Saturday, April 25, 2020

LDM 2011 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2011 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11)


SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
7 Januari 2011

Anak-anak, udara berhembus kencang dan mendatangkan penyakit.

***
PERAWAN MARIA TERBERKATI
9 Januari 2011

Angin berhembus kencang dan bersamanya, penyakit juga mendekati manusia. Binatang-binatang mencari tempat berlindung di hadapan peristiwa-peristiwa yang semakin dekat, dan anak-anakku tidak menginginkan mengalami peristiwa-peristiwa itu.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
17 Januari 2011


Epidemi itu tidaklah menunggu lama. Jadilah devosan dari Ibu-Ku yang mengabdi kepada Medali Wasiat.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
12 Maret 2011

Itu adalah saat-saat yang berat bagi seluruh umat manusia. Mereka berjalan di dalam kegelapan, dari rasa sakit yang satu ke rasa sakit berikutnya. Bencana-bencana bergerak melintasi bumi, meninggalkan jejak kehancuran, wabah, dan kelaparan di belakangnya. Seekor burung akan menjauhi wabah namun anak-anakku tidak mempedulikannya.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
1 Oktober 2011

Wabah itu terus berlanjut. Wabah pada tubuh dan wabah pada jiwa, yang akan menuntun manusia menuju ratapan yang abadi. Rasa sakit yang disebabkan oleh ilmu pengetahuan yang tak terkendali datang kepada manusia karena energi yang disalahgunakan, untuk merebut kekuasaan.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
19 Oktober 2011

Berkatilah air yang akan kau minum, karena ia sudah terkontaminasi dan akan menyebabkan penyakit besar bagi manusia. Gunakan benda-benda sakramental dan jangan berhenti berdoa Rosario Kudus dimana melaluinya kamu akan menerima berkat yang tak terhingga.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
23 Nopember 2011

Udara yang tercemar menyebar ke seluruh bumi, mengubah pikiran, energi dan tindakan serta tingkah laku manusia. Kontaminasi ini akan terus meningkat. Inilah alasan mengapa manusia bertindak tanpa menyadari perilakunya.

Penangkal terhadap kontaminasi ini adalah ‘menerima Aku (Ekaristi) secara layak dan mengasihi sesama seperti Ibu-Ku mengasihi.’ Ini juga merupakan sarana untuk memancarkan kasih dan kebaikan terhadap segala sesuatu yang diciptakan, terhadap sesama manusia, terutama di saat-saat sulit. Jadilah kasih, untuk melawan segala kontaminasi ini.

Manusia harus sadar bahwa mereka tidaklah sendirian. Mereka tidak akan dibiarkan sendirian.

Karena penyalahgunaan kebebasan, manusia dengan kehendak manusiawinya telah menciptakan berbagai monster, seperti: persenjataan, energi atom, teknologi yang digunakan untuk kejahatan, polusi, dan karenanya, berbagai penyakit di dalam tubuh... dengan semua  yang dimiliki ini maka seluruh umat manusia dicambuk namun umat-Ku masih terus mengabaikannya.

Alam akan hancur dalam hitungan detik dan penyakit tak terduga akan muncul dan menyebar.

Aku berkata ini kepadamu bukan untuk menimbulkan ketakutan, tetapi Aku ingin agar kamu berpegang teguh di dalam iman, bergantung kepada Tubuh dan Darah-Ku, sehingga pikiran dan angan-anganmu tetap bersih dan murni, sehingga ketika kejahatan menyerang pikiran atau penalaranmu, kamu akan datang kepada Ibu-Ku dan berkata:

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA,
DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU.

Sebelum doa singkat ini, yang bermakna melebihi kalimat biasa, hendaknya kamu juga menyatukan dirimu sepenuhnya dengan Tritunggal Kami, maka setan akan segera berlari ketakutan.


*****