Wednesday, June 6, 2018

Pesan Bunda La Salette kepada visiuner Ned Dougherty


Pesan Bunda La Salette kepada visiuner Ned Dougherty

1 Juni 2018  -  4:00pm

Di ‘The Rock’, tempat suci Our Lady of the Island, Eastport, NY

Bunda de La Salette

Aku datang kepadamu hari ini sebagai Notre Dame de La Salette, Bunda La Salette, yang menampakkan diri kepadamu di gunung La Salette dan menyampaikan kepadamu sebuah pesan yang melanjutkan pesan-pesan yang kusampaikan kepada anak-anak di La Salette pada 19 September 1846, seratus tahun sebelum tanggal kelahiranmu.

(lihat pesan La Salette: 1-2 November 2005).

Aku telah memilih untuk melanjutkan pesan-pesanku di La Salette melalui kamu karena aku telah memilihmu saat itu, seperti halnya aku telah memilihmu saat ini, untuk menyampaikan pesan-pesan yang sangat penting kepada anak-anakku di seluruh dunia.

Hari ini aku telah menuntunmu ke tempat-tempat suci dan terberkati lainnya di duniamu yang telah kupilihkan bagi kamu yang bersedia menerima pesan-pesanku, untuk menemukan penghiburan dan kedamaian di dunia yang nampaknya kini hanya tersisa sedikit sekali. Dari gunung La Salette ke tempat suci ini, yakinlah bahwa pesan-pesanku sangat penting ketika ia kusampaikan dari tempat-tempat suci dan terberkati ini.

Maka aku menuntunmu ke tempat suci ini, pada hari ini, sebagai Bunda Surgawimu, karena begitu pentingnya pesan hari ini kepada anak-anak Bapa di Surga dan anak-anak Puteraku, Penebusmu.

Setengah abad yang lalu, hasil dari pekerjaan jahat dan rahasia dari sebuah konsilium (dalam KV II) telah disampaikan kepada umat beriman melalui Gereja Puteraku di Roma. Konsilium yang dirahasiakan ini telah menanamkan sebuah novus ordo (perintah baru) di dalam Gereja yang dilakukan oleh kelompok-kelompok (masyarakat) rahasia dan tersembunyi yang sama, yang telah menyebarluaskan tatanan dunia baru kepada bangsa-bangsa di dunia.

Kejahatan dari masyarakat rahasia dan okultisme ini, yang telah menyusup ke dalam Gereja Putera-Ku, serta banyak lagi dan sebagian besar pemerintah dan lembaga dunia, adalah karya dari si jahat yang telah melibatkan dirinya dalam segala urusan dan peristiwa umat manusia hingga merugikan semua anak-anak Allah.

Si jahat, setan, sejauh ini telah berhasil, karena banyak sekali pengikutnya yang dengan senang hati menyerahkan diri kepada ritus-ritus setan atau Lucifer, yang menjanjikan dan memberikan kekuatan besar dan kendali atas orang-orang di seluruh dunia ini, serta memberikan kepada para pengikut setan ini kekayaan yang besar untuk mencapai tujuan jahat mereka. Akibatnya, semua institusi umat manusia, baik Gereja maupun pemerintahan, telah dirusak dan dikuasai oleh si jahat, setan.

Hampir lima puluh tahun yang lalu, tatanan atau aturan baru itu diperkenalkan kepada anak-anakku di dalam Gereja Puteraku, dan hasil dari tatanan baru itu terbukti di dalam apa yang telah terjadi selama lima puluh tahun terakhir ini di dalam Gereja Puteraku, serta di antara bangsa-bangsa di dunia.

Keberhasilan terbesar dari si jahat adalah kemampuannya untuk menghancurkan struktur unit keluarga seperti yang telah ditetapkan oleh Bapa di Surga dalam Rencana Awali bagi umat manusia. Keluarga telah dikehendaki oleh Bapa di Surga untuk menyediakan struktur dan fondasi yang tepat dan saleh bagi peradaban Allah agar bertumbuh dan berkembang, seperti yang telah diciptakan Bapa di Surga bagi duniamu.

Dalam lima puluh tahun terakhir ini, keluarga serta maknanya bagi umat manusia telah dikaburkan secara sengaja oleh si jahat untuk menciptakan kekacauan dan kebingungan, di mana dulu ada ketertiban dan kewarasan rohaniah di dalamnya. Dewasa ini, efek buruk dari novus ordo itu serta tata dunia baru sungguh nyata bagi mereka yang telah mengenali dan memahami bahwa Bapa di Surga telah menjadikan unit keluarga sebagai cerminan dari Keluarga Kudus itu sendiri.

Dalam lima puluh tahun terakhir ini, telah terjadi kehancuran dan kemerosotan bukan hanya pada unit keluarga, tetapi juga kepada moral dan nilai-nilai kemanusiaan itu sendiri. Penghinaan dan pemusnahan umat manusia oleh apa yang disebut sebagai sikap progresif dan liberal telah menyebabkan kerusakan dan kehancuran besar bagi masyarakat di mana kamu hidup saat ini.

Bagi kamu yang telah hidup selama lima puluh tahun terakhir dan telah mampu mengamati dan merenungkan apa yang telah terjadi pada keluarga, pada orang-orang dan masyarakat, tidak perlu diyakinkan lagi bahwa ada sesuatu yang sangat salah dalam lima puluh tahun terakhir ini, yang telah membawa umat manusia kepada tingkat terendah di mana kamu berada sekarang ini.

Sayangnya, anak-anakmu dan mereka dari generasi yang lebih muda telah dicuci otak dan diprogram otak mereka oleh si jahat dan para pengikutnya, melalui sistem pendidikan saat ini yang tidak bertuhan, serta melalui lembaga-lembaga pendidikan tinggi, media massa, dan sumber-sumber hiburanmu, sehingga kamu yang berusia lebih muda tidak memiliki landasan kuat di dalam moral dan nilai-nilai yang ditanamkan kepadamu oleh generasi yang lebih tua.

Kemudian, sekarang, apa yang kita miliki di duniamu dalam kaitannya dengan Gereja Puteraku dan kemampuan Gereja Puteraku untuk memberikan pengaruh yang efektif terhadap anak-anak Allah adalah berupa penyesatan dari tingkat-tingkat tertinggi dari Gereja Puteraku dalam upaya pembentukan dan pewartaan ajaran Gereja kepada semua anak-anak Allah.

Seperti yang telah kuperingatkan di La Salette, Gereja telah gagal menanggapi panggilanku saat itu, dan hari ini Gereja telah gagal pula untuk menanggapi pesan-pesanku yang berkelanjutan yang kuberikan kepada putra dan putriku di seluruh dunia. Seperti halnya dulu, begitu juga saat ini, Gereja telah disusupi oleh masyarakat rahasia dan okultisme yang jahat, termasuk freemason, seperti yang telah kuperingatkan dulu, dan seperti juga yang kuperingatkan sekarang. Banyak dari kamu yang menyadari peringatan-peringatan ini dan sekarang kamu dapat merenungkan bagaimana Gereja telah kehilangan arahnya, karena peringatan-peringatanku tidak diperhatikan, baik dulu maupun sekarang.

Aku harus memanggil semua anak-anak Allah sekarang, bagi kamu yang ingin mengikuti misi Bapa bagimu di saat Akhir Zaman ini, agar merenungkan perjalanan yang telah ditempuh oleh Gereja Puteraku dalam lima puluh tahun terakhir ini dan untuk memahami apa yang diharapkan Allah dan Juruselamatmu, Yesus Kristus, dari dirimu di saat Akhir Zaman ini, untuk memulihkan Gereja Puteraku kepada tempat yang selayaknya dalam membimbing kamu semua melewati saat-saat Akhir Zaman ini.

Dengan sesungguhnya aku harus mengatakan kepadamu bahwa langkah paling penting yang harus kau lakukan adalah selalu berusaha untuk mengenali bahwa Sakramen Ekaristi Kudus yang suci dan tradisional harus dipulihkan ke tempat semula sebagai Sakramen yang paling berharga yang telah diberikan oleh Puteraku dan Penebus kepada umat manusia selama 2.000 tahun ini.

Penerimaan yang benar dari Ekaristi Kudus oleh semua pengikut Puteraku haruslah diketahui oleh umat beriman dan dikembalikan kepada keadaan semula yang semestinya, oleh imam-imam dari Puteraku, yang memiliki tanggung jawab pribadi dalam misi mereka untuk menyampaikan kepada umat mengenai pentingnya penerimaan yang benar dari Ekaristi Kudus bagi semua anak-anak Allah yang dibaptis di dalam Gereja Katolik Roma yang suci.

Juga merupakan tugas Gereja untuk mengembalikan Sakramen Ekaristi Suci kepada posisi yang selalu dikehendaki oleh Penebus umat manusia. Namun, aku harus memberi tahu kamu bahwa pemulihan tatanan yang benar dari Ekaristi Suci harus dimulai sejak sekarang bagi umat dari Gereja Puteraku. Hendaknya ia dipulihkan dari bawah ke atas, bukannya dari atas ke bawah, karena sisa umat yang setia dari Gereja Puteraku yang akan memiliki pengaruh terkuat dalam mengembalikan Gereja Puteraku kepada apa yang telah dikehendaki oleh Penebus.

Penerimaan dan penghormatan yang benar dari Ekaristi Kudus adalah yang paling penting dilakukan dalam upaya memulihkan Gereja Puteraku ke tempat yang semestinya di saat Akhir Zaman ini dan para pengikut yang setia harus berdoa dengan penuh semangat untuk memulihkan Ekaristi Kudus dan Gereja itu sendiri ke tempat yang dimaksudkan Allah saat ini.

Kuasa-kuasa jahat yang telah menyusup ke dalam Gereja Puteraku juga telah menyusup ke dalam banyak pemerintahan dan institusi di duniamu. Kejahatan yang sekarang menggerogoti kamu semakin jelas dan nyata bagimu dalam seluruh kehidupanmu sehari-hari.

Bagi anak-anak dan generasi yang lebih muda, mungkin hal ini tidak begitu jelas. Karena itu, adalah tanggung jawab kaum tua untuk berkomunikasi dengan anak-anakmu untuk merubah gelombang kejahatan yang telah merasuk ke dalam duniamu. Dalam hal ini, kamu harus berdoa dengan tekun dan selalu berkomunikasi dengan anggota keluarga dan teman-temanmu bahwa sudah waktunya sekarang, di saat akhir yang penuh bahaya ini, untuk merubah arus dan memulihkan Gereja Puteraku kepada posisi kepemimpinan dan kekuatannya yang sah selama masa-masa yang terakhir ini.

Selama saat-saat Akhir Zaman ini, kamu harus bersukacita dengan menyadari bahwa kamu sedang merasakan penderitaanku maupun penderitaan Tuhan dan Juruselamatmu, Yesus Kristus, sehingga ketika Perubahan Besar itu terjadi, yang akan menghasilkan Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru, kamu juga akan ikut bersukacita bersama Bunda Surgawi dan Puteraku, Sang Penebus, karena pada akhirnya, Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang.

Syukur kepada Allah.

(Pesan berakhir pukul 4:45 sore)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/