulai. Ingatlah bahwa semuanya harus digenapi seperti yang ada tertulis. Sekali lagi aku berkata kepadamu: janganlah takut. Aku, Ibumu, memperhatikan dan merawatmu. Umat Allah, carilah perlindungan di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda, maka Ibu ini, yang sangat mengasihi kamu, tidak akan membiarkan apa pun dan siapa pun menyakiti atau membahayakan kamu.

Sejak jauh sebelumnya, Kami telah mengumumkan kedatangan kesengsaraan ini kepadamu, namun sebagian besar umat manusia yang berdosa ini mengabaikan panggilan-panggilan dari Surga. Hari ini aku mengumumkan kedatangan pandemi baru agar kamu dapat mempersiapkan dirimu secara material dan spiritual. Kamu telah berada di dalam sebuah masa kesengsaraan dan berita-berita buruk. Karena itu tetaplah bersatu dengan Dua Hati Kami, karena inilah saatnya untuk merenungkan dan untuk kembali kepada Tuhan dari dalam hatimu. Saatnya telah tiba bagi kamu, umat manusia yang berdosa, bangunlah dan bertobatlah dari dosa-dosamu segera! Berbagai wabah, virus, kelaparan, kehancuran dan kematian dari si penunggang kuda, sudah ada di tengah-tengahmu dan ia sedang menuangkan cawannya ke atas penduduk bumi. Apa lagi yang masih kau nantikan untuk bertobat, anak-anak pemberontak? Lihatlah semua tanda dan isyarat yang diberikan Surga kepadamu untuk merenungkan perbuatanmu dan untuk kembali kepada Tuhan. Janganlah bertindak bodoh, karena hidupmu berada dalam bahaya musnah untuk selamanya!

Umat ​​Allah, bersiaplah anak-anak kecil, untuk saling membantu dan menolong satu sama lain, karena hari-hari pengurungan manusia baru saja dimulai. Berdoalah dan pujilah Kemuliaan Tuhan, sehingga kamu dapat mengatasi hari-hari sulit yang akan datang. Hari-hari Pengadilan Ilahi, yang menyerukan pertobatan dan penyesalan. Anak-anak kecil, hanya jika kamu hidup secara rohani, kamu akan dapat mengatasi hari-hari pencobaan yang akan datang kepadamu. Hanya dengan dipersatukan kepada Dua Hati Kami dan mengikuti perintah-perintah, obat-obatan, dan doa-doa perlindungan, yang dikirimkan Surga kepadamu, maka kamu akan dapat muncul sebagai pemenang atas semua kesengsaraan yang akan datang kepadamu.

Semoga Damai Allah dan Kasih serta Perlindunganku, tetap ada dalam dirimu, anak-anakku yang  terkasih.

Ibumu, Maria, Rosa Mistika

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak kecil dari Hatiku.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****