Tuesday, June 12, 2018

LDM, 8 Juni 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
PESTA HATI KUDUS YESUS
8 JUNI 2018



Umat-Ku yang terkasih,

HATI-KU BERKOBAR OLEH KASIH KEPADA SELURUH UMAT MANUSIA.
HATI IBU-KU MENYAMBUT SELURUH UMAT MANUSIA AGAR MENGASIHI DIA SEPERTI DIA MENGASIHI AKU.

Kamu menerima Harta yang paling besar dari Hati-Ku: Inilah Kerahiman-Ku Yang Tak Terhingga.

Ibu-Ku melimpahi kamu dengan segala berkat, menuntun kamu dengan tangannya sendiri menuju Keselamatan.

Ibu-Ku adalah pembela yang penuh semangat bagi jiwa-jiwa.

Ketika Ibu-Ku berusaha, hal itu adalah selalu demi Kemuliaan Tritunggal Kami, dan begitulah dia ingin agar kamu masing-masing mengalahkan segala perasaan, perbuatan dan tindakan yang bisa membuatmu terjatuh, karena Ibu-Ku menyimpan setiap manusia di dalam Hatinya.

KETAHUILAH DENGAN BAIK, ANAK-ANAK-KU, BAHWA SETAN TELAH MEMBANGUN SEBUAH KERAJAAN YANG MEGAH DAN PERKASA DARI MANA BELALAI-BELALAINYA IKUT BEKERJA DI DALAM SEGALA PERISTIWA-PERISTIWA DI DUNIA: di bidang mode pakaian, kemerosotan moral, aborsi demi kepuasan diri manusia, eutanasia, segala perbuatan yang bertentangan dengan Kehendak Kami, segala macam kekejian, keinginan daging yang tak terkendali, segala perbuatan dari aku-Ku yang mengecewakan Aku, tidak adanya belas kasih dengan membiarkan anak-anak-Ku mati kelaparan, keserakahan, penghinaan terhadap sarana-sarana-Ku yang sejati, penolakan terhadap panggilan-panggilan Ibu-Ku, penyakit-penyakit yang dikembangkan di dalam laboratorium, persekongkolan di dalam organisasi-organisasi internasional untuk melawan umat-Ku, penganiayaan agama…

Setan telah bertekad untuk melemahkan pikiran manusia dengan membuatnya tidak mampu untuk berkembang, agar manusia menjadi pengikutnya yang setia, agar anak-anak-Ku tidak mau dan tidak bisa berpikir, tetapi hanya menerima pikiran-pikiran dari pihak lain yang diwarnai dengan segala bentuk kejahatan, dengan satu tujuan yang jelas: untuk menguasai pikiran umat manusia.

ANAK-ANAK-KU TELAH BERGANTUNG KEPADA TEHNOLOGI JAHAT, YANG DIGUNAKAN OLEH IBLIS UNTUK MENANGKAP, MENYERAP DAN MERUSAK KARUNIA-KARUNIA YANG DIMILIKI OLEH MANUSIA: KOMUNIKASI DAN PERSAUDARAAN.

Umat-Ku yang terkasih, setan selalu berusaha untuk menangkap jiwa-jiwa. Umat-Ku terus berkelana di antara segala hasrat manusia. Ibu-Ku tak pernah bosan untuk memanggilmu. Ini adalah Perintah dari Tritunggal Kami yang diberikan kepadanya.

Umat-Ku, janganlah hanya merayakan sekali saja pesta Hati Kudus Kami, janganlah lupa bahwa kamu harus tetap berada di dalam Hati Kami setiap saat agar kamu tidak tersesat.

Janganlah khawatir dengan segala peristiwa yang terjadi di dunia, berusahalah untuk tetap dalam keadaan rahmat dan bersaksilah akan Kasih yang hanya bisa berasal dari Atas.

Aku memberkati kamu..

Yesusmu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/