Saturday, April 11, 2020

LDM, 10 April 2020


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
HOLY FRIDAY, 10 APRIL 2020







Umat Allah yang terkasih,


SEBAGAI PEMBELA DARI UMAT MANUSIA, DENGAN PEDANG DI TANGANKU, DARI TEMPAT YANG MAHATINGGI, DAN BERSAMA DENGAN BALA TENTARA MALAIKAT SURGAWI YANG MELAYANI KEHENDAK ILAHI DAN DI DALAM KEPATUHAN TERHADAP PANGGILAN ILAHI, MAKA KAMI BERADA DI HADAPANMU SAAT INI. SEPERTI KETIKA KAMI MENYAKSIKAN PERJALANAN RAJA DAN TUHAN KAMI, YESUS KRISTUS, MENUJU KALVARI, MAKA SAAT INI PUN, KAMI MENYAKSIKAN TINGKAH LAKU UMAT-NYA, DIMANA MEREKA TELAH TUNDUK DAN TERSESAT KEMBALI SEPERTI DULU.

Pada saat yang penuh ketidakpastian di mana generasi ini berada, aku memanggil kamu untuk taat kepada Sabda Ilahi. Aku memintamu untuk tidak meragukan Kerahiman Ilahi yang tak terhingga besarnya yang mengampuni kamu hingga tak dapat kau bayangkan. Janganlah ragu, untuk sesaat pun juga, untuk segera bertobat secara mendalam, dari dalam hatimu, dan dengan niat melakukan pemulihan. Datanglah segera untuk menerima pengampunan atas semua kesalahanmu

SAAT INI, KETIKA KAMU TIDAK BISA MENERIMA SAKRAMIN REKONSILIASI, LAKUKANLAH TINDAKAN PERTOBATAN HATI YANG TULUS DAN MENDALAM, DENGAN TUJUAN MELAKUKAN PERUBAHAN DAN PERBAIKAN. BERSEDIALAH UNTUK MENGAKUKAN SEMUA ITU DAN SERAHKANLAH SEMUANYA KEPADA RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS, DAN DATANGLAH UNTUK MEMOHON PERTOLONGAN DARI IBU KITA, RATU SURGA DAN BUMI.

Manusia sedang berjalan menuju berita-berita besar yang akan mengguncangkan dirinya, diantaranya menyangkut tentang Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. Kamu tahu bahwa saat ini masih ada yang menahan dia (lht. II Tes 2,3-8), sehingga dia, manusia durhaka itu, baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya. Saat ini kamu masih dikuatkan oleh Ekaristi Kudus, yang merupakan pusat dan kekuatan dari kehidupanmu, serta berbagai keajaiban Ekaristi yang turun dari Surga di dalam setiap Hosti kudus. 

RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS, DI DALAM TUBUH, DARAH, JIWA DAN KEILAHIAN-NYA SUNGGUH HADIR DI DALAM SAKRAMEN EKARISTI, ROTI KEHIDUPAN YANG TURUN DARI SURGA (Lih. Yoh 6,41-51).

Ekaristi, jantung bagi umat Allah, adalah menjadi pusat serangan para musuh dari Gereja Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, dan mereka kini sedang MELAWAN EKARISTI YANG TELAH MEREKA SERANG SEJAK ZAMAN DULU UNTUK MELEMAHKAN TUBUH MISTIK KRISTUS. 

Inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh para elit dunia untuk menyerang umat Allah. 

UMAT ALLAH YANG TERKASIH, JANGANLAH PUTUS ASA, LANJUTKANLAH DENGAN MENERIMA KOMUNI SPIRITUAL, DIMANA HAL ITU MENUNJUKKAN KEINGINAN HATIMU YANG BESAR UNTUK MENERIMA KRISTUS DI DALAM EKARISTI.  LANGIT DAN BUMI AKAN TERUS BERGUNCANG KARENA SETAN MENGINGINKAN PENDERITAAN BANYAK ORANG.

Kamu memiliki keinginan yang membara untuk menerima Ekaristi Kudus, karena Komuni bisa memberi kesembuhan bagi jiwa. Namun janganlah kamu menyerah dengan menerima pengganti bagi Ekaristis Kudus, atau percaya pada mereka yang berkata kepadamu bahwa kamu boleh melupakan segala kesalahanmu

INI ADALAH SAAT KEBENARAN, HANYA ADA SATU KEBENARAN : KRISTUS YANG HADIR DALAM KEAJAIBAN EKARISTI DI SAAT KONSEKRASI OLEH IMAM, (lih. Luk 22,19; I Kor 11, 24-25) karena itu, para imam haruslah hidup bagi Kristus dan bagi umat-Nya. Mereka yang telah dikuduskan bagi pelayanan imamat sedang diuji dan mereka harus menjadi semakin kuat. 

UMAT ALLAH YANG TERKASIH, JANGANLAH KAMU MAU MENERIMA NEGOSIASI MENGENAI EKARISTI KUDUS, SAKRAMEN-SAKRAMEN DAN HUKUM ALLAH.

Pencobaan yang besar telah dibuka melalui virus ini, yang menyerang tubuh dan memanfaatkannya. Mereka yang merasa memiliki dunia ini, ingin menuntun orang-orang menuju kemurtadan. Ketika orang-orang menderita, mereka ingin meyakinkan umat beriman untuk percaya bahwa mereka ditinggalkan oleh Tritunggal Yang Mahakudus dan oleh Ibumu Yang Terberkati. TIDAK! KAMI TELAH DIUTUS UNTUK MELAWAN APA SAJA YANG MENYERANG UMAT ALLAH SAAT INI: VIRUS INI.

Umat Allah yang terkasih, saat ini kamu telah melihat betapa mudahnya dirimu diserang. Manusia takut akan kematian tubuh, bukan kematian jiwa, karena sikapnya yang dingin dan menjauhi Allah Tritunggal.

KAMU HARUS SEGERA KEMBALI KEPADA ALLAH. KAMU HARUS MENJADI ANAK-ANAK SEJATI DARI ALLAH.

Berdoalah anak-anak Allah, berdoalah bagi Gereja.

Berdoalah anak-anak Allah, berdoalah bagi profesi imamat.

Berdoalah anak-anak Allah, berdoalah bagi seluruh umat manusia agar mereka patuh kepada Panggilan Ilahi.

Berdoalah anak-anak Allah, karena penderitaan umat manusia meningkat di hadapan bencana-bencana yang datang.


Janganlah takut, Iman itu sangat diperlukan, kamu tidak akan ditinggalkan. 

KRISTUS ADALAH PENGUASA, KRISTUS ADALAH RAJA, KRISTUS ADALAH MEMERINTAH,
UNTUK SELAMA-LAMANYA.
AMIN


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!

Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.