Tuesday, June 28, 2016

LDM 21 Juni 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
21 JUNI 2016



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Anak-anak, janganlah kamu tidak berpikir tentang dirimu sendiri. Setiap orang hendaknya berhenti sejenak untuk memandang dan memeriksa kedalam dirinya sendiri, untuk mengetahui keadaan spirituil dimana kamu berada.  

Sebagai Ibu dari seluruh umat manusia, aku berkata kepadamu:

CUKUP! BERHENTILAH SEKARANG! JANGANLAH KAMU INGIN MENJADI MUSNAH...
KAMU SEDANG BERADA DI SAAT YANG PALING BERBAHAYA DIMANA KAMU BISA KEHILANGAN JIWAMU.

Kekacauan telah merasuki dan menguasai pikiran, perasaan dan hati manusia.

Kekacauan ini sengaja direncanakan untuk terjadi tepat pada saat-saat sekarang ini; hal itu telah diprogram sejak sebelumnya sebagai bagian dari upaya mereka yang mau menempatkan antikris, si penipu sesat, yang mencemarkan semua yang menjadi milik Rumah Puteraku.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, ego manusia sebenarnya adalah merupakan berkat bagi kamu masing-masing yang mengenal dan menyadari bahwa dirimu adalah sebagai makhluk manusia, dimana masing-masing berbeda dengan sesamanya. Namun manusia menyalah-gunakan ego ini, yang berbeda sebagai makhluk bebas yang baik, karena dia merasa bebas untuk membuat keputusan yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi saat ini.

Saatnya akan tiba ketika anak-anak Puteraku akan menempuh jalan yang salah dan terjatuh ke dalam lembah, dengan cara hidup didalam dosa, meningkatkan kekuatan setan yang akan merampas pikiran orang-orang tak berdosa... kaum muda maupun dewasa... untuk mendapatkan tujuan hidupnya : ‘BAHWA SAAT INI MANUSIA TIDAK MENGASIHI SATU SAMA LAIN SEBAGAI SAUDARA DARI ALLAH YANG SAMA, ‘ TETAPI MANUSIA BERTEKAD UNTUK SALING MERUSAK SATU SAMA LAIN.

Ego manusia tak akan menghasilkan kebaikan didalam diri seseorang. Manusia tahu bahwa dirinya memiliki ego, dan dia menuntun egonya agar dikuasai oleh kesalahan...
Anak-anakku, ego manusia memunculkan perasaan-perasaan negativ, keinginan-keinginan negativ, kecongkakan, menyalahkan sesama, serta balas dendam...
Ego manusia memunculkan pikiran, perasaan, serta tindakan pada dirimu masing-masing. Semakin egois seseorang, semakin besar dia memanjakan egonya tanpa mempedulikan sesamanya yang juga memiliki perasaan, kepekaan, angan-angan, sebuah pikiran dan sebuah hati.

EGO MANUSIA BISA MENCIPTAKAN MANUSIA BESAR... ATAU BISA MERUBAH MANUSIA MENJADI BUDAKNYA YANG BESAR

Anak-anakku, inilah saatnya ketika kamu harus sadar bahwa Karunia-karunia yang kau terima akan mempengaruhi kamu agar berjalan menuju Puteraku dan agar Karunia-karunia itu berlipat ganda oleh Roh Kudus. Inilah sebabnya Surga menuntun tanganmu agar kamu tidak disesatkan dan masing-masing orang mengenal dirinya apa adanya, agar setan tidak memperdaya kamu.

MANUSIA TIDAK AKAN BERKEMBANG KECUALI DIA DENGAN TULUS MAU MENYADARI TINGKAH LAKUNYA...

SELAMA MANUSIA TIDAK MAU MENGAKUI SIKAPNYA YANG SALAH ATAU KECENDERUNGAN DIRINYA YANG KELIRU, MAKA DIA TAK AKAN BISA KELUAR DARI KEGELAPAN, DAN DIA AKAN MENERIMA RESIKO DIKUASAI OLEH EGONYA SENDIRI, BUKAN OLEH RASA PERSAUDARAAN KE TEMPAT MANA PUTERAKU MEMANGGILNYA.


SETIAP KATA DARI PANGGILAN INI ADALAH BAGI KAMU, ANAKKU, BAGI KAMU YANG MAU MEMBACANYA. MAKA HENDAKNYA KAMU MERENUNGKANNYA DAN TIDAK MEMBIARKAN KALIMAT-KALIMAT INI BERLALU BEGITU SAJA SEOLAH IA DIPERUNTUKKAN BAGI ORANG LAIN. SETIAP MANUSIA MEMILIKI EGONYA SENDIRI, DAN DIA MEMILIKI TANGGUNG JAWAB UNTUK MENGENALINYA AGAR DIA TIDAK BERTINDAK MELAWAN KEHENDAK ILAHI.

Saat ini perlu bagi manusia untuk menempatkan egonya di tempat yang benar, sehingga masih ada tempat, pusat, yang diperuntukkan bagi Puteraku dan Dia akan ‘menjadi semua di dalam semua.’ (1 Kor 15:28). Hanya dengan demikian Puteraku bisa menolong anak-anakNya untuk bekerja dan bertingkah laku selaras dengan Jalan IlahiNya.

SEBAGAI IBU AKU TIDAK INGIN MANUSIA TIDAK BERPIKIR NALAR...
AKU JUGA TIDAK INGIN MANUSIA YANG PENALARANNYA MENGERASKAN HATINYA.

Hentikanlah perbuatan dan tingkah lakumu yang tidak benar; hal ini bisa dilakukan oleh orang-orang yang berjiwa besar, anak-anak Allah yang gagah, yang tahu bahwa saat menuai panenan akan tiba dan bahwa dia akan berada di pihak gandum atau di pihak ilalang. Saat ini membutuhkan banyak tindakan kebaikan dan tindakan ini dimulai didalam diri manusia itu sendiri.

JANGANLAH MENGHARAPKAN ORANG LAIN YANG BERUBAH. SEBALIKNYA, PERUBAHAN ITU HARUS BERSIFAT PRIBADI, DAN INI AKAN MEMUDAHKAN SESEORANG MEMUTUSKAN UNTUK MENJADI ANAK ALLAH YANG LEBIH BAIK DAN MENJADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK.

Umat Kristiani sejati tahu bahwa bukanlah kewajiban orang lain untuk menyesuaikan perbuatan dan tingkah laku mereka dengan keinginannya, yang mungkin saja bisa salah. Hidup didalam Kehendak Ilahi dimulai dengan mengasihi Allah dan sesama, bukan didalam medan perang dan berusaha untuk menang.

ANAK-ANAK, JANGANLAH BERUSAHA UNTUK MENYALAH-GUNAKAN KECERDASAN DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI. DALAM SEBUAH SAAT KAMU AKAN MENDAPATI DIRIMU MENGHADAPI PERINGATAN BESAR, DAN SAAT ITU, SELURUH PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU YANG TIDAK BENAR AKAN DIHADIRKAN DI HADAPANMU, DIDALAM KEHENINGAN YANG MENGUASAI SAAT ITU, KETIKA SETIAP ORANG AKAN BERHADAPAN DENGAN DIRINYA SENDIRI.

Didalam kekehingan itu, dimana kamu secara pribadi akan memeriksa suara hati nuranimu, keheningan dari penghakiman pribadi, hal itu akan merupakan keheingan yang paling besar yang pernah kau alami. Kesendirian dimana perbuatan yang terkecil sekalipun akan dirasakan secara pribadi, yang baik maupun yang buruk, dimana hal itu akan terasa tak berkesudahan. PERINGATAN itu akan menjadi Kerahiman Ilahi jika setelah Peringatan itu manusia mau bertobat, dan tidak mau mendengarkan suara-suara dari mereka, yang penuh kejahatan, tidak mau menerima apa yang baru mereka saksikan dalam dirinya, dan memberontak melawan Allah.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu menolak berbagai hal yang berhubungan dengan roh. Beberapa orang tidak mau mengakui keberadaan setan. Yang lainnya lagi tidak tahu bahwa dirinya memiliki roh yang hidup didalam tubuhnya.

Setan itu cerdik sekali. Dia menyerang satu demi satu. Dia mengirimkan pasukannya untuk menyerang seseorang yang sudah ditentukannya. Dia marah terhadap kamu, anak-anakku, karena kamu terus berusaha menjadi semakin baik setiap saat guna menggenapi Sabda Ilahi.

Kamu bukanlah termasuk mereka yang percaya bahwa manusia yang sedang hidup saat ini adalah seperti yang biasa mereka alami sebelumnya dan segala sesuatunya akan berlangsung seperti sebelumnya. NAMUN SETAN SADAR BAHWA DIA HANYA MEMILIKI SEDIKIT WAKTU YANG TERSISA BAGINYA UNTUK MEMBAWA JIWA-JIWA MENUJU NERAKA. Disini setan memiliki keuntungan atas mereka yang tidak percaya bahwa saat yang ditunggu-tunggu itu sudah tiba.

Setan tahu bahwa dia harus bertindak dengan keras untuk merampas manusia, memisahkan manusia dari Puteraku, dan menuntunnya untuk mengasihi dan mengharapkan setan.

Setan tahu bahwa saat ini dia memiliki sebuah masalah yang besar. Ya anak-anak, kamu adalah masalah besar bagi setan, karena kamu terus mengasihi Puteraku, kamu terus menerima Tubuh dan DarahNya, kamu terus mengasihi persaudaraan, dan kamu terus mengalahkan kesalahan-kesalahan yang bisa memisahkan kamu dari Kehidupan Kekal. Anak-anakku, kamu adalah masalah besar bagi setan. Inilah sebabnya kamu harus berusaha mengenali keberadaannya, agar tidak sampai terjatuh kedalam godaan.

Anak-anakku, berbagai keadaan yang menyebabkan bencana di bumi semakin banyak. Manusia akan bertindak semakin kejam untuk menimbulkan gangguan. Pikiran manusia dikuasai oleh sebuah keharusan: membunuh sesama, menyakiti anak-anak kecil, menimbulkan teror dan ketidak-pastian.

Janganlah kamu takut, anak-anakku. Berdoalah dan laksanakan Perintah-perintah dari Hukum Allah, bermurah-hatilah terhadap sesama, pujilah Puteraku didalam kebenaran dan roh. Kami tak akan melepaskan kamu kepada tangan-tangan musuh. Perlindungan Ilahi selalu bersedia dipanggil oleh kamu semua yang memiliki kesadaran penuh.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah bagi Pakistan... warganya akan menangis.
 
Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi China; dari saat ke saat perselisihan didalam bangsa itu akan menyebar ke seluruh bumi.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Perancis; air mata akan menjadi sungai kesedihan.

Berdoalah anak-anakku; daratan terus menjadi retak, dan manusia tak bisa menemukan penyelesaiannya.

Berdoalah anak-anakku, dan pandanglah ke langit. Keajaiban akan besar adanya.


Alam sampai ke bumi dengan kekuatan yang besar, melepaskan murkanya atas dosa manusia.
Matahari membuat manusia menjadi tegang, dan ia bukan lagi menjadi sekutu manusia. (1)
Ecuador menderita, warganya menderita, ratap tangis terjadi.
Indonesia menyaksikan dengan rasa kagum kepada kekuatan gunung-gunung berapi yang mengguncangkan daratan (2).
Argentina, tanah yang damai, mengalirkan ratapan atas tanahnya.


PUTERAKU DITOLAK, SETAN DAN BELALAI-BELALAINYA DIPUJI...
ANAK-ANAK KESAYANGANKU (IMAM-IMAM) HARUS BERSEMANGAT DIDALAM KOTBAH MEREKA, BERJUANGLAH UNTUK MEREBUT JIWA-JIWA!
MEREKA YANG MENDEKATI SETAN, BERARTI MENYERAHKAN KEPADANYA PENGENDALIAN ATAS INDERA MEREKA.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

SAAT INI ADALAH SUNGGUH SEBUAH SAAT. KEKUATAN-KEKUATAN MASONIK TIDAK MENYIA-NYIAKAN WAKTU. KEKUATAN-KEKUATAN ILLUMINATI TELAH MEMBERIKAN PERINTAH-PERINTAH KEPADA PARA ELIT MEREKA. TUJUANNYA ADALAH PEMUSNAHAN SEBAGIAN BESAR PENDUDUK DUNIA. ORGANISASI-ORGANISASI BESAR DUNIA BERADA DIBAWAH KENDALINYA, DENGAN TUJUAN KEMEROSOTAN MORAL MANUSIA SEHINGGA MANUSIA AKAN MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA SETAN.

Gereja Puteraku akan menjadi sasaran kritikan yang keras. Kamu, anak-anakku, janganlah kehilangan Imanmu.

Seorang presiden akan kehilangan hidupnya di tangan lawan-lawannya.

Nicaragua akan menjadi wilayah kekuasaan komunis. Dia yang tidak berbicara akan memiliki sebuah jarahan...

Anak-anak, janganlah menunda-nunda untuk kembali ke jalan yang benar. Jadilah anak-anak yang memperhatikan Panggilan-panggilan dari Surga, yang mendengarkan penjelasan dari Sabda Ilahi ini. Tetaplah kamu memperhatikan berkat ini yang kau terima dari tangan Allah Bapa.

Anak-anak, berdoalah dan lakukanlah itu. Doa yang tidak berbuah adalah mati.

Bangunkanlah saudara-saudaramu yang tertidur. Janganlah takut. Nantikanlah dengan sabar. Rumah Bapa tidak akan mengabaikan umatNya.

Aku memberkati kamu, anak-anakku. Tetaplah kamu tinggal didalam Hatiku.

Aku mengasihi kamu

Bunda Maria


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.




Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Secara jelas aku bisa merasakan Panggilan yang sedih dari Bunda Kudus kita karena tidak adanya pengetahuan pada manusia serta sifat-sifat yang kita miliki.

Bunda Maria memberi kita sebuah pelajaran tentang ego manusia. Mungkin hal itu karena ego manusia telah menjadi penyebab dari bencana-bencana besar bagi umat manusia. Salah satunya adalah berupa Perang Dunia II.

Saat ini ketika doa sudah dilaksanakan, meditasi dilakukan, serta perintah-perintah ditaati, Bunda Maria berkata kepada kita bahwa tidak perlu kita ikut serta didalam peperangan untuk bisa merasakan suasana perang. Perang apa? Perang yang dipertahankan oleh ego manusia. Panggilan dari Bunda Maria adalah untuk memerangi segala sesuatu dimana kita masing-masing terikat secara pribadi, karena setan datang dan menyuburkan tanah yang dikehendakinya, tanah yang dibanjiri oleh kekuatan ego.

Seperti yang dikatakan oleh Bunda Maria, kita masing-masing mengenal kelebihan dan keterbatasan kita, yang pada sebagian besar waktu menjadi bagian dari ‘pemujaan diri’ serta kesombongan dimana setan telah masuk kedalamnya. 

Ini adalah saat untuk mengawali lagi segala sesuatu yang memisahkan kita dari jalan menuju Kehidupan Kekal.

Bunda Maria memanggil kita untuk tidak egois, tidak menghakimi sesama dengan buruk, tidak bersifat merusak, karena ini semua adalah pertanda dari orang yang telah meninggikan egonya, dan ketika ego itu sudah dalam keadaan seperti itu, realita tidak lagi diperhatikan. Orang akan hidup dengan memakai topeng.

Bunda Maria mengatakan kepadaku apa yang dimintanya dari semua anak-anaknya: Janganlah semakin menurun di saat-saat ini, jadilah lebih milik Tuhan daripada milik dunia.

Bunda Maria memintaku untuk menyampaikan kepada anda semua, agar setiap orang hidup didalam damai, keluarga-keluarga hidup didalam damai, relasi dengan sesama dalam keadaan damai. Karena setan terus berusaha membuat anak-anak Bunda Maria selalu bertengkar.

Karena itu saudara-saudara, kita semua harus tetap bersatu, dan tidak baik bagi seseorang untuk menghilangkan damai dari orang lain.

Kita juga diperingatkan tentang peristiwa-peristiwa yang melawan bait-bait Allah Gereja-gereja). Ritus-ritus yang berlebihan telah diadakan demi kepentingan setan. Betapa menyedihkan keadaan dari angkatan ini! Adakah yang bisa kita lakukan?

Ya, jalanilah kehidupan seperti yang ditunjukkan oleh Bunda Maria dan manfaatkan setiap saat dengan berkata : Aku adalah milikmu, Ibu, bawalah aku menuju Puteraku Ilahimu.

Amen.


http://www.revelacionesmarianas.com/img/FOTOS%20REVELACIOES/ICTUS.PNG