Sunday, June 17, 2018

Bunda La Salette berbicara kepada Ned Dougherty -1 Oktober 2017


Bunda La Salette berbicara kepada Ned Dougherty:
TERJADI PERTEMPURAN SENGIT DI JAJARAN TERTINGGI GEREJA

Lucifer, hal ini harus kukatakan kepadamu dengan kesedihan yang besar, sedang disembah sebagai 'orang yang tercerahkan' bahkan oleh banyak orang di antara hierarki Gereja Puteraku.


1 Oktober 2017
Meditation Garden, St Rosalie's Parish, Hampton Bays, New York

Bunda La Salette:

Anakku yang terkasih,

Sudah lebih dari 170 tahun sejak aku menampakkan diri kepada anak-anak di La Salette dan memberi mereka peringatan-peringatan untuk disampaikan kepada dunia, terutama peringatan-peringatan mengenai Gereja Puteraku.

Sejak itu aku telah meminta kepadamu secara langsung dan aku memilihmu, karena kamu telah lahir pada ulang tahun ke 100 dari penampakanku kepada anak-anak di La Salette.
Pada tahun 2005, ketika aku pertama kali menampakkan diri kepadamu sebagai Bunda Terang bagimu, segera setelah itu aku membawamu ke lokasi yang sama di Pegunungan Alpen, Prancis, untuk berbicara denganmu, sama seperti aku berbicara kepada anak-anak kecil disana.
Pesan-pesan yang kau terima dari Bunda Surgawimu perlu dihargai oleh saudara-saudaramu saat ini, di akhir zaman ini.
Para pengikut Puteraku, Yesus Kristus, harus menyadari bahwa pesan-pesan yang telah kuberikan sebagai Bunda La Salette lebih terasa pentingnya di saat sekarang, di zaman akhir ini, karena krisis yang berkembang di dalam Gereja Puteraku.

Aku telah memperingatkan anak-anak di La Salette tentang krisis di dalam Gereja, dimana aku merujuk terutama kepada para imam yang merupakan 'limbah kecemaran’; ini adalah sebuah kebenaran yang telah diketahui oleh kamu semua karena berbagai skandal yang telah mencabik-cabik Gereja Puteraku, karena peringatanku kepada anak-anak di La Salette tidak ditanggapi oleh para pastor di dalam Gereja, dahulu maupun sekarang.

Karena itu Gereja Puteraku saat ini mengalami sebuah krisis yang besar, karena dosa-dosa dari banyak sekali imam, uskup, dan kardinal, serta kegagalan Paus di Roma untuk mengatasi skandal itu secara semestinya. Tetapi kegagalan ini hanyalah salah satu dari kegagalan di dalam Gereja di zaman akhir ini, yang telah terjadi.

Kegagalan terbesar dari para pemimpin dan pengikut di dalam Gereja Puteraku saat ini adalah kegagalan untuk mengalahkan asap setan yang telah meresap masuk ke dalam Gereja, secara diam-diam dan tersembunyi, selama beberapa dekade ini.

Penyerangan iblis dan para pengikutnya dilakukan dengan sengaja, sabar, dan halus, sehingga pengikut sejati dari Puteraku Ku, Yesus Kristus, Sang Penebus, tidak akan sampai membunyikan alarm dan menyelamatkan Gereja dari si jahat dan antek-anteknya.

Sebagai Bunda Surgawimu, sekarang aku membunyikan tanda bahaya bagi semua anak-anak Allah agar mereka mengenali bahwa asap setan, setan, lucifer, tidak hanya merasuki hierarki Gereja Puteraku, tetapi mereka juga harus mengenali cara-cara iblis jahat sekarang ini dalam mengendalikan segala urusan Gereja Puteraku hingga merugikan semua anak-anak Allah di dunia.

Aku menyerukan kepada semua anak Allah di saat akhir zaman ini untuk memusatkan perhatian mereka kepada hierarki Gereja, baik di tempat kamu tinggal maupun yang di Roma, dan untuk mengenali mereka, di antara hierarki Gereja yang menyesatkan Gereja dalam misi mereka, yaitu keselamatan jiwa-jiwa melalui Tuhan dan Juruselamat, Yesus Kristus, dan bukan melalui musuh-Nya, lucifer, yang harus kukatakan kepadamu dengan kesedihan yang besar, sedang disembah sebagai 'orang yang tercerahkan' bahkan oleh banyak orang di antara hierarki Gereja Puteraku.

Hal ini terjadi karena okultisme kuno dan masyarakat-masyarakat rahasia telah menyusup ke dalam Gereja selama berabad-abad hingga sekarang ini, di mana terjadi pertempuran sengit di jajaran tertinggi Gereja, antara pengikut lucifer melawan umat beriman yang sejati di dalam Tuhan dan Penyelamat, Penebusmu, Yesus Kristus.

Seperti yang telah kuperingatkan di La Salette kepada anak-anak kecil disana dan kemudian kepadamu di dalam Pesan-pesanku dari Surga, sebuah masa krisis akan turun ke atas Gereja Puteraku, sebuah masa ketika para kardinal akan melawan kardinal, uskup melawan uskup, dan imam melawan imam. Sekarang ini waktu itu telah tiba.

Adakah di antara kamu saat ini yang tidak mengetahui adanya pengaruh dari si jahat terhadap hierarki Gereja?

Adakah di antara kamu yang tidak mengetahui bahwa ada sebuah perpecahan besar yang sedang merobek Gereja Puteraku? Jika kamu tidak mengetahuinya, maka kamu perlu secara pribadi, melalui doa dan kebijaksanaan, membuka matamu dan membuang semua sisik yang ada dan kamu harus waspada terhadap serangan-serangan yang datang kepada Gereja Puteraku.

Janganlah putus oleh karena peringatan ini, karena aku telah memperingatkan kamu berkali-kali tentang saat-saat sedih yang akan datang. Dan aku juga telah berbicara kepadamu tentang janji dari Bapa di Surga untuk ikut campur tangan dalam urusan umat manusia, dan melalui Putra-Nya, Penebus, di saat-saat akhir zaman ini, Dia akan menggagalkan rencana si jahat untuk menghancurkan Gereja Puteraku.

Peringatanku kepadamu sekarang adalah bahwa Gereja akan terus diserang oleh si jahat dan semua pengikutnya, sehingga jika tanpa memiliki kemampuan untuk membedakan kamu akan menjadi korban dari si jahat serta jalannya yang licik itu. Maka kamu harus banyak berdoa, berdoa dan berdoa untuk memohon pembedaan, sementara kamu menjalani dan mengalami peristiwa-peristiwa yang terjadi di dalam Gereja.

Untungnya, waktunya tinggal sedikit bagi setan dan segala rencananya, karena ketika hari-harinya nampak semakin gelap dan semakin gelap di dalam Gereja Puteraku, maka waktunya akan segera tiba ketika Roh Kudus akan turun ke atas seluruh umat manusia dan ke atas Gereja Puteraku untuk melaksanakan sebuah pembaharuan yang besar bagi Gereja dan umat manusia.

Kamu, sebagai pejuang doa dari Puteraku, Yesus Kristus, yang gagah berani, haruslah berdiri tegak sekarang di dalam imanmu, karena masa depan Gereja akhirnya akan berada di bawah kuasa dan pengaruh dari Roh Kudus, dan roh kegelapan dari si jahat akan dibersihkan, bukan hanya dari dalam Gereja Puteraku, tetapi juga dari muka bumi ini.

Syukur kepada Allah.

Bunda La Salette.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/