Monday, June 4, 2018

LDM, 3 Juni 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
3 JUNI 2018



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

DENGAN KASIH KEIBUANKU, AKU MENUNTUNMU KEPADA KEPASTIAN YANG LEBIH BESAR AKAN PERLUNYA HIDUP DI DALAM IMAN YANG KUAT KEPADA KASIH ILAHI, DAN KEPADA PENTINGNYA KEPUTUSAN PRIBADI SETIAP ORANG GUNA MENOLAK KEHIDUPAN YANG SERBA MUDAH, SERTA MEWASPADAI JALAN LEBAR YANG MENUNTUNMU KEPADA KEMUSNAHAN.

Di tengah kemanusiaan yang semakin kacau ini, dimana kepentingan ekonomi menjadi tujuan utama manusia, anak-anakku memiliki kewajiban untuk mempertahankan kehidupan spirituil sehingga hal-hal duniawi ini tidak menggantikan tempat yang pertama Puteraku dalam kehidupanmu masing-masing.  

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berita-berita baru telah membuat umat dari Puteraku hidup di dalam kebingungan dan kekacauan dimana yang baik dianggap sebagai jahat dan yang jahat diterima sebagai hal yang baik di tengah perkembangan gejolak umat manusia.

JIKA KAMU BERSEDIA HIDUP DI DALAM HATI PUTERAKU DAN HATIKU, MAKA KAMU AKAN SADAR BAHWA JIKA TANPA TEKAD DAN KEPUTUSAN YANG TEGUH UNTUK MENOLAK KEJAHATAN, KAMU TAK AKAN BISA MEMATUHI ALLAH.

Umat dari Puteraku saat ini tak bisa hidup dengan pengetahuan yang sedikit saja mengenai Kitab Suci, atau menjadi umat Kristiani yang suam-suam kuku. Anak-anakku harus menyadari saat ini bahwa tidak boleh tidak mereka harus menentukan apa yang mereka percayai, agar mereka secara tidak sengaja terjatuh ke dalam manuver-manuver jahat dan menyimpang dimana manusia sedang menjalaninya.

Manusia tidak mau melakukan pembedaan, mereka hanya mengikuti apa saja yang memanggil dan menyita perhatiannya. Pemberontakan adalah bentuk protes terhadap segala sesuatu yang berlawanan dengan penggunaan yang benar dari kehendak bebas. Betapa besar Puteraku menderita ketika Dia menyaksikan umat-Nya hidup di dalam berhala-berhala yang mereka ciptakan sendiri sambil mengabaikan realitas kehidupan mereka.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

DENGAN KESEDIHAN YANG MENDALAM AKU MELIHAT MEREKA SEBAGAI DOMBA-DOMBA YANG DITUNTUN KE TEMPAT PEMBANTAIAN TANPA MENYADARI MANA YANG BAIK DAN MANA YANG BURUK, YANG TELAH MEMBUAT MEREKA SECARA BUTA MENGIKUTI KETIDAK-PANTASAN YANG MENGHASILKAN PEMBERONTAKAN DAN PROTES.

Aku sedih jika memikirkan anak-anakku yang menderita akibat-akibat dari ideologis komunis yang mereka ikuti yang telah menjerat mereka…
Anak-anakku berdoa tidak menggunakan hati mereka, tidak menggunakan semangat dan perasaan mereka. Mereka berdoa dengan sebuah pola yang jauh dari dunia spirituil, mereka berdoa dengan ingatan untuk mengulang-ulang kata dan kalimat, tanpa menyadari apa yang mereka cari. Puteraku tidak mereka temukan di dalam pengulangan-pengulangan itu, karena Puteraku hanya bisa ditemukan di dalam sikap penyerahan diri dari dalam hati.

Manusia, sebagai peziarah di dunia, telah merubah dan menghancurkan apa yang diberikan Allah kepadanya, dan memberikan jalan mausk bagi setan ke dalam lingkungan hidupnya.

Anak-anak yang terkasih, keselamatan ditawarkan kepada semua orang, ia bukanlah hak istimewa bagi beberapa orang saja. Tetapi anak-anakku telah kehilangan keinginan untuk menjadi anak-anak Allah yang sejati dan mereka mengikuti kenikmatan, segala sesuatu yang tidak butuh pertobatan, usaha ataupun ketaatan kepada Allah.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Beberapa dari anak-anakku telah tunduk kepada kawanan setan; mereka bermimpi memiliki hadiah-hadiah yang luar biasa untuk bisa menguasai sesamanya dan alam. Ini semua adalah janji-janji palsu dan sementara dari setan karena hadiah yang sejati hanya berasal dari Roh Kudus dan jika Dia tidak berkenan memberi mereka, maka setanlah yang akan menarik manusia kepada segala tipu dayanya.

KAMU, ANAK-ANAKKU, MEMBUTUHKAN IMAN YANG BESAR, TAK TERGOYAHKAN, AGAR KAMU DIKUATKAN UNTUK MEMPEROLEH KEJELASAN DI HADAPAN MEREKA YANG MENGATAKAN BAHWA DOSA ITU TIDAK ADA, ALLAH ADALAH MAHARAHIM DAN TIDAK AKAN MENGHAKIMI ANAK-ANAK-NYA. INI ADALAH KEBOHONGAN BESAR DARI SETAN YANG MAU MENIPU ANAK-ANAKKU.

Setan itu nampak baik hingga ia mendapatkan jarahannya, dan kemudian ia akan menampilkan dirinya apa adanya. Janganlah lupa bahwa setan juga pernah menawarkan kerajaan-kerajaan di bumi kepada Puteraku, dan saat ini, ia menawarkan kepadamu lebih besar lagi. Itulah sebabnya ia akan menipu bahkan orang pilihan sekalipun.

Kamu, anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, hidup di tengah umat manusia yang tidak ingin mengetahui misteri Kasih dari Salib. Karena itu dia yang memiliki telinga dan mata biarlah mendengar dan melihat dengan jelas bahwa setan berbicara tentang damai dan kenyamanan, untuk mengambil hati anak-anakku. Kemudian ia akan mengerahkan segala kekerasan dan kejahatannya atas umat manusia.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, MALAIKAT DAMAI KAMI AKAN MEMBERIMU KEBIJAKSANAAN, KARENA DIA AMAT BIJAKSANA. DIA AKAN MEMBUATMU SADAR BAHWA DIRIMU ADALAH WARGA DARI SURGA DAN KAMU AKAN MENIKMATI KEBEBASAN YANG SEJATI, SEBAGAI ANAK-ANAK ALLAH.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Rusia, serigala berbulu domba akan diungkapkan.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, Jerman menderita karena terorisme.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat, elang itu kehilangan sebagian dari tanahnya.

Berdoalah anak-anakku, ketidak-amanan umat manusia telah menuntunmu untuk ikut serta di dalam protes besar di seluruh di dunia.

Jadilah anak-anak yang bisa mengatasi segala sesuatu setiap saat.
Jadilah anak-anak yang bersifat spirituil, yang bertekad untuk membawa Sabda Ilahi kepada sesamamu.



Aku memberkati kamu semua.

Bunda Maria





SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER 
Saudara-saudari,

Kita semua dipanggil untuk mempertahankan iman, karena dia yang diberi banyak, banyak pula yang akan diminta darinya.

Saudara-saudari, sesuatu yang mapan akan menjadi goyah, yang benar akan nampak sebagai kebohongan, dan penipuan akan terjadi dalam sekejap mata.

Janganlah lupa bahwa semakin besar pengetahuan, semakin besar pula tanggung jawab manusia terhadap Surga.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/