Wednesday, June 6, 2018

Enoch, 29 Oktober 2017


Pesan Pastor Enoch :


TEKNOLOGI LUCIFERIAN DARI BUNG BESAR SEGERA DITERAPKAN

Anak-anak kecil, melalui ponsel baru yang akan keluar dengan mamakai teknologi ini, musuhku akan mendominasi sebagian besar umat manusia.

Panggilan mendesak dari Maria, Rosa Mistika, kepada umat Allah

29 Oktober 2017

"Little ones, the peace of my Lord be with you and My Maternal protection, always accompany you.

"Anak-anak kecil, semoga damai Tuhanku ada bersamamu dan perlindungan Keibuanku selalu menyertai kamu.

Anak-anak kecil, jangan biarkan segala jenis chip ditempatkan pada dirimu; aku mengatakan hal ini kepadamu, karena microchip itu sedang ditanamkan di dalam populasi dari beberapa negara dengan alasan untuk memberikan keamanan kepada orang-orang.

Ada jutaan chip sedang diproduksi dengan teknologi baru yang disebut: nanoteknologi, yang berupa pengurangan jumlah atom dan molekul untuk menghasilkan produk dalam skala mikro.

Teknologi ini akan digunakan untuk melayani musuhku pada saat pemerintahannya yang terakhir nanti.

Anak-anak kecil, nanoteknologi sedang digunakan dalam semua kegiatan pekerjaan manusia, seperti kedokteran, industri, energi, elektronik, lingkungan, ilmu komputer, pertanian dan eksplorasi ruang angkasa.

Teknologi ini, pada saat musuhku berkuasa, akan mengendalikan manusia.

Semua perangkat elektronik dan peralatan yang akan muncul di pasar, akan diproduksi dengan teknologi baru ini yang akan menundukkan dan memperbudak umat manusia semakin besar lagi.

Anak-anak kecil, teknologi baru ini hadir dengan kecerdasan buatan, yang akan membuat manusia bisa mendewakan dirinya dan memisahkan lebih banyak lagi manusia dari Sang Pencipta.

Mata setan yang bisa melihat segalanya, akan berada di dalam teknologi baru ini. Umat manusia akan kehilangan privasinya, karena semuanya akan bisa dilihat, didengar, dan diproses di pusat data, di mana umat manusia diklasifikasikan, dikodifikasikan (dicatat dalam bentuk kode-kode digital) dan manusia nantinya tidak lagi sebagai manusia, karena mereka akan dirubah menjadi kode-kode batang (barcode) dengan nomor pengenal yang telah ditetapkan bagi masing-masing orang.

Anak-anak kecil, teknologi luciferian dari Bung Besar itu akan segera diterapkan. Berhati-hatilah dengan teknologi itu, anak-anak kecilku, karena tidak ada alasan bagimu untuk membelinya, karena ia hanya melayani musuhku dan ia memiliki tujuan untuk menundukkan dan memperbudak umat manusia.

Anak-anak kecil, melalui ponsel baru yang akan keluar dengan teknologi ini, musuhku akan mendominasi sebagian besar umat manusia.

Nanoteknologi di dalam perangkat elektronik akan diisi dengan gelombang frekuensi rendah dan tinggi yang digunakan untuk mempengaruhi gelombang otak manusia.

Sistem saraf pusat manusia akan bekerja secara tak terkendali dan keinginan orang-orang yang menggunakan teknologi ini akan terpengaruh.

Selama saat dari musuhku itu, tehnologi ini akan mendominasi pikiran seseorang dan ia akan menguasai jiwa dari mereka yang menggunakan semua teknologi baru ini.

Anak-anak kecil, lihatlah bahwa aku telah memperingatkan kamu terlebih dahulu agar kamu tidak sampai jatuh ke dalam jebakan ini; ingatlah bahwa musuhku akan menggunakan segala cara untuk membuat sejumlah besar jiwa-jiwa menjadi musnah.

Berhati-hatilah, anak-anakku, telitilah dan periksalah semuanya, janganlah kamu berlari seperti anak domba yang dibawa ke tempat pembantaian; janganlah kamu bereksperimen dalam hal apa pun, karena disitu bisa ada penipuan yang akan merugikan hidupmu dan jiwamu.

Ingatlah bahwa kamu akan menjadi seperti domba di tengah-tengah serigala; mintalah kemampuan untuk membedakan dari Roh Kudus Allah sebelum kamu mengambil keputusan apa pun; sebab, karena kurangnya pengetahuanmu, kamu bisa kehilangan jiwamu.

Sekali lagi aku berkata : janganlah melepaskan Rosarioku, karena itu adalah senjata spiritual paling kuat yang telah diberikan Surga kepadamu, agar kamu bisa menghancurkan semua argumen dan semua kesombongan yang muncul untuk melawan pengetahuan akan Allah.

Bukalah hatimu, anak-anak kecilku, karena kedatangan kembali Puteraku yang penuh dengan kemenangan sudah dekat.

Ibumu mengasihi kamu.

Maria, Rosa Mistika.

Anak-anak kecil dari Hatiku, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/