Wednesday, June 13, 2018

Enoch, 21 Juli 2017


Pesan kepada Pastor Enoch :


YESUS:
RUMAH-RUMAH-KU AKAN DITUTUP, PENYEMBAHAN HARIAN KEPADA-KU AKAN DIHENTIKAN.

Kelaparan, pengangguran, dan kelangkaan bahan makanan akan terjadi pada banyak bangsa. Pemerintah-pemerintah yang melayani Tata Dunia Baru akan memperbudak warga mereka.

21 Juli 2017

Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Kawanan domba-Ku, damai bagimu.

Kawanan-Ku, para elit dunia dari kelompok Illuminati telah berencana untuk merusak demokrasi di berbagai negara. Dengan ini mereka akan menciptakan kekacauan dan kebingungan untuk menggulingkan pemerintahan dan penguasa.

Mereka akan ikut campur dalam urusan intern dari berbagai negara, menyulut perang sipil, yang kemudian akan mendorong terjadinya kudeta. Kemudian mereka akan memilih para pemimpin yang setia kepada doktrin dan politik dari Tata Dunia Baru.

Di berbagai negara, anarki dan kekacauan akan memerintah. Amuk massa dan demo-demo yang menentang Tata Dunia Baru akan memicu konflik internal yang serius di berbagai negara yang akan mendorong kejatuhan ekonomi.

Kelaparan, pengangguran, dan kelangkaan bahan makanan akan terjadi pada banyak bangsa. Pemerintah-pemerintah yang melayani Tata Dunia Baru akan memperbudak warga mereka. Akan terjadi penindasan dimana-mana. Suara-suara protes dari masyarakat yang menuntut hak mereka secara bersama-sama akan dirasakan di seluruh dunia.

Para penguasa yang baru akan melayani kaum elit Illuminati dan mereka akan menjadi antek dari Antikris. Umat-Ku akan ditipu dan banyak orang, karena tidak tahu, akan musnah.

Umat-Ku akan menderita karena ketidak-adilan, kekejaman dan perbudakan. Ada jutaan pengungsi yang akan mencari suaka di negara-negara besar, tetapi mereka akan ditolak. Perbatasan-perbatasan negara akan ditutup, dan semua orang asing akan dideportasi ke tempat asal mereka.

Perekonomian dunia akan menjadi tidak stabil, nilai mata uang akan runtuh, dan banyak bangsa akan menjadi bangkrut. Tata Dunia Baru, yang dipimpin oleh Antikris, akan memaksakan pemakaian microchip di seluruh dunia. Kawanan-Ku akan harus berjalan ke tempat pengasingan dan banyak dari domba-Ku akan mati karena kelaparan dan kehausan.

Rejim dari Tata Dunia Baru akan menganiaya, melecehkan, memenjarakan, dan memusnahkan banyak umat Kristiani dan Katolik.

Rumah-rumah-Ku akan ditutup, penyembahan harian kepada-Ku akan dihentikan, dan Tabernakel-tabernakel-Ku akan dicemarkan.

Menyebut nama-Ku atau nama Ibu-Ku saat itu akan dianggap sebagai sebuah kejahatan yang bisa mengancam nyawa mereka.

Kawanan-Ku, saat dari Kesengsaraan Besar itu semakin dekat. Janganlah takut atau bersedih. Betapapun beratnya cobaan itu, janganlah kamu kehilangan pengharapan dan kepercayaan kepada-Ku.

Tetaplah kamu bersatu di dalam doa dan serukanlah kuasa dari Darah-Ku setiap saat, karena Ia akan membebaskan kamu dari siksaan dan akan memenuhi kamu dengan kekuatan dan pengharapan, sehingga kamu bisa menanggung hari-hari penderitaan itu.

Bersukacitalah kawanan-Ku! Aku mengasihi kamu. Peganglah tangan Ibu-Ku dan para malaikat-Ku, maka tidak akan terjadi apa-apa atas dirimu!

Jangan lepaskan Rosario dari tangamu agar kamu bisa mencapai gerbang-gerbang dari Ciptaan-Ku Yang Baru dengan aman. Aku menunggumu. Aku berkata lagi kepadamu, janganlah takut, Aku selalu ada bersamamu hingga akhir zaman.

Gembalamu Yang Kekal mengasihi kamu, Yesus dari Nazareth.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.