Monday, April 27, 2020

LDM, 25 April 2020


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
25 APRIL 2020






Umat dari Allah Yang Satu dan Tritunggal

SEBAGAI PANGLIMA DARI BALA TENTARA SURGAWI, AKU DATANG KEPADAMU ATAS PERINTAH DARI YANG MAHATINGGI, UNTUK MEMPERSIAPKAN KAMU SEBELUM SAAT PERINGATAN YANG TELAH DITENTUKAN ITU. 

Suara-suara telah terdengar. Suara itu bergemuruh melalui penyakit-penyakit serta vaksin-vaksin baru, lebih keras dari bunyi lonceng dan sangkakala, lebih keras dari suara bala tentara dan persenjataan, dan lebih keras daripada penjelasan oleh perkataan manusia.  

Umat Allah harus selalu waspada dan bersiap-siap. Persatuan adalah sesuatu yang diperlukan, agar terpaan gelombang ide-ide tidak sampai merasuki pikiran manusia, hingga bisa memecahbelah mereka yang berniat untuk bertobat dengan tulus.   

Surga telah memperingatkan kamu agar memperhatikan semua perubahan besar di tengah kehidupanmu saat ini, dimana kamu terperangkap di dalamnya saat ini dan di saat mendatang. Tidak ada lagi yang tetap sama. Ingatlah bahwa tidak ada yang akan tetap sama bagi manusia. Itulah sebabnya mengapa manusia akan nampak kelimpungan dan tak berdaya di hadapan aturan-aturan baru dari sebuah tatanan dunia ini.

PARA TUAN DARI PEMERINTAHAN-PEMERINTAHAN AKAN TUMBANG DAN MEREKA AKAN DIANGGAP SEBAGAI PEMAIN DARI PERANG INI YANG AKAN BERGERAK MENUJU PEMAKAIAN PERSENJATAAN.

Umat Allah yang terkasih, manusia terus mengalami teror di hadapan kesinambungan proses mutasi dari virus yang dirakayasa itu, hingga setan yang menciptakannya dibuka kedoknya.

UMAT MANUSIA MERASA KETAKUTAN, HINGGA MEREKA MENGABAIKAN IMAN.

Anak-anak dari Tuhan kita, Raja Langit dan Bumi, pandanglah ke atas, lihatlah tanda-tanda yang ada, langit akan mencurahkan penderitaan bagimu.  

OH UMAT MANUSIA, KAMU TERUS MENDERITA SECARA BERTAHAP. KAMU SEPERTI ORANG YANG BERJALAN MENDEKAT API YANG KAU NYALAKAN DENGAN TANGANMU SENDIRI. 

Setan telah mencekik generasi ini, membutakan pikiran manusia dengan berbagai anggapan dan prasangka pribadi, hingga umat manusia tidak bisa berjalan menuju Kasih, melainkan menuju perselisihan, kecemburuan dan pemberontakan. 

RAHASIA KEDURHAKAAN TELAH BEKERJA,
YANG AKAN DIKALAHKAN SETELAH BUKTI KEMURTADAN DINYATAKAN. 

Anak-anak dari Tuhan kita, Raja Langit dan Bumi, barangsiapa memiliki iman sejati akan bertahan dan tidak akan menjadi murtad. Tetapi barangsiapa tidak memiliki iman sejati, tidak akan mampu bertahan. Mereka lupa bahwa dibawah perlindungan dari Yang Mahatinggi mereka akan diluputkan dari jerat si jahat.  

Ini adalah saat bagi orang-orang benar, terutama di tengah-tengah penderitaan, karena mereka akan menerima pertolongan. ini adalah saat dari segala saat, dimana mereka harus dikonsekrasikan kepada Ratu dan Ibu kita, dengan hati yang benar, sederhana dan tulus, sehingga mereka yang tetap setia akan menerima kekuatan yang baru, kemenangan yang baru, karena Raja kita yang terkasih, Tuhan Yesus Kristus telah menyerahkan Ibu-Nya, sebagai pusat kebenaran, untuk memisahkan umat-Nya dari ilalang.

Berdoalah, umat Allah yang terkasih, berdoalah dari dalam hatimu, berdoalah dengan semangat kebenaran, berdoalah dengan jiwamu, berdoalah dengan segenap inderamu. Berdoalah, kamu telah melihat bagaimana negara-negara besar dikuasai oleh kesepian yang menggambarkan keadaan umat manusia yang sunyi, takut dan tidak berdaya.

Berdoalah, penyakit telah tiba.

Berdoalah, karena dengan alasan menolong, Amerika telah semakin tercemar.  

Ketidakberdayaan orang-orang kecil dimunculkan oleh apa yang tersembunyi di balik yang kuat, yang secara bertahap menaklukkan anak-anak Allah.

Apakah kamu mengharapkan perang dengan deru yang hebat? Itulah sebabnya mereka tidak mengenali saat-saat perang; dari perkataan mereka akan melakukan perbuatan, mereka akan saling menyalahkan, sampai mereka mengangkat senjata dan hal itu akan menjadi penderitaan bagi seluruh umat manusia. 

AKU MEMPERINGATKAN MEREKA YANG TIDAK BISA MENGENALI TANDA-TANDA ZAMAN: BANGUNLAH SEGERA SEBELUM BENDA-BENDA ANGKASA YANG BESAR MENYALA DI LANGIT, YANG SEPERTI BINATANG BUAS AKAN MENDEKATI BUMI SEHARIAN PENUH!

Umat dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, hanya mereka yang memiliki iman sejati yang bisa merasakan Kehadiran Ilahi di saat-saat yang sulit.  

BERTOBATLAH SEKARANG!
WASPADALAH! BERHATI-HATILAH!
AKU MEMPERINGATKAN KAMU!
BERTOBATLAH! 

Persiapkan dirimu di dalam roh, setelah Peringatan nanti orang benar akan semakin benar, dan orang yang kudus akan semakin kudus.


KASIHILAH YANG MAHA PENGASIH
SEMBAHLAH ALLAH YANG SATU DAN TRITUNGGAL
JADILAH BAGIAN DARI UMAT-NYA.

KASIHILAH RATU DAN IBU KITA,
PERHATIKANLAH DIA, DIALAH PENGHIBUR ORANG YANG BERSEDIH.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!


St.Michael, Malaikat Agung 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



*****