Friday, June 1, 2018

Enoch, 28 Mei 2018


Pesan Pastor Enoch :

PEWARIS BAPA-KU, HARI-HARI PENCOBAAN BESAR ITU SUDAH DEKAT, NAMUN SAYANGNYA, MEREKA YANG BERHASIL LOLOS HANYA SEDIKIT SEKALI.
28 MEI 2018 - 1:30 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI ST.MIKHAEL KEPADA UMAT MANUSIA.
PESAN DISAMPAIKAN MELALUI PASTOR ENOCH.

Siapakah yang seperti Allah, Siapakah yang seperti Allah, Siapakah yang seperti Allah.

Semoga Damai Yang Mahatinggi ada bersama kamu semua, orang-orang yang berkehendak baik.

Pewaris Bapa-Ku, hari-hari pencobaan besar itu sudah dekat, namun sayangnya, mereka yang berhasil lolos hanya sedikit sekali. Segala sesuatu akan terjadi secara tak terduga oleh umat manusia. Peristiwa-peristiwa yang disampaikan mengenai saat-saat Akhir Zaman ini akan dilepaskan satu demi satu. Sebagian besar orang, karena mereka tidak siap, mereka akan musnah oleh pengadilan Allah. ‘Kesengsaraan, Kesengsaraan,’ itulah jerit tangis yang akan segera terdengar dari seluruh ciptaan.

Celakalah mereka yang berjalan di dunia ini tanpa disertai Allah dan tanpa Hukum, karena kematian kekal akan mengejutkan mereka. Mereka akan terbangun di dalam keabadian namun hal itu sudah terlambat. Jiwa mereka akan terjatuh ke dalam lembah dan api yang kekal dan akan terbakar selamanya. Oh umat manusia yang berdosa, kamu masih tidak ingin menjadi sadar, kamu berlari mengejar dosa seperti kuda liar dan kamu akan merasakan Pengadilan Ilahi dalam keadaan tidak siap. Bangunlah, hai umat manusia yang tak mengenal rasa syukur, lihatlah bahwa apa yang dipertaruhkan adalah kehidupanmu yang kekal. Janganlah terus membelakangi Allah, karena jika begitu kamu akan menerima kematian kekal sebagai hadiahmu.

Seluruh penghuni Surga bersatu padu dengan Ratu dan Bunda kita, memuji dan memuliakan Allah dan mengantarai seluruh umat manusia, agar mereka segera terbangun, bertobat dan kembali kepada Kasih dari Yang Mahatinggi. Sadarilah, umat manusia, Allah tidak menghendaki kematianmu. Kembalilah sesegera mungkin ke jalan keselamatan, karena hari-hari Pengadilan itu akan segera terjadi. Manfaatkanlah kesempatan seper-sekian ribu detik terakhir dari Kerahiman Allah yang masih kau miliki saat ini sebelum segala sesuatunya dilepaskan kepadamu, agar kamu bisa berdamai dengan-Nya dan jiwamu tidak sampai musnah sementara saat-saat kesengsaraan itu tiba.

Pemurnian sudah menantikan kamu, umat manusia. Bapaku akan menaruhmu di dalam pencobaan dan Dia akan mengijinkan iblis mencobai kamu, menyiksa dan mempermalukan kamu, karena kamu harus memilih sendiri kawananmu. Seseorang yang tidak menaruh iman dan kepercayaan mereka kepada Allah akan musnah. Karena pada hari-hari itu kerajaan kegelapan akan ditumpahkan ke bumi. Hanya mereka yang memiliki iman yang teguh yang akan bisa lolos melewati cobaan itu.

Sebagai Pangeran dari Bala Tentara Surgawi, aku menekankan dan menyampaikan ajakan yang sangat penting dan mendesak:
Para pencuri, penipu, pembohong, pezina, orang-orang yang penuh nafsu, pelacur, mereka yang hidupnya cemar, homoseksual, pelacur, pecandu alkohol, pecandu narkoba, pembunuh, kaum okultis pada umumnya, pemfitnah, korup, penyembah berhala dan orang berdosa lainnya yang berkeliaran di dunia ini tanpa Tuhan dan tanpa Hukum, kembalilah kepada Tuhan sesegera mungkin. Berdamailah dengan Dia, dan menjauhlah dari jalan yang jahat; lakukanlah perbaikan atas semua dosamu, agar kamu tidak menyesal besok oleh turunnya Pengadilan Ilahi!

Jiwa-jiwa yang berdosa, kamu sedang menyia-nyiakan waktumu dalam perjalanan hidupmu. Neraka telah menantikan kamu. Buanglah kejahatanmu sebagai hamba-hamba kegelapan. Tolaklah dosa okultisme dan janganlah terus menyakiti saudara-saudaramu  dengan perbuatanmu yang menjijikkan. Perhatikanlah, apa yang telah menantikan kamu di dalam keabadian adalah neraka. Disitulah tempat tinggal yang telah dipersiapkan oleh tuanmu bagimu, ketika kamu berpisah dari dunia ini. Aku berkata kepadamu, nerakamu nanti adalah yang paling mengerikan dari semuanya, itulah yang akan menjadi upah yang diberikan oleh tuanmu kepadamu atas pelayananmu kepadanya di dunia ini. Sadarlah dari segala penipuan ini, mintalah pengampunan dari Allah. Tolaklah dosamu dan perbaikilah, perbaikilah, perbaikilah semua kerusakan yang telah kau lakukan. Jika kamu mau bertobat dengan tulus, dari dalam hatimu, maka Bapaku akan mengampuni kamu dan jiwamu tak akan musnah karena terjadinya peristiwa Peringatan itu.

Benih dari Bapaku, berdoalah bagi Gereja Kristus di dunia, karena penderitaannya segera dimulai. Saudara-saudara kami di dalam Yesus akan disalibkan kembali di dalam Gereja-Nya, oleh mereka yang dulu pernah bersumpah setia kepada-Nya. Bersatulah di dalam doa bersama Gereja Militan (di dunia), Gereja yang menderita (di dalam Api Penyucian) serta Gereja yang jaya (di dalam Surga). Setiap saat mintalah pengantaraan dari Bunda dan Ratu kita. Janganlah lupa berdoa Rosario Kudus, mohonlah bagi Gereja, agar Gereja bisa mengalahkan kegelapan dan menjadi pemenang di dalam cobaan yang segera terjadi ini.

Berkumpullah kamu di dalam doa, puasa dan silih, para pewaris Bapaku, agar jiwamu bisa dikuatkan dan imanmu tetap teguh sementara hari-hari pencobaan besar itu mendekat.

Jadilah saudara terhadap satu sama lain di dalam Damai dari Yang Mahatinggi.

Hamba dan saudaramu, Malaikat Agung Mikhael.
Manusia yang berkehendak baik, wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/