Tuesday, April 28, 2020

LDM 2009 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2009 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11) 


SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANA DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

DOA DARI BUNDA MARIA UNTUK MELAWAN SERANGAN PENYAKIT
Mei 2009

Oh Yang Dikandung Tanpa Noda,
Bait Kasih yang Terberkati,
kami datang untuk memohon kepadamu:
sudilah mendengarkan doa-doa kami,
kami mohon pengantaraan Keibuanmu,
di saat siksaan penyakit datang mengancam seluruh umat manusia.

Ya Bunda Maria, engkau adalah pelindung dari mereka
yang dengan rendah hati memohon pengantaraanmu.
Doakanlah kami kepada Tritunggal Kudus, agar sudi mengutus
para malaikat pelindung-Nya,
untuk berjuang melawan semua kejahatan yang menyerang anak-anakmu.

Semoga mantelmu yang terberkati,
yang menaungi dan melindungi semua orang yang memohon pertolonganmu,
menjadi kota dan rumah kami,
yang dimeterai oleh perlindungan Surgawi.

Kami mengucap syukur kepadamu, oh Bunda Yang Tak Bernoda,
atas karuniamu yang besar.
Sebab engkau tak akan menolakku di lembah airmata ini;
engkau adalah perisai, naungan, dan penuntun
bagi siapa saja yang berseru kepadamu:

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA,
DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
Mei 2009

Anak-anakku yang terkasih, seperti halnya umat manusia dewasa ini menghadapi sebuah penyakit baru, begitu juga orang-orang lain, yang lahir dari orang yang sama, dengan keinginan mereka akan kekuasaan. Kamu harus berdoa untuk mempertahankan kebaikan. Karena itu semua orang harus bersatu untuk memperkuat ciptaan, termasuk juga memperkuat umat manusia. Janganlah memikirkan mereka yang tidak percaya pada panggilan-panggilanku, tetaplah teguh di dalam pertarungan ini, dengan kasih, karena kasih akan mengalahkan semua; kasih kepada Tuhan dan sesama.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
Mei 2009

Aku memintamu untuk tidak melupakan penggunaan benda-benda sakramental. Dalam kasus penyakit menular (wabah dan yang lain-lainnya) oleskan minyak terberkati pada pintu dan jendela. Jika kamu sakit, perciki makananmu dengan air suci dan ingatlah penggunaan tanaman obat yang telah disampaikan oleh Ibu-Ku kepadamu dan gunakan hal itu pada kasus-kasus yang tak terduga.

Jadilah mahluk yang teguh di dalam iman, karena kamu memiliki penalaran dan kecerdasan, dan kamu secara sadar menerima anjuran yang disampaikan oleh para pemimpin di negaramu. Panggilan-Ku adalah bertujuan agar kamu tetap waspada. Umat manusia saat ini dihantui oleh penyakit. Maka saat ini, kamu harus saling melindungi dan membantu satu sama lain dengan kasih dan kemurahan hati, merawat saudara sebanyak mungkin, serta menjaga dirimu sendiri dan tinggal di rumah ketika negaramu terancam oleh epidemi.

Jika kamu saat ini tidak menderita oleh serangan dari alam, penyakit, atau kelaparan, janganlah kamu  bersikap acuh tak acuh kepada mereka yang menderita, karena tidak ada bangsa yang dapat memastikan bahwa mereka tidak akan menderita cambukan ini pada berbagai sendi kehidupan mereka. Sikap acuh dan tidak peduli terhadap penderitaan sesama menunjukkan besarnya jarak yang dipertahankan manusia dengan Rumah-Ku. Umat Kristiani hendaknya menemani, ikut merasa menderita atau pun bersukacita dengan tetangganya, karena dia sadar bahwa mereka adalah gambaran dan keserupaan dari Penciptanya.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
13
Agustus 2009

Saat ini rasa kasihku mendorongku untuk menasihati kamu agar tetap berada dalam keadaan rahmat, untuk membawa benda-benda sakramental, tidak melupakan ‘obat-obatan iman’ yang telah kukatakan kepadamu untuk mengatasi berbagai penyakit yang tak dikenal, untuk memberkati semua yang kau makan, untuk mempersiapkan segala sesuatu yang kau butuhkan, untuk mempertahankan di setiap rumah, tidak hanya Kitab Suci tetapi juga buku-buku doa, air suci untuk kau percikkan setiap hari, untuk berdoa Rosario Suci di dalam keluarga dan untuk menjadi kasih dalam keserupaan dengan Putraku.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
9
September 2009

Betapa banyaknya peristiwa-peristiwa terjadi di seluruh dunia: pembantaian, kelaparan, hama penyakit... ini adalah hasil dari orang yang sama yang menabur keburukan di dalam  hatinya. Hidup ini tidak dihargai sebagai sebuah hadiah, tetapi seolah menjadi miliknya, dimana dia bisa memutuskan begitu saja akhir dari kehidupan itu.

Saat ini manusia memandang dosa sebagai sesuatu yang alami. Manusia melupakan Penciptanya, dan hal ini menyebabkan pada manusia yang sama, kejahatan dan penyakit, yang merupakan tanda yang dapat dipercaya tentang kedekatan dari peristiwa-peristiwa yang ada di depan bagi umat manusia. Ini adalah waktu ketika kejahatan telah merasuki manusia sedemikian rupa hingga ia berbalik melawan manusia itu sendiri. Aku tahu betul bahwa banyak orang mengerti tentang nubuat-nubuat, dimana peristiwa itu tidak diketahui atau menyebabkan rasa takut kepada manusia. Namun nubuat disampaikan kepada umat manusia agar mereka memperhitungkan hal itu dan merubah hidupnya. Tetapi karena hal itu diabaikan, maka semua peristiwa mengalir deras menimpa umat manusia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
15
Oktober 2009

Aku telah memanggil mereka untuk memeterai rumah mereka, sehingga kejahatan dan wabah dapat lewat, dan aku berharap mereka dengan patuh akan bergegas mengikuti nasihat dan petunjukku. Banyak orang masih tidak mengerti bahwa meski pintu dan jendela rumah telah dimeterai, tetapi mereka tetap bersikap suam-suam kuku, maka kejahatan dan wabah penyakit akan dapat masuk dan membuatnya menyerah kepada dosa dan malapetaka.


*****