Sunday, June 5, 2016

Holy Love, 3 Juni 2016



Holy Love, 3 Juni 2016
Pesta Hati Kudus Yesus

Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

SabdaKu kepadamu hari ini untuk merayakan Pesta Hati KudusKu, adalah sebagai wujud dari kesedihan selama berabad-abad yang lalu, saat ini dan masa mendatang. Hati KudusKu adalah menjadi penghiburan bagi seluruh umat manusia dan bagi setiap angkatan. 

Sementara kamu mencari Hati IbuKu sebagai sebuah Tempat Perlindungan, berpalinglah juga kepada HatiKu sebagai sebuah penghiburan karena disini terdapat KerahimanKu. Mereka yang tak dapat melihat adanya kesesatan didalam hati saat ini, mereka bersalah karena telah melakukan rasionalisasi. Kamu merasionalkan dosa dan kejahatan dan membuatnya nampak seolah-olah baik di dalam hatimu. Jika kamu menerima kejahatan sebagai hal yang baik, maka Aku tak bisa menawarkan kepadamu penghiburan dari HatiKu hingga saatnya kamu mau bertobat. Saat ini hati dunia ini tidak mau bertobat dan mereka bertahan di jalannya sendiri. Kepemimpinan telah mengkompromikan Kebenaran mengenai dosa. Dosa tidak lagi menjadi bahan pembicaraan dari atas mimbar kotbah. Kesadaran bahwa kebaikan itu lebih tinggi daripada kejahatan, telah hilang. 

Aku datang untuk mengambil KekuasaanKu atas setiap hati dan setiap bangsa. MisiKu adalah merubah hati dari kebencian, suara hati nurani yang palsu, serta ketidak-sediaan untuk mengampuni, kepada Kasih. Kasih yang suci dan Ilahi adalah penyelesaian atas setiap masalah yang diderita oleh manusia serta janji atas rasa damai yang telah lama ditunggu-tunggu dan diharapkan.

Aku tak bisa menyatakan kepadamu, pada hari Pesta Hati KudusKu ini, tentang kesedihan yang Kurasakan ketika Aku memperhatikan umat manusia. Banyak sekali orang yang tidak mau memilih kebaikan diatas kejahatan. Orang-orang tidak mau melihat dirinya demi keselamatannya sendiri. Setiap Kebenaran memiliki musuh yang berupa keinginan untuk berkompromi, dimana ia tidak dilihat sebagai sebuah tantangan untuk diatasi. Ada begitu banyak hati – terutama hati yang telah dikonsekrasikan bagiKu (imam-imam), menjadi bersikap suam-suam kuku. Mereka yang berkuasa telah menekankan dan menyetujui terjadinya kesesatan, dan tidak mengenali kebaikan. Mereka memiliki kekuasaan dan seringkali mau membalas dendam kepada siapa saja yang menentangnya.

HatiKu adalah merupakan sebuah prisma rahmat yang selalu terbuka dan siap untuk menyambut semuanya. Setiap Kamar memiliki kuasa dan rahmat untuk mengalahkan bujuk rayu dunia ini. Datanglah seperti anak-anak kecil yang tanpa membawa tipu daya, dan ijinkanlah Aku menuntun kamu menuju bagian yang lebih dalam dari HatiKu. Dengan kesungguhanmu maka HatiKu akan berkurang kesedihannya.

Holy Love, 3 Juni 2016
Ibadah Jumat – bagi pertobatan hati dunia.
Pesta Hati Kudus Yesus

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, Aku datang untuk mengundang kamu masing-masing, kamu semua, untuk menuju kedalaman dari HatiKu yang adalah Kasih Ilahi. Aku adalah milikmu, dan Aku ingin agar kamu masing-masing menjadi milikKu juga.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.