Wednesday, April 8, 2020

LDM - Kutipan nubuatan tentang Masoneria dan Illuminati


LDM - Kutipan nubuatan tentang Masoneria dan Illuminati



pewahyuan dan nubuatan kepada 
LUZ DE MARÍA


  




SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
10 Desember 2019 

Rencana jahat dari freemason dan ideologi-ideologi yang bertentangan dengan kebaikan adalah memisahkan manusia dari Penciptanya dan merampas manusia dari dukungan spiritual Kurban Ekaristi, sehingga manusia jatuh ke dalam dosa-dosa yang paling tercela. 

Banyak sekali orang yang tertipu oleh Iblis jatuh ke dalam perangkap kejahatan dan melindungi orang-orang jahat yang meninggalkan dan menolak Tritunggal Yang Mahakudus.

OH BETAPA BANYAK ORANG YANG BERADA DI JALAN PENIPUAN DARI IBLIS!

 ***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
12 Oktober 2019

Umat manusia akan sangat menderita dibawah kekuasaan freemason yang mencengkeram manusia, seperti tawanan, dan menuntunnya menuju segala bentuk pembaharuan, yang disambut gembira oleh manusia sebagai wujud pemberontakan mereka.

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
25 September 2019 
BANGUNLAH ANAK-ANAK-KU, JANGANLAH BERJALAN DALAM KEADAAN BUTA. MASONERIA YANG TELAH DIPASANG DI DALAM GEREJA-KU SANGAT MENENTANG AKU DAN MENUNTUN GEREJA-KU MENJAUHI AKU, NAMUN MEREKA MERASA BANGGA BISA MENJADI HERODES-HERODES BARU, DENGAN CARA MENYAMBUT BAIK PERBUATAN ABORSI, YANG MEMBUAT HATI-KU BERDARAH.

***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
5 September 2019

Kekuatan dari Freemason dan Illuminati sangat membahayakan bagi umat manusia, karena mereka merasuki segala sendi kehidupan manusia, kamu tahu hal ini. Kelompok-kelompok elit dunia telah mengetahui hal ini, dan mereka memang berkontribusi dengan hal itu, meski mereka berpura-pura tidak tahu dan tidak berkompromi dengannya. Mereka memang tidak tertarik dengan keselamatan jiwa.

***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
10 April 2019 

Umat Allah, Freemason telah memerintah di dalam Gereja dari Raja kita, Tuhan, Yesus Kristus. Freemason berusaha mengadakan perjanjian-perjanjian, membentuk aliansi-aliansi yang merusak struktur Gereja, yang mengarah kepada skisma. Adalah iman dari umat Allah yang membuatmu tetap teguh, kuat, namun kamu akan dianiaya, ditolak, ditindas. Namun dengan persatuan dan persaudaraan akan membuatmu tetap memiliki kasih. Ratu dan Ibu kita, Ibu dari seluruh umat manusia, dan kami para pasukan Surgawi, kami akan mempertahankan dan menolong kamu yang jumlahnya tinggal sedikit, sisa anak-anak dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus.


 ***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
29 Maret 2019 

Anak-anak Allah, saat pencobaan dan penderitaan besar bagi umat manusia sudah semakin dekat, asap setan masuk dengan derasnya kedalam Gereja, Freemasoneria sudah menguasai Rumah Allah dan menyerahkannya kepada setan. Kristus, Raja kita, disalibkan kembali.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
10 Oktober 2018

Gereja-Ku telah memasuki saat pemurnian. Ia harus mengamati norma-norma yang tidak sesuai dengan Hukum Ilahi. Manusia telah memberontak melawan Tritunggal Yang Mahakudus, melawan Bunda Kudus-Ku dan melawan semua anak-anak-Ku yang berusaha tidak sampai jatuh ke dalam kebejatan, hal-hal yang sia-sia, dan umat-Ku terus berjuang keras agar menjadi lebih layak untuk menyebut dirinya sebagai seorang kristiani sejati dan tidak terpukau oleh pengaruh-pengaruh setan dan iblis yang berasal dari jajaran tertinggi Freemason, yang telah dikirimkan kepada umat-Ku dengan tujuan agar umat-Ku bersikap lebih liberal dalam setiap aspek kehidupan dan meninggalkan Karunia suara hati nurani yang bisa menentukan apa yang benar dan apa yang salah.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
5 Oktober 2018

Umat dari Puteraku selalu memberontak setiap saat, hingga berbagai skandal dilakukan, dan dalam beberapa kasus hal itu dilakukan oleh mereka yang berprofesi sebagai imam. Untuk menghibur Hatiku, aku masih memiliki beberapa imam yang setia, yang dengan tulus mau melaksanakan karya pastoral dan perutusan mereka. Freemason telah merasuki rumah-rumah pembentukan para imam (seminari) sejak lama, untuk membangun tempat tinggal mereka di dalam Gereja dan merusak umat dari Puteraku saat ini.   

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
20 Agustus 2018 

Bisakah kamu menyebut dirimu sebagai anak-anakku, pengasih Puteraku, jika kamu menginginkan kematian bagi saudara-saudaramu? Ini adalah strategi setan, strategi yang dalam sejarah telah menjadi belalai yang kuat dari Freemason, yang telah dirangkai, dan saat ini bersembunyi dibalik berbagai organisasi yang nampaknya menarik bagi manusia, seperti misalnya mereka yang mempromosikan tindakan yang bertentangan dengan Karunia Kehidupan.

Anak-anakku, Air Bah saat ini bukanlah berupa banjir air, tetapi saat ini ia berupa banjir ideologi yang ditaburkan oleh setan kepada umat manusia, agar kamu tidak menjadi sadar, karena kamu tunduk kepada keinginan si naga dari neraka beserta kerajaannya, dimana belalainya yang paling kuat saat ini telah berada di dunia, yang bernama Freemasoneria.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
14 Juli 2018 

SAAT INI ADALAH SAAT YANG SANGAT BERBAHAYA BAGI JIWA-JIWA.
INI ADALAH SAAT YANG TELAH DINANTI-NANTIKAN OLEH SETAN UNTUK MENJAUHKAN MANUSIA, DENGAN SEGALA CARA, DARI TRITUNGGAL KAMI.
SETAN TELAH MENEMPATKAN FREEMASON DI BARISAN TERDEPAN DARI ORGANISASI-ORGANISASI YANG MENENTUKAN GARIS PEDOMAN BAGI DUNIA, DENGAN MEMANFAATKAN SIKAP DIAM YANG SANGAT TERCELA DARI MEREKA-MEREKA YANG MENGETAHUI KEADAAN YANG SEBENARNYA SEDANG TERJADI DI TENGAH UMAT-KU.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
5 Juli 2018 

Kekasih-Ku, saat ini, pada mayoritas dari organisasi-organisasi global, infiltrasi freemason dan sekte-sekte yang menyertainya telah mengambil alih kekuasaan dalam pembuatan segala keputusan, hingga organisasi-organisasi itu menjadi tempat berpijak utama yang menantikan kedatangan si penipu ulung. 

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
16 Mei 2018 

SAAT KEBINGUNGAN YANG SANGAT BESAR INI SANGATLAH BERBAHAYA BAGI ANAK-ANAKKU. APA YANG DIHADIRKAN KEPADAMU SAAT INI SEBAGAI PEDOMAN KEHIDUPAN TIDAKLAH SELALU BERADA DI DALAM TATANAN HUKUM ALLAH, KARENA SEBAGIAN DARI PEDOMAN ITU MERUPAKAN BENTUK PEMBERONTAKAN MANUSIA MELAWAN ALLAH, DIMANA IA DIDUKUNG OLEH KEKUATAN DARI FREEMASON YANG ADA DI DALAM GEREJA PUTERAKU.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
2 Maret 2018 

Kenyataan bahwa sebagian besar pemerintahan di dunia telah menjadi anggota dari organisasi-organisasi besar dunia, hal ini adalah merupakan strategis dari Fraemason, Illuminati, dan orang-orang kuat di dunia yang berusaha untuk menerapkan Tata Dunia Baru, dimana agamanya adalah berupa agama dari antikris, yaitu Satanisme.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
26 Agustus 2017

Umat-Ku yang terkasih, banyaknya jiwa yang tetap berusaha untuk tumbuh dan makan dari Kasih-Ku semakin jauh berkurang. Dosa dan pelanggaran yang terus menerus dilakukan terhadap Aku merupakan tanda dari dominasi setan atas umat manusia. Freemason telah masuk ke dalam Gereja-Ku dan meninggikan manusia sebagai dewa, dengan segala kebejatan tingkah-lakunya, dengan pemberontakan dan kesombongannya melawan Kehendak Ilahi Kami.

Sekte-sekte lain telah bercokol di Roma dengan bantuan dari Freemason, hingga membuat umat-Ku menjadi kebingungan dan acuh tak acuh terhadap peristiwa-peristiwa yang telah Kukatakan kepada mereka, dan dengan demikian Antikris akan mendapati umat manusia dalam keadaan bimbang dan bodoh.  

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
4 Juni 2017 

Mereka yang mempertahankan kekuasaan atas umat manusia bertanggung jawab atas tindakan-tindakan teror di mana banyak nyawa manusia hilang dan anak-anakku dipertahankan dalam keadaan sangat ketakutan. Orang-orang ini telah memutuskan untuk melanjutkan penganiayaan mereka terhadap Gereja Putraku hingga Gereja Putraku dikerdilkan, sampai gereja-gereja Putraku menutup pintu-pintunya karena takut bahwa para imam dan anak-anakku akan kehilangan nyawa mereka. Bagi sementara orang, peristiwa ini tampaknya masih jauh, tetapi mereka harus membuka mata mereka dan melihat kenyataan. Ini adalah rencana dari Freemason dari Illuminati, yang menjadi milik dari mereka yang mempertahankan kekuasaan atas umat manusia.

***

TUHAN YESUS KRISTUS
29 Januari 2017

Saat ini, lebih daripada saat-saat sebelumnya, kegiatan Freemason sudah mencapai puncaknya; tidak lagi ia merasuki, tetapi menguasai apa yang menjadi milik-Ku. Mereka bisa membuat keputusan bagaimana memerintah umat-Ku saat ini dan mereka sedang mempersiapkan guncangan besar terhadap umat-Ku untuk menjadikan umat-Ku seperti domba yang dibawa ke pembantaian.

Freemason memutar-balikkan Sabda-Ku, mengoyakkan Perintah-perintah-Ku, menindas Gereja-Ku dan menguasainya, untuk menuntun anak-anak-Ku, melalui sikap tidak peduli, untuk menghinakan Sabda Ilahi Kami. Freemason telah mempersiapkan diri untuk menghadirkan si pembohong besar, antikris, di hadapan umat manusia, dan kamu, karena kamu selalu tidak peduli dengan antikris, kamu akan segera bangkit untuk menyembah dia, seolah dia adalah Aku. Antikris akan membuat anak-anak-Ku tersiksa oleh penganiayaan yang paling mengerikan. Dia membenci orang-orang yang mengasihi Aku, yang taat kepada-Ku dan yang melaksanakan Kehendak Ilahi.

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
17 Nopember 2016

Jabatan-jabatan tertinggi di dalam Gereja Puteraku berada dibawah kekuasaan kelompok masoneria, dimana mereka menaburkan kebingungan besar dalam hal penerimaan norma-norma yang bertentangan dengan Hukum Allah. Praktek seperti ini telah menarik asap setan masuk ke dalam Gereja Puteraku, merebut kekuasaan untuk menyembunyikan niatannya yang sebenarnya. 

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
1 September 2016 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, Freemason akan melancarkan serangan yang tak terduga di dalam Gereja Puteraku, dan aku bersedih demi kamu, anak-anakku. 

***

TUHAN YESUS KRISTUS
22 Mei 2016

UmatKu yang terkasih, kebebasan umat-Ku telah dijual kepada mereka yang mempersiapkan masuknya si penjagal dari neraka itu. Janganlah kamu dikacaukan oleh modernisme atas Sabda-Ku yang sebenarnya sudah tertulis. Kenalilah Aku. Renungkanlah tentang Aku. Anak-anak kesayangan-Ku (imam-imam) akan dilarang untuk memperingatkan umat-Ku. SEBUAH PERISTIWA YANG TIDAK BIASA AKAN DIUMUMKAN KEPADA ANAK-ANAK-KU. TETAPLAH KAMU WASPADA. KEKUATAN-KEKUATAN BESAR DARI ILLUMINATI DAN FREEMASON AKAN MEMBERLAKUKAN APA YANG BUKAN MENJADI KEHENDAK-KU DAN UMAT-KU AKAN DIANIAYA. 
***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
20 Mei 2016 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah, karena si penjagal, antikris, mendapatkan pertolongan dan perlindungan dari para elit yang memerintah di balik tahta: Bilderberg Club, Illuminati, dan kelompok-kelompok mason akan membuatmu tersadar dalam sesaat.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
LDM, 28 FEBRUARI 2016

Anak-anak, janganlah kamu menjadi bagian dari mereka yang ikut serta didalam kebangkitan ekonomi baru itu yang dirancang oleh setan. Beberapa dari mereka yang ikut didalam Bilderberg Club serta yang menjadi budak pelayan mereka adalah orang-orang dari Gereja Puteraku. Merekalah yang mencabik-cabik angkatan ini dan membuatnya menderita dan mual-mual, dan sekali antikris itu berkuasa, maka orang-orang yang kuat ini akan dikesampingkan karena seluruh kekuasaan akan mereka serahkan kepada antikris.

PERAWAN MARIA TERBERKATI
8 Juli 2015 

Didalam Gereja Puteraku, Freemason dan Illuminati telah memperoleh kekuasaan, dan saat ini khususnya, mereka mempengaruhi manusia agar berusaha menyimpang dari Jalan Kebenaran, agar manusia selalu menentang apa yang diajarkan oleh Puteraku dan yang tertulis didalam Kitab Suci.

***

SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
2 Mei 2015

Keluarga-keluarga yang mampu bisa bertahan pada tahun-tahun yang lalu dimana mereka telah mengendalikan umat manusia. Keluarga-keluarga ini adalah keturunan kaum mason dan Illuminati. Mereka ini adalah sekte-sekte non Kristiani yang memegang kekuasaan dan memutuskan segala sesuatu bagi semua orang. Dan mereka tetap dekat dengan gereja Kristus, Raja, agar bisa menyerangnya, menyesatkannya, dan menghancurkannya...

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
9 Maret 2015 

Para pemimpin negara-negara besar di dunia menggunakan pengaruh besar mereka untuk membuat perjanjian-perjanjian yang kemudian dilaksanakan secara diam-diam atau pun melanggarnya secara timbal balik. Para pemimpin ini memiliki kekuatan duniawi, yang diberikan oleh warganya sendiri, yang kemudian mereka bunuh seperti domba yang dibawa ke tebing jurang. Dengan memiliki ideologi-ideolog yang berbeda, mereka terlihat puas tentang bagaimana mereka akan menganiaya umat-Ku. Freemason, para pemimpin komunis dan atheis, sedang bersekongkol melawan milik-Ku.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
31 Januari 2015 

Umat manusia sedang dimanipulasi oleh sebuah kekuatan yang tidak diketahui oleh sebagian besar manusia : sekelompok keluarga-keluarga, dimana para pemimpin telah bergabung bersama mereka, dan mematuhi perintah-perintah mereka. Mereka adalah orang-orang yang tertarik untuk menyulut agar Perang Dunia III segera terjadi. Diantara mereka adalah kelompok freemason, yang bertentangan dengan Gereja Puteraku, dimana mereka telah merasuki hirarki Kuria Roma, serta menciptakan isu-isu yang paling relevan di dunia dan masyarakat untuk menguasai umat manusia dalam segala bidang. 

 *** 

PERAWAN MARIA TERBERKATI
25 Agustus 2014 

“Anak-anak terkasih, kebusukan yang meliputi dunia telah menjadi bagian dari Hirarki Gereja Putraku, menodai kekudusan, karena musuh Putraku telah menyusup ke dalamnya. Freemason ikut mencampuri keputusan untuk masa depan Gereja Putraku. Kamu bisa berjalan dengan aman di bawah Perintah-perintah Allah, Sakramen-sakramen, dan menerima Ekaristi secara layak.”

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
6 Agustus 2014

Putraku dan ajaran-ajaran-Nya ditafsirkan secara salah atas kehendak bebas manusia. Janganlah lupa bahwa Sabda Kudus tidak boleh ditafsirkan demi kenyamanan pribadi manusia. Kebenaran Putraku di dalam Injil telah diputarbalikkan dan Kitab Injil akan dilarang sebelum Pemurnian Besar, sebagai gantinya hukum dari setan akan diberlakukan, hukum kebejatan, yang akan menyebabkan jiwa-jiwa binasa. Segala sesuatu yang diberikan kepada manusia sebagai kebebasan terselubung, adalah pekerjaan iblis serta mereka yang bekerja untuknya dan yang, melalui Freemason, mendominasi dan mengatur lingkaran-lingkaran tertinggi di dunia pada saat yang sama.”

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
18 Juni 2014 

"Gereja-Ku telah sangat dirusak dari dalam fondasinya. Freemason telah mengambil kepemilikan penuh atas Gereja-Ku, menindasnya dan mengajarkan apa yang bukan Kehendak-Ku, bertindak melawan Perintah-perintah-Ku yang telah mapan, memprioritaskan ekonomi bagaikan sebuah negara tersendiri."

***

TUHAN YESUS KRISTUS
11 Juni 2014 

"Kamu tidak boleh membiarkan dirimu bersikap acuh, ini adalah belalai besar yang digunakan oleh  Freemason dan para sekutunya, yang berusaha untuk menjauhkan Tubuh Mistik-Ku dari kebenaran-Ku dan dari pusatnya, yaitu: mematuhi Perintah-perintah-Ku."

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
23 Februari 2014

“Gereja Putraku akan menderita, ia akan dipenuhi dan diserang oleh ideologi-ideologi baru yang tidak setuju dengan keberadaan kristianitas yang sejati. Jagalah dirimu selalu dalam keadaan rahmat agar kamu tidak disesatkan. Gereja Putraku akan disesah lagi oleh mereka yang dengan pakaian gembala seolah menyatu dengannya. Freemason telah merebut kekuasaan besar di dalam Gereja Putraku, dan kamu, yang mengetahui Firman Ilahi, harus berjalan di dalam Kehendak Tritunggal agar kamu tidak tergoda oleh kesesatan-kesesatan besar.”

 ***

PARA MALAIKAT AGUNG, MICHAEL, GABRIEL DAN RAFAEL
15 Januari 2014 

Saat ini, perlindungan dan pertolongan kami ada padamu. Karena itu hendaklah kamu selalu mendengarkan dengan setia pada panggilan menuju kelahiran spirituil yang baru dan kamu hendaknya mengambil langkah-langkah yang besar, karena semua makhluk akan terguncang oleh berbagai peristiwa yang terjadi dan institusi Gereja Raja kita akan sangat terguncang oleh para anggota Freemason yang menyusupinya yang menginginkan Gereja untuk jatuh dan diserahkan kepada si penipu.”

 ***

TUHAN YESUS KRISTUS
7 Nopember 2013 

"Dewa uang akan tumbang dan Freemason akan menuntun, bersama orang-orang yang melayani setan, tidak hanya spiritualitas orang-orang, tetapi juga ekonomi dunia. Hal itu akan menjadi kekuatan penghancur, karena umat-Ku tidak menyadari bahwa antikris, selain dia adalah sebagai suatu makhluk, dia juga didukung oleh semua kekuatan dari dunia untuk mendapatkan dominasi atas setiap orang.

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
29 Oktober 2013 

“Anak-anakku tetaplah kamu waspada, karena Freemason adalah sebagai garda depan dari antikris. Janganlah kamu terbawa oleh arus kaum modernis atau ketidakkonsistenan. Kamu adalah sisa gereja yang kudus, yaitu jiwa-jiwa yang mempertahankan cahaya iman tetap berkobar, yang selalu mendatangkan berkat bagi umat manusia secara menyeluruh.”

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
14 Agustus 2013 

"Penghinaan terhadap karunia kehidupan saat ini sangat diabaikan oleh mereka yang seharusnya meninggikan suara mereka. Sebuah kekuatan telah membungkam suara para penguasa dan orang-orang yang kuat, suara yang ingin memusnahkan Gereja Putraku: suara Freemason, yang terus mendapatkan pengikut di tengah ketidaktahuan besar di kalangan umat dari Putraku."

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
13 Mei 2013 

Anak-anakku yang setia akan dianiaya dan gereja-gereja ditutup. Freemason akan menyebarkan kengerian mereka, memasuki Rumah-rumah Putraku di dunia di mana anak-anakku akan dicari-cari. Darah dari orang-orang benar akan menyucikan dosa orang-orang fasik.” 

***

TUHAN YESUS KRISTUS
20 Maret 2013 

"Di Rumah-Ku: Vatikan, ada para pembesar Freemason dan Illuminati, yang telah menodai kemurnian Rumah-Ku dengan hasrat mereka yang tak terkendali akan kekuasaan dan telah membawa kekacauan dan kemerosotan moral ke dalam Rumah-Ku. Para wakil-Ku (para paus) telah mengabaikan kesesatan-kesesatan besar dan jahat ini yang telah mengoyakkan Hati-Ku lagi."

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
16.02.2013

“Rumah Putraku di dunia dalam keadaan kacau, dengan berbagai ancaman, dan ia ditaklukkan oleh kuasa-kuasa setan. Freemason telah mengambil kendali kereta dan menuntunnya melewati jalan yang sangat sulit dan menyimpang, yang akan dipaksakan kepada umat beriman, dan menuntun anak-anakku kepada keraguan dan kebingungan antara Doktrin yang benar dan yang salah.”

 ***

 PERAWAN MARIA TERBERKATI
7 Nopember 2012

“Freemason banyak bercokol di dalam Gereja; ia menancapkan akarnya dalam kejahatan yang paling serius, menabur kebohongan dan kegelapan, mengajarkan semua itu sebagai hal yang baik dan benar. Freemason adalah bagaikan seekor ular yang mencari mangsa, membuat dunia percaya bahwa ia melaksanakan kasih; namun sebaliknya, ia menghancurkan Gereja yang benar dan persekutuan jiwa-jiwa; ia sangat agresif dan mengesankan, benar-benar menentang Gereja Putraku. Namun sayangnya, dalam hal Freemason, anak-anakku tetap lalai di hadapan kekuatan-kekuatan aneh yang menyerang mereka.”

***

TUHAN YESUS KRISTUS
15 Maret 2012 

“Tubuh manusia adalah Bait Roh Kudus, namun betapa besar mereka merusaknya, menggantinya dengan sosok-sosok yang mewakili iblis, mengenakan nomor 666 dengan sangat bangga! Tubuh itu adalah Kota-Ku. Janganlah kamu tetap buta. Adalah umat-Ku sendiri yang telah menggantikan Aku dengan tipu daya setan. Terhadap orang-orang seperti itulah Aku ingin agar imam-imam-Ku merasa peduli; terhadap orang-orang yang tertidur itulah Aku telah mengirimkan para Nabi-Ku untuk membangunkan milik-Ku. Dan Aku memperhatikan mereka yang berkata bahwa mereka mengasihi Aku namun mereka bangkit dan menyembunyikan kenyataan dari segala sesuatu yang sedang terjadi.”

***

TUHAN YESUS KRISTUS
4 Maret 2012 

 "Aku mati dalam wujud manusia. Jika tanpa hal itu maka manusia tak bisa ditebus. Ada banyak orang di dalam Gereja-Ku yang menyebut diri mereka sebagai orang yang tercerahkan ... namun mereka sedang mempersiapkan kedatangan antikris."

***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
6 Desember 2010 
"Freemason sedang merebut Gereja, perlahan-lahan merusaknya dan membuka jalan bagi si penipu. Setan telah menetap di dalam Gereja, mempersiapkan penganiayaan terhadap anak-anakku. Kamu, umatku yang setia: jagalah tradisi, berpeganglah pada tradisi, janganlah menyerah kepada paham modernisme palsu. Putraku adalah tetap sama, kemarin, hari ini dan selamanya."

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
12 Mei 2010

"Freemason dan sekte-sekte lain yang terkait dengan komunisme telah menyusun strategi kuat melawan Gereja Putraku, yang membuahkan hasil dengan cara melawan Benediktus XVI yang terkasih dan hal itu akan berujung pada penganiayaan terhadap umat yang tetap setia kepada Putraku serta penerapan meterai dari antikris.

 ***

KOMENTAR LUZ DE MARÍA
9 Mei 2010 

Sekali lagi, tetapi secara langsung, hal itu mengungkapkan kepada kita bagaimana Gereja Katolik secara diam-diam dianiaya oleh kaum sektarian dan freemason, yang berusaha untuk merusaknya di hadapan umat manusia, dengan memakai strategi yang jitu yang akan memberi jalan kepada pemerintahan Antikris. Dan pada saat yang sama Surga memberi kita kepercayaan dengan mengetahui bahwa Gereja dapat menderita, dianiaya seperti di masa lalu, tetapi seperti di masa lalu juga, gereja tidak akan dapat dikalahkan: "Gerbang neraka tidak akan menang atasnya."

 ***

PERAWAN MARIA TERBERKATI
9 Mei 2010

“Anak-anakku telah berbalik menentang segala hal yang baik; dan akibat dari kesalahan selalu merusak diri sendiri. Umat manusia dibutakan oleh kemilau duniawi, yang saat ini menunjukkan terlalu banyak penentangan terhadap Iman Katolik, yang menyebabkan penderitaan hebat bagi umat beriman, yang akan dianiaya dengan kejam oleh mereka yang tidak mengasihi Gereja Putraku, oleh mereka yang tetap berusaha secara terbuka melawan Tahta dari Petrusku setiap saat. Secara  diam-diam mereka mencari kekuatan agar tidak disingkirkan oleh dunia. Strategi Freemason adalah terus berjuang untuk menghasilkan buah.” 

  



*******




  




Berikut ini berita tentang Bilderberg :

Top Vatican Cardinal to Join Elite Globalists in Secretive ‘Bilderberg’ Meeting...



*****