Saturday, June 30, 2018

Enoch, 27 Juni 2018


Pesan kepada Pastor Enoch


KAWANAN DOMBA-KU, SEMANGAT TIDAK-TOLERAN DAN KEKERASAN MENYEBABKAN DARAH MENGALIR DI DUNIAMU

27 JUNI 2018 1: 35 PM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANAN-NYA.

Kawanan-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Kawanan domba-Ku, semangat tidak-toleran dan kekerasan menyebabkan darah mengalir di duniamu. Umat manusia selalu bersikap bertahan, ketidak-cocokan atau ketidak-mengertian sedikit saja sudah bisa menyulut tindak kekerasan yang berakhir pada pertumpahan darah ataupun kematian. Iblis tidak-toleran sedang menabur perpecahan di antara manusia.

Angkatan ini telah menjauhi Allah yang merupakan Kasih dan Damai, dan membiarkan dirinya terbawa hanyut oleh sifat tidak adanya kasih yang menuntun kepada kematian. Tidak adanya nilai-nilai moral, sosial dan spirituil yang baik, sedang menuntun sebagian besar manusia untuk menetapkan keadilan di tangan mereka sendiri-sendiri. Dialog, sebagai sarana perdamaian, telah hilang dari perbendaharaan bahasa manusia. Sebagian besar manusia berjalan tanpa Allah dan tanpa Hukum, karena itulah mereka terseret arus deras. Pelanggaran terhadap Hukum Ilahi telah menceburkan umat manusia ke dalam kemerosotan yang menuju kepada kehancurannya sendiri. 

Pemisahan dari Tuhan telah menuntun umat manusia untuk kehilangan arah; jika kamu berpaling dari-Ku, Aku meyakinkan kamu bahwa kamu akan binasa, karena jika tanpa Aku, kamu bukanlah apa-apa. Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, makhluk, jika kamu terus melanggar Sepuluh Perintah Kasih-Ku melalui dosa-dosamu, maka kamu akan merasakan Keadilan-Ku yang keras dan tak terhindarkan.

Ia, pengadilan-Ku, akan membuatmu musnah dr muka bumi. Dosamu adalah berupa kebencian, dan kebencian menyebabkan kematian; itu adalah ketidaktaatan kepada Hukum Ilahiku, dan jika Aku harus melanggarnya maka dosa-dosamu akan menuntun sebagian besar manusia kepada kematian kekal.

Belum pernah terjadi sebelumnya ada begitu banyak kejahatan dan dosa dilakukan oleh manusia, seperti yang terjadi pada masa kini. Orang-orang zaman sekarang bersifat egois, tamak, angkuh, sombong, suka memberontak, durhaka, fitnah, tidak setia, pengkhianat, pencinta kesenangan dan dunia, melebihi kasihnya kepada Tuhan. (2 Tim. 3,2) Sebagai Gembala Yang Baik, sangatlah menyakitkan dan menyedihkan Aku jika melihat krisis moral, sosial dan spiritual di mana umat manusia saat ini telah terjatuh. Karena dosa telah menjadi kebiasaan, tidak ada rasa takut atau hormat lagi kepada Tuhan; Itulah sebabnya Bapa-Ku akan segera mengirimkan Pengadilan Ilahi-Nya kepadamu yang akan memulihkan Ketertiban dan Hukum dan akan lenyaplah dari muka bumi semua pelaku kejahatan, yang dengan dosa dan kejahatan mereka telah mencemari ciptaan. Tetapi tidak semuanya akan binasa, suatu sisa umat dari Bapa-Ku akan pergi meninggalkan sebagan besar umat manusia dan menyucikan dirinya, sehingga besok mereka akan dapat menjadi Orang Pilihan-Nya.

Bertobatlah segera, karena Kerajaan Allah sudah dekat. Datanglah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, karena Aku akan memberimu istirahat. Akulah Gembala Yang Baik yang menyerahkan hidup-Nya bagi domba-domba-Nya. Akulah Penjaga yang tak pernah tidur, karena Dia menunggu dengan kasih bagi domba-domba-Nya. Dengarkanlah domba-domba yang memberontak, apakah yang kau tunggu untuk segera kembali kepada Kawanan? Malam segera tiba dan jika kamu tidak bertindak segera, kamu akan mendapati pintu menuju Kawanan tertutup bagimu. Berlarilah, Aku menunggumu, Aku mengasihimu, dan Aku tidak ingin kehilangan kamu; dengarkanlah Suara-Ku dan ikutlah Aku, karena besok kamu akan memiliki Kehidupan Kekal.

Pastormu, Yesus Gembala Yang Baik, dari segala masa.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/