Wednesday, June 13, 2018

Enoch, 8 Juni 2018


Pesan kepada Pastor Enoch :


DUNIA YANG KAU KENAL INI, SEGERA TIDAK ADA LAGI

Api dari dalam bumi akan menyembur keluar dan api dari langit akan berjatuhan, dan tak ada tempat yang aman di duniamu.

8 Juni 2018

Pesan mendesak dari Allah Bapa kepada umat manusia.

Dunia yang kau kenal ini, segera tidak ada lagi.

Damai-Ku ada bersamamu, umat-Ku, pewaris-Ku.

Nabi kecil-Ku, umat manusia saat ini buta dan tuli, hari-hari kedatangan kembali Putera-Ku ke dunia ini semakin dekat dan sebagian besar umat manusia tetap buta karena dosa dan tuli terhadap panggilan Kami kepada pertobatan. Akulah Bapamu dan sekali lagi Aku berkata kepadamu: Aku tidak menginginkan kematianmu, Aku ingin kamu hidup sehingga kamu dapat menghuni Ciptaan-Ku Yang Baru besok.

Berhentilah dari kesibukanmu dan renungkanlah sejenak tentang peristiwa-peristiwa yang akan terjadi. Bangunlah segera, janganlah kamu lesu karena dosa, karena apa yang akan datang kepadamu disebut sebagai kesusahan dan kesengsaraan, dan hal itu akan mendapati dirimu dalam keadaan tidak siap! Manusia yang berdosa, Malaikat Pengadilan-Ku sudah dekat, dan dia datang untuk menuangkan piala murka-Ku yang adil ke atas dunia.

Hai orang yang bodoh, aturlah kehidupanmu dengan baik; jangan biarkan keselamatanmu terlupakan hingga saat yang terakhir. Lihatlah bahwa hari-hari Kerahiman-Ku sudah berakhir dan apa yang terus mengikuti kegilaan dan dosa-dosamu adalah kedalaman jurang neraka.

Kejutan yang terjadi di dalam Ciptaan-Ku (alam) adalah tanda yang memperingatkan kamu bahwa dunia yang kau kenal ini, akan segera tidak ada lagi. Penderitaan bagi umat manusia baru saja dimulai, namun kamu masih belum melihat apa-apa. Ketika langit dan bumi memasuki tahap transformasi terakhir mereka, di situ kamu akan memasuki saat-saat kekacauan; karena bumi ini, di seluruh benua, akan terbuka dan ia akan menelan semua yang ada di atasnya. Api dari bumi akan menyembur keluar dan api dari langit akan berjatuhan, dan tak ada tempat yang aman di duniamu.

Oh, umat manusia yang tidak kenal terima kasih dan penuh dosa, bagaimana Aku harus berbicara kepadamu, untuk menarik perhatianmu kepada-Ku ? Apa yang akan datang kepadamu disebut sebagai Kesengsaraan dan yang satu ini tidak pernah terjadi di bumi. Kamu selalu khawatir dengan hal-hal di dunia ini; kamu berlarian kesana kemari untuk mencari kepuasan egomu dengan hal-hal yang mati. Secara tiba-tiba Pengadilan-Ku akan datang kepadamu dan dengan itu, kematianmu juga. Apa yang kemudian menjadi kekhawatiranmu, tujuanmu? rencana-rencanamu? Di manakah mimpi-mimpimu? Jiwa dari banyak orang akan musnah dan tubuh mereka, hanya debu dan abu yang tersisa.

Malam semakin dekat dan dengan itu Pengadilan-Ku juga, dan sebagian besar umat manusia akan didapati dalam keadaan tertidur.

Oh, penderitaan apa yang akan terdengar di atas bumi?; jerit tangis di mana-mana, ratapan para ibu yang seperti Rachel, akan meratapi hilangnya anak-anak mereka! Jumlah manusia akan lebih langka daripada emas Ophir, dan Putri Sion akan menangis karena tidak dihormati.

Oh kamu yang malang, Israel, karena dinding-dindingmu akan hancur dan tanahmu dinodai! Kamu akan berjalan ke pengasingan melewati gurun pemurnian dan kamu akan diuji. Aku akan memurnikan kamu seperti emas dalam api, sampai kamu bercahaya seperti cawan lebur; hanya dengan begitu kamu akan dapat menghuni Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru dan kelak kamu akan dipanggil: Israel-Ku, Umat pilihan-Ku.
  
Tetaplah dalam Damai-Ku, Benih-Ku, Warisan-Ku.

Bapamu, Yahweh, Allah dari segala Ciptaan.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia."


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/