Tuesday, June 19, 2018

Enoch, 17 Juni 2018


Pesan Bunda Maria Kepada Pastor Enoch


PASUKANKU AKAN MENYERTAI AKU DENGAN DOA ROSARIO KUDUS. LAKUKANLAH DOA, PUASA DAN SILIH, KARENA SAAT KEGELAPAN ITU TELAH DIMULAI.

17 JUNI 2018 - 4:15 PM

SANCTUARY OF NUESTRA SEÑORA DE FÁTIMA - CALI - COLOMBIA

PANGGILAN MENDESAK DARI BUNDA FATIMA KEPADA UMAT MANUSIA

Anak-anakku yang terkasih, damai Allah bersama kamu semua.

Anak-anak kecil, cobaan-cobaan besar telah mulai terjadi pada umat manusia, yang telah menjadi lesu karena dosa. Roh kemurtadan, hilangnya iman, setiap hari menjadi semakin kuat dan menuntun banyak orang menjauhi Allah. Kebingungan spirituil ini banyak disebabkan karena paham rasionalisme dunia, bacaan-bacaan yang buruk, ideologi dan ajaran bidaah, dimana ini semua mendorong kepada hilangnya iman pada sebagian besar umat manusia, terutama mereka yang berjalan di dalam sikap suam-suam kuku spirituil.

Gereja sedang diserang dari dalam oleh sejumlah besar kardinal yang berusaha merombaknya dengan ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Gereja Puteraku. Berdoalah, anak-anak kecil, bagi kardinal-kardinal, uskup-uskup dan para teolog Bávaros, karena banyak yang menginginkan agar kehidupan selibat dihapuskan, mengangkat kaum wanita menjadi imam, memberikan Komuni kepada orang Protestan yang menikah dengan orang Katolik. Mereka menuntut reformasi yang bertentangan dengan ajaran moral Gereja, dan jika hal ini sampai terjadi maka sebuah perpecahan besar akan muncul di dalam Gereja. Anak-anak kecil, skisma (perpecahan) itu sudah akan dimulai, percikan api sudah dinyalakan. Semuanya nanti akan berujung pada sebuah perpecahan besar yang menyebabkan hilangnya iman dari jutaan jiwa.

Pasukanku akan menyertai aku dengan doa rosario kudus. Lakukanlah doa, puasa dan silih, karena saat kegelapan itu telah dimulai. Pertempuran spirituil antara kuasa-kuasa kebaikan melawan kuasa-kuasa jahat telah terjadi di duniamu dimana ia berlangsung semakin sengit. Serangan-serangan mental terhadap umat Allah semakin kuat hingga menimbulkan kebingungan kepada banyak orang.

Anak-anak kecil, mendekatlah kepadaku, Ibumu, jika kamu diserang. Berserulah kepadaku dan aku akan datang menolongmu dan melindungi kamu. Aku tidak akan mengijinkan anak-anakku yang setia serta keluarga mereka menjadi musnah. Tingkatkanlah doa-doamu, inilah saatnya untuk berdoa dengan intensitas yang lebih tinggi, karena kuasa-kuasa jahat sangat aktiv dan tak pernah istirahat. Mereka berusaha untuk memusnahkan sebanyak mungkin jiwa-jiwa. Berdoalah bagi semua pendosa di dunia, terutama mereka yang berada paling jauh dari Allah, agar Kerahiman Ilahi membebaskan mereka dari kemusnahan.

Kunjungilah Sakramen Terberkati setiap hari, untuk menguatkan kamu dalam pertempuran spirituil ini. Ingatlah anak-anakku, bahwa segera sekali, kekejian besar itu akan dimulai dan Puteraku akan dicemarkan dan dihinakan di dalam Tabernakel-tabernakel-Nya dan kamu tidak akan bisa menemukan Dia lagi di dalam Tabernakel-tabernakel. Manfaatkanlah saat-saat sekarang ini dan jangan tinggalkan tabernakel itu sendirian. Puteraku sedang menantikan kamu, Dia ingin menjadi Makananmu, Kekuatanmu dan Keamananmu. Datanglah kepada-Nya dan berilah dirimu makan Anak Domba Allah sebanyak mungkin kamu bisa, agar kamu dikuatkan secara spirituil dan menjadi pemenang dalam pertempuran spirituil ini setiap hari.

Anak-anakku, pada saat-saat kekejian besar itu berlagsung nanti, akulah yang akan menjadi Tabernakel dimana kamu bisa menemukan keberadaan Puteraku. Doa Rosario Kudusku akan membuka pintu Tabernakelku sehingga kamu bisa menyembah-Nya. Aku adalah Tabernakel Yang Hidup, datanglah kepadaku, anak-anak kecil, dan setelah berdoa Rosario Kudusku, lakukanlah Komuni Rohani dan katakanlah: “Maria yang kudus, Bunda Allah dan Bunda kami, Tempat Suci yang hidup dari Dia dan Allah Tritunggal. Berikanlah kepada kami Puteramu Yesus, Buah Yang Terberkati, doakanlah kami orang berdosa.” Dan para malaikat pembawa Ekaristi akan turun dari Surga dan secara spirituil akan memberimu Komuni Kudus, sehingga kamu akan dikuatkan di dalam Roh dan kamu akan bisa menanggung penderitaan dan kesedihan yang ada saat itu.

Ketahuilah, anak-anakku, bahwa Surga tidak akan mengabaikan atau meninggalkan kamu. Aku, Ibumu, akan menjadi Jembatan yang akan berhubungan dengan Puteraku. Aku akan membuka Tabernakel perutku, sehingga kamu bisa menyembah-Nya secara spirituil. Kehadiran-ku pada saat-saat itu akan lebih terasa olehmu, aku akan membuat diriku terlihat oleh banyak anak-anakku, agar imanmu dikuatkan dan bersama-sama kita akan memulai saat Kemenangan dari Hatiku Yang Tak Bernoda.

Semoga damai Allah tetap ada dalam dirimu, anak-anakku yang terkasih.

Ibumu mengasihi kamu, Maria Fatima.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak-anak dari Hatiku.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/