Wednesday, June 13, 2018

Enoch, 3 Juli 2017


Pesan kepada Pastor Enoch :


JESUS: API DARI LANGIT SEDANG MENDEKAT DAN AKAN MENDAPATI UMAT MANUSIA DALAM KEADAAN TIDAK SIAP

Banyak bola-bola api sedang diarahkan ke bumi dan para ahli tak akan mampu menghentikannya, karena hal itu adalah sarana-sarana dari Pengadilan-Ku. 


3 Juli 2017

Panggilan mendesak dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Jesus: Api dari langit sedang mendekat dan akan mendapati umat manusia dalam keadaan tidak siap.

Kawanan domba-Ku, damai bagimu.

Api dari langit sedang mendekat dan akan mendapati umat manusia dalam keadaan tidak siap. Banyak bola-bola api sedang diarahkan ke bumi dan para ahli tak akan mampu menghentikannya, karena hal itu adalah sarana-sarana dari Pengadilan-Ku yang datang untuk memurnikan planetmu.

Ingatlah bahwa kamu sedang berada di saat-saat pencobaan dan apa yang harus kau lakukan adalah: berdoa, berpuasa dan bersilih, untuk membuat hari-hari itu bisa kau tanggung.
Kawanan-Ku, sebagian besar umat manusia terus bermalas-malasan, seolah tidak ada sesuatu yang terjadi. Aku berkata kepadamu: Kapak sudah tersedia pada akar pohon dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api. (Mat. 3:10)

Oh umat manusia yang berdosa dan tak mengenal terima kasih, kamu tidak bersedia menerima Aku, kamu terus mengabaikan kemurahan hati-Ku yang dengan berlimpah Kutawarkan kepadamu. Kamu tidak ingin mendengar perkataan-Ku yang tanpa henti memanggilmu kepada pertobatan. Maka ketahuilah Pengadilan-Ku,  rasakanlah kerasnya serta tragedi yang ditimbulkannya. Mungkin dengan cara ini kamu akan mengerti dan menjadi patuh, dan melalui penderitaan, kamu akan kembali kepada-Ku.

Aku sedang memanggilmu lagi kepada pertobatan. Aku terus mencari dengan segala cara agar kamu kembali kepada kawanan-Ku. Karena Aku tidak menginginkan kematianmu atau Aku merasa senang dengan penderitaanmu. Tetapi kamu bersikap keras kepala, berkepala batu, kamu hanya mau belejar melalui penderitaan. Betapa menyedihkan Pengadilan-Ku itu nanti, yang akan mengembalikan kamu kepada kawanan-Ku.

Sikapmu yang tidak mengenal terima kasih sangat menyakitkan Aku. Aku menawarkan Kehidupan, Sukacita dan kelimpahan kepadamu, melalui Kerahiman-Ku. Tetapi kamu menolaknya. Kamu lebih menyukai penderitaan, sakit, dan kematian, yang akan segera datang kepadamu melalui jejak langkah Pengadilan-Ku. Betapa menyedihkan!

Oh umat manusia, hari-hari yang datang adalah berupa pemurnian. Terimalah aku sebelum malam Pengadilan yang agung itu datang kepadamu.

Peringatan-Ku sudah dekat dan kamu akan didapati dalam keadaan tidak siap. Apakah yang kau nantikan? Ingatlah bahwa hidupmu dipertaruhkan dan jika kamu tdak mau bertobat dari dalam hatimu, maka kamu memiliki resiko kemusnahan dirimu selamanya. Datanglah kepada-Ku, dengan rendah hati dan penyesalan, dan Aku meyakinkan kamu bahwa Aku akan melupakan dosa-dosamu.

Aku adalah Sumber Pengampunan yang selalu menantikan kamu, domba-domba-Ku yang tersesat. Datanglah untuk mandi, maka kamu akan menjadi bersih. Aku menantikan kamu, janganlah terlambat. Datanglah dengan penuh percaya dan carilah salah satu pastor-Ku, yang mewakili Aku, dan serahkanlah kepadanya seluruh kesedihanmu dan dosa-dosamu. Melalui dia Aku akan membersihkan kamu dan Aku akan memberimu pakaian yang baru agar kamu bisa makan bersama AKu. 

Kawanan-Ku, manfaatkanlah hari-hari ini dan berilah dirimu makan dengan Tubuh dan Darah-Ku sebanyak mungkin, agar tubuh, jiwa dan rohmu menjadi semakin kuat dan mampu menahan datangnya Pengadilan-Ku. Setelah Peringatan dan Keajaiban itu, hari-hari terakhir dari pemerintahan musuh-Ku akan dimulai, dan bersamanya datang pula saat Kesengsaraan Besar.

Rumah-rumah-Ku akan ditutup dan Tabernakel-tabernakel-Ku akan dicemarkan. Ini adalah saat dimana kawanan-Ku harus menyingkir dari kota-kota dan dari orang-orang, untuk mencari tempat perlindungan di gunung-gunung atau di tempat-tempat pengungsian atau di gua-gua, untuk melarikan diri seperti yang dilakukan oleh para murid-Ku yang pertama dulu, dari segala penganiayaan.

Bersiaplah kawanan-Ku, karena hari-hari mendatang akan suram. Tetapi janganlah takut kepada mereka yang bisa membunuh tubuh, tetapi tak bisa membunuh jiwa. Takutlah kepada dia yang bisa membunuh tubuh dan jiwa di dalam api. (Mat. 10:28)

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu, damai-Ku Kuberikan kepadamu.

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.