Wednesday, June 13, 2018

LDM, 26 Mei 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
26 MEI 2018



Umat-Ku yang terkasih,


AKU MENGASIHI KAMU. KAMU ADALAH ANAK-ANAK DARI HATI-KU.
HATI-KU MENIUPKAN KASIH KEPADA KAMU MASING-MASING.
AKU SELALU MENANTIKAN JAWABANMU ATAS KASIH-KU.


Aku memperhatikan setiap manusia, sebagian besar dari mereka tidak merasa puas dengan dirinya karena keserakahan yang membanjiri hati mereka. Mereka menginginkan apa yang tidak mereka miliki, dan ketika mereka telah memilikinya, mereka masih juga merasa tidak cukup. Aku bersedih karenanya, karena manusia memiliki obsesi untuk selalu memiliki yang terbaik dan terbesar. Hal itu merupakan buah dari tindakan manusia yang menjauhkan dirinya dari segala sesuatu yang berasal dari-Ku.

Umat-Ku yang terkasih, Aku ingin kamu mau berpikir dan menyadari urgensi dari saat kebingungan ini, yang telah menguasai kehidupan seluruh umat manusia, dimana kamu harus segera bertindak mengatasinya.

BEBERAPA DARI MILIK-KU ADA YANG TERLALU PERCAYA KEPADA ILMU PENGETAHUAN, HINGGA MEREKA MENYANGKAL SEMUA PERISTIWA DAN TANDA-TANDA YANG SEBENARNYA ADALAH BAGIAN DARI TANDA-TANDA DARI ZAMAN INI, YANG SEBAGIAN BESAR MERUPAKAN PANGGILAN DARI SURGA AGAR UMAT MANUSIA SEGERA TERBANGUN DARI TIDUR SPIRITUILNYA SAAT INI. 

Ilmu pengetahuan telah mendapati beberapa kenyataan, namun ia tidak bisa menjelaskan kepada manusia penyebab dari fenomena itu, yang sedang hadir di hadapan manusia saat ini. Ilmu pengetahuan hanya bisa menyebutnya ’tak bisa dijelaskan’ bagi peristiwa-peristiwa alam yang terjadi dengan dahsyat dan berkesinambungan sekarang ini. 

ADALAH AKU, YESUSMU, YANG BERDOA KEPADA IBU-KU YANG TAK PERNAH BERHENTI MEMPERINGATKAN UMAT MANUSIA AGAR MEREKA TIDAK TERSESAT DAN MUSNAH, AGAR KESOMBONGAN MEREKA BISA DIHILANGKAN DAN MEREKA MENJADI TAAT KEPADA PANGGILAN-PANGGILAN DARI RUMAH-KU. AKU MEMINTA KEPADA IBU-KU AGAR MEMPERINGATKAN KAMU, AGAR KAMU MAU MEMBUKA MATA DAN MELIHAT, NAMUN UMAT-KU TERUS MEMBERONTAK SAAT INI, SEPERTI YANG DILAKUKANNYA PADA MASA LALU.


Anak-anak-Ku tidak mau menyatu dengan persekutuan para kudus. Kehendak bebas menuntun mereka kepada perbuatan yang sesuai dengan pikiran mereka sendiri dimana hal ini sangat berbahaya bagi keselamatan jiwa mereka.

Aku ingin umat-Ku menjadi pembawa Sabda-Ku yang sejati, sehingga setiap orang bisa menjadikan hidupnya sebagai pelaksanaan yang menetap atas Kehendak-Ku. Mereka harus bersedia menyelaraskan hidupnya dengan Hukum Ilahi, Sakramen-sakramen serta norma-norma kehidupan yang memiliki kemiripan dengan Kehidupan-Ku (lht Ibr 5,7-14) agar kamu bertindak bijaksana dan dengan cara yang benar, cenderung untuk melakukan yang baik dan menjauhi segala sesuatu yang bukan dari-Ku.

UMAT-KU YANG TERKASIH, ADALAH PENTING SEKALI AGAR KAMU SEGERA MENEMPUH JALAN PERTOBATAN… AKU MEMANGGILMU KEPADA PERTOBATAN KARENA KAMU AKAN SEGERA MENGHADAPI PERTENTANGAN YANG LEBIH BESAR LAGI YANG AKAN MENUNTUNMU UNTUK BERPIKIR DAN BERTINDAK DILUAR KEHENDAK-KU, DENGAN BERSANDAR KEPADA HAK ASASI MANUSIA AKAN KEBEBASAN.


Umat-Ku dibiarkan untuk berjalan seperti domba menuju ke tebing jurang, bertindak dan bertingkah laku di dalam kebejatan moral, dimana hal ini telah melebihi segala penentangan yang dilakukan sebelumnya dengan apa umat manusia telah sangat menentang Rumah Bapa-Ku. 

Anak-anak, setan telah menyerang manusia dengan segala cara yang memungkinkan manusia untuk menjadi musnah. Setan itu cerdik, dia menaruh perangkap sedemikian rupa hingga manusia menjadi kebingungan dan menganggap semuanya adalah baik. Setan mengenal sifat manusia, dia tahu bahwa manusia menyukai apa yang dilarang (lht Kej. 3:1-7). Setan tahu bahwa manusia ingin selalu merasa bebas, dan setan menipunya dan menuntunnya kepada segala jenis kebejatan secara tak terkendali, hingga membunuh anak-anak tak berdosa.

MEREKA YANG MENERIMA TINDAKAN PEMBUNUHAN TERHADAP ORANG-ORANG TAK BERDOSA, TIDAK TAHU APA YANG MEREKA LAKUKAN. MEREKA MERUBAH DIRINYA MENJADI RUMAH BAGI ROH-ROH NERAKA. ITULAH SEBABNYA MENGAPA KAMU, UMAT-KU YANG SETIA, HARUS MELAKSANAKAN HUKUM ILAHI DAN MENJADI MAKHLUK KEBAIKAN, BERWAWASAN LUAS, BERHATI-HATI, BIJAKSANA DALAM BERPERILAKU, DENGAN IMAN YANG TEGUH, SELALU MENGHORMATI AKU, SEHINGGA KAMU BISA MENJADI UTUSAN BAGI SESAMAMU, HINGGA PERBUATAN SETAN TIDAK SAMPAI MENGENAI JIWA-JIWA YANG LEBIH BANYAK LAGI.

Aku melihat ada banyak orang yang menyebut dirinya sebagai anak-anak-Ku, namun mereka melakukan pencemaran, hingga berkali-kali, tanpa takut atau rasa tanggung jawab sedikitpun juga.

Kamu harus memutuskan untuk mengalahkan kelemahanmu:
Siapa pun yang sembrono dalam perkataan mereka dan menggunakannya untuk membunuh reputasi sesamanya, hendaklah dia mengendalikan dirinya ...
Siapa pun yang mengijinkan kebebasan berpikirnya untuk terbang ke mana pun yang diinginkannya, biarlah mereka menguasai pikiran mereka ...
Siapa pun yang menggunakan pikiran mereka untuk melakukan perbuatan yang salah dan berdosa, haruslah dia merubahnya sekarang! ...
Siapa pun yang ingin menemukan jawaban mudah atas segala sesuatu agar dirinya percaya, biarlah mereka mencari Aku terlebih dahulu, karena mereka tidak akan menemukan semua jawaban tanpa mencari dan mendekati Aku ...

MANUSIA ITU ADALAH MAKHLUK YANG KERAS KEPALA DAN TIDAK MAU MENERIMA KENYATAAN BAHWA JIKA DIA INGIN MEMPERBAIKI DIRINYA, DIA HARUS MENYESUAIKAN DIRINYA DENGAN KEBAIKAN DAN MENCARI AKU.

JANGANLAH LUPA BAHWA KESELAMATAN ITU BERGANTUNG KEPADA MASING-MASING ORANG, DAN KARENA ITU MEREKA HARUS BERJALAN MENUJU
KEPADA-KU.

Anak-anakku, Aku ingin setiap orang diselamatkan. Maka mereka harus berbuat dan bertingkah laku dengan benar, karena mereka yang bertindak ragu-ragu akan sering terjatuh ke dalam dosa lagi dan lagi, hingga hal itu menjadi sebuah kebiasaan yang buruk yang membuatnya tunduk kepada kejahatan.

Anak-anak-Ku harus haruslah bertindak dan berpikir dengan benar, setiap saat mereka harus selalu ingin menyenangkan Aku. Jika tidak, mereka akan menjadi seorang munafik.

Umat-Ku harus bersiap-siap untuk memberikan yang terbaik saat ini. Aku mengenal dan mengetahui intensi mereka, dengan apa mereka bertindak dan berpikir, bahkan untuk hal-hal yang terkecil sekalipun. 

DENGAN MELALUI KETIDAK-TAATAN KEPADA HUKUM DAN SAKRAMEN-SAKRAMEN, UMAT-KU TERUS MENERUS MEMAKU TANGAN DAN KAKI-KU.
BETAPA AKU SANGAT MENDERITA ATAS HAL INI.
AKU ADALAH RAJA ATAS SUATU RAKYAT YANG TELAH MEMBERONTAK.


Berdoalah, percikan api peperangan terus mendekat.

 Berdoalah, anak-anak, Amerika Serikat akan dibiarkan sendirian: sekutu-sekutunya akan meninggalkannya.

Berdoalah, anak-anak, gejolak Alam melanjutkan perjalanannya melewati Indonesia dan Italia.

Berdoalah anak-anak, Amerika Tengah berguncang.


Umat-Ku, janganlah kamu menerima paham modernisme; jadilah makhluk yang lebih spiritual dan semakin kurang bersifat duniawi – Kamu adalah tanah subur yang akan Kumanfaatkan. Karena itu Ibu-Ku menuntun kamu agar kejahatan itu ditolak.

Umat-Ku tidak menyadari betapa besar mereka menentang Aku ketika mereka bertindak di luar Kehendak-Ku.

Umat-Ku,

DATANGLAH KEPADA-KU. BIARLAH ROH KUDUS-KU MENUNTUN KAMU.

Umat-Ku, tetaplah kamu waspada, agar kamu tidak dibuat kebingungan.

Aku membawamu di dalam Hati-Ku. Aku mengasihi kamu.


Yesusmu




SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,  

Kita sedang hidup di saat-saat seperti yang dikatakan oleh Tuhan kita Yesus Kristus dan Bunda Maria. Karena itulah kita harus tetap berjaga-jaga agar kita tidak dibuat kebingungan dan kacau, agar kita siap bertindak dan berpikir dengan inspirasi dari Roh Kudus.

Iman kita harus tetap teguh, tak tergoyahkan, di saat-saat sekarang ini. Jangan sampai iman kita menjadi lemah. Untuk itu kita harus bertindak seperti yang diperintahkan Kristus kepada kita.

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/