Monday, June 4, 2018

Holy Love, 28 Mei - 3 Juni 2018


Holy Love, 28 Mei 2018
Peringatan bagi orang yang meninggal

Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari semua angkatan. Di dalam bangsamu saat ini* kamu sedang merayakan hari peringatan untuk menghormati mereka yang telah meninggal. Aku datang untuk mendorong usahamu tetapi juga memintamu agar menambahkan banyak doa bagi mereka yang meninggal. Seringkali orang dianggap telah berada di Surga, namun kenayataannya mereka masih harus menebus banyak kesalahan mereka. Mungkin mereka itu adalah orang yang merasa benar sendiri. Mungkin mereka tidak mau memaafkan sesamanya pada waktu yang lalu. Mungkin mereka juga suka menghakimi, dimana dosa ini adalah sama dengan dosa merasa benar sendiri.
Seseorang tak bisa masuk Surga dengan membawa sedikit saja noda dosa dalam jiwa mereka. Inilah sebabnya Aku menciptakan Api Penyucian. Ia merupakan lautan Kerahiman-Ku yang mencuci bersih setiap noda dosa pada saat kematian mereka.

Aku tak bisa menjelaskan kepadamu seperti apa Api Penyucian itu. Api Penyucian berbeda bagi setiap jiwa. Namun penderitaan yang terbesar bagi suatu jiwa adalah berupa terpisahnya jiwa itu dari Putera-Ku yang akan mereka jumpai pada saat penghakiman mereka. Jiwa-jiwa yang ditahan di dalam Api Penyucian tak bisa menolong dirinya sendiri. Maka kamu harus berdoa dan berkurban bagi mereka. Sementara waktu di dalam lautan pemurnian itu terus bergerak, maka jiwa-jiwa itu juga bergerak semakin mendekati Gerbang Surga.

Ketika suatu jiwa sudah tidak memiliki noda dosa yang menyebabkan terpisahnya dirinya dari Putera-Ku maka dengan sukacita dia akan diterima di dalam Surga.

Janganlah menganggap seorang sahabatmu secara otomatis diterima di Surga. Bertekunlah di dalam usahamu berdoa bagi mereka.

* U.S.A.

Read 2 Maccabees 12:43-45+
Kemudian dikumpulkannya uang di tengah-tengah pasukan. Lebih kurang dua ribu dirham perak dikirimkannya ke Yerusalem untuk mempersembahkan korban penghapus dosa. Ini sungguh suatu perbuatan yang sangat baik dan tepat, oleh karena Yudas memikirkan kebangkitan. Sebab jika tidak menaruh harapan bahwa orang-orang yang gugur itu akan bangkit, niscaya percuma dan hampalah mendoakan orang-orang mati. Lagipula Yudas ingat bahwa tersedialah pahala yang amat indah bagi sekalian orang yang meninggal dengan saleh. Ini sungguh suatu pikiran yang mursid dan saleh. Dari sebab itu maka disuruhnyalah mengadakan korban penebus salah untuk semua orang yang sudah mati itu, supaya mereka dilepaskan dari dosa mereka.

Holy Love, 30 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Hari ini Aku meminta kepada anak-anak-Ku agar menjauhi roh-roh elemental dari dunia ini. Bergantunglah kepada Roh-Ku – Roh Kudus. Adalah melalui Roh Kudus kamu dan dunia akan dirubah. Aku ingin agar Aku diijinkan untuk menyinari kamu masing-masing, untuk merubah kegelapan di dunia saat ini menjadi terang.

Ampunilah semua orang, bahkan orang yang paling jahat sekalipun yang kau kenal atau kau jumpai. Dengan begini kamu bisa menjadi sarana Terang. Janganlah menyia-nyiakan waktu dengan menggerutu. Biarlah Holy Love menguasai hatimu dan hidupmu.
Aku, Bapamu, selalu memperhatikan setiap doa yang keluar dari dalam hati yang sederhana dan mengampuni.

Read 2 Thessalonians 3:1-5+
Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu, dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman. Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat. Dan kami percaya dalam Tuhan, bahwa apa yang kami pesankan kepadamu, kamu lakukan dan akan kamu lakukan. Kiranya Tuhan tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus.

Holy Love, 31 Mei 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Bapa dari segala zaman. Janganlah ragu untuk memangil-Ku. Aku adalah Dia yang menciptakan kamu dan menyuapi kamu. Terimalah Kehendak-Ku bagimu dengan cara menerima segala sesuatu yang datang ke dalam hidupmu setiap saat. Dengan pikiran manusia, mungkin kamu tidak bisa melihat alasan dari begitu banyak hal yang terjadi. Namun salib adalah Kekuatan-Ku dalam dirimu ketika kamu mau menerimanya.

Pada hari-hari ini Aku datang untuk menguatkan seluruh umat manusia untuk melawan serangan-serangan tersembunyi dari setan dalam semua tingkatan. Dia nampaknya baik, namun sangat jahat. Setiap keputusan hendaklah dilakukan secara bijaksana untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Apa yang nampaknya baik pada mulanya mungkin saja menimbulkan perpecahan, perang atau kemerosotan moral manusia. Segala sesuatu yang Kuberikan kepadamu, misalnya tehnologi modern, bisa digunakan untuk persatuan ataupun perpecahan. 

Belalah selalu kebenaran Pesan Injil. Segala macam kebohongan bukanlah berasal dari-Ku. 

Read Ephesians 4:4-7, 14-16+
satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu, satu Tuhan, satu iman, satu baptisan, satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua. Tetapi kepada kita masing-masing telah dianugerahkan kasih karunia menurut ukuran pemberian Kristus.
sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan, tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, --yang rapih tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota--menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih.

Holy Love, 1 Juni 2018

Yesus berkata: Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Hari ini merupakan awal dari masa yang dipersembahkan bagi Hati Kudus-Ku. Hanya sedikit sekali orang yang mengakui kenyataan ini, dan lebih sedikit lagi yang mau merayakannya. Kuasa dari Hati Kuuds-Ku adalah menyatu dengan kuasa dari Hati Allah Bapa. Dia memerintah, dan Aku melaksanakan Kehendak-Nya.

Dengan sikap tidak peduli jiwa-jiwa memperlakukan Kehadiran-Ku di dalam tabernakel-tabernakel di dunia. Di dalamnya terdapat kuasa Allah. Begitu besarnya sikap tidak hormat diperlihatkan di hadapan Rahmat yang besar ini. Manusia mencari segala penyelesaian di dunia, padahal kekuatan mereka sebenarnya ada di dalam devosi kepada Hati Ekaristik-Ku. 

Marilah kta memulai hari ini sebagai sebuah musim yang baru, sebuah musim dimana jiwa-jiwa mencari kuasa dan kemuliaan-Ku. Aku memberkati mereka yang berdevosi kepada Hati Kudus-Ku.

Holy Love, 2 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal. Pandangan-Ku terarah kepada semua orang dan seluruh bangsa-bangsa selalu bisa Kusaksikan. Tak ada yang tersembunyi bagi-Ku. Aku adalah Sumber segala kebaikan. Rencana-rencana-Ku bagi dunia berubah karena manusia menjauh dari-Ku.

Karena itu Aku mengujungi dunia dengan membawa Pesan-pesan ini*, bukan untuk menakuti, tetapi untuk mendorong keteguhanmu di dalam kasih. Bukan untuk menakuti, tetapi mendorong kepercayaanmu. Percayalah bahwa keprihatinan-Ku berasal dari rasa kasih. Bukalah hatimu bagi Kasih Kebapaan-Ku.

Ada banyak sekali bahaya di dunia saat ini, semuanya merupakan buah yang buruk dari tidak adanya kasih. Kamu menyaksikan bencana-bencana seperti gunung berapi di Hawaii atau alam yang bergejolak, tetapi Aku berkata kepadamu, Murka-Ku sudah melimpah. Kamu berdoa agar perundingan damai itu berhasil dengan Korea Utara. Tetapi Aku berkata kepadamu, damai bukanlah menjadi tujuan dari pemimpin Korea Utara**. Dia mau bekerjasama hanya agar sanksi yang diberikan kepada negaranya dihapus, namun di dalam hatinya ada agenda-agenda yang jahat. Dia adlaah musuh dari kasih.

Janganlah melihat kepada manusia atau peristiwa-peristiwa di permukaan saja. Lihatlah adanya tangan setan disana.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
** North Korea's dictator Kim Jong-un.

Read Psalm 4:1-5+
Untuk pemimpin biduan. Dengan permainan kecapi. Mazmur Daud. (4-2) Apabila aku berseru, jawablah aku, ya Allah, yang membenarkan aku. Di dalam kesesakan Engkau memberi kelegaan kepadaku. Kasihanilah aku dan dengarkanlah doaku! Hai orang-orang, berapa lama lagi kemuliaanku dinodai, berapa lama lagi kamu mencintai yang sia-sia dan mencari kebohongan? Ketahuilah, bahwa TUHAN telah memilih bagi-Nya seorang yang dikasihi-Nya; TUHAN mendengarkan, apabila aku berseru kepada-Nya. Biarlah kamu marah, tetapi jangan berbuat dosa; berkata-katalah dalam hatimu di tempat tidurmu, tetapi tetaplah diam. Persembahkanlah korban yang benar dan percayalah kepada TUHAN.

Holy Love, 3 Juni 2018
Sekali lagi aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api Besar, dan aku tahu bahwa itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala zaman. Ini adalah saat-saat yang sulit untuk dijalani, jika kamu adalah seorang Kristiani. Semua yang ada di sekitarmu adalah tanda-tanda dari ketidak-sukaan-Ku kepada pilihan-pilihan yang dilakukan oleh manusia. Manusia memilih untuk menyenangkan dirinya sendiri, bukan Aku. Mereka yang dekat dengan-Ku menyadari hal ini dan mereka merasa cemas dengan Pengadilan-Ku yang sudah dekat ini.

Pada saat yang sama ini adalah juga saat-saat yang penuh rahmat, karena Aku melakukan segala upaya untuk melindungi dan meningkatkan jumlah Sisa Umat Beriman. Sisa Umat Beriman menjadi harapan-Ku untuk melanjutkan kristianitas di dunia. Banyak sekali cemoohan dan ketidak-pedulian diarahkan kepada keajaiban-keajaiban yang dilakukan pada masa lalu. Terutama di tempat ini* saat ini, di tempat harta-Ku ini, keajaiban-keajaiban telah diberikan dengan jelas, tetapi semua itu tidak dipercayai oleh banyak orang. Adalah jauh lebih mudah untuk tidak percaya daripada percaya dan hidup seturut Holy Love.

Aku bergantung kepada umatKu yang setia untuk mewartakan Holy Love di tengah ketidak-percayaan ini. Holy Love adalah laksana perahu penyelamat di tengah lautan sekularisme. Sekali kamu berada di atas perahu itu, kamu akan bisa melihat bahaya-bahaya yang ada di sekitarmu.

Kamu akan melihat dengan jelas adanya penyalah-gunaan kekuasaan di dalam pemerintahan-pemerintahan, di dalam semua kegiatan politik, bahkan di dalam lingkungan Gereja. Kebenaran akan ditentang jika ia menuntut perubahan tingkah laku. Tujuan dari ‘keberhasilan’ hanya uang, kekuasaan dan popularitas semata. ‘Keberhasilan’ macam ini menuntun kepada kegagalan di hadapan Mata-Ku.

Setiap jiwa memiliki waktu tertentu dalam kehidupannya untuk membuktikan kepada-Ku bahwa dia mengasihi Aku di atas yang lain. Tujuan kedua dari manusia hendaknya tetap menjadi tujuan kedua, bukan tujuan pertama.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
** The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 5:1-2+
Sebab itu jadilah penurut-penurut Allah, seperti anak-anak yang kekasih dan hiduplah di dalam kasih, sebagaimana Kristus Yesus juga telah mengasihi kamu dan telah menyerahkan diri-Nya untuk kita sebagai persembahan dan korban yang harum bagi Allah.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)