Thursday, April 23, 2020

LDM 2013 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR


LDM 2013 - KUTIPAN NUBUATAN TENTANG EPIDEMI, PANDEMI DAN SAMPAR

 




pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA




… dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit. (Luk 21:11)


SURGA TELAH MEMPERINGATKAN AGAR TIDAK ADA LAGI JIWA-JIWA YANG TERSESAT. JADILAH PELAKSANAKAN DARI KEHENDAK TRITUNGGAL.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
13 Februari 2013

Tulah akan menyesah umat manusia dengan keras karena kejahatan, pelanggaran dan ketidaktahuan mereka yang, dengan kuasa di tangan mereka, bisa membahayakan seluruh umat manusia, menggunakan persenjataan yang kuat dan dengan hal itu mereka akan membahayakan jutaan anak-anak-Ku.

*** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
16 Maret 2013


Tulah besar itu mendekat seperti sebuah kegelapan yang besar, tetapi kamu yang mempertahankan terang Kasih Putra-Ku dan Kasihku serta Kasih Roh Kudus di dalam dirimu, akan menyaksikan Terang Ilahi tanpa pikiranmu dikaburkan oleh apa pun.

Kegelapan semakin meningkat seiring dengan wabah yang lahir di laboratorium. Kesombongan manusia mengalahkan kerendahan hati dan memaksakan rasa sakit bersalin kepada umat manusia.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
30 Mei 2013

Hal itu menuntun perkembangan tersembunyi dari wabah penyakit yang akan menghancurkan kehidupan manusia. Hanya dengan pertolongan Ibu-Ku kamu bisa menghentikannya; gunakanlah Medali Ajaib untuk tujuan ini, bawalah imanmu sebagai Panji Kemenangan.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
14 Juni 2013

Manusia akan menghadapi kelaparan, penyakit tanpa penyembuhan yang jelas, dan merosotnya moral seperti yang belum pernah terjadi dalam sejarah manusia. Orang yang tidak beriman akan merasa bahwa dirinya runtuh di hadapan peristiwa-peristiwa semacam itu, dan dia akan runtuh jika tidak mau menerima Kasih Putra-Ku dan Kasihku.

Anak-anak yang terkasih, persiapkanlah dirimu, sebuah bangsa besar di Eropa akan menjadi pusat yang akan menyebarkan virus dan yang akan menyebabkan alarm global karena kematian yang akan ditimbulkannya. Tulah ini tidak akan memiliki penyembuhan dari manusia, namun Ibu ini akan menunjukkan kepadamu bagaimana menyembuhkan orang yang sakit.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
17 Juli 2013

Ilmu pengetahuan tidak ada hentinya melakukan kehancuran terhadap umat manusia. Dengan adanya kemajuan ini, penyakit ini meningkat tanpa bisa dikendalikan di hadapan sejumlah besar anak-anakku yang akan binasa.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
1 Agustus 2013

Kamu, anak-anak-Ku, yang mengetahui dengan baik kejahatan yang ditimbulkan oleh manusia, menciptakan siksaan yang tak terlukiskan di dalam laboratorium. Tetaplah kamu waspada karena wabah tak terkendali akan keluar dari laboratorium.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
18 Agustus 2013


Kekasih-Ku, kamu sedang diracuni dengan makanan laut yang tercemar. Hal ini akan menyebabkan gangguan degenerativ pada tubuh manusia.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
29 Oktober 2013

Saat ini, manusia banyak diberi makan untuk melemahkan tubuhnya, dengan bermacam penyakit yang tidak dikenal bermunculan, dan penyakit kanker berkembang biak pada saat yang sama. Mereka berbohong dan menipu orang banyak agar mengkonsumsi makanan yang telah dirubah secara genetik di laboratorium, dengan satu-satunya tujuan untuk mendorong industri makanan agar tumbuh secara ekonomis, tanpa mayoritas orang menyadarinya. Dengan kepalsuan mereka menyajikan segala sesuatu dengan alasan evolusi yang lebih besar dan lebih baik bagi organisme manusia.

Industri-industri farmasi, pada gilirannya, telah mengambil bagian dalam kerusakan tubuh manusia, dengan berbagai bahan kimia yang tidak digunakan dengan benar.

Umat manusia saat ini sedang mengalami kemunduran di dalam sel-selnya dan seluruh tubuhnya mengarah kepada sebuah kerusakan yang tidak terbayangkan. Industri-industri makanan besar meracuni tubuh anak-anakku, tanpa mereka menyadari bahwa itu adalah produk yang buruk. Bukankah ini adalah lengan antikris, yang ingin memusnahkan jutaan anak-anakku melalui penyakit?

Saat ini, manusia juga diserang oleh teknologi, menuntunnya untuk benar-benar memisahkan dan memutuskan hubungannya dengan saudara-saudaranya. Hal ini seharusnya tidak berlanjut. Interaksi antar manusia telah terputus, persaudaraan menurun dan kurangnya komunikasi menyebabkan reaksi-reaksi yang fatal dan tak terduga pada manusia.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
7 Nopember 2013

Umat-Ku yang terkasih, ketika penyakit ini diketahui oleh setiap orang dan mendekati serta mencemari segala kehidupan di jalannya, janganlah lupa bahwa Ibu-Ku adalah Tempat Pengungsianmu, dan Kasihnya akan menyembuhkan anak-anaknya. Ibu-Ku tidak akan meninggalkan kamu, bahkan meski kamu tidak mengasihinya.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
11 Desember 2013

Berbahagialah orang yang menjalani hidupnya di dalam persekutuan dengan Putraku dan di tengah bencana sehari-hari dia terus bersatu dengan Putraku! Mereka, pada saat-saat kelaparan dan penyakit yang tidak diketahui, akan mengerti bagaimana caranya berlari dengan cepat ke dalam Hatiku dan kepada Kehendak Ilahi, di dalam Iman, penyerahan diri dan di dalam kesadaran, dan mereka akan menemukan pintu yang akan membuka kesembuhan bagi semua penyakit yang mungkin tiba.


*****