Monday, June 13, 2016

Pedro Regis 28 Mei 2016



4,312 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, disampaikan di Anguera/BA, 28 Mei 2016
Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Aku berbahagia karena kamu berada disini. Beranilah. Aku selalu berada di sampingmu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu menuju pertobatan. Janganlah berdiam diri saja dan berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Allah mengendalikan segalanya. Berdoalah. Doa-doa yang tulus dan sempurna akan bisa mempertobatkan pria dan wanita yang terpisah dari Allah. Bertobatlah. Pertobatan adalah langkah pertama yang harus dilakukan di jalan menuju kesucian. Pada saat Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda, mereka yang berdevosi kepadaku akan mengalami sukacita yang besar. Nama-nama mereka tertulis didalam Hatiku Yang Tak Bernoda dan masing-masing akan menerima ganjaran atas usahanya yang dilaksanakan bagi rencana-rencanaku. Kini ini adalah saat bagi Perang Besar itu. Pengakuan Dosa, Ekaristi, Kitab Suci, Rosario Kudus, serta kesetiaan kepada Magisterium Gereja Yang Benar: inilah senjata-senjata untuk menghadapi perang besar ini. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.