Saturday, April 11, 2020

Enoch, 27 Maret 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
27 Maret 2020



PARA PENYEMBAH ALLAH-UANG, ALLAHMU AKAN SEGERA TUMBANG

Aku melakukan panggilan kepadamu, manusia yang suam-suam kuku dan berdosa, dengan melalui pencobaan kecil dari coronavirus ini, untuk melihat apakah kamu mau bangun dan berjalan secepat mungkin di jalan pertobatan


Panggilan dari Allah Bapa kepada umat-Nya yang setia


Para penyembah allah-uang, allahmu akan segera tumbang


“Umat-Ku, pewaris-Ku, damai bagimu.

Anak-anak-Ku, hari-hari Pengadilan-Ku sudah ada di tengah-tengahmu, dan banyak orang yang akan musnah, karena mereka tidak siap secara rohani. Karena banyaknya kejahatan dan dosa yang membuat sesak nafas ciptaan-Ku, dan Aku telah mempercepat jalannya semua peristiwa yang telah dinyatakan di dalam Firman Kudus-Ku. Belum pernah terjadi sebelumnya dimana ciptaan-Ku melihat ada begitu banyak kejahatan dan dosa, seperti yang terjadi pada generasi akhir zaman ini, yang amat menakutkan, bahkan bagi neraka sendiri.

Hari-hari kesusahan dan kesengsaraan telah mulai datang kepada umat manusia, tetapi kamu, umat-Ku, tidak memiliki rasa takut dan tidak terlalu panik; sehingga kamu mau berusaha agar doa, iman, dan kepercayaan kepada-Ku, Bapamu, menjadi kekuatanmu yang membantu kamu mengatasi cobaan dan kesengsaraan yang telah mulai datang kepadamu. Aku melakukan panggilan kepadamu, manusia yang suam-suam kuku dan berdosa, dengan melalui pencobaan kecil dari coronavirus ini, untuk melihat apakah kamu mau bangun dan berjalan secepat mungkin di jalan pertobatan. Penderitaan bagi umat manusia ini baru saja dimulai, dan apa yang masih akan datang lagi adalah cobaan-cobaan yang terberat. Aku berkata kepadamu: kamu hanya bisa mengatasi cobaan-cobaan itu jika kamu dipersatukan dengan Tuhan.

Umat manusia yang suam-suam kuku dan berdosa, Aku ingin kamu segera bangun dari tidur dan kelesuan rohanimu dan kembali kepada-Ku, sesegera mungkin, agar kamu dapat dikuatkan secara rohani; dan agar kamu dapat menghadapi cobaan-cobaan besar yang akan datang. Jangan lagi kamu mengkhawatirkan atau memperhatikan hal-hal duniawi, prioritasmu saat ini haruslah demi keselamatan jiwamu. Dalam sepersekian detik saja, semuanya akan berubah dan dunia ini, seperti yang telah kau kenal selama ini, akan berlalu. Rasa aman yang diberikan oleh dewa-uang kepada banyak orang, akan segera tumbang. Apa yang akan terjadi pada manusia yang telah menempatkan iman dan kepercayaan mereka kepada dewa-dewa dunia ini? Kesombongan dari segala kesombongan, itu semua adalah dewa-dewa dari dunia ini. Semua berhala dan dewa tempat kamu menaruh iman dan kepercayaanmu, telah diberi nomor, ditimbang dan diukur, dan mereka semua akan tumbang dan terguling-guling di tanah.

Para penyembah dewa uang, dewamu akan tumbang; semua kekayaan, kenyamanan dan keamanan palsu dari berhala dan idolamu itu akan segera berakhir! Apa yang akan terjadi dengan dirimu yang telah menempatkan iman dan kepercayaanmu kepada allah-allah ini? Kamu semua akan menjadi seperti jerami yang terbakar oleh Pengadilan-Ku! Bangunlah sekali dan untuk selamanya, umat manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa; janganlah terus menunda-nunda pertobatanmu, karena para Penunggang Kuda dari Pengadilan-Ku sudah mulai menuangkan cawan mereka ke atas penduduk bumi! Kesengsaraan dan tangis kesedihan sudah mulai terdengar dan cobaan-cobaan baru saja dimulai! Apa jadinya, ketika hari-hari kesusahan dan kesengsaraan besar itu datang? Renungkan hal itu dan kembalilah kepada-Ku sesegera mungkin, sebelum malam tiba; karena kamu tahu benar bahwa malam itu adalah masa dari Pengadilan Agung-Ku, dimana tidak ada seorangpun yang akan mendengarkan atau mempedulikan kamu lagi!

Bapamu, Yahwe, Allah seluruh Ciptaan.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, umat-Ku.”


******








*****