Monday, April 27, 2020

LDM 2010 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2010 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11)
  

SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
11
Januari 2010

Serahkanlah kepada Hati Ibu-Ku dan Hati-Ku semua kekhawatiranmu, segala sesuatu yang membuatmu gelisah, semua keinginan, rasa tidak aman dan penyakit. Serahkanlah semua itu kepada-Ku dan kamu akan melihat sisanya Kulaksanakan. Aku akan melakukannya sebagai tambahan, sesuai dengan Kehendak-Ku.

  ***

TUHAN YESUS KRISTUS
11
Maret 2010 

Mereka mengejek sarana-sarana-Ku seperti dalam Perjanjian Lama. Mereka mengolok-olok, seperti mereka mengolok-olok Aku dan umat-Ku yang setia. Maka hal itu terjadi, maka hal itu akan terjadi. Ketika kamu melihat dengan matamu sendiri apa yang telah dikatakan tentang dirimu, maka saat itu sudah terlambat bagimu, bukan untuk melakukan pertobatan, tetapi untuk menghentikan apa yang telah menarik perhatianmu: "Kesengsaraan Besar," segala maccam kebejatan itu, kegelapan, badai, wabah penyakit, rasa sakit, ketidaksopanan dan perang.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
17
Maret 2010

Hari ini Aku memintamu lagi untuk mengurapi pintu rumahmu, karena wabah itu sedang mendekati umat manusia.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
8
April 2010

Bumi ini telah menua dan ingin memperbarui diri. Semakin menua oleh dosa yang menyebabkannya berputar lebih cepat. Bumi semakin menua di hadapan manusia yang telah membuatnya menderita, karena manusia telah menghancurkan alam. Jika kamu setiap hari mengalami ketegangan, penderitaan, cemoohan fisik, penyakit yang menetap, waktu hidupmu akan sangat singkat. Begitu pula dengan Bumi. Manusia telah menyalahgunakan kebaikan yang diberikan Allah Bapa kepada mereka dalam segala hal yang diciptakan demi kesejahteraan manusia. Hari ini Bumi semakin tua. Dalam keadaan lelah, bumi mati-matian berusaha menemukan dirinya sendiri, memperbarui dirinya sendiri. Bumi mencari kasih yang menciptakannya. Mencari Tuhanmu. Bumi terus-menerus mengeluh, dan dengan setiap keluhan dan erangan yang muncul, manusia akan menderita oleh serangan dari alam.

Tidaklah mudah bagi seorang Ibu ini untuk memberi tahu anak-anaknya bahwa penderitaan tidak hanya mengintai, tetapi juga segera menimpa kamu. Penderitaan ada di Bumi dan setiap hari akan menjadi ratapan; satu hari di satu tempat, hari lain di tempat lain, sampai penderitaan bukan lagi penderitaan, melainkan tangisan yang menyeluruh. Penderitaan ini berhubungan langsung dengan dosa-dosa yang dilakukan. Saat itu sudah dekat, lebih dekat daripada yang kau bayangkan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
15
Mei 2010

Dengan kehilangan nilai-nilai kebaikan, manusia kehilangan kemampuan untuk membela diri terhadap penyakit. Kelemahan spiritual telah melampaui tubuh manusia dan ia akan segera menuntun manusia menjadi rentan terhadap berbagai tulah yang sudah ada di hadapanmu.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
23
September 2010

Epidemi itu tidaklah mau menunggu lama, seperti yang telah dikatakan oleh Surga. Hal ini lebih bersifat menghancurkan.


*****