Sunday, June 26, 2016

LDM 18 Juni 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
JUNE 18, 2016



UmatKu yang terkasih,

SAAT INI UMATKU HARUS MEMILIKI KEBERANIAN, KEINGINAN DAN KEPUTUSAN.

UmatKu masih mempertahankan niatannya untuk tetap patuh kepada Kehendak Kami. Namun saat ini niatan saja tidaklah cukup bagi umatKu untuk terus berjalan maju di tengah segala hambatan spirituil yang dialami oleh umat manusia.

Aku memintamu untuk lebih bersifat spirituil agar kekuatan mendorongmu berubah demi kebaikan jiwa. Tingkah laku dan perbuatan manusia yang semakin menggila saat ini, yang didorong oleh setan, telah memaksa umatKu harus semakin kuat di bidang spirituil.

Anak-anakKu harus tangguh didalam menghadapi berbagai kegiatan yang sangat menarik dari dunia ini, di hadapan keadaan tak bermoral yang marak dan tak dapat ditolak saat ini, di hadapan segala sikap lalai dan buruk saat ini. Kamu tak bisa memiliki ketangguhan ini jika kamu tidak mau menyerahkan dirimu kepadaKu, menjadi anak-anakKu yang baik, berdoa dan melaksanakan doa-doa itu, selalu mewaspadai apa yang sedang terjadi di seluruh dunia saat ini, saling menguatkan satu sama lain dan menerima Aku didalam Ekaristi sesering mungkin.

Kamu harus menyelamatkan jiwamu dengan cara tetap kuat di tengah sekian banyak doktrin-doktrin palsu, di tengah sekian banyak opini manusia yang menuntunmu untuk meragukan dan mempertanyakan SabdaKu. Saat ini manusia menjadi bersikap keras, congkak, dan tidak memiliki damai. Kamu tidak berpikir bahwa ciptaan (alam) memperhatikan segala tindakanmu yang kejam terhadapnya. 

ANAK-ANAK, KAMU HARUS MEMUSATKAN DIRIMU DI SEPUTAR KASIHKU SAAT INI, KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN IMANMU TETAP TUMBUH, SEMAKIN MENGENAL AKU, MEMUJI AKU DAN TETAP TINGGAL DIDALAM KASIHKU.

Sebagai makhluk rasional, kamu harus sadar bahwa kasih menyatukan kamu denganKu; ikatan kasih ini mempertahankan kamu menyatu denganKu dan dengan sesama. Karena itu penting bagimu untuk tidak melupakan Hukum, agar setan tidak bersukacita dengan membawa kamu kepada perpecahan. Tetaplah kamu mewaspadai hilangnya rasa damaimu, sedikitpun juga; dan berhentilah sejenak, periksalah dirimu dan jangan biarkan setan menuntunmu kepada perselisihan. Hendaklah kamu cerdik dan menyadari bahwa ini adalah ulah dari setan : membuatmu bersilang pendapat, berselisih, salah pengertian, agar relasimu dengan sesama menjadi retak dan anak-anakKu menjadi tercerai-berai dan mencemoohkan rasa persaudaraan.

Umat manusia didalam melaksanakan kehendak bebasnya disesatkan dengan cara melakukan kehendak bebas itu tanpa mengingat Kehendak Ilahi Kami, dan inilah alasannya mengapa kehendak bebas itu menjadi perbuatan dosa dalam banyak sekali kesempatan.

UmatKu, Aku memanggilmu untuk melaksanakan doa serta meditasi, agar kamu tetap dalam keadaan hening dan bisa menemukan Kebenaran yang ada didalam diri setiap orang. Jika tidak, kamu akan hidup sebagai peniru saja, sebagai robot dari saudara-saudaramu, tidak peduli apakah perbuatan dan tingkah laku saudaramu itu benar atau salah.

Manusia mengira dan percaya bahwa dirinya adalah tuan atas kehidupannya; dia berpikir bahwa dia bisa mengarahkan perjalanan kehidupannya dengan baik; dia percaya bahwa dirinya adalah aktor dari kehidupannya. Sebagian besar manusia saat ini membiarkan dan mempertahankan penyimpangan yang terjadi didalam lingkungannya; istilah ‘kanker’ yang cepat menyebar, bisa diterapkan pada ego sebagian besar dari anak-anakKu. Keinginan dari ego manusia adalah menghancurkan rumah tangga mereka, ketika didalam keluarga terdapat usaha untuk merebut kekuasaan oleh sebagian dari anggotanya, dengan melakukan pemaksaan dan kekerasaan kepada anggota lainnya.

UmatKu, jika kamu tidak bersedia memeriksa dirimu sendiri dengan kebenaran, hingga kamu bisa melihat kekuranganmu sendiri tanpa memakai topeng, serta apa akibat buruk dari kekurangan ini terhadap dirimu dan orang-orang di sekitarmu, jika kamu tidak bisa melihat dirimu seperti apa adanya, maka setan yang akan menggerakkan kamu sesuka hatinya seperti pion, dengan bertindak secara mengerikan. Jika kamu tidak bisa mengenali kesalahanmu maka kamu tak akan bisa mengalahkan ambisimu, kamu tak akan bisa membuang niatan jahatmu.

UmatKu, jika manusia tak bisa melihat dirinya sendiri, hal itu akan menimbulkan bencana bagi sesamanya, hingga menimbulkan luka-luka yang dalam, yang berupa rasa penghinaan pada siapa saja yang diperlakukan buruk olehnya.

AKU ADALAH AKU (EX 3,14) DAN AKU MENGENAL MASING-MASING DARI ANAK-ANAKKU, DAN AKU BERKATA BAHWA JIKA KAMU INGIN MELIHAT DIRIMU APA ADANYA, KEBAIKAN DAN KEBURUKAN YANG KAU TIMBULKAN, MAKA BERSIKAPLAH RENDAH HATI DAN LIHATLAH DIRIMU DENGAN MATA YANG BUKAN MENCERMINKAN EGO MANUSIA.

KekasihKu, kesombongan menuntunmu untuk percaya bahwa kamu adalah sangat diperlukan, hingga kamu akan berusaha mengalahkan orang-orang yang menghalangi jalanmu, hingga saatnya nanti kesepian dan kesendirian menguasai kamu; perasaan tak berdaya akan memberi pelajaran bagi ego manusia karena saudara-saudaramu pergi meninggalkan kamu sendirian, dan kamu nanti akan menyadari bahwa ada orang lain yang bisa melakukan perbuatan yang besar.

Anak-anak, saat ini setan sedang melepaskan anak panahnya kepada ego manusia, dengan tujuan untuk menyulut sikap tidak toleran terhadap anggota keluarga. Setan tahu bahwa masyarakat jika tanpa keluarga, adalah masyarakat yang kacau.

Seseorang yang cenderung untuk menjauhi saudara-saudaranya, akan menjadi manusia yang runtuh dan hancur secara spirituil. Setan memanfaatkan hal ini untuk menyerang dengan kuat dan membawa kejahatan kepada manusia, secara sadar maupun tidak, atau karena ketidak-peduliannya. Secara spirituil, mereka yang selalu melakukan kejahatan, dia telah ‘dipersiapkan’ untuk berbuat jahat, sementara itu anak-anakKu seolah dalam keadaan ‘tidur’ secara spirituil, hingga sulit baginya untuk melawan godaan, menentang apa yang tidak benar, dan tidak berani menentang dosa.

UMAT MANUSIA TELAH MEMBAKTIKAN DIRINYA BAGI ILMU PENGETAHUAN, TANPA PERTOLONGANKU, DAN HAL INI MEMBUAT EGO MENJADI JENUH OLEH PENGETAHUAN DARI MANUSIA, TANPA MEMBERI TEMPAT BAGI PENGETAHUAN YANG BISA MENYEMPURNAKAN JIWA, MELALUI KARYA DARI ROH KUDUS. 

Meskipun setan itu terbatas, hanya bisa bertindak sepanjang Aku mengijinkannya, namun kamu tak memiliki keseimbangan spirituil yang benar agar setan tak bisa bekerja dalam dirimu. Aku tidak menginginkan anak-anak yang fanatik, Aku tidak ingin anak-anak yang buta, Aku tidak ingin anak-anak yang kurang atau tidak sabar. AKU MENGINGINKAN KESEIMBANGAN SPIRITUIL YANG MENUNTUNMU UNTUK MEMPERTAHAKAN PENYATUANMU DENGAN KEHENDAK ILAHI KAMI. KEBAIKAN MANUSIA BERJALAN SEJAUH MANUSIA MENGHENDAKINYA.

Janganlah lupa bahwa setan ingin memiliki para pengikut, dan melalui kesalahan, tanpa menyadarinya, kamu bertindak secara tidak benar dan kamu mengisolir dirimu sendiri didalam tindakan yang tidak benar itu, hingga kamu bekerja dan bertingkah laku didalam kejahatan itu, tanpa menyadarinya.

KAMU HARUS MENDEKAT KEPADAKU, KARENA JIKA TANPA AKU, KAMU TAK AKAN MEMPEROLEH KEHIDUPAN KEKAL.

UmatKu, betapa besarnya Aku memperingatkan kamu agar bersiap-siap, namun Aku melihat hanya sedikit sekali yang memperhatikan penjelasan dari perkataanKu ini.

Ciptaan (alam) sedang bergejolak menghadapi peristiwa-peristiwa yang semakin mendekat ini, dan manusia, yang tidak menghendaki Aku menuntun dirinya, mengesampingkan peringatan-peringatanKu.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, setiap saat setan terus mendapatkan pengikutnya, ia merebut jiwa-jiwa melalui dendam, perselisihan dan prasangka-prasangka.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Amerika Serikat tidak akan lagi menjadi kekuatan yang besar, yang biasanya membuat berbagai keputusan, karena ia tidak memiliki Aku. Maka ia menjadi rentan terhadap serangan-serangan tak terduga dari para musuhnya. Maka bangsa ini akan menderita di saat-saat ketika masa depannya seharusnya diluruskan. Alam terus menyiksanya dengan kejam karena bangsa ini selalu melakukan kekejian, kesesatan, serta pencemaran terhadap SabdaKu.

Bumi berguncang dan beberapa kota-kota di tepi pantai akan menderita seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya; daratan bukan lagi menjadi daratan, tetapi menjadi laut.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Inggris, ia menderita karena kesesatan. Air akan menyiksanya melalui fenomena meteorologi yang aneh. Mereka telah menyiksa Aku, mendukung apa yang bukan menjadi Kehendak Kami, melanggar HukumKu. Penderitaan berlipat ganda dengan terjadinya wabah penyakit yang telah menyerang bangsa ini sejak beberapa tahun yang lalu.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, Rusia terus bangkit, meski nampaknya ia tertidur.
Ia berusaha melawan kemanusiaan dan dengan melalui sebuah aliansi yang bersifat sementara, ia ditakuti oleh semua orang.


Ia yang kau lihat dari kejauhan, memperlihatkan kekuatannya, dan dengan ratusan makhluk akan datang ke Italia dimana ia akan melampiaskan amarahnya. Italia, betapa kamu akan menangis sebelum kamu terbangun dan diperingatkan agar kamu tidak meminum cairan kematian itu. Rasa takjub dari dunia ini akan menjadi ratapan bagimu... oh Italia...

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi ‘Perancis dari musik’, ‘malam-malam dari alunan bohemian’, yang terjadi secara simultan, umatKu, dan bagi orang-orang ini maka Aku datang, meskipun Aku tidak begitu diterima.

Dengan menara tinggi yang ditumbangkan, tanah ini akan berguncang.

Berdoalah rosario kudus, tetaplah berdoa, dan sebarkanlah SabdaKu. Komet itu sudah dekat, saatnya akan tiba ketika Aku akan memberitahu anak-anakKu tentang setan yang mengancam mereka.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Venezuela dan Argentina; rasa damai di negeri-negeri ini akan terguncang, pikiran gila dan fanatik akan membagikan senjata kepada orang-orang, yang tidak mengetahui untuk apa dan mengapa, mereka menerima saja hal itu yang nantinya akan membuat mereka meratap; mereka akan menimbulkan kekerasan yang akan membangunkan bangsa-bangsa di dunia.


UmatKu, tetaplah kamu setia. Aku ini setia dan Hakim Yang Adil. UmatKu akan dimurnikan, namun tak pernah dikalahkan. Setan akan membuat milikKu menderita. Kemudian Aku akan melimpahkan KasihKu kepada umatKu, dan tanpa persenjataan yang dibuat oleh manusia, umatKu akan menjadi kuat. Dengan tetap setia kepadaKu mereka akan meratakan jalannya, membangunkan yang tidur, mereka akan menyaksikan cakrawala dan tahu bahwa Aku memperhatikan mereka didalam setiap unsur ciptaan, dalam segala sesuatu yang ada di sekitarnya, didalam keheningan dan didalam Sabda.


MUSUH DARI JIWA TIDAK AKAN MENANG. AKU AKAN MENYELAMATKAN KAMU DARI KEMATIAN KEKAL.

Kamu adalah umatKu, biji MataKu.
Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Betapa aku sangat ingin agar anda semua bisa merasakan keinginan yang tak kenal lelah dari Kristus untuk menyelamatkan seluruh jiwa-jiwa, dimana keinginan dari Kristus ini disampaikan kepadaku dengan cara memberikan panggilan penuh kasih ini.

Kita sedang berada di jalan yang tidak mudah, pada sebuah saat dimana kta harus bisa melihat dengan baik setiap langkah yang kita lakukan. Dalam setiap langkah, kita memiliki kesempatan untuk mengenal diri kta lebih baik, kesempatan untuk merasakan, tanpa kecemasan, apa yang sedang berkembang saat ini di seluruh dunia.

Memang baik untuk menjadi cerdik, namun saat ini kecerdikan hendaknya di hadirkan di hadapan Kehendak Ilahi, agar manusia bisa mengembangkan dan memanfaatkannya demi keselamatan jiwa-jiwa. Setiap manusia berhak menerima perlakuan yang baik, untuk memperbaiki perbuatan mereka, dan inilah sebabnya Kristus terus bertahan dengan keinginanNya agar kita kembali di jalan yang benar.

Tak ada yang disampaikan Kristus kepada kita yang bersifat simbolis saja, karena semuanya merupakan realita dari saat dimana kita hidup sekarang. Inilah sebabnya kita harus menjadi anak-anak Allah yang lebih baik, setiap saat, menjadi saudara-saudara yang semakin baik, menjadi manusia yang semakin baik. Karena hanya dengan menyatu kepada Kehendak Ilahi maka umat Allah bisa mengatasi begitu banyak kejahatan yang nyata dan kelihatan saat ini yang menyiksa umat manusia.

Realita atau kenyataan yang ada saat ini janganlah sampai mengejutkan manusia, meskipun kita juga harus memikirkan tindakan penolakan kita terhadap Allah.

Saudara-saudara, setiap orang hidup didalam lingkungannya sendiri, yang menjadi realita bagi dirinya, yang hanya diketahui oleh masing-masing orang. Damai memberi manusia penglihatan yang jelas atas realita atau kenyataan, sedangkan ketidak-pastian akan menurunkan kekuatan manusia untuk tetap berada di Tangan Ilahi dan dibawah Bayang-bayangNya.

Aku mengajak anda semua untuk menjadi bagian dari mereka yang menjalankan ‘Kebodohan’ Ilahi dengan memanggul Salib. Karena melalui ‘kebodohan’ hidup didalam Kasih Ilahi kita belajar untuk lebih mengasihi Dia yang menciptakan kita, dan mengasihi sesama. Mungkin ada seseorang, pada akhirnya nanti, yang akan merasakan dan ingin mendengar Kebenaran Ilahi yang kita bawa didalam hati kita.


Amin.