Wednesday, June 20, 2018

LDM, 9 Juni 2018


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
Pesta Hati Yang Tak Bernoda 
JUNI 2018




Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMELUKMU DI DALAM HATIKU, YANG MERUPAKAN BAHTERA KESELAMATAN BAGI UMAT MANUSIA.

AKU SELALU MENGAJAKMU AGAR KAMU SAMPAI KE NEGERI YANG BERLIMPAH-LIMPAH SUSU DAN MADU. (Kel. 3:17) 

Umat manusia terus menerus tenggelam di dalam kegelapan malam, di padang gurun, di mana dia tidak dapat menemukan kedamaian karena ambisi-ambisi atau kekerasan hati manusia, yang tidak bersimpati dengan kesengsaraan saudara-saudaranya dan tidak memiliki ingatan akan kesengsaraannya sendiri. .

Aku memanggilmu agar kamu bermurah hati seperti Puteraku terhadap mereka yang datang kepada-Nya untuk memohon pengampunan-Nya.  

Sebagai seorang Ibu aku selalu memperhatikan apa yang kau minta dariku, namun aku meminta pertobatanmu agar aku bisa memenuhi janjiku yang akan menuntunmu menuju Rumah Yang Kekal.  
PADA HARI INI KETIKA KAMU MERAYAKAN PESTA HATIKU YANG TAK BERNODA, AKU MEMANGGILMU UNTUK MENJADI MAKHLUK PENGAMPUN, BUKAN DENGAN KATA, NAMUN DENGAN HATIMU.  

Dia yang mengampuni akan diampuni…
Dia yang berbelas kasih akan menerima belas kasih (Cf. Mt 5,7)
Dia yang memberi, akan menerma…

INI ADALAH BAGIAN DARI KEBIJAKSANAAN ILAHI DIMANA AKU MENGAJAKMU UNTUK IKUT SERTA MELAKSANAKANNYA.

Sadarilah, anak-anakku, bahwa Allah adalah Allah, lihatlah Dia di dalam diri sesamamu, dan janganlah melakukan terhadap sesamamu apa yang tidak akan kau lakukan terhadap Allah, karena Dia mengutus Puteraku demi keselamatan umat manusia.

AKU MEMINTAMU UNTUK MEMEGANG TANGANKU AGAR AKU BISA MENUNTUNMU KE JALAN KEHIDUPAN, PERBUATAN DAN TINGKAH LAKU DI DALAM KEHENDAK ILAHI; DENGAN BEGITU AKU AKAN BISA MENUNTUNMU UNTUK MENEMUKAN KEBAHAGIAAN, SUKACITA, DENGAN ‘MENYIMPAN SEGALA PERKARA DI DALAM KERAHASIAAN HATI’, (lht. Luk. 2:19) SEBUAH TUGAS YANG SULIT BAGI MANUSIA.

Kamu, anak-anak yang terkasih, hendaklah bersyukur kepada Tritunggal Yang Mahakudus atas setiap hari yang datang dalam kehidupanmu dan janganlah kamu menyia-nyiakannya. Pusatkanlah usahamu untuk bertumbuh sebagai anak-anak Allah dan sebagai umat yang selalu setia kepada Puteraku.

AKU MELIHAT ANAK-ANAKKU SERING MEMPERDEBATKAN KEJADIAN-KEJADIAN DI DUNIA INI YANG TIDAK BISA MEMBAWAMU UNTUK BERTUMBUH, KARENA KAMU AKAN TETAP TINGGAL DI MASA LALU. JANGANLAH LUPA BAHWA SETAN SELALU WASPADA, JANGANLAH LUPA BAHWA SETAN MENCARI PERSELISIHAN DAN PERPECAHAN DARI ANAK-ANAKKU.

Hatiku tertusuk oleh duri ketika anak-anakku mencemarkan apa yang biasa digunakan untuk mengumpulkan umat dari Puteraku.
Aku menderita ketika kamu mencemarkan Ekaristi Kudus…
Aku menderita atas perbuatan tak bermoral yang diperlihatkan oleh mereka yang mempertontonkan dirinya untuk menentang kehidupan…
Aku menderita, bukan karena diriku sendiri, tetapi karena dosa-dosa manusia, dan aku mengantarai mereka agar segera bertobat dan menempuh jalan pertobatan kembali.  

ANAK-ANAKKU, BUKANLAH PENCARIAN KEBIJAKSANAAN MANUSIA YANG BISA MENYEMPURNAKAN MANUSIA, TETAPI PENCARIAN TERUS MENERUS AKAN KASIH DAN KERENDAHAN HATI, YANG BISA MENGHASILKAN BANYAK BUAH KEUTAMAAN DAN KARUNIA BAGI ANAK-ANAKKU.

Semoga kamu tetap teguh dan kuat, janganlah melangkah mundur, teruslah mencari satu-satunya tujuan yang sejati: MENJADI MILIK PUTERAKU.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMBERKATI KAMU PADA HARI INI. SECARA KHUSUS AKU MENGULURKAN TANGANKU KEPADAMU, TERIMALAH INI, DAN BIARLAH AKU MENUNTUNMU DI JALAN YANG DILEWATI OLEH PUTERAKU.

Bunda Maria




SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 
    
KOMENTAR OLEH VISIUNER 


Saudara-saudari,

Kita merayakan pesta Hati Kudus Yesus dan kemudian pesta Hati Maria Yang Tak Bernoda. Semoga hal ini menuntun kita merenungkan bagaimana kedua Hati ini bersatu, dan betapa Bunda Maria selalu menuntun kita menuju Putera Ilahinya.   

Marilah kita menyatukan diri dengan seluruh Ciptaan dan dengan satu hati kita menyatu dengan Kasih Bunda Maria dan Ratu kita di hari yang istimewa ini.

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/