Thursday, June 14, 2018

Pesan Bunda Maria kepada visiuner Ned Dougherty


Pesan Bunda Maria kepada visiuner Ned Dougherty
2 Juni 2017 @ 8:45am

Meditation Garden, St Rosalie's Parish, Hampton Bays, New York
Our Lady of Light

Puteraku yang terkasih,

Ketika aku memilihmu untuk menjadi pengikut setia dari Puteraku, Tuhan dan Juruselamatmu, Yesus Kristus, aku tidak memilihmu karena kamu tanpa cela dan tanpa dosa. Hanya karena kamu yang tahu betapa sulitnya perjalananmu mengikuti keinginanku agar kamu menyampaikan pesan Puteraku ke seluruh dunia.

Seringkali sulit bagi orang untuk percaya pada pesan-pesan dari utusan yang dipilih Tuhan, karena utusan itu tidak pernah sempurna seperti yang dicari orang-orang lain untuk mengikuti pesan-pesannya. Demikian juga dengan banyak pemimpinmu yang telah dipilih oleh Bapa di Surga, dan oleh Putra-Ku, dan kadang-kadang, dengan perantaraan Bunda Surgawimu. Yang paling kecil dari kamu, yang akan dianggap sebagai utusan dan mampu membawa perkataan Tuhan kepada anak-anak Allah, dalam banyak hal, mereka dipilih untuk melayani Tuhan dan rencana-Nya demi keselamatan umat manusia.

Semua saudara dan saudarimu berurusan dengan masalah dan misi mereka sendiri yang telah menjadi bagian dari perjalanan mereka di dunia ini, dan ada banyak contoh, seperti dalam keadaanmu sendiri, di mana Tuhan dan Juruselamat secara pribadi memanggil seorang hamba yang tidak menduga apa-apa untuk mengabaikan pengejaran hal-hal duniawi. Bapa di Surga, dan Putera-Nya, melalui Kuasa Roh Kudus, dan dalam banyak kesempatan dengan doa syafaat dari Bunda Surgawimu, telah memilih banyak dari kamu di saat-saat akhir zaman ini untuk berbicara sebagai suara-suara di padang gurun, karena Bapa di Surga sekarang sedang menggenapi nubuatan-nubuatan lama maupun baru, untuk campur tangan dalam urusan umat manusia dalam masa-masa yang penuh cobaan namun menyenangkan ini.

Begitulah yang terjadi saat ini dengan beberapa pemimpinmu di dunia, yang berdiri dengan berani melawan pengaruh setan yang kejam, yang telah mempertahankan cengkeramannya  yang kencang atas umat manusia selama berabad-abad melalui berbagai manipulasi dari orang-orang jahat dan mengendalikan orang-orang yang menyebut diri mereka sebagai para elit global, yang merupakan antek-antek yang malang dari si jahat, dan yang bernafsu untuk memperoleh kekuasaan dan kendali atas anak-anak Tuhan di dunia ini.

Biarkan perkataan mengalir keluar melalui pesan ini, bahwa Ibu Surgawimu sedang berbicara kepadamu sekarang dengan nada-nada yang sangat kuat. Sekarang adalah saatnya bagi semua anak-anak Allah untuk mendukung para pemimpinmu yang bertempur melawan para arsitek dari tata dunia tunggal (Tata Dunia Baru) yang dirancang oleh setan, yang meludahi dan menentang Penciptanya sendiri. Karena perbuatan itu adalah berasal dari iblis sendiri, yang sepenuhnya mengendalikan sistem kekuasaan dan pengendalian global yang sekarang berusaha untuk sepenuhnya menerapkan rencana jahat setan untuk memaksakan penaklukan semua anak-anak Allah ke dalam perbudakan, untuk dibawa kepada sebuah tatanan dunia baru, yang merupakan mimpi jahat dari si iblis.

Setan telah memilih, dengan hati-hati sekali, kamu yang dapat dengan mudah jatuh demi memperoleh kekuasaan dunia melalui keserakahan dan kebusukan yang diperagakan setan di seluruh dunia. Sekarang adalah saatnya ketika tabir kejahatan setan diangkat di hadapan umat manusia, tabir yang memperlihatkan kejahatan dari mereka yang telah jatuh bersama setan.

Perbuatan dari mereka yang telah bersekutu dengan setan sekarang benar-benar terungkap melalui perbuatan dan perkataan mereka sendiri, karena para pasukan setan sekarang menjadi sangat marah demi mengetahui bahwa Bapa di Surga saat ini campur tangan dalam upaya pengendalian mereka, dan mereka sangat takut ketika ulah mereka menjadi lebih terbuka di hadapanmu, karena mereka akan kehilangan kekuatan dan kendali mereka atas dirimu.

Maka terjadilah hal itu, karena ini adalah rencana Bapa di Surga, untuk memisahkan sekam dari gandum, dan melemparkan sekam ke dalam jurang bersama dengan pemimpin mereka, setan, lucifer, si jahat.

Maka, sebagai Ibu Surgawimu, aku memanggil kamu semua agar selalu memperhatikan segala kejadian yang ada di seluruh dunia. Saatnya sedang berubah sekarang ketika pengungkapan kejahatan dilakukan melalui misi Puteraku, Penebus dunia, yang kini terlibat sepenuhnya dalam membalikkan arus untuk melawan setan dan para pengikutnya.

Tetapi Bapa di Surga memanggil kamu sekarang untuk mendukung para pemimpinmu yang memiliki keberanian untuk berdiri menghadapi kerajaan setan yang kejam, karena tidak melalui satu pemimpin atau satu kelompok pemimpin saja si jahat itu bisa dikalahkan. Kekalahannya akan dihasilkan dari, pertama-tama, peningkatan kesadaran dan kewaspadaan semua anak-anak Allah bahwa para pengikut setan secara diam-diam telah menerapkan kekuasaan dan pengendaliannya atas dirimu selama berabad-abad ini, dan bahwa mereka telah menggunakan kekuatan seperti itu karena pengetahuan mereka tentang rahasia-rahasia okultisme kuno yang digunakan oleh setan untuk menghancurkan umat manusia.

Tirai sedang diangkat sekarang! Serahkanlah dirimu hanya kepada Bapa di Surga, dan melalui Putera-Nya, Penebus dunia, serta melalui kuasa Roh Kudus yang dicurahkan ke seluruh dunia dengan semakin deras di saat akhir zaman ini, hingga semua anak Allah melihat Cahaya dari Bapa yang Penuh Kasih di Surga yang akan merasuki seluruh dunia dalam sekejap mata, merasuk sepenuhnya ke dalam dirimu masing-masing dan menerangi jiwamu, sehingga pada waktu-waktu mendatang ini, tirai antara Surga dan Bumi akan terangkat sepenuhnya dan tipuan si jahat akan dibuka selengkapnya.

Di saat mendatang ini, setan pada akhirnya akan kalah dalam pertempurannya yang kekal untuk merebut semua jiwa, karena kebenaran akan terbukti dengan sendirinya - bahwa adalah Kasih Bapa di Surga yang mempertahankan kamu semua. Adalah Kasih Bapa di Surga yang pada saat-saat ini dinyatakan melalui dan di dalam diri anak-anak-Nya, yang dipanggil pada zaman ini untuk memimpin kamu semua di dalam arahan yang telah ditetapkan oleh Bapa.

Adalah karena Cahaya, Kasih, dan Pengetahuan inilah maka setan dan antek-anteknya paling merasa takut, karena jauh di dalam jiwanya yang jahat itu dia tahu bahwa bahwa hari-harinya sudah dihitung.

Terang Cahaya dari Bapa di Surga, melalui Kuasa Roh Kudus, akan dilimpahkan ke atas bumi, untuk memulihkan bumi dan seluruh penghuninya ke dalam kemuliaan Pencipta seperti semula, di atas bumi. Begitulah yang akan terjadi. Karena Bapa di Surga telah menetapkan bahwa akan ada Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru!

Syukur kepada Allah.

Our Lady of Light

Message ended at 9:11am