Thursday, June 21, 2018

LDM, 12 Juni 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
12 JUNI 2018




Umat-Ku yang terkasih,



AKU MENCARI KAMU SEPERTI RUSA YANG MENCARI AIR SEGAR.
 (lht. Mzm 41 (42), 1-2)


Hati-Ku berdenyut bagi kamu masing-masing, juga Tubuh dan Darah-Ku hadir di dalam setiap konsekrasi, demi kasih-Ku kepada anak-anak-Ku.

Umat-Ku, demi kasih-Ku, Aku mengutus pasukan Malaikat-Ku kepadamu, untuk membela kamu melawan kejahatan; Kamu tahu betul bahwa Aku tidak pernah mencegahmu menggunakan kehendak bebasmu. Karena itu mereka yang ingin mendekati Aku memiliki segala pertolongan yang diperlukannya untuk melakukan hal itu. IBU-KU SANGAT MENGASIHI KAMU TAK TERHINGGA BESARNYA. JANGANLAH KAMU MENOLAKNYA, KARENA DIA INGIN SEMUA ANAK-ANAK-KU DISELAMATKAN. SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG, BERSAMA SELURUH PASUKAN SURGAWI MENUNGGU PERMINTAAN DARIMU AGAR SEGERA BISA CAMPUR TANGAN DAN BERTINDAK MENOLONG ANAK-ANAK-KU.

Umat-Ku, perjuangan yang tengah berlangsung saat ini melibatkan dunia spirituil, karena tujuan dari setan adalah agar manusia memberontak dan bertindak melawan Kehendak-Ku.

Tujuan dari sosok-sosok yang besar dan kuat telah ditentukan sejak masa-masa yang lalu, yaitu untuk menyesatkan perbuatan dan tingkah laku yang benar dari manusia, hingga membuat manusia memberontak melawan Aku. MOTTO MEREKA ADALAH UNTUK MENGURANGI JUMLAH PENDUDUK DUNIA DAN MENGGUGURKAN BAYI-BAYI; DENGAN CARA INI SETAN AKAN BERHASIL DENGAN CEPAT.

PANGGILAN INI BUKANLAH BERSIFAT APOKALIPTIK. KARENA APA YANG TERJADI SAAT INI TELAH DINYATAKAN DI DALAM KITAB SUCI (lht. Lk 17, 20-36, Mt 24, 23-35, Lk 21, 25-28). Tetapi manusia tidak mengenal Aku secara mendalam, dan mereka yang telah mempelajari tentang Aku, tidak mau mengakui bahwa Aku terus berbicara kepada umat-Ku, meskipun Aku telah menyampaikan hal ini kepada para nabi dan para murid-Ku di masa lalu. (lht. Mt 28,20b; 1 Pet 1,19).

Manusia menginginkan Aku menjadi Allah di masa lalu, sehingga dalam meminta Kerahiman-Ku manusia saat ini akan bekerja dan bertindak sebagai anak-anak setan dan bukan sebagaimana anak-anak-Ku yang harus bekerja dan bertindak. Kerahiman-Ku selalu ada dan tak terhingga besarnya, tetapi manusia harus bertobat dari perbuatannya yang jahat, dari kesalahannya, agar bisa datang menuju Kerahiman-Ku. KERAHIMAN-KU ADALAH BAGI SEMUA ORANG, BAHKAN DI SAAT TERAKHIRNYA AKU TETAP MENAWARKANNYA DI HADAPAN ANAK-ANAK-KU, SAMBIL AKU MENANTIKAN PERTOBATANNYA, MENUNGGU KAMU UNTUK MEMANGGIL-KU; AKU TERUS MENUNGGU SEBUAH KATA, SEBUAH PERASAAN DAN SEBUAH PIKIRAN DARIMU. 

KAMU DATANG UNTUK MENYANGKAL KEBERADAAN NERAKA. HAL INI, ANAK-ANAK, HARUSLAH KAU RENUNGKAN…
 (Ingat perkataan Paus Fransiskus yang menyangkal keberadaan neraka… silakan lihat disini : https://www.vox.com/2018/3/30/17179952/pope-francis-hell-vatican-interview-scalfari-italian). 

SIAPAKAH YANG BERADA DI BALIK SEGALA SESUATU YANG MENDORONG PERBUATAN MANUSIA UNTUK MELAWAN HUKUM ILAHI?

Manusia menderita kehausan dan lapar akan Firman-Ku. Anak-anak-Ku, imam-imam-Ku, hamba-hamba-Ku, umat-Ku yang setia, harus membawa saudara-saudari mereka lebih dekat lagi dengan-Ku dan hal itu bukan dengan cara berbicara tentang neraka kepada mereka, yang harus dijauhi oleh anak-anakKu, tetapi seluruh umat-Ku harus memiliki pengertian yang jelas agar mereka memilih sendiri jalan mana yang harus diambil.

Aku tidak ingin anak-anak-Ku musnah. Umat-Ku harus bangkit, dan bangkit melalui Tangan-Ku, melalui Tangan Ibu-Ku dan melalui tangan dari pasukan Surgawi-Ku.

IBU-KU AKAN MENGHANCURKAN KEPALA SETAN, TETAPI UMAT-KU HARUS TAHU BAHWA KEBAIKAN ITU ADA DAN KEJAHATAN JUGA ADA, BAHWA SURGA DIJANJIKAN BAGI ANAK-ANAK-KU YANG SETIA DAN NERAKA SIAP UNTUK MEMBAKAR SEMUA ILALANG.

Berdoalah, anak-anak-Ku, bagi Spanyol. Agar ia segera kembali kepada-Ku.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Ecuador, ia akan diguncang kuat dan gunung-gunung berapi terbangun.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah bagi Timur Tengah, teroris tidak menunda serangannya.

Umat-Ku, betapa kamu terus berkelana tanpa menemukan kebahagiaan. Betapa banyak umat manusia yang memberontak melawan segalanya, tanpa menyadari bahwa mereka juga memberontak melawan dirinya sendiri, melawan sifat alaminya sendiri, melawan makhluk manusia.  

UMAT-KU, APA YANG TELAH KAU LAKUKAN TERHADAP DIRIMU SENDIRI? AKU MELIHAT KAMU TIDAK PEDULI DENGAN KEJAHATAN YANG BEGITU BESARNYA…

KEMBALILAH KEPADA-KU, JADILAH SETIA KEPADA-KU, JADILAH ANAK-ANAK-KU DI DALAM ROH DAN KEBENARAN. 

Aku memberkati kamu. Janganlah menyerah untuk setia. Aku mengasihi kamu.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.



KOMENTAR OLEH VISIUNER


Saudara-saudari,  

Dalam Panggilan ini, Tuhan kita menunjukkan bahwa Dia adalah Belaskasih dalam esensi-Nya, tetapi rahmat Belaskasih ini harus kita  minta dan kita mohon, karena jika tidak diminta dan dimohon maka ia tidak akan datang sebagai hadiah cuma-cuma.

Tuhan memperingatkan kita agar kita tidak menjadi mangsa yang empuk bagi kejahatan, agar kita tidak tidur sementara iblis terus menerus menyaksikan manusia terjatuh.
Saudara-saudari, kita mengalami penganiayaan, janganlah kita menunggu terus; kita melihat bagaimana tindakan melawan apa yang mewakili Tuhan sedang dicemarkan dan dianiaya secara bebas dan dengan frekuensi yang semakin besar, tanpa ada hambatan sedikitpun juga.

Kita harus berpikir tentang siapa diri kita ini: kita adalah anak-anak Tuhan, bukan anjing bisu. (Yes.56, 10).

Amin.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/