Saturday, June 4, 2016

LDM 26 Mei 2016



PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
MAY 26, 2016




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Sebagai Ibu, aku mengasihi kamu...
Sebagai Ibu, aku memberkati kamu...
Sebagai Ibu, aku berbicara kepadamu dengan Hatiku...


DIA YANG SADAR AKAN KASIH PUTERAKU KEPADA UMATNYA,
ADALAH SEORANG MAKHLUK YANG TAAT.
DIA YANG TIDAK MEMATUHI PERINTAH ILAHI YANG DISAMPAIKAN MELALUI KITAB SUCI, TAK BISA MENYEBUT DIRINYA SEBAGAI ORANG YANG SALEH.


Dia yang tetap menjauhi Puteraku, yang telah menebus kamu, tak bisa mendambakan hal-hal Surgawi.
 
Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,


PERSEKUTUAN DENGAN PUTERAKU ADALAH SANGAT PENTING BAGI MANUSIA.

Angkatan ini memberontak, menipu, tidak peduli, acuh, dan bersikap kejam terhadap segala sesuatu yang merupakan tanda keselamatan...
Angkatan ini sangat memusuhi Puteraku dan menjadi pengasih kekayaan, diantara yang lain-lainnya....
Angkatan ini akan diguncang hingga menggeretak gigi-geligi mereka...

Dengan berbagai cara aku berusaha mencari kamu untuk mengantarai kamu masing-masing dan menuntunmu untuk menemukan kembali Jalan yang benar.

Anak-anak, masing-masing dari kamu memiliki kecerdasan, pemikiran, penalaran, hati dan keinginan. Dengan masing-masing dari semuanya itu kamu harus mencari Puteraku dan menemukan Pengetahuan yang benar, yaitu yang hanya diberikan oleh Roh Kudus kepada mereka yang memohon Pengetahuan dan Pengertian, dengan dituntun oleh Roh Kudus.

ANAK-ANAK YANG TERKASIH, JANGANLAH MENYIA-NYIAKAN WAKTU DENGAN MEMIKIRKAN PENGETAHUAN YANG TIDAK BERDASARKAN KEPADA SABDA ILAHI. SEBAB PENGETAHUAN INI ADALAH TIPUAN, PALSU, DAN AKAN MENUNTUNMU MENUJU NERAKA.

Kamu harus memusatkan pemikiranmu untuk menggunakannya, di saat-saat yang sangat berharga ini, guna mengembangkan Pengetahuan agar kamu bertindak dan bertingkah laku didalam keserupaan dengan Yang Ilahi. Dia yang hanya memikirkan dirinya sendiri tidaklah bertindak dengan benar. Pertama-tama kamu harus memberikan Sabda dari Surga kepada kehidupan yang ada didalam dirimu; dan bukannya menyimpan sendiri Sabda itu, tetapi kamu harus membagikannya kepada saudara-saudaramu.

Penalaran yang diterangi oleh Roh Kudus akan menyatakan dirinya dalam bentuk kerendahan hati dan kebijaksanaan dengan apa setiap anak dari Puteraku harus bertindak dan bertingkah laku, sebagai cermin dari segala karya dan perbuatan Kasih Puteraku.

Hati dari anak-anakku harus bersikap tulus dan harus menjadikan Kehendak Puteraku sebagai yang pertama, terutama ketika menghadapi keinginan manusiawi...

Hati dari anak-anakku adalah hati dari daging, bukan dari batu. Dan mereka menyerahkan tempat yang pertama bagi Raja dari segala raja dan Tuan dari segala tuan, Yesus Kristus...

Untuk mendapatkan tujuan dari keberadaannya, maka pengetahuan haruslah menyatu kepada prinsip dari pemberian Puteraku: DIDALAM KASIH.

APAKAH KAMU INGIN TERUS MELEWATI JALAN YANG BENAR? AKU MEMINTA KETAATAN. Jika kamu tidak mengerti, kamu akan mengertinya nanti selama perjalananmu. Janganlah kamu berhenti saat ini ketika Kasih Ilahi memeluk kedalam KerahimanNya setiap orang yang menjauhi hal-hal duniawi dan berdosa, dan menyerahkan dirinya tanpa syarat atau dalam keadaan apapun.

Aku menuntunmu dengan lembut dan mantap, dengan Kasih Keibuanku dan tegas. Saat ini bukanlah saat untuk bersikap suam-suam kuku. Saat ini adalah saat untuk kesetiaan dan persatuan dari seluruh umat dari Puteraku dan umatku.

Datanglah kepadaku, dan tanganku akan menuntunmu menuju kedalaman keinginan manusiawi, dimana keinginanmu akan menyaksikan bahwa Puteraku adalah Segalanya dan manusia adalah tetap manusia. SETIAP ORANG AKAN MENGHASILKAN BUAH DAN INILAH KESAKSIAN: KASIH.

JANGANLAH KAMU HIDUP PADA MASA LALU. INILAH SAAT KETIKA KAMU HARUS BERTUMBUH. INGATLAH KEPADA TEMPAT DIMANA KAMU DIPANGGIL, MAKA KAMU TIDAK AKAN TERSESA.

Anak-anak, mungkin kamu pandai di bidang ilmu hitung, tata bahasa, sastra, dan ilmu-ilmu besar lainnya; namun Kami terus datang untuk mengajari kamu tentang ketaatan dan Kasih sejati, karena kamu masih belum menyelesaikan pelajaran dasar ini, karena kamu masih berada di bawah kendali ego manusia yang seharusnya kau buang.

Kamu masih saja mengabaikan Sabda Ilahi; kamu mengabaikan peringatan-peringatan yang ada di setiap Panggilan, karena ketidak-sadaran telah mengalahkan semua inderamu, mencemarinya hingga ia menjadi keras.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Manusia dari angkatan ini mengira bahwa dirinya hebat, dia merasa bisa mengendalikan segala sesuatu yang ada ini dengan melalui sarana tehnologi...

Namun ilmu pengetahuan telah lupa bahwa Allah itu ada dan bahwa sesuatu yang bergerak melebihi kecepatan cahaya tak bisa diketahui oleh ilmu pengetahuan. Apa yang dikira oleh manusia sebagai tujuan yang telah dicapainya, sebenarnya hanyalah proses menuju kesana; dan didalam proses kemajuan itu manusia akan menemukan sesuatu yang lebih besar lagi untuk diatasi olehnya. Begitulah manusia hanya mencapai skala yang kecil saja dari Semesta Raya; dia hanya bisa menyerap sebagian kecil saja dari pengetahuan.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

SAAT TELAH BERHADAPAN DENGAN MANUSIA. PERISTIWA-PERISTIWA DALAM SKALA BESAR SEDANG TIBA. Kamu tidak mempercayai keajaiban-keajaiban yang diijinkan oleh Puteraku untuk terjadi selama penampakan-penampakanku, terutama beberapa dari peristiwa itu. Kamu telah menyaksikan matahari bergerak mendekati bumi (*), kamu telah melihat bintang-bintang berjatuhan dari langit.

APAKAH INI KEAJAIBAN ILAHI ATAU BUKAN? Dan kamu masih saja tidak percaya!

Kamu masih berada didalam alam semesta yang terbatas; dan tanpa matahari terlepas dari langit, Tangan Ilahi seolah mengerutkan alam semesta ini, dengan kecepatan cahaya, berusaha untuk membuat manusia merasa seolah matahari itu sedang terjatuh menuju bumi, meskipun sebenarnya posisinya masih tidak berubah.

Hal ini telah terjadi pada beberapa dari penampakanku; namun para ahli ilmu pengetahuan tidak percaya pada apa yang seharusnya dia ketahui dan dia terima sebagai sebuah keajaiban. Angkatan ini akan menyaksikan kuasa-kuasa langit bergerak dengan kuatnya serta berubah tempat-tempat mereka.

Angkatan ini akan menderita karena matahari dan karena kekuatan manusia, angkatan ini akan merasakan keunggulan Pencipta mereka, dan mereka harus menerima kenyataan bahwa apa yang diterima oleh manusia bukanlah seperti apa yang dipikirkannya.

Anak-anak yang terkasih, kegelapan akan dipisahkan dari terang. Kegelapan berada paling dekat dengan umat manusia yang tidak sadar ini, yang menyepelekan Sabda Ilahi.

Melalui Kerahiman, kamu menerima dari Tritunggal Kudus pengetahuan dari apa yang akan terjadi, namun kamu masih tidak taat. Kamu tahu bahwa dirimu diperingatkan tentang peristiwa-peristiwa mendatang, bukan agar kamu menjadi takut, tetapi agar keinginan manusia mau mencari Jalan yang benar.

Anak-anak, Surga adalah sebagai pemancar dan manusia adalah sebagai penerima, tetapi si penerima ternyata adalah seorang yang tidak percaya, dia tidak patuh dan congkak, bahkan dia mempertanyakan mengapa ada begitu banyak pengumuman dari Rumah Bapa kepada angkatan ini. Sedikit orang yang menyadari hal ini dicemooh dan diserang terus menerus dengan berbagai laporan palsu yang disebar-luaskan dengan tujuan untuk menjauhkan umat Puteraku dari Kebenaran.

UMAT MANUSIA DENGAN BUTA MENGIKUTI ARUS MAYORITAS YANG TIDAK SADAR.

KAMU MEMILIKI KEHENDAK BEBAS. KEHENDAK BEBASMU HENDAKNYA MEMILIH KESELAMATAN KEKAL.

Anak-anak yang terkasih, atasilah sindiran-sindiran jahat yang terus mengalir ini, kalahkanlah segala sesuatu yang bukan merupakan Kehendak Ilahi. Setan sangat senang jika manusia mengikutinya. Dia suka memberikan saran dan manusia mematuhinya tanpa berpikir.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

BUKALAH INDERAMU, INDERA JASMANI MAUPUN SPIRITUILMU.
INILAH SAATNYA UNTUK MEMUSATKAN SEGALANYA DEMI KESELAMATAN. SEKARANG BUKANLAH SAATNYA UNTUK BERSIKAP SUAM-SUAM KUKU DI BIDANG SPIRITUIL.


Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Portugal. Ia akan menderita secara tak terduga.

Berdoalah, anak-anakku, Italia akan disesah oleh alam. Gunung Vesuvius akan menjadi sumber berita dan gunung Etna akan membuat manusia yang tinggal di sekitarnya terpaksa harus meninggalkan rumahnya.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah. Perancis akan diguncang. Teror datang kembali di siang hari, yang disulut oleh para penguasanya.

Berdoalah anak-anakku. Ecuador akan menderita lagi. Chili akan diguncang di tanahnya. Argentina menderita. Karena penyimpangan sedikit orang akan menimbulkan tangis yang menyelimuti semua anak-anakku.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Hawaii. Ratapannya akan terdengar keras.

Anak-anakku, gunung-gunung berapi akan terus terbangun. Makanan akan menjadi langka karena banjir besar. Panas menyengat ikut berperan pada kelangkaan bahan makanan. Dimana terdapat padang gurun, disitu akan terjadi hujan. Dimana biasanya terjadi hujan, akan terjadi padang gurun.

MANUSIA DI SELURUH BUMI, SEMUA ANAK-ANAK DARI HATIKU YANG TAK BERNODA: MANUSIA AKAN MENGALAMI APA YANG DITOLAKNYA DENGAN KERAS KEPALA. DENGAN BEGITU AKAN MEMBUKA SIKAP ACUHNYA TERHADAP SABDA ILAHI.

GEREJA PUTERAKU AKAN DIDORONG MENUJU PERPECAHAN.
ANAK-ANAK, JANGANLAH MENUNGGU LEBIH LAMA LAGI. CARILAH KEHIDUPAN SPIRITUIL, DIMANA IA TIDAK AKAN DATANG KEPADA MANUSIA KECUALI MANUSIA DENGAN TEGUH MAU MENCARI PENGETAHUAN, DAN MELALUI PENGETAHUAN, MANUSIA MENYATU KEPADA KEHENDAK ILAHI.

Janganlah takut, Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang. Kamu tinggal didalam Hati Keibuanku.

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria.

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
(*) Apa yang disebut oleh Bunda Kudus sebagai keajaiban matahari, adalah sebuah campur tangan Superior, yang berupa tanda yang nyata, tanpa mempengaruhi tatanan dari matahari itu sendiri.  


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Setelah Panggilan dari Bunda Kudus ini aku hanya bisa berkata TERIMA KASIH BUNDA, ATAS FIATMU!

Permintaan Surga kepada angkatan kita ini ada beberapa... Bagaimana bisa angkatan ini mencampakkan permintaan ini dengan begitu mudahnya?

Jika kita melihat kepada pemurnian-pemurnian terhadap umat manusia sebelumnya, nyata sekali bahwa peristiwa-peristiwa yang mendahuluinya adalah mirip dengan apa yang sedang terjadi saat ini. Angkatan ini akan diperiksa dengan cara yang khusus. Inilah sebabnya angkatan ini diperingatkan, agar manusia memutuskan untuk bertobat, secara bebas dan segera, sebelum terlambat.
 Tritunggal Kudus tidak mengabaikan anak-anakNya. Inilah sebabnya kita mengetahui peristiwa-peristiwa yang akan mengenai umat manusia; namun kecepatan dari kehidupan manusia saat ini telah menjauhkan dia dari keheningan batin yang diperlukan untuk bisa mendengar Suara Ilahi. Suara itu mungkin saja datang melalui seorang saudara atau dengan berbagai cara lainnya, namun karena irama kehidupan manusia saat ini sangat cepat maka dia tak bisa melihat atau mendengar bahwa Allah sedang memperingatkan dirinya, untuk menyelamatkan dirinya.

Begitu banyaknya kalimat ajakan ‘Marilah kita berdoa’ dan ‘berdoalah’ dari Bunda Maria dimana hal ini mencerminkan Kasih Keibuannya kepada kita semua, anak-anaknya. Kita tahu bahwa kita tak akan diabaikan oleh Allah atau oleh Bunda kita, dan bahwa Pertolongan Ilahi akan hadir sepanjang manusia menghendakinya. Jika perlu Surga akan membuka diri hingga seluruh pasukan Surgawi turun dan menolong umat Allah.

Kita telah memiliki banyak sekali Panggilan dari Surga yang mendorong kita, diantaranya dari Malaikat Perdamaian, sebagai Utusan yang akan menolong umat Allah di hadapan penganiayaan yang keji dari antikris terhadap umat yang setia kepada Kristus. Kita menerima dan akan terus menerima kekuatan agar kita bisa bertahan menghadapi berbagai cobaan dengan pertolongan dari Roh Kudus.

Tanah-tanah telah bergetar, begitu juga seharusnya manusia tersentuh dan segera menanggapi dan mengikuti panggilan-panggilan melalui Pesan-pesan ini.

Saudara-saudara,

Seperti yang dikatakan oleh Bunda Maria kepadaku, saat ini telah membuat beberapa peristiwa menjadi sangat dekat dengan angkatan ini. Banyak sekali ajakan untuk berdoa telah diabaikan. Maka marilah kita menanggapi ajakan ini dengan sungguh. Kita akan segera diperiksa melalui suara hati nurani kita masing-masing (Peringatan). Setiap orang. Maka saat ini belumlah terlambat untuk bersatu dengan Kerahiman Ilahi.

Amen.