Friday, June 17, 2016

Enoch 1 Juni 2016



PESAN PASTOR ENOCH :


INILAH SAATNYA, UMATKU, UNTUK MULAI BERDOA TANPA HENTI, SEHINGGA KEKUATAN DAN KUASA DOA AKAN MEMPERSIAPKAN KAMU BAGI HARI-HARI PERTEMPURAN SPIRITUIL MENDATANG.

JUNE 1, 2016 - 8: 10 A.M.
 

Semoga damaiKu ada bersamamu, umatKu, pewarisKu,
 
Anak-anakKu, HatiKu, Hati dari Bapa seluruh umat manusia, sedang berduka dan sangat bersedih jika melihat angkatan yang berdosa dan tak mengenal rasa syukur ini yang tidak mau mendengarkan Aku serta melaksanakan ajaran-ajaranKu. Siksaan perang akan menyebabkan kemunduran bagi umat manusia, kesombongan raja-raja dunia ini hanya mendatangkan kematian, kehancuran dan putus asa bagi ciptaan dan makhlukKu.

Semua tehnologi kematian buatan manusia dari saat-saat akhir zaman ini akan berbalik melawan manusia dan ilmu pengetahuan akan mundur hingga ribuan tahun. Orang-orang yang lolos dari bencana nuklir itu akan memulai kehidupan mereka lagi dan membentuk ciptaanKu lagi. Manusia akan kembali kepada zaman batu.

Celakalah kamu, hai Israel, karena hari-hari pemurnianmu sedang tiba. Oh ibu-ibu Yerusalem, berlarilah untuk melindungi anak-anakmu, seperti induk ayam terhadap anak-anaknya, karena hari yang besar dan mengerikan dari Allah itu semakin dekat. Bangkitlah, gunung-gunung dan bukit-bukit. Berlarilah, burung-burung di udara dan carilah tempat bernaung, makhlukKu. Nyanyikanlah lagu-lagu sedih, hai puteri-puteri Zion, karena hari PenghakimanKu sudah dekat. Koyakkanlah hatimu, bukan pakaianmu, dan berserulah kepada Surga, hai umatKu, agar kamu bisa menanggung dengan iman dan pengharapan hari-hari pemurnian mendatang.

“Oh... oh... oh...” ini akan menjadi ratapan dukacita dari puteri Zion yang menangis tanpa bisa dihiburkan pada hari-hari itu karena kehilangan anak-anak mereka. Dia akan menangis seperti Rachel yang menangis di zaman tirani Herodes. Siapakah yang bisa menghibur puteri umatKu? Hanya mereka yang menaruh kepercayaannya kepada Allah yang bisa melewati segala cobaan pada hari-hari itu, yang kini semakin dekat seperti hantu yang tak kelihatan.
 

UmatKu, inilah waktunya untuk berdoa tanpa henti agar kekuatan dan kuasa doa bisa mempersiapkan kamu bagi datangnya hari-hari pertempuran spirituil itu. Pada hari-hari itu, doa-doamu yang berkelanjutan akan menjadi kekuatanmu; dan seperti yang Kulakukan kepada umatKu pada waktu Aku berada di dunia dulu, dimana mereka berjalan melewati padang gurun menuju tanah terjanji, maka Akupun sekarang akan melakukan hal yang sama terhadap kamu di belantara ini. Aku akan mendengarkan kamu sebanyak kamu berdoa dan memuji, dan bersatu didalam doa. Percayalah akan Allahmu dan Aku akan mengirimkan kepadamu makanan sehari-hari.

Pergilah dan persiapkanlah dirimu dengan doa. Bentuklah kelompok-kelompok doa dengan saudara-saudaramu. Ikutilah perintah-perintahKu yang akan Kukirimkan kepadamu bersama para utusanKu, sehingga ketika hari-hari itu tiba, kamu akan siap dan bersama-sama kamu akan melantunkan satu suara yang memuji dan berseru ke arah Surga. Besok IsraelKu yang baru akan terdiri dari orang-orang yang bersatu didalam doa.

Tetaplah didalam damai, umatKu, pewarisKu.

Bapamu, Yahwe, Allah dari segala bangsa.
Wartakanlah pesan-pesanKu ini kepada seluruh umat manusia.