Thursday, June 9, 2016

LDM 5 Juni 2016





PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
5 JUNE 2016


  
UmatKu yang terkasih,

AKU MEMINTAMU UNTUK BERSATU DIDALAM DOA;
HAL INI SANGAT PENTING BAGI UMAT MANUSIA YANG PENUH DOSA INI.

Aku telah menyampaikan kepadamu tentang saat dimana kamu hidup ini... namun kamu terus berjalan tanpa mempedulikan Panggilan-panggilanKu, kamu terus berjalan tanpa menghiraukan kenyataan yang ada, dan karena kamu tidak mengenal Aku, maka semakin sulit bagimu untuk mengenali Aku.

Aku ini Maha Rahim tak terhingga besarnya, Aku ini Maha Rahim tak ada batasnya, dan Aku ini selalu Maha Rahim selamanya...

Manusia telah menyalah-gunakan KasihKu dan dia menolak untuk kembali kedalam pangkuanKu ketika ide-ide palsu dan menyesatkan mengenai apa arti pengampunan, memenuhi pikirannya... TENTUNYA AKU AKAN MENJADI SEORANG HAKIM YANG TIDAK ADIL JIKA AKU TIDAK MENGHAKIMI PENDOSA YANG TIDAK MAU BERTOBAT. JIKA BEGITU, AKU ADALAH ALLAH YANG TIDAK SEMPURNA. Adalah karena kebodohan manusia hingga dia mengira bahwa Aku tidaklah menghakimi dosa.

Paham modernisme percaya bahwa ia bisa merubah segala sesuatu yang Kuberikan kepada manusia dimana paham itu meyakinkan manusia bahwa Aku akan datang kembali dan memaafkan dia. YA, MEMANG, AKU AKAN DATANG KEMBALI, TETAPI UNTUK MEMISAHKAN YANG BAIK DARI YANG JAHAT DAN YANG SUAM-SUAM KUKU. AKU AKAN MEMISAHKAN ORANG YANG MENYESAL DAN BERTOBAT DARI ORANG YANG TIDAK MAU BERTOBAT.

Penolakan manusia semakin meningkatkan kekuatan setan atas orang itu. Keinginan untuk berjuang melawan dosa tidaklah sama antara orang yang berjuang dan berusaha agar tidak tersesat, seperti yang terjadi pada mereka yang menjadi milikKu, yang tidak menentang segala penderitaan, dengan mereka yang mudah dirayu oleh setan, yang dengan sukarela akan tenggelam didalam kejahatan dan kepercayaan yang sesat mengenai tidak adanya tempat kesedihan bagi mereka yang dengan keras hati tinggal didalam kejahatan.

Manusia memiliki lima indera, dan dia juga memperoleh Karunia untuk bisa menyerap sesuatu dari luar dirinya. Pada saat yang sama manusia juga memiliki indera-indera spirituil batiniah yang menolongnya menyerap dan mencerna Kebenaran dari apa yang telah disetujui oleh penalarannya, serta menolak segala kebohongan dan kebodohan yang tidak disetujui oleh penalarannya.

Kamu tidaklah sendirian. Umat manusia memiliki satu hal yang sama, yaitu bahwa KAMU SEMUA ADALAH ANAK-ANAKKU.... Inilah sebabnya penalaran memanggilmu; ia membuatmu kacau jika kamu tidak mau berkata ‘ya’ terhadap pengertian atas sesuatu yang Benar dimana kamu menolaknya agar kamu bisa terus berjalan didalam kegilaan dunia ini.

ANAK-ANAK, UMATKU, SETAN TIDAKLAH LEBIH BESAR ATAUPUN DIA MEMILIKI KUASA YANG LEBIH BESAR DARIPADA AKU. Kamu memiliki kehendak bebas, karena itu jika tanpa penalaran, tanpa mengikuti tuntunan dari penalaran dan pengertian, maka kamu melemparkan dirimu kepada kehampaan, menyerahkan dirimu kepada setan di saat yang sangat genting bagi umat manusia sekarang ini.

Jika kamu tetap diam dan tidak mau berkembang dengan cara merenungkan SabdaKu, maka kamu membiarkan apa yang bertentangan dengan KehendakKu dan menyimpang, dan kamu akan menyetujui apa saja yang ditawarkan oleh saudara-saudaramu, yang melakukan kerja sama dengan setan, dimana hal itu akan semakin mempercepat kedatangan kekuasaan pemerintahan antikris.(1)

UmatKu, hal itu bukan karena kamu tidak bisa melihat adanya setan. Sebagai manusia, kamu bisa merasakan dimana ada setan. Namun karena setan, yang telah diijinkan untuk bekerja oleh beberapa orang yang mewakili Aku, maka kamu memuntahkan perasaanmu itu dan perasaanmu tenggelam didalam nafsu, ketidak-jujuran, amoralitas, serta segala macam dosa lainnya, dengan apa setan menggodai kamu, hingga kamu terjatuh, dan kamu mau menerima apa saja yang dihadirkan kepadamu di sepanjang perjalananmu dan kamu tidak menolak apapun juga.

Aku memintamu untuk menyadari bahwa kamu harus menggali pengetahuan. Ini adalah kewajiban dari mereka yang menjadi milikKu, sehingga dengan berbekal pengetahuan itu kamu bisa menolak apa yang tidak wajar dan berada diluar batas Hukum Ilahi.  

KEKASIH, KEBENARANKU ADALAH KEKAL; MEREKA YANG MEMATUHINYA DAN MENJALANKANNYA, AKAN MENEMUKAN TERANG KEBENARAN, TERANG YANG BERSIFAT UNIVERSAL KARENA TRITUNGGAL KAMI ADALAH ESENSI DIMANA SELURUH KEBENARAN BERADA.

Anak-anak, Kami memanggilmu berkali-kali agar kamu merenungkan Tritunggal Kami, Kebenaran Kami, penjelasan atas Sabda Kami, agar kamu menerima perkataan dari IbuKu, kepada siapa Kami telah memberi tempat yang paling istimewa saat ini agar dia tinggal bersama kamu, sehingga dia akan bisa menuntunmu.

KAMI TELAH BANYAK MEMANGGILMU, NAMUN TETAP SAJA, KAMU TIDAK MAU MENERIMA KENYATAAN BAHWA AKU, SEBAGAI PRIBADI KEDUA DARI TRITUNGGAL, MENAWARKAN KESELAMATAN BAGIMU.
DAN KAMU BERKELANA KIAN-KEMARI MENCARI SETAN, KEPADA SIAPA KAMU DENGAN MUDAHNYA MENYERAHKAN DIRIMU, KARENA KEBERANIAN SETAN DIDALAM MENGGODAI KAMU, SEHINGGA KAMU TIDAK LAGI BERPIKIR NALAR.

Tehnologi, yang kini digunakan untuk memenjara manusia secara sukarela, telah mencuri kemampuanmu untuk membuat keputusan, dan kamu, anak-anakKu, tidak lagi berpikir, tidak lagi bernalar, dan karena itu kamu tidak bisa membedakan antara yang baik dari yang jahat, karena penalaran telah disingkirkan dari dalam pikiranmu.

KAMU ADALAH MAKHLUK MANUSIA YANG TIDAK SEJALAN DENGAN PENALARAN, DAN AKU DATANG UNTUK MERUNTUHKAN TEMBOK ITU, UNTUK MENGHILANGKANNYA DAN MEMANGGILMU, MELALUI PARA RASULKU DARI SAAT AKHIR ZAMAN INI, AGAR KAMU KEMBALI MENEMPUH JALAN YANG BENAR, JALAN PERTOBATAN, DENGAN PENGHARAPAN UNTUK BISA MENYELAMATKAN JIWA. 

Kamu tahu bahwa bumi ini akan berubah struktur dan geografinya, namun apa tanggapan manusia? Kamu tahu melalui Panggilan-panggilan dimana Kami menjelaskan terjadinya kekerasan yang extrim dengan apa cuaca akan menyesah kamu, namun apa tanggapan manusia? KELESUAN YANG ABADI, MENJALANI HIDUP SAAT INI TANPA BERPIKIR MENGENAI MASA DEPAN, MENGABAIKAN JIWA DAN KESEDIHAN DAN PENDERITAAN, DIMANA KEPADA ITU SEMUA JIWA MENJADI TUNDUK, KARENA KETIDAK-TAATAN MANUSIA.

UmatKu yang terkasih, bumi telah mengalami kejang-kejang, dan manusia akan sangat terguncang, hingga beberapa ada yang musnah didalam perut bumi.

Hal ini telah Kusampaikan kepadamu, namun dalam beberapa keadaan, pengetahuanmu tidak diterangi oleh Roh KudusKu, karena manusia berpikir bahwa, setelah dirinya memiliki pengetahuan, dia akan bisa mengendalikan segalanya. Manusia mengira bahwa dirinya memiliki penalaran, melalui pengetahuannya, namun ini adalah salah besar. Pengetahuan haruslah diterangi oleh Roh KudusKu agar ia menjadi benar – meski begitu ia tidak selalu bisa menjadi kebenaran yang mutlak, karena selama beberapa tahun, setiap makhluk manusia telah merumuskan konsep pemikirannya sendiri – TETAPI DIA YANG MENARUH SELURUH PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUNYA DIDALAM TERANG ROH KUDUSKU AKAN SEMAKIN DEKAT DENGAN KEBENARAN.

Anak-anak yang terkasih, karena matahari (2) maka bumi menjadi kepanasan. Hal ini meningkatkan suhu didalam bumi, dan karena ciptaan (alam) tidak mengenali kamu, maka gunung-gunung berapi (3) yang dulu pernah menimbulkan kehancuran besar, kini meletus kembali. Gunung-gunung berapi yang sebelumnya tertidur, kini terbangun. Karena suhu yang semakin panas, maka air akan cepat menguap, dan segera jatuh di permukaan bumi dan menimbulkan berbagai bencana yang tak bisa diatasi di seluruh bumi.

Manusia sudah berada di hadapan sebuah pemurnian, pemurnian yang terbesar yang pernah dialami oleh umat manusia. NAMUN HAL INI TIDAK MEMBUATMU MERASA TAKUT DAN KAMU TIDAK MELAWAN APA YANG MEMBUATMU BERJALAN MENUJU PEMURNIAN ITU... JUSTRU KAMU MELAWAN PENJELASANKU YANG KUSAMPAIKAN DENGAN PENUH KASIH, YANG BERTUJUAN UNTUK MEMPERINGATKAN KAMU DAN MEMBUATMU BERSIAP-SIAP...

Kamu tidak mau merenungkan adanya perubahan drastis yang akan dialami oleh seluruh umat manusia karena terjadinya PD III...

Kamu menolak PerkataanKu dan menyambut baik paham modernisme yang bertentangan dengan Perintah-perintah, Sakramen-sakramen, karya kerahiman dan yang lain-lainnya... 

Kamu menolak Aku dan merasa mual-mual serta menjauh dariKu, karena Aku memanggilmu agar memperbaiki dirimu... Kamu adalah manusia yang munafik terhadap dirimu sendiri, ketika kamu tanpa melakukan pertobatan, tanpa memakai suara hati nuranimu, tanpa bertindak seperti yang Kuperintahkan kepadamu, dimana kamu membunuh saudara-saudaramu dan melawan mereka tanpa rasa belas kasih sama sekali, dan kamu menghakimi mereka dengan sangat sembrono. DAN KEMUDIAN KAMU MENDEKATI AKU UNTUK MENERIMA AKU DIDALAM EKARISTI... CELAKALAH KAMU YANG MENGUNDANG KUTUKANMU SENDIRI.

Para utusanKu (imam-imam) haruslah memusatkan perhatian mereka kepada keselamatan jiwa-jiwa sebelum suara-suara mereka yang melayani Aku benar-benar tenggelam oleh karena penganiayaan, oleh tangan orang yang sama, dan atas perintah antikris.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah; wabah penyakit baru segera membuat manusia gemetar karena manusia bisa mati dalam sesaat.
 
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah; Amerika Selatan gemetar. 
Chili akan diserang oleh air laut yang disebabkan oleh guncangan bumi; dan Peru, Bolivia serta Argentina akan merasakan guncangan bumi itu.  
Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Spanyol;
terorisme akan menyerang secara tiba-tiba.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah; komunisme akan memperlihatkan wajahnya yang asli.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah; terorisme bersama dengan agama palsu memasuki Perancis hingga membaharui dan meningkatkan penderitaan warganya.(4)

LIHATLAH KE ATAS. TANDA-TANDA DARI ATAS SUDAH BERADA DEKAT.


UmatKu,

Layanilah dengan KebenaranKu...
Bersatulah...
Bersiaplah menghadapi kerasnya pemurnian yang datang dengan kekuatannya...
Bersiaplah dengan cara bertindak sejalan dengan Kehendak Ilahi Kami...
Patuhilah, berdoalah, dan laksanakan apa yang kau doakan, jalankanlah Perintah-perintah Allah...
Pujilah Aku, kunjungilah Aku, berikanlah kemurahan hati dan pengharapan kepada saudara-saudaramu...
Janganlah seperti kubur yang dicat putih, janganlah menjadi seperti orang-orang Parisi atau burung-burung pemangsa...

Kekasih, dosa bukan saja sebuah perbuatan, tetapi ia adalah sebuah kebiasaan dan ia merupakan energi negativ yang menuntunmu bertindak seperti setan, dan enegri itu menyebar kepada mereka yang lemah imannya.

PERCAYALAH APA YANG KUKATAKAN. KAMU HARUS BERTOBAT.
AKU AKAN MENGIRIMKAN PERINGATAN (5) UNTUK MEMBANGUNKAN SUARA HATI NURANI MANUSIA DAN BAGI UMATKU AGAR MEREKA BERSATU UNTUK SALING MENOLONG SATU SAMA LAIN.

Aku ada dalam dirimu; janganlah mencari Aku diluar, diluar sana hanya ada kebingungan. Aku ini berada diatas indera manusia, diatas ingatan, diatas apa yang terbatas, diatas manusia...

AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14) DAN AKU AKAN MENGUTUS MALAIKATKU KEPADA UMAT MANUSIA YANG AKAN MENERANGI JALAN MEREKA DI SAAT-SAAT YANG PALING SULIT.
MALAIKATKU AKAN MEMELUKMU SEHINGGA KEGELAPAN TAK AKAN MENYIKSA KAMU.
DIA TELAH MEMANDANG KEPADAMU DENGAN PENUH KASIH.

BERKATKU ADA BERSAMA MEREKA YANG BERUSAHA UNTUK TETAP BERADA DI JALANKU, BERSAMA MEREKA YANG BERTOBAT DAN BERSAMA MEREKA YANG MENCARI AKU.

“Akulah jalan, kebenaran dan kehidupan” (John 14:6)


Yesusmu

  
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

ALLAH ADALAH SATU-SATUNYA KEBENARAN MUTLAK...
KITA MENERIMA SABDA YANG MERUPAKAN SATU-SATUNYA KEBENARAN.

Aku ingin mengatakan kepada anda bahwa Kristus telah memintaku untuk menyampaikan kepada anda semua bahwa kita harus tetap teguh, sehingga kemauan untuk menginginkan, mengetahui, dan berada dekat dengan PENGETAUAN KEBENARAN semakin bertumbuh didalam diri kita.

Marilah kita merenungkan Sabda Ilahi karena didalam Kasih IIahi itulah kita semua menikmati sukacita dari saat ke saat sepanjang kehidupan kita.

Kristus berbicara kepada kita tentang setan serta apa yang ditimbulkannya. Perbuatan baik adalah Rahmat yang sedikit demi sedikit menjadi sebuah keperluan didalam diri makhluk, dan akan menuntunnya untuk menentang dosa.

Saudara-saudara, dosa menuntun manusia kepada perselisihan, dan membuatnya tidak peduli segala sesuatu. Kebaikan, menuntun manusia untuk memperbaiki dirinya sendiri, menjauhi sikap tidak peduli, memiliki keinginan kepada persatuan. Kebaikan meningkatkan kekuatan jiwa dan meluaskan kebaikan itu sendiri kemana saja seperti hembusan angin.

Saudara-saudara, marilah kita menerima pejelasan dari Sabda ini yang disampaikan kepada kita melalui pesan-pesan kasih ini.
Marilah kita menjadi gema dan pengulang dari kebaikan.


Amen.