Friday, April 24, 2020

LDM 2012 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2012 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11)


SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
12
Februari 2012

Manusia saat ini memandang dengan rasa jijik pada apa yang ada di depan, seolah-olah dia hidup dengan rasa sakit, meski dia belum mengalaminya. Janganlah kamu memandang dengan sikap acuh tak acuh terhadap saudara-saudaramu yang menderita karena bencana alam atau karena penyakit. Janganlah hanya menonton mereka dari kejauhan. Peristiwa-peristiwa terus terjadi dan semakin dekat kepada bangsa-bangsa, satu demi satu.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
2
April 2012

Dan mengapa hal itu tidak dipahami? Karena manusia saat ini menderita penyakit mental yang serius: "mengira bahwa semuanya adalah baik" padahal kenyataannya tidak seperti itu ...

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
4
Juli 2012

Para ilmuwan dan mereka yang mendewakan ilmu pengetahuan akan merasa diri mereka berantakan. Manusia telah maju dalam bidang teknologi hingga merugikan sesamanya. Kemajuan teknologi yang sama akan menjadi penyebab dari kehancuran, rasa sakit dan wabah penyakit. Sampai saat itu terjadi, mereka yang telah bekerja keras bagi kemajuan teknologi akan mengangkat mata mereka ke atas, menangis, dan memohon pengampunan dari Putraku.

Bumi semakin menua dengan cepat karena kehancuran yang disebabkan oleh manusia, serta dosa yang terus-menerus meluber ke atasnya, mencemari dan merusak lautan dan manusia lupa bahwa segala sesuatu yang mereka lemparkan ke air dan ke tanah, akan naik dan turun lagi mengenai manusia, membawa serta penyakit yang tidak diketahui dan kerusakan besar pada tubuh manusia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
11
Nopember 2012

Mereka memiliki kasih yang sangat terbatas, bahkan dalam dirinya sendiri. Mereka telah menolak kasih kepada alam secara umum dan kepada binatang. Hal ini telah merubah mereka menjadi makhluk yang tidak peka, mengeraskan hati mereka, bahkan menyebarkan kuman untuk menimbulkan penyakit yang tak ada obatnya dan dengan demikian mereka akan mengurangi populasi penduduk di berbagai negara.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
 26
Nopember 2012 

Anak-anakku yang terkasih, bahkan tubuh dari manusia tidak akan mampu menanggung kejahatan yang datang dari dirinya sendiri. Oleh karena itu, penyakit yang tidak diketahui akan memulai perjalanannya untuk menghancurkan setiap manusia.


*****