Sunday, June 5, 2016

LDM 29 Mei 2016



PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
29 MAY 2016



UmatKu yang terkasih,

Betapa Aku sangat mengasihi kamu! 

Tanpa adanya anak-anakKu, Aku tak memiliki siapapun untuk Kukasihi.

Aku adalah Raja, seorang Raja yang tanpa memiliki anak-anak... Raja macam apakah Aku ini?
UmatKu, masuklah kedalam HatiKu dan minumlah dari Mata Air Kerahiman yang mengalir keluar bagi mereka yang ingin menempuh kembali jalan menuju Kehidupan Kekal.

AKU MEMANGGILMU MENUJU PERSATUAN. ANAK-ANAKKU SELALU BERSIKAP RENDAH HATI DAN BERUSAHA MEWUJUDKAN PERSATUAN, terutama jika mereka harus menyisihkan lebih dahulu apa yang mereka inginkan, sepanjang hal itu tidak bertentangan dengan tuntnan SabdaKu yang ada didalam Kitab Suci dan Sepuluh Perintah, sakramen-sakramen, serta Kasih kepada sesama.

Aku memanggilmu kepada persatuan di saat-saat ketika kamu menyaksikan kekejaman yang besar dari manusia. Di saat-saat ketika kamu harus membuka pintu-pintu, bukan saja pintu rumahmu, tetapi yang terpenting, PINTU MENUJU HATIMU SEHINGGA KAMU AKAN MENERIMA MEREKA YANG TIDAK MENGENAL AKU DAN INGIN MENGENAL AKU.

                                           KAMU BERKATA DIRIMU MENGENAL AKU.       
BERTANYALAH PADA DIRIMU SENDIRI: APAKAH KAMU SUNGGUH MENGENAL AKU?

Apakah kamu bisa melihat Aku didalam diri sesamamu? Atau apakah kamu melihat makhluk lain yang tidak mengikuti jalan seperti yang kau inginkan?

Dengan ukuran dimana kamu mengasihi Aku, maka dengan ukuran yang sama hendaknya kamu mengasihi sesamamu, sehingga kerendahan hatimu mencerminkan kerendahan hatiKu, kesabaranmu mencerminkan kesabaranKu, toleransimu mencerminkan toleransiKu, kemurahan hatimu mencerminkan kemurahan hatiKu, dan semangatmu terhadap orang lain serupa dengan semangatmu terhadap dirimu sendiri.  

UmatKu, setiap orang memiliki sebuah neraca di hadapannya. Setiap tindakan dan perbuatannya selalu ditempatkan didalam neraca itu, dan Aku melihat betapa besar rasa cinta-diri melebihi besarnya kasih kepada sesama dan kasih kepada PermintaanKu.

AKU MEMINTA, NAMUN KAMU TIDAK MEMATUHI AKU...
AKU MENJELASKAN, NAMUN KAMU TIDAK MENGIKUTI PENJELASANKU, KAMU MENGABAIKAN AKU...
APAKAH KAMU SADAR BETAPA HAL ITU SANGAT MENENTANG AKU?
TIDAK, UMATKU, KAMU TAK MEMILIKI HATI NURANI UNTUK MENYADARI
PENENTANGANMU ITU.  

DALAM HAL INI, MEREKA YANG TETAP BEKERJA DAN BERTINDAK SETURUT DENGAN KEHENDAKKU HANYA SEDIKIT SEKALI.

AKU MERATAP KARENA KAMU MENERIMA AKU TANPA MELAKUKAN PERSATUAN, tanpa menyadari kehadiran yang nyata dari DiriKu didalam Ekaristi. Bagaimana kamu berani datang untuk menerima Aku ketika kebusukan dosa masih melekat dalam dirimu? Kamu tidak ingin menyadari siapa DiriKu ini sebenarnya.

Aku menegur mereka yang Kukasihi. Inilah sebabnya Aku menuntun tingkah lakumu di jalan yang benar untuk bertindak, kepada apa yang baik.

UMATKU, KAMU HARUS MENYERAHKAN DIRIMU TANPA BATAS AGAR BISA MEMPEROLEH KARUNIA-KARUNIA, KEUTAMAAN-KEUTAMAAN, SERTA RAHMAT YANG KULIMPAHKAN KEPADA UMATKU. Dia yang mencari akan menemukan Jalan, bukan saja menggunakan keterbatasan manusiawi, tetapi juga dengan pikiran yang diterangi oleh Roh KudusKu. Dia yang mencari, dengan segenap jiwanya, pikirannya, hatinya, dan seluruh kekuatannya, untuk menjadi milik RumahKu daripada milik dunia ini, haruslah bersikap terbuka terhadap rahmat, sehingga dia bisa membagikan hal itu kepada sesamanya dan menyebarkan kebaikan seperti cahaya matahari yang menyinari setiap orang dan segala sesuatu.
Anak-anak, keinginan, penalaran, pikiran, tidaklah bisa naik tinggi jika kebaikan tidak ada padanya. Kamu akan mendapati dirimu tenggelam didalam sikap suam-suam kuku yang akan menuntun manusia kepada kejahatan yang semakin besar hingga dia akan kehilangan Kehidupan Kekal.

UmatKu, gunakanlah kebebasanmu dan dengan niat yang baik, untuk mendekati Harta Yang Kekal. Tinggallah didalam KehendakKu agar Hukum-Hukum Abadi bersama dengan setiap usahamu masing-masing, akan mendatangkan kelimpahan Roh Kudus didalam diri anak-anakKu. 

UmatKu yang terkasih, saat ini sangatlah berharga. Jangan biarkan kejahatan terus tinggal didalam diri saudara-saudaramu. Berilah kesaksian akan KasihKu agar hal ini bisa menarik mereka yang masih berkelana dan tersesat didalam hal-hal duniawi ini, yang berada jauh dariKu.

UmatKu, setan menggerakkan seluruh belalainya untuk mencari jiwa-jiwa dan menuntun mereka menuju kemusnahan kekal. Jika setan tidak dibatasi didalam diri umatKu, dengan kekuatannya sendiri mereka tidak akan mencari kebaikan. Setan adalah kenyamanan, penyelewengan, tak berperasaan, tidak peduli... yang diterima secara bebas. Inilah yang diperoleh belalai-belalai setan, dengan cara yang sangat menarik, sehingga kamu menjadi mangsa yang empuk baginya.

INI ADALAH SAAT-SAAT YANG SANGAT MEMBINGUNGKAN BAGI ANAK-ANAKKU KETIKA MEREKA MENGANGGAP BAIK BAGI APA YANG TIDAK WAJAR. WASPADALAH! APA YANG TIDAK WAJAR ADALAH TETAP TIDAK WAJAR. IA TIDAK BISA BERUBAH SEPERTI SIANG MENJADI MALAM. Kebingungan akan menyebar seperti angin dan umatKu akan dipecah-belah guna mencari kesesatan. Saat itulah belalai-belalai setan akan memperlihatkan realitas yang mereka sembunyikan, namun saat itu manusia telah menjadi mangsa yang dicemari oleh pembantaian dengan apa pikirannya telah dikuasai.  

INI ADALAH SAAT-SAAT DIMANA KAMU HARUS MEMBUAT KEPUTUSAN UNTUK MENJAUHI EGO MANUSIAWI, MENJAUHI KESOMBONGAN, MENJAUHI DOSA.
INI ADALAH SAAT-SAAT KETIKA KAMU HARUS MENYEBUT DOSA TERHADAP SEGALA SESUATU YANG MENENTANG HUKUM DARI UMAT ALLAH.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah agar mereka yang datang untuk menerima Aku, mereka dalam keadaan layak bagiKu.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Makanan akan menjadi langka. Kekuasaan akan menjauhkan makanan dari umatKu, dan alam akan ikut campur tangan didalam mengurangi produksi makanan.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah di saat-saat menjelang saat yang penting itu...

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Jepang dan India. Mereka akan diguncang keras.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Air akan menyerbu Mexico dan Filipina.

UmatKu, kamu tidak mau mendengar penjelasan dari PerkataanKu. Kamu tidak bersedia menggunakan KebenaranKu untuk berhenti sejenak, dan memperoleh kembali martabat dari anak-anakKu. Komunisme menyerang tanpa diketahui. Seperti inilah mereka meluaskan kekuasaannya atas manusia. Komunisme nampaknya saja baik, tetapi sekali ia berkuasa, ia menjadi musuh utama dari anak-anakKu.

ANAK-ANAKKU MENDERITA KENGERIAN DARI PERANG DINGIN YANG TELAH MENYEBAR KE SELURUH DUNIA. Perang melawan manusia yang dilakukan oleh orang-orang yang berkuasa. Perang melawan orang-orang yang menderita karena mereka lapar, bukan saja secara jasmani, tetapi juga lapar secara spirituil. Dan di tengah semuanya ini manusia menjadi mangsa terhadap berbagai ideologi setan. Setan terus merebut keinginan manusia dengan tujuan untuk memberi toleransi kepada dosa.

UmatKu, kegelapan datang ke dunia secara tiba-tiba, tanpa ada alasannya. Tetaplah kamu bersiap, didalam roh, bersatu dengan IbuKu yang tak pernah meninggalkan kamu. Dari angkasa kamu akan menerima ancaman yang tidak diketahui oleh ilmu pengetahuan.

Laboratorium-laboratorium yang berada di tangan para elit yang berkuasa terus menyebarkan siksaan bagi anak-anakKu. Wabah penyakit semakin meluas.

Matahari akan memberikan tontonan, tanpa sebab, untuk memberi peringatan kepada umat manusia.  

UmatKu, kekacauan sosial semakin meluas di seluruh bumi. Janganlah kamu terlibat didalam kekerasan itu.

Seorang pemimpin didapati meninggal, tidak direncanakan oleh orang-orang yang dekat dengannya.

UMATKU, RENUNGKANLAH TENTANG AKU, MENDEKATLAH KEPADA IBUKU. JANGANLAH TAKUT. TETAPLAH MELAKSANAKAN PERINTAH-PERINTAH.

Patuhlah kepada SabdaKu. Anak-anakKu, milikilah Iman. Meskipun kamu berjalan tanpa cahaya secara fisik, TETAPI KAMU AKAN DITERANGI OLEH CAHAYA DARI ROH KUDUS.

Berdoalah; daraskanlah doa selalu. Ia adalah makanan. Dan laksanakan doa itu didalam perbuatan.  

KASIHKU TERCURAH DENGAN CARA YANG ISTIMEWA ATAS MEREKA YANG MENGENAL AKU.

Aku adalah Tuhan Allahmu”. (Deuteronomy 5:6)

Aku memberkati kamu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner) 


Saudara-saudari,

Ini bukanlah Panggilan yang baru. Tetapi ini adalah panggilan yang terus menerus dari Kristus kepada umatNya. Ini adalah sumber Kasih agar umatNya selalu waspada di tengah segala bidang kemajuan dan perkembangan umat manusia.

Telah dinyatakan betapa para elit yang berkuasa, yang mengendalikan orang banyak, memiliki rencana tertentu bagi umat Allah.

Hal ini memberi kita sebuah peta dari peristiwa-peristiwa, dan jika kita memperhatikan lebih teliti, ia menegaskan bahwa umat manusia sedang dihadapkan kepada segala macam serangan.

Beberapa orang tahu adanya orang-orang yang merencanakan peristiwa-peristiwa di tingkat global, yang menciptakan ketidak-stabilan, berbagai penyakit, kelaparan dan lebih banyak lagi lainnya. Apa yang tidak diketahui sebelumnya kini dinyatakan oleh Surga.

Sebagai anak-anak Allah kita dipanggil untuk berpikir secara bijaksana, hal ini berarti meminta pertolongan dari Roh Kudus, agar kuasa-kuasa dari luar tidak menuntun kita untuk tersesat, dan dengan liciknya membawa anak-anak Allah menuju kedalam lembah.

Setiap orang bertanggung-jawab untuk mengetahui dan mengenali apa yang dari Allah dan apa yang tidak dari Allah.

Kebodohan manusia didalam hal pengetahuan, didalam penalaran mereka, dan didalam roh, adalah merupakan usaha dari kecerdikan manusia yang dituntun oleh para elit penguasa yang memerintah kita.

Saudara-saudara, hargailah penjelasan dari Sabda Tuhan dan anda akan menemukan bahwa di saat ini, tanda-tanda sedang membimbing kita menuju kedekatan dari peristiwa pemeriksaan hati nurani kita (Peringatan) dan dengan demikian menuju kedekatan dari ratapan anak-anak Allah. Pada saat yang sama, kita juga dituntun oleh Tangan Ilahi, dan ini adalah hal yang paling besar yang bisa diinginkan oleh manusia. Maka dari itu janganlah putus asa dan marilah kita menjadi bagian dari terang yang menuntun itu, terang yang bukan saja memberi kejelasan, tapi juga memberi kasih, pemahaman, kemurahan hati, dan lebih dari semuanya, menjadi kesaksian atas Dia yang tinggal di dalam diri kita.

Bumi seakan dalam keadaan kejang-kejang, bukan saja manusia. Unsur-unsur semakin kuat menyerang manusia dengan berbagai cara. TETAPI KITA BUKANLAH TANPA DAYA. KITA MEMILIKI PEMILIK DARI SURGA DAN BUMI. Marilah kita menjadi saksi atas KasihNya, dan menyerukan NamaNya agar kita tidak bersikap acuh tak acuh terhadap Ciptaan (alam ini)

Didalam kesempatan sukacita yang paling istimewa dari umat Allah ini, marilah kita memuji, didalam roh dan kebenaran, Tubuh dan Darah Ilahi dari Tuhan kita Yesus Kristus, yang menyerahkan DiriNya kepada kita didalam keajaiban kasih yang terus menerus dilaksanakan, didalam Ekaristi.

 Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition that we may not be indifferent to Creation.