Sunday, June 10, 2018

Psn Anna Marie, 10 Juni 2018


Apostolate of the Green Scapular
www.greenscapular.org
2018 Heavenly Messages as given to Anna Marie, an Apostle of the Green Scapular

PESAN DARI JURU SELAMAT, YESUS KRISTUS:
ADA SEBUAH PERSEKONGKOLAN SAAT INI YANG MAU MENYERANG BANGSAMU

MINGGU, 10 JUNI 2018 - 1:37 PM



Anna Marie: Tuhanku, aku mendengar Engkau memanggilku. Apakah Engkau Bapa, Putera atau Roh Kudus?

Yesus: Kekasih-Ku, Aku adalah Juru Selamatmu, Yesus dari Nazareth.

Anna Marie: Ya, Kekasihku. Bolehkah aku meminta? Bersediakah Engkau menunduk dan memuji Bapa-Mu Yang Kekal dan Penuh Kasih, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta Kehidupan dan segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan?

Jesus: Ya, anak kecil-Ku, Aku, Yesusmu dari Nazareth yang penuh kasih, kini dan selalu menunduk dan memuji Bapa-Ku Yang Kudus dan Penuh Kasih dan kekal, yang adalah Alfa dan Omega, Pencipta Kehidupan dan segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan.

Anna Marie: Bicaralah kepadaku, Yesus, karena hamba-Mu yang berdosa ini mendengarkan.

Yesus: Kekasih-Ku, Aku tahu bahwa kamu menderita saat ini. Kekasih-Ku, Aku akan menolongmu hari ini untuk menanggung penderitaanmu yang diperlukan untuk saat ini. Damailah kamu.

Yesus: Kekasih-Ku, ada sebuah persekongkolan yang sedang dikembangkan saat ini untuk menyerang bangsamu. Ada banyak yang ingin menyakiti bangsamu. Aku meminta agar kamu dan para rasul-Ku berdoalah dengan tekun agar serangan-serangan ini dihentikan. Dengan doa, negaramu bisa dilindungi dari mereka yang melayani setan.

Anna Marie: Ya, Tuhanku. Bolehkah aku bertanya Tuhan, kapan dan apakah bentuk serangan itu? (aku mendengar Roh Kudus berkata:  ‘Gelombang tinggi’ dan ‘Ledakan’).

Jesus: Anak kecil-Ku, ada banyak di negaramu orang-orang jahat yang berencana untuk melakukan kejahatan, untuk menyakiti orang-orang tak berdosa. Aku berkata bahwa serangan ini direncanakan pada musim Panas ini, karena itu karena segeralah kamu memposting hal ini secepat mungkin agar rasul-rasul-Ku yang terkasih bisa berdoa untuk mencegah hal itu terjadi. Sebuah novena sudah cukup untuk hal itu.

Anna Marie: Yesusku, novena apa?

Yesus: Sebuah novena untuk menghormati Bapa-Ku Yang Mulia di Surga.

Anna Marie: Ya Yesus. Apakah ini dilakukan setiap hari?

Yesus: Ya, di sepanjang bulan-bulan musim Panas.

Anna Marie: Ya Tuhanku. Bolehkah kami tahu kapan ancaman bahaya itu telah berlalu?

Yesus: Ya, pada bulan Oktober, jika tidak ada sebuah serangan atas bangsamu, maka ketahuilah bahwa Bapa telah campur tangan karena doa-doa yang tekun dari para rasul-Ku yang memohon belas kasih yang besar dari Bapa-Ku.

Anna Marie: Ya Yesus. Terima kasih Yesus.

Jesus: Kini damailah kamu. Penderitaanmu akan segera berlalu dan penyembuhan itu terjadi.   

Anna Marie: Terima kasih, Tuhan. Terpujilah Engkau. Kami semua mengaishiMu, Yesus. Terima kasih Yesus.

………………………………………………………………………………………………………

Ajakan dari Anna Marie:

Para rasul yang terkasih,
Ketika mencari mencari doa novena yang pantas untuk menghormati Bapa Surgawi, aku membuka Raccolta dan menemukan sebuah penanda yang ada Pesan Surgawi dari Yesus di atasnya, tertanggal 11 Mei 2016. Doa itu berjudul: Doa Untuk Perlindungan Bangsa Kita. Aku melampirkan doa itu lagi di sini untuk doa anda semua, mohon dilakukan seperti yang diminta Yesus. Kita mendaraskan doa ini sebelum doa Rosario dan/atau Kaplet Kerahiman Ilahi, setiap hari, sepanjang musim panas hingga tanggal 1 Oktober 2018 mendatang.

Pesan Surgawi tanggal 11 Mei 2016:

Doa memohon perlindungan bagi bangsa kita

Yesus berkata, berdoalah seperti ini: “Melalui pengantaraan Bunda Surgawi, Bunda Allah; dan melalui kehidupan, kematian dan kebangkitan Yesus Kristus, Juruselamat dan Penebus; kami mohon kepadaMu, Bapa Surgawi, sudilah menghentikan rencana teror apa pun yang sedang direncanakan dan dilaksanakan oleh orang-orang berdosa yang membenci anak-anak Allah. Dalam nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin."

Yesus berkata: “Inilah yang harus mereka doakan. Mintalah kepada Para Rasul-Ku yang terkasih agar mencetak dan mendaraskan doa ini sebelum mereka memulai doa Rosario Suci mereka. Jika bukan doa  Rosario, maka daraskanlah Kaplet Kerahiman Ilahi.”