Sunday, June 5, 2016

Pedro Regis 21 Mei 2016

4,309 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 21 Mei 2016

Anak-anak yang terkasih, carilah lebih dahulu hal-hal yang dari Surga. Pisahkanlah dirimu dari dunia ini, karena kamu adalah milik Allah. Bukalah hatimu dan terimalah Panggilan dari Allah. Aku tidak ingin memaksamu, tetapi dengarkanlah aku. Umat manusia telah tercemar oleh dosa dan saatnya telah tiba untuk melakukan pertobatan yang tulus. Carilah Yesus yang hadir didalam Ekaristi dan dengarkanlah Dia. Jalankanlah pesan Kitab InjilNya dan bersaksilah atas hal itu. Katakanlah kepada setiap orang bahwa aku tidak datang dari Surga untuk berjalan-jalan saja. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyedihkan dan pria dan wanita beriman akan memanggul sebuah salib berat. Berdoalah yang banyak di hadapan salib maka umat manusia akan menemukan damai. Janganlah tetap tinggal didalam dosa. Allah mengasihi kamu dan selalu menunggumu dengan tangan terbuka. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.