Wednesday, June 20, 2018

LDM, 6 Juni 2018


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARIA
6 JUNI 2018




Umat-Ku yang terkasih,

LANGKAH-KU BERADA DIDEPAN SETIAP ANAK-ANAK-KU AGAR KAMU TIDAK TERSESAT.

DENGAN KASIH YANG BEGITU BESARNYA AKU MEMINTAMU UNTUK SELALU WASPADA.

Hati-Ku mengajakmu untuk berdenyut seirama dengan Irama Ilahi agar kamu tidak terlalu terburu-buru di dalam berbuat dan bertingkah-laku, ataupun kamu berada jauh di belakang.

Kamu masing-masing, anak-anak yang terkasih, sedang membentuk umat-Ku serta menyempurnakannya. Karena itu Aku menuntunmu di jalan menuju kebaikan bersama serta persaudaraan yang tak kenal batas.

Umat-Ku yang terkasih, kesulitan yang dialami manusia adalah berhubungan dengan menjalani kehidupan dengan dirinya sendiri, bukan dengan saudara-saudarinya, karena pikiran bertanggung-jawab dalam mencemari segala sesuatunya. Seperti inilah umat-Ku harus hidup, dengan cara tetap tinggal di dalam hal-hal yang kecil, bukan dalam hal-hal yang besar, dimana ia akan membawa roh naik lebih tinggi dan mengasihi Aku. Manusia suka tinggal di dalam hal-hal yang kecil, dan dengan itu dia tetap berada di dunia. Inilah posisi yang paling nyaman bagi mereka yang tidak mau berusaha memperbaiki dirinya dan mendapatkan apa yang hilang dari dirinya.

Meskipun Aku menganggap kamu sudah dewasa, tetapi kamu tetaplah seperti bayi yang masih menyusu. Kamu tidak mau melepaskan dirimu dari apa yang membuatmu bereaksi dengan cara manusiawi, kamu tidak membiarkan dirimu menjadi dewasa dalam kehidupan sehari-hari.

Umat-Ku yang terkasih,

KAMU HARUS MENJADI ANAK-ANAK YANG TERUS BERTUMBUH SAAT INI, KETIKA IMANMU TERUS DIUJI. KARENA ITU AKU TELAH MEMANGGILMU UNTUK MEMAHAMI INJIL SEPENUHNYA AGAR KAMU TIDAK TERTIPU. AKU MEMINTAMU UNTUK TIDAK MENERIMA TREND MODERN SAAT INI, YANG DENGAN KEPALSUAN YANG BESAR MENYAMARKAN APA YANG IA SEMBUNYIKAN ...

Kemusnahan bangsa manusia merupakan salah satu tujuan setan, agar mereka yang tidak mengenal Sabda-Ku mengalami masalah dan memilih kesalahan (lht. Kej. 3, 1-7, II Kor. 11, 3).

Umat-Ku yang terkasih,

BETAPA BANYAK DARAH TELAH DIKUCURKAN MANUSIA DI ATAS BUMI YANG MENJADI TEMPAT TIDURMU!

Bumi ingin mengusir manusia, menjauhkan manusia dari dirinya; ia tidak memandang manusia sebagai sekutu, tetapi sebagai musuhnya; dan dengan demikian manusia bergerak semakin jauh dari tujuan akhir ke tempat mana dia diciptakan, dan manusia telah bertekad untuk melayani iblis, menjadi pemangsa, dan bukan seorang pelayan.

Keprihatinan besar datang kepada umat manusia, karena matahari, yang telah menyebabkan manusia berubah dan mengingkari dirinya sendiri.

Janganlah lupa, anak-anak, bahwa kamu hidup di tengah kerja keras, saat-saat kekeringan, kebingungan dan godaan. Anak-anak-Ku harus menghadapi semua ini dan lebih banyak lagi untuk diperbaiki, sampai apa yang membuatmu bertindak atau bekerja secara tiba-tiba tidak lagi ada di dalam dirimu.

SETIAP ANAK-ANAK-KU HARUSLAH BERBELAS KASIH SEPERTI HALNYA AKU YANG BERBELAS KASIH, TERUTAMA DALAM HUBUNGANNYA DENGAN SESAMA. Mereka yang menganggap dirinya lebih dewasa secara rohani, justru kadang-kadang merekalah yang tidak mau menanggapi dengan belas kasih, karena mereka menerapkan kematangan dalam perkataannya dan tidak melaksanakan hal itu kepada sesamanya.

SETAN ITU TERUS MENERUS MENGINTAI: IA MENYUNTIKKAN SIFAT IRI HATI DAN CEMBURU DI ANTARA UMAT-KU, SEHINGGA UMAT-KU BISA MENDADAK BANGKIT DAN MENYERANG SATU SAMA LAIN. 


SETAN TAHU BAHWA IA BISA MENANG DENGAN CARA MEMECAH-BELAH, DAN UMAT-KU MEMBIARKAN SETAN MEMANFAATKAN MEREKA UNTUK MEMECAH BELAH.

Anak-anak-Ku tidak boleh bersikap keras terhadap mereka yang membutuhkan. Kamu semua diciptakan dari tanah liat yang sama. Itulah sebabnya orang yang merasa bahwa dirinya adalah yang terbesar di antara sesamanya haruslah menjadi yang paling kecil (lht. Mat 23:11) dan menunjukkan hal itu dengan cara melayani sesamanya. Pelayanan adalah salah satu sifat dari mereka yang memahami Panggilan-Ku.

Umat-Ku: berdoalah, berdoalah, berdoalah segera: air terus bergerak dan memasuki kota-kota pesisir.

Saatnya sudah mendesak; Umat-Ku harus menjadi orang yang matang, melaksanakan karya-karya kemurahan hati (lht. Mt 25, 31-46) sehingga setelah menerima Rahmat-Ku, tanpa bisa dicegah, dia akan bertumbuh, berkembang dan menghasilkan, seperti ragi dalam tepung.

Umat-Ku yang terkasih, kekuatan-kekuatan besar terlibat dalam perjuangan terus-menerus demi merebut supremasi atas penduduk dunia, tanpa umat-Ku menyadarinya. Kekuatan-kekuatan ini telah bersekutu di masa lalu, namun mereka akan menjadi musuh, hingga mengejutkan umat manusia, dan mereka akan saling menyerang satu sama lain di hadapan anak-anak-Ku yang akan merasa terkejut oleh hal itu.

Kekuatan dari senjata-senjata pemusnah massal yang dimiliki oleh beberapa negara akan digunakan oleh setan sehingga bangsa akan bangkit melawan bangsa lainnya, dan dengan demikian setan akan semakin besar kekuatannya, dengan memanfaatkan kelemahan umat manusia.

UMAT-KU YANG TERKASIH, KECERDIKAN SETAN AKAN MEMBUATMU MENJADI GOYAH DAN KEBINGUNGAN DARI SATU SAAT KE SAAT BERIKUTNYA. HAL ITU DISEBABKAN KARENA TIDAK ADANYA IMAN. KARENA ITU PERCAYALAH KEPADA-KU. Janganlah lupa bahwa Iman, Pengharapan, dan Kemurahan hati harus selalu menang dalam dirimu, karena kebaikan dan kejahatan tidak dapat dicampur. Itulah sebabnya Ibu-Ku datang kepada setiap orang untuk memelukmu dengan tangannya yang terberkati, agar kamu tidak menjadi mangsa dari setan dengan cara bekerja dan bertindak secara tergesa-gesa.

Umat-Ku yang terkasih, berdoalah. Kamu akan melihat sebuah bintang yang menyolok di langit. Berdoalah dengan tekun, janganlah lupa bahwa sebuah benda angkasa akan bergerak mendekati bumi, hingga menyebabkan umat manusia menjadi panik.

Umat-Ku yang terkasih, berdoalah. Sebuah wabah penyakit baru akan terungkap dan mengancam populasi dunia - manusia tahu bagaimana mengobatinya, tetapi manusia tidak akan mampu mengatasinya karena penyakit itu tahan terhadap obat-obatan sebelumnya.

Umat-Ku yang terkasih, berdoalah bagi Thailand. Api keluar dari gunung-gunung berapi.

Umat-Ku yang terkasih, Rusia akan mengalami saat-saat ketegangan karena terorisme.

KAMU ADALAH UMAT-KU DAN AKU ADALAH TUHANMU. BERKAT-KU MENYERTAI KAMU. KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN. IBU-KU DAN AKU MENGASIHI KAMU DAN KASIH KAMI DITARIK OLEH MEREKA, YANG SADAR AKAN KASIHNYA KEPADA-KU, MENJALANI SETIAP SAAT DARI KEHIDUPANNYA DI DALAM KEHENDAK-KU.

Janganlah goyah, anak-anak-Ku. Aku mengasihi kamu.


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH VISIUNER 



Saudara-saudari,

Tuhan membagikan kepadaku penglihatan atas sebagian besar umat manusia yang hidup dengan makan-makan, bersukacita, menghibur diri mereka, sementara Tuhan Yesus Kristus memanggil mereka namun mereka tidak menaati-Nya.

Kemudian, aku terkejut melihat ada banyak menara - beberapa lebih kecil, yang lain lebih besar. Menara-menara itu memiliki jendela dan ia terbuka. Aku memperhatikan dengan hati-hati, dan nampak pakaian yang compang-camping dan berbau berjatuhan dari jendela-jendelanya.

Tuhan berkata kepadaku:

"Kekasih-Ku, menara itu adalah lambang dari masing-masing anak-anak-Ku; beberapa menara lebih tinggi, namun hal itu tidak berarti bahwa mereka lebih baik - beberapa nampak lebih kecil, tetapi mereka tidak memiliki arti bagi keseluruhannya. Setiap menara memiliki nilai, kerendahan hati, iman, kemurahan hati, keterikatan, dan kesia-siaannya sendiri ... dan jendela-jendela itu adalah bagian dari keterikatan manusia. Apa yang kau lihat berjatuhan melalui jendela-jendelanya adalah keterikatan manusia: itulah yang mencegah manusia untuk bertumbuh - kesombongan, dewa-dewa manusia, penyangkalan terhadap Aku, ketidaktaatan, tidak ingin berubah atau menolak perubahan, kurangnya kesadaran, penerimaan bentuk-bentuk modernisme yang mengarah kepada amoralitas. Semua ini adalah apa yang kau lihat berjatuhan, itulah yang dibuang oleh anak-anak-Ku dari kehidupan mereka agar dapat bersatu dengan-Ku.

Sekarang lihatlah menara-menara yang lain yang tetap kokoh tak bergerak dan jendela-jendelanya tertutup. Menara-menara ini adalah makhluk-makhluk yang tidak mendengarkan Aku dan yang tetap tertutup bagi Kasih-Ku dan tidak berhasil melunakkan dirinya sendiri. Mereka tetap berada dalam bahaya terperangkap oleh penindasan jahat atas manusia.

Tuhan memberitahu aku: jagalah jendela-jendelanya tetap terbuka agar segala sesuatu yang tidak boleh tinggal di dalam, bisa dikeluarkan, dan dengan demikian kamu akan terus diperbarui."

Amin.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/