Saturday, June 16, 2018

Pedro Regis 4646 - 4650


4646 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 6 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, terimalah Injil Yesusku dan janganlah mengabaikan Panggilan-Nya. Dia mengasihi kamu dan selalu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Janganlah berdiam diri. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Kamu sedang hidup di sebuah saat kesengsaraan besar, bersiaplah untuk memanggul salibmu. Kamu akan menyaksikan berbagai kengerian dimana-mana. Masa depanmu akan ditandai dengan kebingungan dan perselisihan yang besar. Mereka yang dipilih untuk membela kebenaran akan minum dari piala penderitaan yang pahit dan banyak yang akan mundur. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung cobaan-cobaan yang akan datang. Janganlah menjauhi kebenaran. Janganlah lupa: dalam segala hal, jadikanlah Allah sebagai yang pertama. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4647 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 8 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Puteraku Yesus dan tirulah Dia dalam segala hal. Dia mengasihi kamu dan Dia menantkan kamu dengan tangan terbuka. Percayalah akan Kasih Kerahiman-Nya dan serahkanlah keberadaan dirimu kepada-Nya. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Berlututlah di dalam doa demi pertobatan umat manusia. Banyak jiwa sedang hidup di dalam kegelapan dosa dan memerlukan Terang Allah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Hari-harinya akan tiba ketika iman hanya ada di dalam sedikit saja hati manusia. Setan akan menuntun banyak orang untuk mengabaikan kebenaran dan penderitaan itu akan sangat besar bagi umat beriman. Janganlah mundur. Yesusku tidak akan mengabaikan kamu. Salib itu akan berat bagi orang-orang benar, namun setelah semua penderitaan itu Allah akan melimpahkan ganjaran yang besar kepada mereka yang tetap setia hingga akhir. Majulah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4648 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah penting bagi Allah dan Dia sangat mengasihi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntun kamu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Janganlah menjauhi jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Milikilah keberanian, iman dan pengharapan. Tak ada yang sia-sia. Allah mengendalikan segalanya. Aku menderita karena penderitaanmu, tetapi aku ingin berkata kepadamu bahwa Allah berada di sampingmu, meskipun kamu tidak melihat Dia. Percayalah penuh akan Kuasa-Nya maka segalanya akan berjalan baik bagimu. Serahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan mendatang. Beranilah. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan bertindak demi kepetingan umat pilihan-Nya. Dia akan menghapus bersih airmatamu dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4649 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, Brasilia, 12 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut oleh berbagai kesulitanmu. Yesusku berjalan bersamamu. Percaya kepada Dia yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan yang mengenal namamu masing-masing. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Kamu adalah milik Allah, dan Dia berharap banyak darimu. Jadilah manusia pendoa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa memperoleh kemenangan. Jangan biarkan hal-hal dunia ini menjauhkan kamu dari Puteraku Yesus. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Kamu sedang hidup di sebuah saat penderitaan, tetapi janganlah takut. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Tetaplah bersama-Nya maka segalanya akan berjalan bagimu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Ketika semua nampaknya seolah telah musnah, Allah akan bertindak dan orang benar akan menerima ganjaran yang besar. Umat manusia sedang menjauhi Pencipta dan berjalan menuju lembah penghancuran diri, yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Hari-harinya akan tiba ketika manusia akan mencari kebenaran dan hanya mendapatkannya pada beberapa tempat saja. Akan ada penghinaan besar terhadap hal-hal yang Kudus dan penderitaan itu akan besar adanya bagi umat beriman. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah berdiam diri, tetapi belalah Yesus dan Injil-Nya. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Majulah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4650 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Colônia Agrícola Samambaia / Brasília / DF, 13 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Jadilah milik Allah. Dia tahu namamu masing-masing. Dia tahu apa yang paling tersembunyi dalam hidupmu dan Dia akan memintamu untuk kau perhitungkan. Jangan sampai ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, hanya Rahmat Allah dalam dirimu yang bersifat kekal. Jadilah tulus dalam segala perbuatanmu. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Jadilah orang yang rajin berdoa. Carilah Yesus, karena Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Aku tidak ingin memaksa kamu, karena kamu memiliki kebebasan, tetapi jangan biarkan kebebasanmu memperbudak kamu dan menjauhkan kamu dari Allah. Semangatilah dirimu dan lakukanlah perananmu yang sejati sebagai umat Kristiani. Umat manusia telah menjadi miskin secara spirituil karena manusia telah menjauhi Penciptanya. Beranilah. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan berat yang panjang, tetapi harinya akan tiba ketika Allah akan merubah bumi ini dan semuanya akan hidup bahagia. Damai akan memerintah dan kamu akan menyaksikan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu ke jalan yang aman. Majulah di dalam kasih dan kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/