Wednesday, June 6, 2018

Enoch, 4 September 2017


Pesan Pastor Enoch :


PUTUSKANLAH KUTUKAN POHON KELUARGAMU DENGAN MELALUI 33 EKARISTI SECARA BERTURUT-TURUT

Berdoalah bagi para leluhurmu serta orang-orang yang telah meninggal, agar kamu dan mereka dibebaskan dari semua kutuk dan ikatan ini.

4 September 2017

Panggilan mendesak dari Maria, Rosa Mistika kepada umat Allah

Bunda Allah: Hancurkanlah kutukan pohon keluargamu dengan 33 Ekaristi secara berturut-turut.

"Anak-anak kecil, damai Tuhanku, ada bersama kamu, semua anak-anakku;

Umat manusia di saat-saat yang terakhir ini semakin disesatkan. Kejahatan dan dosa telah disebarluaskan dengan semakin canggih; dunia saat ini telah berada dalam kekuasaan kegelapan; kegelapan yang menghasilkan dosa telah berkuasa secara total dalam semua ciptaan. Banyak iblis sudah hidup berdampingan dan bersama dengan sebagian besar umat manusia, terutama dengan orang yang telah membelakangi Allah kehidupan. Dunia ini telah penuh dengan jelmaan-jelmaan iblis yang mempersiapkan diri untuk memulai perang Armageddon yang dahsyat. Semua iblis yang membuat manusia musnah karena dosa-dosa daging sedang berkeliaran di dunia saat ini dalam upaya pencarian jiwa-jiwa untuk membuat mereka tersesat.

Ada setan khusus yang kerjanya menghancurkan umat manusia dan dia disebut Iri Hati.
Karena iri hati maka ada rumah tangga dan masyarakat hancur. Roh ini berasal dari antar-generasi; itu adalah kutukan yang harus kau putuskan dalam silsilah keluargamu agar tidak terus berlanjut dari generasi ke generasi berikutnya.

Berdoalah bagi leluhurmu yang membawa sifat iri hati dan hancurkanlah kutukan ini atas generasimu dengan tiga puluh tiga (33) Ekaristi secara berturut-turut untuk dipersembahkan kepada Bapa Surgawi, demi pembebasan leluhurmu dan orang-orang yang telah meninggal yang jatuh ke dalam dosa ini.

Anak-anak kecil, aku memintamu agar segera berdoa demi pembebasan pohon keluarga ayah dan ibumu, sehingga iblis tidak menyiksa dan mencuri damaimu, selama masa pemerintahan terakhir dari musuhku ini.

Sekali lagi aku berkata kepadamu, anak-anak kecil, buatlah pengakuan dosa yang baik dan berdoalah bagi leluhurmu dan orang-orang yang sudah meninggal, sehingga kamu dan mereka akan terbebas dari semua kutukan dan ikatan ini; dan dengan begitu maka pohon keluargamu akan tetap bersih.

Pembebasan antargenerasi sangat bermanfaat bagi jiwa nenek moyangmu dan orang-orang yang telah meninggal di dalam Api Penyucian, hingga membuat masa tinggal mereka di Api Penyucian menjadi lebih pendek.

Bagi kamu yang ada di dunia ini, pembebasan antargenerasi akan mendatangkan banyak berkat; dan bagi generasi masa depan, mereka tidak akan lagi dibebani dengan dosa leluhur mereka.

Semua generasi, setelah tindakan pembebasan, akan diberkati dan akan menikmatinya di dunia ini dan di dalam keabadian. Anak-anak kecil, aku ingin memberikan penjelasan tentang kutukan dan ikatan perbudakan, yang lebih umum terjadi pada semua generasi, agar kamu mulai membebaskan mereka dari pohon keluargamu dan menjadi bebas.

Kutukan Sakit Hati, Kebencian dan Pembalasan Dendam. Semua ini tidak mengizinkan adanya pengampunan dan membawa banyak perpecahan dalam keluarga dan dalam generasi-generasi.

Kutukan Penolakan. Kutukan-kutukan ini menyebabkan kamu ditolak atau kamu menolak sesamamu; penolakan itu adalah berupa kurangnya rasa kasih di antara generasi, pelecehan terhadap pria, wanita, atau anak-anak.

Kutukan Leluhur. Ini adalah kutukan dari kakek-nenekmu, buyutmu, yang mengutuk anak-anak mereka; ia membawa kehancuran dan perpecahan dalam pernikahan.

Kutukan okultisme. Nenek moyang yang menjadi penyihir atau mereka yang berkonsultasi dengan ahli sihir, dan dari sana kutukan memasuki generasi-generasi berikutnya. Termasuk disini adalah santet, sihir, santeria, spiritisme, ilmu hitam, mentalisme dan semua jenis okultisme pada umumnya. Kutukan-kutukan ini membawa kehancuran material dan spiritual dan membuat generasi-generasi mencari informasi dalam sumber-sumber tersembunyi.

Kutukan kenajisan seksual. Hal ini  meliputi: perzinahan, percabulan, nafsu, aborsi, penyimpangan, pelacuran, homoseksualitas, lesbianisme, menjadi lajang, incest, pelecehan seksual, dan semua kenajisan pada umumnya. Hal ini membawa perceraian, kehancuran rumah tangga dan masyarakat.

Kutukan Trauma. Karena pelecehan fisik, psikologis atau seksual di masa kecil. Umat manusia terluka dalam hal kasih karena adanya pelecehan anak-anak di antara generasi-generasi. Kutukan-kutukan ini membawa masalah mental, kecanduan, kehancuran, penelantaran dan bunuh diri.
Kutukan penipuan. Oleh leluhur yang pendusta, yang mempraktekkan penipuan dan menipu orang lain, membiarkan roh kebohongan membimbing mereka. Kutukan ini membawa kehancuran material dan spiritual dan tidak memungkinkan generasi-generasi untuk maju.

Kutukan Kematian. Dengan pertumpahan darah di antara generasi-generasi. Nenek moyang yang melakukan kekerasan, pembunuh yang menumpahkan darah sesama mereka. Kutukan ini membawa kematian dan kehancuran dari generasi ke generasi.

Kutukan kecemburuan. Leluhur yang iri dan serakah akan harta milik orang lain. Iri hati masuk melalui penolakan dan okultisme terutama; Ini adalah penyebab dari banyak orang hidup dalam kehinaan.

Kutukan kehilangan iman (Kemurtadan). Kutukan-kutukan ini masuk melalui okultisme, penyembahan berhala, terutama uang. Ia membawa kehancuran material dan spiritual

Kutukan Merusak. Kutukan ini masuk ke dalam generasi-generasi melalui praktek okultisme, mengunjungi ahli-ahli sihir, berjudi, membuang-buang harta mereka; juga kutukan ini masuk melalui kutukan leluhur dan kenajisan seksual, terutama perzinahan dan prostitusi.

Kutukan kedekatan. Mereka memasukkan kutukan ini dengan melalui kedekatan yang salah kepada anak-anak, keluarga atau hal-hal materi. Kutukan ini adalah penyebab dari banyak jiwa tidak dapat meninggalkan dunia ini dan menjelajahi tempat-tempat di angkasa tanpa menemukan kedamaian atau istirahat.

Anak-anak kecil, semua ini adalah kutukan dan ikatan paling umum di antara generasi-generasi, sehingga kamu bisa mulai membebaskan mereka dari pohon keluarga ayah dan ibumu, dengan melalui Misa Kudus sebanyak 33 kali, yang harus kau hadiri tanpa terlambat atau kehilangan salah satu dari Misa Kudus itu, karena itu adalah berupa Ekaristi pembebasan leluhur dan orang-orang yang telah meninggal. Anak-anak kecil, aku mengingatkan kamu bahwa di setiap keluarga, Tuhan telah menempatkan sebuah sarana dan sarana itu yang harus digunakan untuk untuk berdoa dan melepaskan ikatan pohon keluarga.

Aku memberimu berkat ini, anak-anakku, melalui pesan ini, agar kamu melaksanakannya dan membebaskan dirimu, membebaskan leluhurmu dan orang-orang yang telah meninggal serta membebaskan generasi penerusmu, dari semua kutukan yang telah membuatmu berada dalam kebuntuan materi dan rohani.

Allah dan Ibu ini mengasihi kamu, dan Kami selalu menginginkan yang baik bagi anak-anak Kami.
Semoga damai Tuhanku tetap ada di dalam dirimu.

Ibumu mengasihi kamu.

Maria, Rosa Mistika.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia, anak kecil dari Hatiku."




Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/