Sunday, June 24, 2018

Pedro Regis 4651 - 4654


4651 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 16 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Puteraku Yesus. Dia mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan Kasih Kebapaan yang luar biasa besarnya. Hanya Dialah yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Aku memintamu untuk memiliki kepercayaan, iman, dan pengharapan. Masa depan akan menjadi lebih baik bagi umat beriman. Manusia sedang berjalan laksana orang buta yang menuntun orang buta lainnya, dan saat dari Kedatangan Kembali yang agung itu sudah tiba. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama yang harus ditempuh di jalan pertobatan. Berlututlah di dalam doa. jika kamu berada jauh, kamu menjadi mangsa yang empuk bagi musuh Allah. jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Dia akan menjadi kekuatanmu dan Dia tak pernah mengabaikan kamu. Carilah Dia di dalam Ekaristi dan bukalah hatimu terhadap Injil-Nya. Jangan biarkan inovasi-inovasi dunia ini menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kebingungan yang besar. (lihat ucapan-ucapan PF soal interkomuni di Jerman). Orang-orang jahat akan bertindak dan melakukan kerusakan spirituil yang besar di Rumah Allah. Berpeganglah kepada Kebenaran. Barangsiapa tetap setia hingga akhir, dia akan menerima ganjaran besar dari Allah. Majulah terus untuk membela Kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4652 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Santa Rita / ParaĆ­ba, 17 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang layak kau ikuti dan kau layani. Jadilah sarana-sarana damai. Aku datang dari Surga untuk menuntunmu ke Surga. Patuhlah kepada panggilanku, dan dalam segala hal jadilah seperti Yesus. Katakanlah kepada setiap orang bahwa ini adalah Saat Rahmat. Janganlah hidup di dalam dosa. Allah mengasihi kamu dan berharap banyak darimu. Janganlah lupa: bawalah Rosario dan Kitab Suci di tanganmu, dan bawalah kasih akan Kebenaran di dalam hatimu. Kamu sedang hidup di sebuah saat yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali (bertobat). Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Berlututlah di dalam doa di depan salib, mohonlah Kerahiman dari Puteraku Yesus bagi umat manusia. Percayalah dan berharaplah kepada Allah dengan sukacita. Kamu sedang hidup di saat kesengsaraan besar, tetapi zaman damai akan datang dan kamu akan menyaksikan transformasi bumi ini bersama dengan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Carilah Puteraku Yesus dan biarlah Dia merubah hidupmu. Janganlah takut. Hari esok akan lebih baik bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4653 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Boa Viagem / Recife / PE, 18 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Puteraku Yesus berjalan bersamamu. Percayalah kepada Dia yang mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Kamu adalah milik Allah, dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Menjauhlah dari semua kejahatan dan layanilah Allah dengan sukacita. Kamu sedang hidup di saat Pertempuran Spirituil Besar. Carilah kekuatan di dalam doa dan Kitab Suci. Berilah dirimu makan dengan makanan berharga dari Ekaristi maka kamu akan menjadi pemenang. Hadapilah segala penghalang dalam kehidupanmu tanpa takut. Allah akan memberimu Rahmat Kemenangan. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Biarlah dirimu dituntun oleh Allah, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh keselamatan. Jadilah patuh dan rendah hati. Tak ada yang sia-sia. Allah mengendalikan segalanya. Ketika semua nampaknya telah musnah bagimu, Allah akan bertindak dan segalanya akan berjalan baik bagi orang-orang benar. Jika kamu merasakan beban salib, panggillah Yesus. Di dalam Dia ada kekuatanmu dan tanpa Dia kamu tak berarti apa-apa dan tak bisa apa-apa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesengsaraan yang amat menyakitkan. Kamu masih memiliki tahun-tahun pencobaan besar yang panjang di depan, tetapi janganlah mundur. Kamu tak bisa membayangkan kasih Allah yang besar bagimu. Berjalanlah di dalam kepastian bahwa dirimu dikasihi, satu demi satu, oleh Bapa di dalam Putera melalui Roh Kudus. Majulah terus. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus bersih air matamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4654 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 19 Juni 2018

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang berupa serangan-serangan terhadap keluarga-keluarga. Setan akan bertindak melalui gembala-gembala palsu dan banyak keluarga akan dituntun menuju kebutaan spirituil yang besar. Kasihilah kebenaran dan dimana saja belalah apa yang dari Allah. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu tetap menyala. Kamu bisa mengalahkan setan dengan kuasa doa. Tetaplah bersama Yesus. Janganlah menjauh dari Rahmat-Nya. Terimalah Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Beranilah dan belalah pesan-pesanku tanpa takut. Janganlah lupa: dari dia yang diberi banyak, banyak pula yang diminta darinya. Janganlah kamu mencampakkan talenta-talenta yang diberikan Allah kepadamu. Bukalah hatimu terhadap Tindakan Roh Kudus, maka kamu akan dituntun di jalan kebaikan dan kesucian. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/